Postingan Terbaru

Selasa, 09 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 6 part 3

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya



Sun Wu ngebut sementara Tae Oh ngikutin di belakang. Hampir aja dia nabrak mobik di depan kalo nggak buru-buru mengerem.

Tae Oh berhasil menyusulnya. Dia manggil Sun Wu dan nanyain apa yang mau dia lakuin? Sun Wu hanya menatapnya dan nggak menjawab.

Mobil di depan jalan. Tae Oh mau keluar. Sun Wu menabraknya dengan sengaja lalu pergi. Ia sampai di SD tempat sekolah Jin Young.

Ia masuk ke kelas Jun Young. Jun Young sedang main musik orkestra. Sun Wu menyuruhnya berdiri.

Tae Oh sampai di sana dan nanyain Jun Young ke guru. Sayang Jun Youngnya sudah pergi sama Sun Wu. Ia lalu pergi lagi.

Jun Young ada di mobil sama ibunya. Lihat spion mobil nggak ada bikin Jin Young takut. Dia nanyain mau pergi ke mana tapi Sun Wu nggak menjawab.

Tae Oh kembali ke mobilnya. Dia melacak keberadaan Jun Young melalui ponselnya.







Mobil Sun Wu melewati daerah terlarang. Tae Oh ragu mau ngikutinnya. Tapi demi anak akhirnya ia pergi juga.

Tiba-tiba ia kehilangan koneksi sama ponselnya Jun Young.

Jun Young protes ke ibunya karena ponselnya dimatikan. Ia minta ponselnya dikembalikan tapi Sun Wu nggak mau ngasih.

Jalanan berliku. Sun Wu nyuruh Jun Young untuk tenang tapi Jun Young kekeuh minta ponselnya dibalikin. Sun Wu tetap nggak mau ngasih dan akhirnya membuangnya.

Jun Young kesal sama ibunya meski Sun Wu menjanjikan akan membelikannya yang baru. Jun Young menuntut ibunya untuk bilang ke mana mereka mau perginya.

Jin Young mengambil ponselnya Sun Wu dan mau nelpon ayahnya. Sun Wu melarang dan berusaha metebutnya tapi Jun Young nggak mau ngasih.

Jun Young merasa kalo ibunya kayak dah g*la. Telpon Jin Young tersambung ke Tae Oh. Dia manggil ayahnya kayak minta tolong. Sun Wu neriakin Jun Young minta ponselnya balik.

Mobil Sun Wu mau nabrak tanda berhenti. Jun Young teriak minta ibunya hati-hati. Sun Wu banting setir lalu berhenti. Mereka selamat.

Tae Oh manggil Jun Young tapi Jun Youngnya nggak jawab. Sun Wu nyuruh Jun Young untuk nutup telponnya sekarang. Ia mengambilnya dan menutupnya.

Mereka lanjut jalan lagi. Tae Oh nelpon Sun Wu balik tapi ponselnya malah sudah dimatikan.


Tae Oh nelpon polisi dan melaporkan kalo putranya hilang dibawa sama ibunya. Dia khawatir kalo terjadi kecelakaan dan minta polisi untuk meriksa. Dia juga nggak bisa menghubungi mereka.

Tae Oh marah-marah lalu telponnya ditutup. Ia merasa kesal. Ia lalu masuk ke mobil dan kembali nyari.





Mobil Sun Wu berhenti di dekat sungai. Dia nyuruh Jun Young untuk turun. Jun Young nggak mau dan tetap di tempatnya.

Sun Wu turun lalu membukakan pintu mobil Jun Young. Jun Young turun tapi nggak mau menatap ibunya. Sun Wu meraih kedua tangan Jun Young. Dia manggil Jun Young. Berat banget mau ngomongnya. Ia lalu ngajak Jin Young untuk jalan.

Ia ngasih tahu Jun Young kalo sekarang dia sangat marah. Dia meluk Jun Young dan minta maaf karena sudah teriak dan membuang ponselnya. Sun Wu nangis. Dia minta maaf karena sudah membawa Jun Young ke sana meski dia nggak mau.

Sun Wu melepaskan pelukannya. Jin Young memalingkan wajahnya. Dia tahu ibunya kayak gitu karena ayahnya selingkuh. Dia menatap ibunya dan nanya kenapa?

Sun Wu ngasih tahu kalo ayah sudah menghianati mereka. Jun Young juga tahu hal itu. Jun Young menekankan kalo ayah menghianati ibu bukannya dirinya.

Sun Wu kaget dengarnya. Dia terpaksa ngasih tahu kalo wanita itu sedang hamil dan ayah nggak butuh mereka lagi.

Jun Young kaget. Dia nangis dan nanya apa ayah akan tinggal sama wanita itu? Ayah lebih cinta sama bayi itu ketimbang dirinya?

Sun Wu nangis dan kembali meluk Jun Young. Dia meyakinkan kalo mereka berdua bisa hidup bahagia meski tanpa ayah.

Jun Young melepaskan pelukannya. Dia nolak. Nggak mau. Dia nggak mau cuman hidup sama ibu. Sun Wu syok. Jun Young menggenggam tangan ibunya dan mohon agar mereka nggak bercerai. Dia minta ibunya untuk maafkn ayah sekali ini aja.

Sun Wu menggeleng. Dia nggak bisa. Dia mengingatkan kalo ayahnya sudah mutusin untuk tinggal sama wanita itu. Jun Young melepaskan tangan ibunya. Dia nggak bisa hidup tanpa ayah. Menurutnya ibunya selalu sibuk dan kerjaannya lebih penting ketimbang dirinya. Dia nangis. Ayahnya yang selalu menemaninya dan ibu selalu pergi.

Sun Wu syok dengarnya. Ia menanyakan apa Jun Young nggak tahu kenapa ia hidup kayak gitu? Ia melakukannya buat Jun Young. Ia melakukan semua yang ia bisa buat Jun Young. Ia meraih wajah Jin Young dan ngasih tahu kalo Jun Younglah yang paling berharga untuknya. Cuman dia yang ia miliki. Apa Jun Young nggak bisa melihatnya?

Jun Young minta Sun Wu untuk berhenti bohong. Dia mutusin untuk pergi ke ayahnya. Dia nanyain keberadaan ayahnya.

Jun Young mau pergi tapi Sun Wu menahannya. Dia ngasih tahu kalo ia akan mati kalo Jun Young pergi ke ayahnya. Apa dia masih pingin pergi? Sun Wu meneriaki Jon Young apa dia nggak peduli kalo ibunya mati?

Jun Young nangis. Sun Wu kembali memeluknya dan memintanya untuk menjawab. Dia minta Jun Young untuk bilang kalo dia pingin hidup dengannya.

Jun Young nangis. Sun Wu mendesaknya untuk mengatakannya. Jun Young meminta untuk dibiarkan pergi. Dia takut. Tanpa sadar Sun Wu mendorong Jun Young saat ia mendesaknya dan membuatnya hampir terjatuh.


Tae Oh ketemu sama polisi. Mereka menemukan ponsel Jun Young dan kenunjukkannya kepadanya. Tae Oh membenarkan kalo itu ponsel Jun Young.

Polisi memberitahu kalo mereka meriksa sinyal terakhir dan menemukannya. Hanya itu yang mereka bisa lakukan. Tae Oh menanyakan ala ada kecelakaan yang dilaporkan? Polisi menjawab nggak ada. Mereka menyarankan agar Tae Oh nunggu di rumah karena anaknya bersama ibunya. Mereka lalu pergi.

Sun Wu tiba-tiba nelpon dan nyuruh Tae Oh untuk pulang dan mereka akan membicarakannya lagi.






Tae Oh pulang. Mobil Sun Wu sudah ada di depan. Tae Oh masuk dan nanyain keberadaan Jun Young. Dia bahkan membentak Sun Wu.

Sun Wu nggak menjawab. Tae Oh naik ke atas dan nyari Jun Young. Ia balik lagi karena nggak menemukan Jun Young. Ia menanyakannya ke Sun Wu.

Sun Wu menatap Te Oh dan menanyakan dia beneran pingin hidup sama Jun Young? Apa wanita itu setuju? Apa Tae Oh akan nyuruh Jun Young untuk manggil wanita itu sebagai ibu tirinya?

Tae Oh tersenyum dan merasa kalo Sun Wu beneran sakit. Ia mengingatkan kalo dia sudah minta maaf. Musti berala kali dia bilang maaf?

Sun Wu mengingatkan kalo Tae Oh nggak pernah minta maaf. Ia ngasih tahu kalo sekarang semuanya sudah berakhir. Dia nggak bisa lagi lihat Jun Young.

Tae Oh nampak takut nanyain apa maksudnya. Sun Wu nangis. Harusnya Tae Oh nggak membicarakan ibunya. Ia mengaku selalu pingin melupakannya. Tapi Tae Oh membuatnya mengingatnya lafu.

Tae Oh mendesak Sun Wu untuk mengatakan keberadaan Jun Young.

Sun Wu nggak menjawab. Dia hanya menatap Tae Oh. Bikin Tae Oh jadi takut. Ia menanyakan apa yang Sun Wu lakukan pada Jin Young?

Sun Wu nyalahin Tae Oh yang telah menghancurkan keluarga mereka tapi Jun Young malah memihaknya. Sun Wu nangis.

Tae Oh minta Sun Wu untuk berhenti menjadi g*la kalo nggak pingin ia membunuhnya.

Tae Oh mendekat. Sun Wu malah jadi histeris dan menantang Tae Oh untuk membunuhnya dengan tangannya. Ia mengaku nggak pingin hidup lagi.

Tae Oh menjambak rambut Sun Wu dia memintanya untuk bilang kalo itu salah. Ia rasa nggak mungkin Sun Wu melakukannya. Ia meneriakinya untuk bilang kalo itu salah.

Sun Wu menarik kerah baju Tae Oh dan memberitahu kalo ia akan melakukan apa aja untuk membuatnya menderita. Sun Wu membelai wajah Tae Oh dan nanyain perasaannya hidup di neraka tanpa anak?

Sun Wu tertawa kayak dah g*la. Ia menyalahkan Tae Oh atas apa yang ia lakukan.

Tae Oh yang marah mencekik Sun Wu. Mati! Tapi Sun Wu malah tertawa. Tae Oh yang marah mendorong Sun Wu hingga membentur meja. Sun Wu nggak bergerak. Wajahnya berdarah.

Tae Oh nangis. Ia terduduk. Melihat Sun Wu bangun membuatnya bangkit dan mendekat. Ia menarik baju Sun Wu dan kembali mencekiknya. Ia mendorongnya ke foto keluarga mereka.

Sun Wu mulai sesak. Tae Oh teriak dan memukul foto itu. Sun Wu merasa lemas. Dia jatuh dan pingsan. Tae Oh terduduk di dekat sofa dan nangis.






Jun Young pulang. Dia syok lihat kondisi orang tuanya. Lebih-lebih ibunya.

Tae Oh melihat Jun Young dan merasa lega. Dia bangkir dan mendekat tapi Jin Youngnya malah mundur. Dia ketakutan.

Tae Oh seperti memahami kalo itu karena Sun Wu. Ia bangkit dan ngasih tahu kalo nggak kayak gitu. Ia mau menjelaskannya tapi Jun Young melarangnya untuk nyebut namanya. Ia bukan anaknya lagi.

Ye Rim datang. Dia syok lihat kondisi Sun Wu. Dia melewati Tae Oh dan menghampiri Sun Wu. Manggil-manggil.

Sun Wu membuka matanya dan melambaikan tangan ke Jun Young minta dia mendekat.

Jun Young menghampiri ibunya dan menggenggam tangannya. Sun Wu sempat menggenggam balik sampai akhirnya nggak sadar.

Jun Young nangis sambil manggil-manggil ibunya. Ye Rim nelpon ambulans dan ngasih tahu kalo ada yang terluka parah.

Tae Oh hanya bisa menatap semua itu tanpa bisa berbuat apa-apa.




Sun Wu sudah baikan. Dia menemui pengacaranya. Pengacara memberitahu kalo Tae Oh menyetujui semua persyaratannya. Pengadilan juga sudah mengeluarkan perintah penahanan sementara.

Sun Wu membubuhkan stempel di lembar perceraian itu. Pengacara memberitahu kalo akhirnya selesai. Ia mengucapkan selamat pada Sun Wu.

Sun Wu menyibakkan rambutnya.


Tae Oh keluar dari kantor polisi. Wajahnya kacau. Dia datang ke kantornya. Kosong dan berantakan. Dia nemuin surat dari asuransi dan membukanya.




Hyo Jung nampak tertekan. Wajahnya pucat.

Ketua Yeo bicara sama Sun Wu. Ia ngasih tahu kalo istrinya tertekan hari itu dan nulis beberapa hal di papan pengumuman homepage rumah sakit karena marah.

Ia meminta maaf pada Sun Wu atas nama istri. Itu adalah kota kecil dan reputasi Sun Wu sangat penting. Apa yang istrinya lakukan sangat nggak sopan. Ia tahu kalo itu akan tetap jadi kasus perdata. Ia memohon agar Sun Wu mencabut tuntutan perzinahan Da Kyung.

Sun Wu nggak menjawab.

Ketua Yeo menanyakan apa yang harus dia lakukan? Sun Wu menanyakan apa ia membuat kesepakatan? Ketua Yeo nampak memikirkannya.

Ringkas drama selanjutnya 


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊