Postingan Terbaru

Kamis, 18 Januari 2024

Sinopsis Perfect Revenge Marriage Episode 7

All content from MBN/ Viki







Ringkas drama sebelumnya


Jungwook mendadak pulang dengan membawa Yoora dan bilang kalo mereka berkencan. Ibu dan yang lain nggak percaya dengan apa yang mereka lihat dan dengar. Doona bahkan menganggap kalo ini hanyalah permainan Yoora. Jungwook memberitahu awal pertemuan mereka. Ia mengatakan kalo ia akan menikahi Yoora karena Yoora mencintainya. Ia menunjukkan kakinya dan bilang kalo ia nggak seperti Doguk yang bisa mendapatkan orang yang dicintai .


Doguk menggarisbawahi apa yang Jungwook katakan tadi kalo ia menikahi Yoora karena Yoora menyukainya. Ia menyindir kalo Jungwook selalu menyalahkan orang lain untuk apa yang terjadi padanya. Sama seperti yang dilakukannya padanya. Jungwook terpancing dan menarik kerah baju Doguk. Nenek menyudahi. Ia nyuruh Jungwook untuk mengantar Yoora pulang dan nyuruh mereka untuk keluar. Atau kalo enggak mereka nggak boleh datang lagi. 


Sampai di luar Yijoo menanyakan apa yang mau Yoora lakukan. Yoora menyalahkan Yijoo sebagai akar dari semuanya. Ia nggak bisa menempatkan posisinya seharusnya berada. Yijoo membantah kalo ia yang palsu. Doguk menyudahi dan menarik Yijoo untuk pulang. 




Jungwook mengantar Yoora pulang. Yoora menyesalkan Jungwook yang bertengkar dengan Doguk tadi. Ia lalu menanyakan rencananya selanjutnya untuk mendapatkan restu. Jungwook nyuruh Yoora untuk memikirkannya karena itu adalah tugasnya. Ia akan mewarisi Taeja Group dan Yoora memikirkan cara agar mereka mendapatkan ijin keluarga untuk menikah. 


Ayah menemui ibu yang sedang membersihkan wajah dan mmprotesnya yang seakan nggak memihak Jungwook. Ibu balik menuduh ayah nggak memikirkan perasaan Doguk. Gadis yang dulu mengejarnya sekarang mau menikahi kakaknya. Keduanya bertengkar karena merasa satu sama lain nggak bisa objektif dalam memandang masalah tersebut. Ibu merasa ayah terlalu memihak Jungwook dan ayah menilai ibu hanya membela Doguk. 






Lee Junghye sedang berusaha untuk menjual lebih banyak lukisan di galeri. Yijoo datang dan menawarkan untuk membantu. Nggak lama setelahnya beberapa wartawan masuk dan mewawancarai mereka. Lebih tepatnya tentang lukisan Yijoo yang dijual secara anonim sama lee Junghye. Setelahnya mereka bicara berdua. Dari tiap lukisan yang terjual Yijoo akan mendapatkan 50%. Lee Junghye pikir Yijoo juga menginginkan uang tapi Yijoo membantahnya. Keduanya lalu menghadap sebuah lukisan. Yijoo menginginkan sebuah lukisan dari Sunjin. Lee Junghye mau nggak mau terpaksa mengikutinya. 


Setelahnya Yijoo menemui ayah dan memberitahu tentang yang terjadi antara Yoora dan Jungwook. Ia meminta ayah untuk membujuk Yoora. Dalam kesempatan itu Yijoo juga mengambil rambut ayah dengan dalih mau mencabut ubannya. Sesampainya di rumah ia juga mengambil rambutnya dan memasukkannya untuk dites. Segera setelahnya ia mengirimnya ke rumah sakit dengan paket ekspres. 


Lee Junghye membawakan obatnya ayah. Ayah mengeluhkannya yang baru pulang dan memintanya untuk membujuk Yoora agar nggak menikahi Jungwook. Baginya itu hanya akan menodai citra perusahaan. 







Hari berikutnya Lee Junghye minta sekretaris Kim untuk mengantarkannya ke panti jompo. Ia ingin mendapatkan kembali sahamnya. Sampai di sana kakek sudah nggak ada di kamarnya. Petugas kebersihan menemukan catatan yang kakek tinggalkan di atas meja. Setelahnya Lee Junghye datang ke dukun. Di sana ia malah menemukan fakta yang mengejutkan kalo ketua Lee juga menanyakan tentang kakek dan cucu perempuannya.Di luar Lee Junghye melihat catatan itu lagi dan menyadari kalo itu adalah tulisan Yijoo.


Kakek yang ada di suatu tempat menelpon pengacaranya dan bertanya tentang memberikan sahamnya ke cucunya. 


Yoora bersama dengan Se Hyeok tapi terus membicarakan tentang Doguk. Ia juga bahkan kesal ke Se Hyeok yang seakan masih memikirkan Yijoo. Sampai rumah Yoora mengadukan ke ibunya tentang yang dikatakan Yijoo kalo ia lah yang asli. Lee Junghye hanya diam dan nggak menjelaskan sementara sekretaris Kim yang juga ada di sana ikut mendengarkan. 


Tanpa sepengetahuan Lee Junghye, sekretaris Kim menemui Yijoo di suatu kafe. Ia memberitahu tentang Lee Junghye yang berpikir kalo Yijoo bekerja sama dengan kakek meninggalkan panti jompo. Sekretaris Kim juga hampir menemukan asisten rumah tangga yang dipecat sama Lee Junghye setelah ia keracunan. Dan lukisan yang Yijoo dapatkan dari Lee Junghye ternyata diberikan pada sekretaris Kim. Selama ini Yijoo memperhatikan kalo Sekretaris Kim sangat menginginkan lukisan itu. Sekretaris Kim nggak menanggapi dan pamit. 




Doguk mendapatkan makanan dan minuman dari seorang karyawan wanitanya tapi ia langsung membuangnya. Sun gwon yang tidur di belakangnya merasa sayang dan mengambilnya. Ia bicara tentang Doguk yang kemungkinan meninggalkan perusahaan untuk kembali bergabung dengan Taeja. Doguk sendiri seperti nggak tertarik melakukannya. 


Sehyeok ada di depan rumah Yijoo. Ia menyelinap masuk di saat Jaeho keluar mengambil beberapa dokumen. Ia melihat foto pernikahan Yojoo dan Doguk dan masuk ke kamar Yijoo. Di sanalah ia menemukan kontrak pernikahan Yijoo dan Doguk. 







Yijoo dalam perjalanan membeli cat. Doguk menelponnya dan memberitahu kalo makan malam hampir siap. Yijoo menunggu sambil menggambar. Nggak lama setelahnya makanannya siap dan Doguk pun menyajikannya. Baru juga mau menyendok Yijoo keburu memakan makanan miliknya. Doguk sampai terdiam melihat perubahan itu. Yijoo sendiri nggak menyadarinya. Doguk senang dan mengucapkan selamat. 


Sambil lanjut makan Yijoo memberitahu kalo mungkin Lee Junghye tahu kalo ia tahu kalo ia yang asli. Ia nggak akan lari dan akan menghadapinya. Doguk memperingatkan kalo ia bisa terluka nanti. Dan sambil senyum Yijoo mengatakan kalo ia akan sembuh di rumah, tempat paling nyaman di dunia. Yijoo juga menyinggung tentang hubungan Doguk dengan kakaknya. Ia menyarakan agar Doguk kembali ke Taeja. Doguk bilang itu konyol. Aku pikir ia menolaknya tapi Doguk melanjutkan kalo itu yang akan ia katakan dulu. 


Teringat saat Doguk masih kecil. Ia ke area konstruksi dan menemui nenek. Mereka sedang membangun apartemen tapi nenek lebih memilih membangun sebuah rumah tempat makan, tidur, beristirahat bersama orang yang disayangi. Doguk kecil meyakinkan kalo saat sudah besar nanti ia akan melakukan hal yang nenek lakukan. 


Doguk memberitahu Yijoo kalo dulu Taeja adalah rumahnya tapi sekarang rumahnya adalah bersama dengan Yijoo. Ia juga menggenggam tangan Yijoo untuk meyakinkannya. 






Sehyeok pulang. Ibunya yang sedang memasang mata boneka mengeluhkan kehidupannya. Ia juga menyinggung Yijoo yang dulu mengejar Sehyeok tapi kini menikah dengan pria kaya. Sehyeok minta ibunya untuk bersikap baik pada Yijoo. Iahanya gadis lugu. Di kamarnya Sehyeok melihat dokumen itu lagi. Adiknya masuk dan mengeluhkan apa yang Sehyeok katakan tadi ke ibu. Ia menawarkan untuk membantunya tapi Sehyeok menolak dan menyuruhnya keluar. 


Yijoo menelpon Doguk dan mengajaknya untuk makan bersama. Ia lalu bertemu dengan Sehyeok dan ditanya apa ia beneran menikah karena mencintai suaminya? Yijoo nggak langsung menjawab dan diartikan Sehyeok sebagai enggak. Yijoo lalu bilang kalo ia sangat mencintai suaminya. Ia hanya merasa nggak nyaman mengatakannya pada Sehyeok. Doguk yang baru sampai menambahkan kalo mereka biasanya mengatakannya saat sedang berdua. Ia juga memperingatkan agar Sehyeok nggak mengganggu istrinya lagi atau ia nggak akan membiarkannya lain kali. Keduanya lalu meninggalkan Sehyeok sambil bercanda. 


Saat pulang ke rumah keluarga, Yijoo dan Doguk dikagetkan dengan surat kontrak mereka yang ada pada Jungwook dan Yoora. Ibu dan keluarga yang lain marah. Nenek bahkan sampai pingsan. Jungwook menjelaskan ke ayah kalo mereka memang berawal dari itu tapi sekarang mereka benar-benar saling mencintai. Ayah nggak mau mendengarkan mereka dan nyuruh mereka untuk pergi. 


Setelahnya Doguk menduga kalo Jungwook dan Yoora lah yang sudah mengambil itu dari rumah mereka. Yijoo juga meyakini hal itu. Ibu keluar dari kamar nenek dan nyuruh mereka untuk diam. Setelahnya ibu kembali ke nenek yang sudah bangun. Ia kesal dengan apa yang Doguk lakukan tapi ia juga kecewa dengan Jungwook yang entah bagaimana bisa mendapatkannya dan membawanya ke sana. Ia pikir Doguk bisa kembali ke rumah dan berbaikan dengan kakaknya setelah berpisah sebentar tapi sekarang ia pikir itu nggak mungkin. 






Yijoo bangun dan melihat sarapan yang Doguk siapkan. Guru memasaknya mengirim pesan dan menanyakan apa ia akan datang? Sebelumnya Yijoo menanyakan apa mertuanya akan datang? Ia memutuskan untuk datang setelah tahu ibu mertuanya nggak datang. 


Yoora menemui adiknya Sehyeok. Ia menulis sebuah unggahan tentang pernikahan Yijoo di internet setelah meninggalkan kakaknya. Jaeho melihat berita itu dan menunjukkannya ke Doguk. Sehyeok juga membaca berita itu di toilet dan meminta adiknya untuk menurunkannya. Adiknya nggak mau melakukannya. Apalagi setelah ia mendapat sebuah tas dari Yoora. Para karyawan wanita membicarakan Yijoo dan hubungannya dengan CEO mereka. 


Doguk sedang rapat dengan timnya. Ia lalu ditelpon sama sekretaris Kim dan dikasih tahu sesuatu tentang Yijoo. 







Yijoo ada di kelas memasak. Ibu juga ternyata datang. Seseorang membicarakan tentang Yijoo dan Doguk yang menurutnya akan bercerai. Ibu kesal dengan apa yang dikatakan wanita itu dan menegurnya. Wanita itu malah menarik bajunya. Yijoo nggak tinggal diam. Ia merekam wanita itu dan memintanya berhenti kalo enggak ia akan melaporkannya ke polisi. Wanita itu malah semakin menjadi dan merendahkan Yijoo yang hanya anak adopsi. Ia bahkan juga menampar Yijoo. Yijoo balik menamparnya. Jamie mendekat dan menunjukkan kamera CCTV yang bisa menjadi bukti apa yang wanita itu lakukan. Ia juga meminta wanita itu agar pergi dan jangan datang lagi ke kelasnya. Sebelum pergi Yijoo minta wanita itu untuk meminta maaf pada ibu mertuanya. 


Keduanya bicara setelah kelas memasak. Ibu masih kesal dengan pernikahan kontrak yang mereka lakukan. Doguk mendadak datang dan mengatakan kalo Yijoo melakukannya untuk bertahan hidup. Ia mengungkap tentang mereka yang meracuni Yijoo saat masih kecil sehingga membuatnya nggak bisa dengan mudah memakan masakan orang lain. Doguk juga menunjukkan video yang direncanakan Yoora dan tulisan adiknya Sehyeok. Ibu berasa nggak percaya ada keluarga yang melakukan hal seperti itu. 


Doguk berlutut minta ibu menolongnya. Ibu menyuruhnya bangun. Sekarang bukan saatnya mereka duduk dan bicara. Ia akan menanyakannya sendiri. Selanjutnya ibu menemui Lee Junghye. Lee Junghye pikir ibu akan nyuruh Doguk dan Yijoo untuk berpisah tapi yang ibu inginkan sebenarnya adalah perpisahan antara Yoora dan Jungwook. Dan tentang perjanjian pranikah, Ia juga membuatnya bersama Yijoo. Ia menjanjikan akan memberikan restu kalo Yijoo bisa membuat Doguk kembali ke Taeja dalam 6 bulan. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊