Postingan Terbaru

Sabtu, 06 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 5 part 2

All content from jtbc






Ringkas drama sebelumnya 


Ponselnya Sun Wu yang lagi diisi daya bunyi. Ada pesan yang masuk. Tae Oh yang ada di sebelah lagi baca sesuatu. Awalnya dia nggak nanggepin. Tapi kok penasaran juga.

Akhirnya ia mengambilnya, mumpung Sun Wu lagi di kamar mandi. Lah, tapi kok dikunci? Disandi?? Tae Oh berusaha masukkin beberapa angka tapi salah mulu. Ia lalu mengembalikannya. Eh, malah jatuh. Ih, pakai jatuh di bawah tempat tidur segala. Jadi susah kan ngambilnya.

Sun Wu sudah selesai mandi. Tae Oh segera kembali ke tempatnya dan pura-pura nggak ada yang terjadi.

Sun Wu menatapnya. Tae Oh meminta maaf dan memberitaju kalo barusan dia melihat ponselnya. Dan pas Sun Wu nanya kenapa, Tae Oh bilang kalo dia mau beliin yang baru.

Sun Wu tersenyum. Ia mengambil ponselnya dan menawari Tae Oh untuk melihatnya. Tae Oh menolak. Ia memberitahu kako dia cuman pingin merasakan beratnya aja.

Sun Wu merasa nggak habis pikir lihatnya. Tae Oh memgambil ponselnya lalu keluar.

Sun Wu membuka ponselnya dan membaca pesan Je Hyuk yang bilang kalo dia sudah punya apa yang Sun Wu minta.


Di luar Tae Oh kembali mengirim pesan ke Da Kyung. Da Kyung sendiri lagi bingung. Dia duduk dan bingung mau ngapain.




Sun Wu berangkat ke rumah sakit dan papasan sama Yun Ki di depan. Mereka saling menyapa. Yun Ki memperhatikan Sun Wu dan melihat kaki matanya merah. Apa dia kurang tidur?

Sun Wu merasa wajar kalo dia kurang tidur karena dia adalah seorang ibu yang bekerja. Yun Ki menghela nafas. Kompleks wanita super bisa bahaya. Ia menyarankan agar Sun wu berhenti jadi perfeksionis biar bahagia.

Sun Wu hanya menghela nafas. Dia mengangguk lalu lanjut jalan lagi.

Sul baru datang. Dia melihat Yun Ki dan memanggilnya. Eh, Yun Kinya malah jalan mengejar Sun Wu.

Yun Ki manggil Sun Wu. Dia memberitahu kalo saat dia pindah ke sana dia janji sama dokter Kong. Ia akan bertanggung jawab sana kesehatan mental stafnya. Ngasih konsultasi gratis buat stres dari kerjaan atau kehidupan sehari-hari. Karena itulah dia nanya. Ia meminta maaf kalo Sun Wu merasa nggak nyaman.

Sul melihat mereka sedang bicara.

Sun Wu mengiyakan. Ia lalu pamit. Mereka berpisah. Yun Ki melihat Sul dan memberi salam.

Sul terpikirkan sesuatu setelah melihat keduanya.




Sun Wu masuk ke dalam ruangannya. Ia meletakkan tasnya dan mau berganti pakaian dokter.

Ponselnya bunyi. Ye Rim nelpon.

Ia dan Ye Rim bicara di luar. Ye Rim bilang ke Sun Wu kalo sebenarnya dia sangat pingin anak tapi Je Hyuk menentangnya. Dia nggak tahu harus ngapain.

Sun Wu mengarahkan agar Ye Rim bicara sama dokter Sul kalo emang itu masalahnya.

Ye Rim tersenyum. Dia merasa kalo Sul nggak akan mengerti karena dia belum nikah. Itu adalah masalah yang senaitif antara pasangan yang dah nikah. Ia nggak punya orang lain buat bicara terus terang soal itu selain Sun Wu.

Sun Wu langsung menatapnya. Ye Rim nampak menantikan apa yang akan Sun Wu katakan.

Sun Wu merasa bersyukur lihat Ye Rim memperlakukannya kayak gitu. Tapi ia sangat penasaran sama alasannya Je Hyuk menentangnya. Ia lalu menanyakan hibungan Je Hyuk sama orang tuanya.

Ye Rim ngasih tahu kalo orang tua Je Hyuk adalah irang biasa. Mereka juga nggak ikut campur sama rumah tangganya. Sin Wu menanyakan kenapa mereka nggak melakukan konsultasi pasangan? Ia memberitahu kalo rumah sakit mereka punya psikiater baru.

Ye Rim malah tersenyum. Ia yakin kalo Je Hyuk juga akan menentangnya. Dia nggak akan mendengarkannya.

Sun Wu berpendapat kalo itu bukan sesuatu yang bisa dipaksakan. Ia berharap mereka berdua bisa menrmukan jalan tengah. Ia meminta maaf karrna nggak bisa bantu.

Sun Wu meminum kopinya. Ye Rim menanyakan kabarnya. Apa hubungannya sama Tae Oh baik-baik aja?

Sun Wu terdiam sesaat dan menatap Ye Rim. Ia memberitahu kalo tiap pasangan pasti punya masalah. Ia juga nggak beda sama kebanyakan pasangan.

Sun Wu meminum kopinya. Ia menanyakan apa Ye Rim melihatnya kemarin? Ia memberitahu kalo ia pergi ke kantornya Je Hyuk dan kayaknya dia lihat Ye Rim di parkiran.

Ye Rim mengaku kalo dia juga lihat Sun Wu. Sun Wu menanyakan apa Ye Rim nggak penasaran?

Ye Rim tersenyum. Ia memberitahu kalo Je Hyuk adalah penasehat keuangan yang hebat. Ia lalu meminum kopinya seperti nggak ada kecurigaan lagi.



Sun Wu menghela nafas sambil melihat kendaraan yang lewat. Ye Rim meminta maaf karena sudah mengganggu waktunya. Ia bangkit dan pamit.

Sun Wu mengatakan kalo ada sesuatu yang harus Ye Rim tahu, maka ia akan nyeritain semuanya. Ye Rim pamit dan pergi. Wajahnya berubah.

Sun Wu meminum kopinya. Je Hyuk kembali mengiriminya pesan. Ngajak ketemuannya jam 8 malam.



Pacarnya Hyun Seo lagi tidur lalu mengambil minum dikulkas. Dia melihat nggak ada makanan di kulkas. Ia lalu bangun dan nyari makanan di dapur.

Nggak ada apa-apa. Dia mengambil mie instan dan di rak sebelah malah nemuin obat. Ia mengambilnya dan membukanya.

Hyun Seo pulang. Lihat pacarnya lagi pegang kotak obatnya, ia langsung merebutnya dan nyuruh pacarnya buat pergi.

Pacarnya mengingatkan kalo Hyun Seo dah janji akan berhenti minum obat itu. Hyun Seo membalikkan. Gara-gara siapa dia mulai minum obat itu? Ia memberitahu kalo dia sudah nggak minum itu. Hyun Seo mau membantingnya. Dia nggak butuh itu kalo dia nggak ada.

Pacarnya menahan obat itu dan menatap Hyun Seo. Dia menyimpulkan kalo itu gara-gara obat. Ia meletakkan obat itu. Selama ini ia penasaran gimana dokter itu meyakinkan Hyun Seo. Gara-gara obat??

Pacarnya Hyun Seo menyalakan keran. Hyun Seo memakinya. Dasar g*la! Apa yang mau dilakuin?

Pacarnya Hyun Seo nyuruh dia buat nunggu. Dia nggak akan bilang apa-apa. Pacarnya Hyun Seo memakan obat itu.



Sun Wu di parkiran dan kembali membaca pesannya Je Hyuk yang ngajakin ketemuan jam 8 malam.

Je Hyuk habis mandi dan memakai handuk.

Mobil Sun Wu ada di jalan.

Je Hyuk meminum bir sembari nungguin Sun Wu. Lah, Sun Wunya malah kejebak macet. Pusing banget kayaknya.




Sun Wu sampai di hotel dan malah ketemu sama Hyo Jung. Dia merasa nggak nyaman dan memalingkan wajah.

Hyo Jung menyapanya. Sun wu menanyakan apa yang membawanya ke sana? Hyo Jung memberitahu kalo ia bertemu teman-temannya dan mengobrol. Ia lalu nanya balik.

Sun Wu memberitahu kalo dia juga mau ketemu seseorang. Hyo Jung merasa kalo itu sangat kebetulan. Mereka punya koneksi yang sangat kuat. Yang terakhir kali mereka juga ketemu di restoran dan ketemu lagi di Seoul.

Sun Wu mengiyakan. Dia lalu pamit. Hyo Jung manggil lagi. Dia pingin ngundang Sun Wu ke rumahnya kapan-kapan buat balasan makan malam yang waktu itu. Ia akan nyiapinnya jadi Sun Wu harus datang sama suaminya.

Sun Wu mengiyakan. Mereka lalu berpisah. Ia merasa lega setelahnya.




Sun Wu ketemuan sama pengacaranya. Dia ngasih tahu kalo suaminya kayaknya curiga. Pengacara menanyakan apa kenurutnya suaminga tahu kalo dia sedang bersiap untuk bercerai?

Sun Wu ngasih tahu kalo suaminya terus berusaha buat membuka pin ponselnya. Apa ada sesuatu yang salah? Pengacara menasehati agar Sun Wu nunda dulu sampai 2 hingga 3 minggu.

Sun Wu heran dengarnya. Pengacaranya bilang sebelum Sun Wu melanjutkan ke pembagian properti, ia bisa mengajukan disposisi dan penyitaan sementara. Dan butuh waktu sekitar 2 sampai 3 minggu buat pengadilan merevisi dan menyetujuinya. Dan suaminya akan dikasih tahh setelahnha sekitar 2 sampai 3 bulan.

Sun Wu menghela nafas. Ia akan nyoba yang terbaik. Meski ia nggak tahu berapa uang yang suaminya punya. Sun Wu lalu meminum tehnya.


Je Hyuk masih nungguin Sun Wu. Dia nelpon Sun Wu tapi nggak diangkat. Dia lalu mengambil jasnya dan keluar.

Sun Wu pulang. Tae Oh nanyain kalo Sun Wu telat. Sun Wu sendiri kaget lihat ada Je Hyuk ke rumahnya.

Dia mengiyakan pertanyaan Tae Oh. Ia lalu menatap Je Hyuk dan menanyakan apa yang dia lakukan di rumahnya? Je Hyuk memberitahu kalo dia mau ngobrol sama Tae Oh. Sun Wu sah panik aja bawaannya.

Tae Oh pamit. Dia mau nelpon. Dia lalu naik ke atas.



Sun Wu meletakkan tasnya dan melepas mantelnya. Ia memastikan Tae Oh nggak kelihatan lalu menghampiri Je Hyuk. Ia mendorong Je Hyuk dan menanyakan apa yang mau dia lakukan?

Je Hyuk menuntut alasan Sun Wu nggak datang padahal dia dah nunggu. Sun Wu mendekat seolah nantangin. Ia merasa nggak pernah bilang kalo dia bakalan datang.

Je Hyuk mendekat dan berbisik kalo Tae Oh nggak tahu kalo Sun Wu lagi siap-siap mau mengajukan perceraian. Apa mungkin dia nyadarin? Apa Sun Wu pingin dia nanyain?

Sun Wu menatap Je Hyuk tajam. Je Hyuk menenangkannya kalo dia belum bilang apa-apa sama Tae Oh. Sun Wu makin mendekat dan tersenyum. Apa Je Hyuk pikir bisa mengancamnya pakai itu?

Je Hyuk ngasih tahu kalo itu bukan ancaman. Ia mengingatkan kalo malam itu mereka menikmatinya. Wajah Sun Wu berubah. Je Hyuk menanyakan apa Sun Wu nggak setuju?

"220 juta won"



Sun Wu kaget dengarnya. Je Hyuk mendekat dan membelai lengan Sun Wu. Dia ngasih tahu kalo Tae Oh ngirim uang ke rekening rahasia.

Sambil menggenggam tangan Sun Wu Je Hyuk melanjutkan kalo Tae Oh juga dapat 100 juta won buat asuransi kematian ibunya. Totalnha 320 juta won. Je Hyuk menanyakan bukankah itu kesepakatan yang cukup bagus?

Sun Wu sendiri masih syok. Dia menatap Je Hyuk dan ngasih tahu kalo ia akan menghadapinya sama pengacaranya. Ia melarang Je Hyuk untuk ikut campur.

Sun Wu menarik tangannya tapi Je Hyuk sama sekali nggak mau melepaskannya. Je Hyuk tahu kalo itu butuh waktu sampai beberapa bulan. Dan Sun Wu juga harus membagi uang itu sama Tae Oh. Je Hyuk sesumbar kalo dia bisa membantu Sun Wu buat mendapatkan tiap sen dengan mudah.



Je Hyuk meletakkan tangan Sun Wu di pipinya dan melanjutkan kalo ia juga punya kemampuan buat merusak segalanya.

Tae Oh menuruni tangga. Sin Wu panik. Dia menarik tangannya tapi Je Hyuk nggak mau melepaskannya. Ia menariknya dan mendorong Je Hyuk lalu kembali ke tempatnya.

Tae Oh rada aneh lihat mereka. Sun Wu mengambil tas dan mantelnya. Dia bilang ke Tae Oh akan ninggalin mereka untuk ngobrol. Ia lalu jalan ke kamar.

Tae Oh nawarin Je Hyuk untuk minum. Je Hyuk setuju.

Ringkas drama selanjutnya 

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊