Postingan Terbaru

Senin, 15 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 7 part 4

All contet from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Da Kyung nanyain maksudnya Tae Oh bilang kalo itu kamarnya Jun Young sedang dia nggak pernah membicarakannya dengannya.

Tae Oh dengan santai ya bilang kalo itu kosong dan ia pikir itu akan menyenangkan.  Da Kyung tetap merasa kalo Tae Oh harusnya ngomong dulu padanya. Gimana bisa dia ngasih tahu Jun Young duluan?

Tae Oh nanyain maksudnya Da Kyung nggak boleh? Ia mengingatkan kalo mereka sudah sepakat kalo dia bisa lihat Jun Young saat mereka mutusin buat kembali ke Gosan.

Da Kyung menyingkirkan tangan Tae Oh di lengannya. Untuknya Jun Young punya kamar di rumahnya adalah cerita yang beda. Ia harap Tae Oh nggak mutusin sesuatu tanpa membicarakannya dengannya terlebih dahulu.

Tae Oh nggak berani membantah.

Da Kyung harus pergi karena ibunya manggil.



Sun Wu nelpon Jun Young dan pahitnya Jun Young malah menolak panggilannya. Sun Wu jadi makin nggak tenang. Dia nyoba untuk mesan taksi tapi nggak bisa.

Mobil Yun Ki tiba-tiba berhenti. Ia turun dan memberikan tumpangan pada Sun Wu. Sun Wu nya ragu. Yun Ki meyakinkan kalo dia nggak minum jadinya aman.

Sun Wu berterima kasih lalu masuk ke mobil.



Hyo Jung membawa Da Kyung untuk bertemu sana teman-temannya. Mereka memuji penampilan Da Kyung padahal baru melahirkan. Ia pasti mengalami masa sulit karena suaminya jadi sukses. Ia pasti bangga dan nggak lagi khawatir sama ibunya.

Da Kyung menjawabnya dengan tenang kalo orang tuanya menghormati keputusannya. Ia menggenggam tangan ibunya dan melanjutkan kalo ia khawatir sama orang yang nggak tahu apa-apa maka Jenny sama film box office hit nggak akan jadi bagian dalam hidupnya.

Semua ahjumma itu sampai nggak bisa berkata-kata. Hyo Jung mengganggap kalo mereka sudah nerima Da Kyung jadi anggota Asosiasi Wanita Gosan. Mereka mengiyakan dan mereka bersilang untuk merayakannya.

Ye Rim kayak nggak senang dengan hal itu.

Ketua Yeo manggil Da Kyung dan ibunya mereka lalu pamit. Dan mereka lalu ngomongin Da Kyung setelah Da Kyung pergi. Tentang percaya dirinya dan dia nggak lagi membuat Gosan nangis.

Ye Rim punya pendapat lain. Menurutnya dari awal Da Kyung itu kasar. Yang lain menambahkan kalo dia kejam mencuri pria yang sudah nikah.




Ye Rim dan semua orang mendadak dikagetkan sama kehadiran Sun Wu. Semua orang menatapnya. Yun Ki rasa itu terlalu banyak untuk pesta. Sun Wu ngasih tahu kalo orang-orang yang berpengaruh di kota semuanya diundang.

Sun yang lagi jalan kaget lihat Sun Wu. Ia menanyakan apa yang Sun Wu lakukan? Ia lihat Yun Ki dan bertanya apa dia juga diundang? Sun Wu nanyain Jun Young ke Sul.

Sul malah nggak tahu kalo Jun Young datang. Dia nggak lihat. Tae Oh menuruni tangga dan nanyain apa yang terjadi. Semua orang menatapnya. Suasana terasa tegang. Tae Oh menghampiri Sun Wu. Da Kyung mau mencegahnya tapi ia ditahan sama ayahnya.

Tae Oh menanyakan apa Sun Wu nggak bisa mengendalikan rasa keingintahuannya? Sun Wu balas menyindir, ia pikir Tae Oh ingin menunjukkan padanya. Karena itulah ngirim gambar.

Tae Oh kayak nggak percaya. Apa Sun Wu yakin nggak memakai Jun Young sebagai alasan biar bisa datang? Sun Wu membenarkan. Katakanlah kayak gitu. Ia melangkah maju tapi Tae Oh menghadangnya. Ia meminta agar Sun Wu ngganggak merusak pestanya. Ia meminta Sun Wu untuk pergi. Ia menjanjikan akan mengantar Jun Young pulang nanti.

Sun Wu nggak mau. Dia khawatir nggak bisa setuju. Keduanya saling menatap tajam dan nggak ada yang mau mengalah. Yun Ki aja sampai merasa nggak nyaman lihatnya.

Jun Young juga ternyata melihat mereka di tangga. Alih-alih menemui ibunya, ia malah kembali naik ke atas.





Yun Ki mengajak Sun Wu untuk pergi Tapi Sun Wu menolak. Ia nggak mau pergi tanpa Jun Young. Da Kyung yang merasa nggak tahan menghampiri mereka.

Tae Oh nggak paham apa Sun Wu harus melakukan itu?

Da Kyung meraih lengan suaminya. Ia menyapa Sun Wu seolah akrab. Ia merasa kalo Sun Wu emang sesuatu. Tapi ia nggak mengharapkannya. Gimana bisa Sun Wu datang? Justru Sun Wu ingin menanyakannya. Gimana bisa mereka berpikir untuk kembali?

Da Kyung santai. Mereka punya hak untuk memutuskan di mana mereka akan tinggal. Dan Sun Wuvadalah hal terakhir yang ada di pikiran mereka saat mereka memutuskannya. Ia meminta Sun Wu untuk nggak khawatir. Ia mempersilakan Sun Wu untuk pergi. Ia memberitahu kalo itu adalah pesta khusus undangan.

Sun Wu tersenyum. Ia mengambil undangan di tasnya lalu menunjukkannya pada Da Kyung. Ia pikir mereka mengirimnya. Kalo enggak siapa yang ngirim?

Da Kyung langsung menatap marah ke suaminya. Tae Oh juga nggak bisa membantahnya.

Sun Wu melanjutkan kalo dia datang karena ingin tahu kayak apa hidup mereka. Dia nggak tertarik sama Tae Oh jadi nggak usah khawatir. Dia cuman akan mengambil anaknya dan pergi. Ia lalu menyerahkan undangan itu ke Da Kyung lalu nyari Jun Young sendiri.

Da Kyung marah sama Tae Oh. Dia juga ninggalin Tae Oh.



Da Kyung mengurung diri di toilet. Tae Oh mengetuk pintu bertanya apa Da Kyung nggak papa? Da Kyung membentak Tae Oh dan nyuruh dia buat menendang wanita itu dulu. Sekarang juga.

Tae Oh menghela nafas lalu pergi. Ia kembali ke pesta dan nyari Sun Wu tapi nggak ketemu.




Sun Wu ada di lantai atas dan membuka setiap pintu sambil manggil Jun Young. Nggak ada. Ia lalu masuk ke sebuah kamar. Itu adalah kamar TAE Oh dan Da Kyung.

Ia mau keluar tapi nggak jadi karena mendengar Hyo Jung mau datang bersama teman-temannya. Akhirnya ia bersembunyi. Dan benar mereka masuk ke sana.

Melihat itu membuat mereka berpikir kalo Tae Oh dan Da Kyung saling mencintai. Furniturnya aja dari Italia. Salah satunya bahkan ada yang nyebut namanya. Katanya ia akan iri kalo melihatnya. Mereka bercerai karena nggak berhasil tapi lihat mereka bahagia pasti menyakitkannya.

Sun Wu sebenarnya kesal tapi ia menahannya. Lah, ponselnya bunyi.

Yun Ki mencoba untuk menelponnya. Dia sudah ada di luar rumah.

Sun Wu berusaha agar nggak membuat suara. Beruntung para ibu itu segera pergi.



Sun Wu mau pergi. Tapi ia merasa ada yang aneh sama kamar itu. Ia lalu menyalakan lampunya dan stok. Semua pakaian itu, tas dan bahkan parfum, foto keluarga yang ada di atas meja.

Ringkas drama selanjutnya


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊