Postingan Terbaru

Jumat, 19 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 10 part 3

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya 

Da Kyung meminum anggur. Ia nampak memikirkan sesuatu. Tae Oh lewat dan melihatnya.

Ia menoleh dan menawarinya untuk minum juga. Tae Oh mengiyakan. Dia menghampiri Da Kyung sambil senyum.

Da Kyung menuangkannya untuk Tae Oh. Mereka lalu bersulang.

Ia tersenyum menatap Tae Oh dan bilang kalo seseorang memberitahunya kalo pria yang selingkuh akan selingkuh lagi. Ia yakin kalo Tae Oh juga pernah mendengarnya.

Tae Oh hanya diam. Ia meletakkan gelasnya dan nanya apa itu mengganggunya? Da Kyung nanya balik, gimana dengan Tae Oh?

Tae Oh mendekat dan meluk Da Kyung. Ia mengingatkan kalo hubungan mereka bukan cuman hubungan singkat. Apa yang orang bilang itu nggak penting. Mereka tahu mereka salah. Ia minta agar Da Kyung nggak membiarkan mereka menyakitinya seperti itu. Menyakitkan baginya lihat Da Kyung sedih kayak gini.

Da Kyung membenarkan apa yang Tae Oh katakan. Mereka selalu bangga dengan cinta mereka. Ia melepaskan pelukan Tae Oh dan menatapnya. Ia nggak ngerti kenapa Sekarang? Mereka bahkan sudah menikah. Ia nggak ngerti kenapa ia merasa terganggu sama ungkapan itu. Ia nggak peduli sama apa yang orang bilang. Cuman dia nggak bisa berhenti memikirkannya. Itu sangat mengganggunya.

Tae Oh menepuk pundak Da Kyung, ingin menguatkannya.



Ye Rim menyendiri. Ponselnya bunyi tapi ia mengabaikannya. Nyesek banget rasanya. Je Hyuk nelpon mulu.

Sun Wu sedang minum anggur sambil baca buku. Ia bangkit dan melihat ke luar.

Je Hyuk baru pulang. Ia buru-buru masuk rumah.

Sun Wu mengambil ponselnya dan nyari minyaknya Ye Rim. Mau nelpon tapi ragu. Ia lalu mengatakannya dan kembali menyimpan ponselnya.

Je Hyuk manggil-manggil Ye Rim sesampainya di rumah. Yeong! Ye Rim! Lah, Ye Rimnya nggak ada. Ia duduk di tempat tidur dan bertanya-tanya kemana perginya Ye Rim?

Ye Rim tiba-tiba nelpon. Je Hyuk menanyakan yang terjadi? Ye Rim ngasih tahu kalo dia pergi ke rumah orang tuanya.

Je Hyuk menyesalkan. Harusnya Ye Rim nelpon dan ngasih tahu kalo mau pergi. Dia nyariin ke mana-mana juga. Ia menanyakan apa yang terjadi? Apa ada masalah? Kenapa nggak mengangkat telponnya?

Ye Rim tiba-tiba menutup telponnya dan membuat Je Hyuk jadi bingung.

Ye Rim berada di kamar yang ada di foto.




Sul lagi sama seorang pria. Pria itu dengar kabar baik. Katanya Sul akan jadi direktur asosiasi. Sul tersenyum. Dari mana dengarnya?

Pria itu ngasih tahu kalo tugas mereka mengunjungi rumah sakit. Dinding juga punya telinga.

Sul nyuruh buat nunggu aja. Bentar lagi pria itu juga akan sering datang ke rumah sakit mereka. Pria itu tersenyum dan mengiyakan. Sul emang yang terbaik.

Sul tersenyum dan menutup dokumennya.

Sun Wu datang menawarkan kopi. Eh, dia nggak tahu kalo ada tamu. Sul ngasih tahu kalo dia teman DNA-nya.

Pria itu bangkit dan menyapa Sun Wu. Ia mengenalkan namanya Woo Ho Sang. Ia mengenali Sun Di sebagai asisten direktur, Ji Sun Wu? Ia mengaku banyak dengar tentangnya.

Sun Wu mengangguk dan mau menutup pintu kembali. Sul tiba-tiba ngasih tahu kalo Ho Sang juga tekanan sama Tae Oh. Sun Wu nggak pingin membahasnya dan akan membiarkan mereka berdua bicara.

Ho Sang menanyakan kenapa Sul mengatakannya? Ia lihat Sul membuatnya nggak nyaman. Sul nggak ngerti, kenapa nggak nyaman?

Sun Wu lalu menanyakan ke perawat tentang yang ada di ruangan Sul. Ia seperti merasa nggak asing. Perawat ngasih tahu kalo itu dari Jaeho Medicine. Dia penjual peralatan medis. Belakangan juga sering datang.

Sun Wu mengangguk lalu kembali ke ruangannya.




Direktur manggil Sun Wu dan minta bicara bentar.

Sun Wu datang ke ruangan Direktur. Direktur bilang kalo dia berencana menjadikan Yun Ki sebagai direktur asosiasi. Ia dan pimpinan mendiskusikannya dan memutuskannya berdasarkan situasi. Ia meminta Sun Wu untuk mengikuti keputusan rumah sakit.

Sun Wu kayak nggak terima. Ketua Yeo? Direktur mgehela nafas panjang dan ngasih tahu kalo mereka nerima sumbangan atas nama TO Pictures. 100.000 dolar per tahun selama 10 tahun. Dewan harus setuju tapi itu cuman formalitas. Ia meminta Sun Wu untuk melatih Yun Ki dan menyerahkan semuanya padanya sedikit demi sedikit sebelum pengumuman resminya.




Sun Wu meninggalkan ruangan Direktur dengan perasaan kesal. Di lorong dia ketemu sama Yun Ki yang ngasih tahu kalo direktur memanggilnya. Apa Sun Wu tahu soal itu?

Sun Wu mengabaikannya dan terus jalan. Yun Ki menahannya dan nanyain ada Apa? Tepat saat itu juga Sul lewat. Sun Wu mengucapkan selamat pada Yun Ki karena sudah menjadi direktur asosiasi. Ia memintanya untuk bekerja dan bertanggung jawab karena dia memang harus melakukannya.

Yun Ki nggak paham. Dia? Direktur asosiasi?

Sun Wu nggak bilang apa-apa lagi dan pergi.



Ia kembali ke ruangannya. Sul masuk. Ia mengaku nggak ingin mempercayainya. Ia nggak tahu kalo Kim Yun Ki masuk untuk menamparnya. Dia sudah curiga sejak lihat Yun Ki nempel sama Sun Wu dan tersenyum, bersikap seolah sedang perhatian. Ia yakin kalo perlakuan Yun Ki ke Jun Young juga adalah bagian dari rencananya. Dia ngerasa kayak dihianati. Ia yakin kalo Sun Wu juga merawatnya lebih buruk.

Sun Wu nggak menanggapi.




Dengan langkah penuh percaya diri Sun Wu mendatangi ketua Yeo yang sedang main golf.

Mereka bicara berdua. Sun Wu mengaku nggak ngerti kalo Ketua Yeo menyumbang dalam jumlah besar tapi mencampuri urusan personalia rumah sakit itu ia pikir nggak pantas.

Ketua Yeo memberitahu kalo dia ingin Sun Wu meninggalkan Gosan. Ia akan memberikan berapapun biar dia bisa mulai lagi.

Sun Wu merasa kalo Ketua Yeo sudah keterlaluan. Ketua Yeo malah tertawa. Ia sesumbar kalo nggak ada batasan yang nggak bisa ia lewati. Ia berencana untuk melakukan apapun demi kebahagiaan putrinya.

Sun Wu tersenyum, kalo demi kebahagiaan putrinya, harusnya dia menjauhkannya dari Tae Oh. Putrinya masih muda dan pintar. Ia rasa itu sia-sia.

Ketua Seo membenarkan. Da Kyung jadi seorang ibu di usianya yang sangat muda dan punya suami yang bermasalah. Itu sebabnya ia menyingkirkan semua bayangannya.

Sun Wu tersenyum. Ialah halangannya.

Ketua Yeo mengatakan kalo seseorang uang masih mikirin mantan suaminya nggak pantas berada di dekat putrinya.

Sun Wu santai. Dengan itu ia juga nggak lagi punya batasan yang nggak bisa ia lewati karena ia harus melindungi putranya dan juga dirinya sendiri. Ia lalu mau pergi.

Ketua Yeo menyombongkan kalo Gosan ada di tangannya. Ia menyarankan agar Sun Wu menurutinya. Sun Wu nggak menanggapi dan pergi gitu aja.




Tiba-tiba ada yang menyapanya, nyonya Kong. Ia heran lihat Sun Wu ada di sana. Melihat pakaiannya ia nggak datang untuk main golf.

Sun Wu memberitahu kalo dia datang untuk menemui seseorang. Nyonya Kong mengaku dengar berita dari suaminya kalo Sun Wu mengundurkan diri dari posisi direktur asosiasi. Sun Wu mengiyakan. Dia lalu pamit.

Nyonya Kong mengaku kasihan padanya karena harus pergi setelah bekerja keras. Tapi ia harus menjaga batasan kerjaan. Nggak baik buat dokter Kong terlihat bersama janda di bar saat larut malam. Itu bisa merusak martabatnya. Orang akan pikir itu nggak senonoh dan ia juga merasa dipermalukan.

Sun Wu mau bilang sesuatu tapi nyonya Kong keburu pergi. Eh, dia bersama anggota asosiasi wanita yang saat itu juga ada di sana saat ia menemui direktur.



Ketua Yeo melanjutkan permainannya. Mata-mata da Kyung datang dan melapor kalo Tae Oh menarik uang tunai 10.000 dolar dari dana darurat.

Ketua menanyakan berapa jumlahnya?

Pria itu memberitahu kalo sampai sekarang 40.000 dolar. Ketua Yeo nampak sangat kesal.






Je Hyuk memasuki ruangannya. Ia nelpon Ye Rim tapi nggak diangkat. Pesannya juga masih belum dibalas. Saat dia mau nulis pesan lagi tahu-tahu Ye Rim mengirimnya foto saat ia bersama wanita lain di hotel. Dia syok dan segera nelpon Ye Rim tapi nomornya kembali nggak aktif.

Ia merasa gelisah dan buru-buru pergi.

Je Hyuk nyari Joy tapi nggak menemukannya. Ia lalu menanyakannya ke karyawan lain dan diberitahu kalo Joy sudah berhenti. Dia nggak kerja di sana lagi.

Je Hyuk pulang dengan perasaan kosong. Tae Oh ada di dalam mobil di parkiran mengawasinya.

Je Hyuk bingung harus ngapain. Ia lalu melihat mobil Tae Oh di seberang. Saat itu juga Tae On nelpon. Ia mengingatkan tentang apa yang dia bilang agar Je Hyuk bersikap baik sama istrinya.

Je Hyuk menanyakan maksudnya. Tae Oh nanyain Joy mudah marah? Je Hyuk nanyain itu perbuatannya Tae Oh?

Tae Ih menyatakan kalo dia nggak maksa Je Hyuk melakukan apapun. Joy pingin berkencan dan ia teringat sana Je Hyuk dan ngasih dia petunjuk. Dia nggak nyangka kalo Je Hyuk akan semudah itu jatuh dalam perangkapnya. Jangan salahkan dia karena bersikap b*doh. Itu terjadi karena Je Hyuk br*ngsek.

Tae Oh menutup telponnya lalu pergi.

Ringkas drama selanjutnya 

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊