Postingan Terbaru

Senin, 29 Januari 2024

Sinopsis My Boss Episode 7

All content from Youku/Viu







Ringkas drama sebelumnya


Aku memintamu menjaga jarak dengan klien bukan karena takut kamu akan mengacaukan kasus ini tapi aku ingin kamu melindungi diri sendiri


Qian Heng menolak kesepakatan yang ditawarkan Xu Jun dan mengacaranya. Ia juga menyampaikan alasannya. Xu Jun menyudahi pertemuan kali ini dan akan memikirkannya lagi. Setelahnya Cheng Yao menanyakan apa nggak papa menolak kesepakatan itu tanpa bicara dengan Bai Ximeng? Ternyata sebelumnya Qian Heng sudah bicara dengan Bai Ximeng dan ia menolak apapun kesepakatan yang akan ditawarkan. 


Selain itu Qian Heng juga memprotes sikap Cheng Yao terhadap pengacara lawan tadi. Cheng Yao menjelaskan kalo tadi adalah seniornya. Ia hampir lulus saat ia masuk dan lalu ke luar negeri. Ia mengajarinya hingga lulus menjadi pengacara. Qian Heng menanyakan nilainya dan meremehkannya yang hanya bisa membawa Cheng Yao sampai di nilai itu. Cheng Yao pikir Qian Heng masih marah karena ia memasak semalam. Qian Heng mendengar gerutuan Cheng Yao dan menyuruhnya masak malam ini. 





Cheng Xi menunggu Cheng Yao di depan rumahnya. Temannya mengalami kecelakaan dan ia harus segera pergi. Karena  itulah ia menitipkan anjingnya ke Cheng Yao. Cheng Yao membawanya pulang setelah kakaknya pergi. Nggak lama kemudian Qian Heng pulang. Cheng Yao minta anjing itu untuk nggak menggonggong sementara ia menyambut Qian Heng. Qian Heng merasa mencium bau anjing tapi Cheng Yao bilang mungkin karena ia habis makan tahu bau. Ia lalu melihat gantungan anjing di tasnya. Qian Heng memberitahu kalo itu adalah pemberian klien. Ia melepasnya dan memberikannya pada klien. 


Cheng Yao mengungkapkan kesukaannya pada anjing dan ingin memeliharanya tapi langsung ditolak sama Qian Heng. Di rumah ini kalo mau ada anjing harus tanpa Cheng yao atau Cheng Yao tanpa anjing. Cheng Yao kembali ke kemarnya setelahnya dan memberikan boneka anjing Qian Heng untuk menemani anjingnya. 








Qian Heng keluar dari kamarnya dan duduk di ruang tamu. Anjingnya Cheng Xi mendadak menyalak. Cheng Yao menirukan suaranya dan bilang ke Qian Heng kalo ia sedang berlatih suara anjing. Karena anjingnya terus menyalak, Qian Heng ke kamarnya Cheng Yao. Lah anjingnya malah keluar dan menghampiri Qian Heng. Qian Heng ketakutan dan nyuruh Cheng Yao untuk menyingkirkan anjing itu darinya. 


Cheng Yao menyadari kalo Qian Heng sebenarnya takut sama anjing. Ia memberitahu manfaat memelihara anjing tapi Qian Heng nggak mau tahu dan nyuruh Cheng Yao untuk mengeluarkan anjing itu dari rumah atau kalo enggak ia akan kehilangan bonus akhir tahunnya. Cheng Yao memberitahu kalo itu adalah anjingnya kakaknya dan sekarang dia sedang melakukan perjalanan bisnis. Ia lalu meyinggung tentang insomnia Qian Heng. Ia menemukannya saat menyelidiki sebuah kasus setengah harga. Psikolognya nggak bisa menyembuhkannya tapi ia bisa. Ia juga memasak untuk nya. 


Qian Heng menekankan kalo ia ia memasak untuk membayar hutang. Dan tentang ia menyelidikinya itu adalah pelanggaran privasi. Ia nggak mau tahu anjing itu harus nggak ada di rumah. 


Malamnya Cheng Yao memasak seperti biasa. Qian Heng merasa nggak enak dan mengirim pesan kalo anjingnya nggak boleh ke ruang tamu. 







Hari ini Cheng Yao telat setengah jam. Ia merasa lega karena kata Bao Rui Qian Heng nggak ada di kantor. Ternyata sebelumnya Qian Heng mencarinya dan tahu kalo ia telat. Ia menitipkan catatan ke Bao Rui nyuruh Cheng Yao untuk menyambut Bai Ximeng yang datang hari ini. 


Bai Ximeng cerita ke Cheng Yao kalo Xu Jun mengancam dan mengintimidasinya agar ia menyetujui kesepakatan yang ditawarkan. Ia meminta Cheng Yao untuk menjadi perantara mereka. Ia bahkan nggak bisa syuting karena khawatir Xu Jun akan muncul di lokasi. Cheng Yao menolak dan menyarankan agar Bai Ximeng meminta tolong pada Qian Heng. Bai Ximeng mengatakan kalo Qian Heng nggak akan mau melakukannya. Akhirnya Cheng Yao memberikan nomornya. 


Nggak lama setelahnya Xu Jun menelpon Cheng Yao. Cheng Yao memperingatkan agar Xu Jun nggak mengancam dan mengintimidasi kliennya lagi. Xu Jun malah merasa nggak melakukannya tapi Cheng Yao buru-buru menutup telponnya. 


Sepulang kerja Xu Jun menemui Cheng Yao. Ia meminta Cheg Yao untuk menjembatani pertemuan antara dirinya dan Bai Ximeng tapi Cheng Yao menolak. Ia mengungkapkan apa yang dikatakan Bai Ximeng dan minta Xu Jun untuk introspeksi diri. Ia memberitahu kalo ia sudah pulang kerja dan minta Xu Jun untuk menemuinya di jam kerja. 


Xu Jun mengejar Cheng Yao sampai di luar. Ia nggak ngerti kenapa Cheng Yao sesulit itu untuk mempertemukan mereka. Cheng Yao merasa takut saat Xu Jun menjadi agresif. Ia minta Xu Jun untuk nggak mengikutinya lagi atau ia akan melapor polisi. 








Malamnya Xu Jun bunuh diri dengan cara melompat dari gedung. Cheng Yao mengetahuinya esok harinya melalui pemberitaan. Ia sangat syok dengan hal itu. Tingting menelpon setelahnya terkait hal itu tapi ia sedang nggak bisa bicara dengannya. 


Sambil jalan ke kantor Cheng Yao berusaha untuk menelpon Bai Ximeng tapi nggak dijawab. Semua orang melihat ke arahnya. Tan Ying memberitahu kalo Bai Ximeng sudah mengganti pengacaranya dengan Deng Ming dan sekarang sedang melakukan konferensi pers. Ia menunjukkan videonya ke Cheng Yao. Dalam konferensi tersebut pihak Deng Ming menyalahkan Junheng atas meninggalnya Xu Jun. Bai Ximeng juga menambahkan kalo selama masa perceraian ia nggak pernah dipertemukan dengan Xu Jun. Pihak Junheng menerima telponnya dan menyudutkannya. 


Wu Jun ikut melihat yang terjadi. Cheng Yao membantah apa yang Bai Ximeng katakan karena waktu itu dia nangis minta dirinya untuk menerima telponnya. Wu Jun menenangkan kalo mereka akan mengatasinya. Sebentar lagi Qian Heng kembali dari persidangan dan minta Cheng Yao untuk memikirkan apa yang akan ia jelaskan pada Qian Heng nantinya. 


Tan Ying menyusul Wu Jun. Ia khawatir Qian Heng akan memecat Cheng Yao dan memintanya untuk memikirkan sesuatu. Setelahnya ia kembali ke Cheng Yao dan memberinya minuman manis. Yu Fei kembali. Ia mengambil beberapa dokumen dan mengirimnya ke pengadilan. Cheng Yao mau bicara dengan Qian Heng tapi katanya selama persidangan biasanya ia mematikan ponselnya. Yu Fei menenangkan kalo itu bukan sepenuhnya salah Cheng Yao. Hanya sedikit kesalahannya. Tan Ying menyudahi dan nyuruh Yu Fei kembali. Cheng Yao melihat foto-foto Bai Ximeng. Ia mengetahui lokasinya dan akan menemuinya. 






Sampai di sana ia menginfirmasi kalo Bai Ximeng yang menyuruhnya untuk bernegoisasi dengan Xu Jun. Bai Ximeng mengaku nggak ngerti dengan apa yang Cheng Yao katakan. Deng Ming datang dan menghalangi Cheng Yao untuk bicara dengan Bai Ximeng. Ia menagih bukti dari apa yang Cheng Yao katakan dan Cheng Yao nggak bisa memberikannya. Ia lalu nyuruh Bai Ximeng untuk pergi dulu. Dengan dalih kakak iparnya ia memberitahu Cheng Yao kalo ia harus punya bukti kalo ingin mengatakan sesuatu. Cheng Yao nggak mau menerimanya karena dia bukan kakak iparnya. 


Qian Heng mendadak datang dan membela Cheng Yao selaku karyawannya. Ia berusaha untuk memojokkan Deng Ming yang menyombong kalo ia akan mendapatkan penghargaan skala emas. Ia menekankan kalo Deng MIng nggak akan menang melawannya. Ia meminta agar Deng Ming nggak memakai trik kotor. Setelahnya ia mengajak Cheng Yao untuk pergi dari sana. 


Deng Ming menemui Bai Ximeng di mobil. Bai Ximeng minta Deng Ming untuk nggak mencari masalah dengan Qian Heng dan fokus pada mengeluarkannya dari kekacauan Xu Jun. Deng Ming menenangkan kalo ia masih punya rencana cadangan. 





Qian Heng membawa Cheng Yao ke sungai. Cheng yao mengakui kesalahannya dan minta Qian Heng untuk menegurnya. Qian Heng menekankan kalo ia punya waktu untuk menegurnya lebih baik ia gunakan untuk menyelesaikan kasus. Keduanya tirin dari mobil. Cheng Yao menjelaskan yang sebenarnya dan langsing diingatkan soal nggak terlalu dekat dengan klien. Cheng Yao bersedia menerima kalo ia harus berhenti. Qian Heng malah mengejeknya yang mau pergi begitu saja setelah membuat masalah. Cheng Yao juga bersedia memberi ganti rugi. Ia akan melakukan apapun yang Qian Heng inginkan. 


Selanjutnya Qian Heng minta Cheng Yao untuk menyebutkan apa saja kesalahannya. Cheng Yao menyebutkan semuanya tapi Qian Heng terus memintanya untuk mengatakannya. Ia merasa kalo Cheng Yao menghubungi Xu Jun adalah keputusannya sendiri agar ia mendapatkan keuntungannya di luar pekerjaannya. Cheng Yao langsung membantahnya dan sama seperti Deng Ming, Qian Heng juga meminta bukti. Dan saat Cheng Yao nggak bisa menyebutkannya, Qian Heng pun menyudahi. Ia minta Cheng Yao untuk menjadikannya pelajaran. Ia memintanya untuk menjaga jarak dengan klien bukan karena takut ia akan mengacaukan kasus ini tapi demi dirinya sendiri. Selain itu di dunia ini nggak ada yang nggak bisa dia selesaikan. Cheng Yao menanyakan kenapa Qian Heng mempercayainya meski ia nggak punya bukti? Qian Heng mengatakan kalo ia yakin dengan kepintaran Cheng Yao ia nggak akan melakukannya. 





Malamnya Cheng Yao memasakkan makanan laut untuk Qian Heng. Kali ini makannya di balkon. Cheng Yao bahkan mengupas udang untuknya. Ia berterima kasih atas apa yang Qian Heng katakan padanya hari ini dan makan malam kali ini adalah bentuk tulusnya nggak perlu diitung untuk bayar utang. Qian Heng minta Cheng Yao untuk menulis surat penyesalannya. Harus tulis tangan dan bentuk plagiarismenya hanya 10%. 


Setelah makan Cheng Yao menulis penyesalannya sambil mengingat apa yang Xu Jun katakan saat menemuinya terakhir kali. Ia nangis menyadari kalo Xu Jun sudah buntu saat  itu. Seperti yang Deng Min katakan kalo ia sudah membuat Xu Jun menemui jalan buntu. 




Hari ini Cheng Yao nggak berangkat ke kantor. Qian Heng melihat sesuatu dan mengirim pesan ke Cheng Yao tapi Cheng Yao nggak melihatnya karena sedang melihat wawancara kakaknya Xu Jun. Ia menyalahkan Cheng Yao atas meninggalnya adiknya. Komentar yang menyertainya sangat menyakitkan. Mereka bahkan bilang kalo Cheng Yao adalah pembunuh dan nggak pantas menjadi pengacara. Setelahnya bahkan ada yang menelponnya dan mengatakannya secara langsung. 


Qian Heng datang dan mematikan telponnya. Cheng Yao nampak sangat syok. Mereka bahkan bisa mendapatkan nomor telponnya. Qian Heng berusaha menenangkannya dan mengajaknya keluar. 




Cheng yao diajak ke bar tapi Qian Heng nggak memperbolehkannya untuk minum. Kalo enggak kenapa nggak di rumah aja? Katanya di rumah ada anjing. Setelahnya datang juga senior Cheng Yao yang juga adalah pengacaranya Xu Jun. Qian Heng memintanya untuk memberitahu tentang  Xu Jun. Kata pengacaranya Xu Jun, Xu Jun memang sudah lama menderita depresi berat dan Bai Ximeng mengetahuinya. Ia menggunakannya untuk mendorongnya. Cheng Yao nggak nyangka karena dari versi Bai Ximeng ia lah korbannya. Xu Jun menyerangnya dan mengintimidasinya selama ini. Qian Heng merasa heran dan menanyakan kapan Bai Ximeng mengatakan semua itu karena ia nggak mengetahuinya. Cheng Yao mengungkit pertemuan terakhirnya dengan Bai Ximeng saat itu Qian Heng sedang ada sidang. Pengacara Xu Jun memuji akting Bai Ximeng yang mampu memutar balikkan siapa yang benar dan siapa yang salah. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊