Postingan Terbaru

Jumat, 19 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 10 part 5

All content from jtbc



Ringkas drama sebelumnya 


Sun Wu meninggalkan rumah Ye Rim. Hyun Seo tiba-tiba nelpon. Ia memberitahu kalo In Kyu datang menemuinya. Sun Wu menanyakan apa dia baik-baik aja? Jun Seo melanjutkan kalo In Kyu punya banyak uang. Ia rasa kecurigaan Sun Wu benar.

Sun Wu menanyakan apa Hyun Seo tahu dimana dia sekarang?




In Kyu pulang. Di sana ternyata sudah ada Sun Wu yang menunggunya. Sun Wu mengajaknya untuk bicara.

Mereka bicara di dalam. Sun Wu melihat kalo bekas lukanya cukup lebar. Itu nggak akan berbekas kalo ia segera mengobatinya. In Kyu nggak membalas.

Sun Wu menanyakan apa In Kyu sudah ke dokter? In Kyu meminta Sun Wu untuk mengatakan apa yang ingin ia katakan. Ia mengaku nggak ingin bicara dengannya.

Sun Wu mengaku tahu kalo Tae Oh menyewanya untuk melakukan perbuatannya padanya. In Kyu menerobos masuk ke rumahnya, memanfaatkan Jun Young untuk mengancamnya. Semuanya.

In Kyu menanyakan apa Sun Wu punya bukti? Sun Wu menunjukkan luka di wajah In Kyu sebagai buktinya.

In Kyu nggak berani membantah.

Sun Wu menanyakan berapa banyak yang Tae Oh perintahkan? Apa dia nyuruh buta mengancamnya sampai ninggalin kota? Atau dia nyuruh untuk membunuhnya?


In Kyu mendekat dan bertanya apa Sun Wu nggak takut? Apa dia harus menyelesaikan yang sebelumnya?

Sun Wu menanyakan berapa yang Tae Oh janjikan padanya? Apakah itu sepadan dengan masa depannya?

In Kyu nggak peduli. Sun Wu mengulangi pertanyaannya.

In Kyu tiba-tiba menggebrak meja dan menarik kerah baju Sun Wu. Apa halnya membicarakan tentang masa depannya? Karena Sun Wulah ia dipenjara.

Sun Wu tetap tenang. Ia menatap In Kyu dan mengatakan kalo ia lah yang harus membayarnya atas perbuatannya. Apa ia nggak pernah belajar dari pengalaman?

Sun Wu mendorong In Itu, dipikirnya Tae Oh akan mengurusnya seumur hidup? In Kyu seperti gugup. Sun Wu yakin kalo Tae Oh yang menyuruhnya dan In Kyu menuruti perintahnya.


Sun Wu menarik kerah baju In Kyu dan mendesaknya untuk mengatakan yang sebenarnya. Ia menjanjikan akan meminta polisi untuk melunak padanya.

In Kyu mendorong Sun Wu keras dan menyuruhnya untuk keluar dari rumahnya. Sun Wu kembali mendesak agar In Kyu mengakui kalo Tae Oh menjawabnya untuk melakukannya.

In Kyu mendekat dan mencekik Sun Wu, menyuruhnya untuk pergi. Ia lalu mendorong Sun Wu hingga jatuh dan ponselnya terlempar.

In Kyu mengambilnya. Ternyata Sun Wu merekam pembicaraan mereka dari tadi. Ia sudah menduganya.

Sun Wu bangkit dan berusaha merebutnya. In Kyu malah Mendorongnya dan menghapusnya.




Sun Wu yang menghantam kaca jendela akhirnya jatuh.

Melihat Sun Wu nggak gerak membuat In Kyu jadi khawatir. Pelan-pelan ia mendekat dan meroksa kondisinya.

Sun Wu memintanya untuk berhenti dan mengingatkan kalo dia masih terlalu muda untuk menghancurkan hidupnya.

In Kyu hanya diam. Ia berbalik membelakangi Sun Wu dan menyuruhnya untuk pergi sebelum ia membunuhnya.

Sun Wu bangkit dan menatap In Kyu.



Sampai di dalam mobil Sun Wu periksa perekamnya. Hyun Seo tiba-tiba membuka pintu mobilnya dan mengagetkannya. Ia bertanya Sun Wu merekamnya?

Sun Wu mengiyakan. Sayangnya ia nggak bisa membuatnya mengaku. Ia menyuruh Hyun Seo untuk masuk.

Hyun Seo memasukkan koper nya ke dalam bagasi lalu masuk ke dalam mobil. Mereka lalu pergi.


In Kyu datang ke tempat kerja Hyun Seo dan diberitahu kalo Hyun Seo sudah berhenti. In Kyu menanyakan kapan? Rekan Hyun Seo memberitahu kalo Hyun Seo keluar dan saat kembali dia tiba-tiba berhenti. Ia mengemas semua barangnya lalu pergi. Mereka sendiri juga terkejut.

In Kyu merasa frustasi. Ia bertanya apa Hyun Seo bilang perginya ke mana? Rekan kerja Hyun Seo mengaku nggak tahu. Ia rasa Hyun Seo pindah ke kota lain. Ulsan  atau Busan.





In Kyu lalu bergegas pergi. Ia mencari Hyun Seo di stasiun. Sekilas ia melihat orang seperti Hyun Seo dan mengejarnya. Dan saat ia menemukannya ternyata dia bukan Hyun Seo.

In Kyu merasa frustasi. Ia lalu mengambil ponselnya dan nelpon Tae Oh.

Yun Ki nggak sengaja melihat Tae Oh marah-marah sambil telponan. Orang di seberang minta uang lagi padanya. Tae Oh menekankan kalo kesepakatan mereka sudah berakhir.

In Kyu yang marah memberitahu kalo Sun Wu membawa Hyun Seo. Dia minta Tae Oh memberinya 30.000 dolar sebelum ia akan ngasih tahu Sun Wu yang sebenarnya. Dia menyuruh Tae Oh untuk ke stasiun Dosan sekarang juga.

Tae Oh menurut. Ia akan pergi sekarang juga dan berpesan agar In Kyu jangan melakukan apapun. Kalo mau uangnya.

Tae Oh menutup telponnya. Dia kesal dan berniat membunuh In Kyu.

Yun Ki melihat Tae Oh pergi dengan terburu-buru.




Sun Wu dan Hyun Seo beneran ada di stasiun. Mereka sedang duduk dan meminum kopi sambil nunggu. Sun Wu menanyakan apa Hyun Seo punya tempat tinggal?

Hyun Seo memberitahu kalo dia punya teman di Ulsan. Katanya ada lowongan kerja di pabrik tempatnya kerja. Ia berencana pergi ke sana.

Sun Wu memintanya untuk melupakan semua yang terjadi di Gosan dan hidup bahagia di sana. Hyun Seo mengangguk. Sun Wu mengatakan kalo ia nggak akan menghubunginya lagi. Hyun Seo juga sama. Sun Wu berpesan agar Hyun Seo jangan pernah berniat kembali lagi ke Gosan.



In Kyu kembali ke stasiun dan mencari Hyun Seo. Ia melewati tempat Hyun Seo dan Sun Wu duduk tadi.

Hyun Seo sendiri sedang menunggu Sun Wu membeli makanan.

Sun Wu sudah selesai dan mengajak Hyun Seo untuk pergi.

In Kyu masih belum menemukan Hyun Seo.



Sun Wu memberikan makanan itu untuk Hyun Seo. Mereka lalu berpisah. Sun Wu tahu-tahu manggil Hyun Seo dan memakaikan syalnya buat Hyun Seo. Mereka tersenyum lalu benar-benar berpisah.

Sun Wu melihat Hyun Seo perlahan menghilang di eskalator. Ia lalu pergi. Beruntung saat ia melintas saat In Kyu sedang berbalik.

Hyun Seo dan penumpang lain bersiap menaiki kereta. In Kyu di posisi yang sangat dekat dengan Hyun Seo menemukan kopernya.



Hyun Seo sendiri sedang sembunyi. Ia melihat in Kyu mendekat. Panik Hyun Seo bangkit dan mau naik lift tapi In Kyu semakin dekat. Ia berusaha menutup wajahnya dengan syal pemberian Sun Wu agar In Kyu nggak mengenalinya.

In Kyu tiba-tiba masuk saat Hyun Seo sudah ada di dalam lift. Dia seperti nggak nyangka Hyun Seo berusaha pergi darinya.




Sementara itu Sun Wu sudah sampai di parkiran dan naik ke mobilnya. Saat ia mau memakai sabuk pengaman tahu-tahu ia menemukan uang Hyun Seo yang tertinggal.

Ia kembali ke stasiun. Kondisi sudah sepi dan kereta sudah berangkat. Ia mau pulang tapi malah melihat koper Hyun Seo. Di atasnya ada makanan yang ia belikan tadi masih utuh.

Khawatir ia lalu nelpon Hyun Seo. Anehnya nomor Hyun Seo nggak aktif. Hal itu membuat Sun Wu jadi makin khawatir.

Tiba-tiba terdengar suara sirine. Beberapa polisi berlarian. Penasaran Sun Wu pun ke sana.

Banyak orang berkerumun. Sun Wu mendekat dan mencari tahu yang terjadi. Petugas mengevakuasi korban. Dan yang membuat Sun Wu syok adalah syal yang ia berikan pada Hyun Seo tertinggal dalam keadaan penuh darah saat korbannya di bawa pergi.

Sun Wu mendekat. Dia syok.

Ringkas drama selanjutnya 

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊