Postingan Terbaru

Rabu, 24 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 12 part 1

All content from jtbc





Ringkas drama sebelumnya


Tae Oh akhirnya di bawa ke kantor polisi. Ia menelpon Da Kyung tapi Da Kyung mengabaikannya.

Ragu ia mau nelpon Sun Wu dan akhirnya nggak jadi.

Sun Wu sendiri sedang membuat kesepakatan dengan ketua Yeo. Rencana uang sudah ia susun berantakan karena Tae Oh keburu ditangkap polisi.

Ia mendesak Ketua Yeo untuk melakukan sesuatu dengan mengungkit cucunya yang akan dapat label anak pembunuh seumur hidupnya.

Sun Wu akhirnya datang ke kantor polisi. Ia mematahkan pernyataan Hyun Seo dengan bilang kalo saat Park In Kyu jatuh, Tae Oh sedang bersamanya.

Hyun Seo keluar dan membantah apa yang Sun Wu katakan. Ia mengulangi kalo Tae Oh mendatanginya lalu naik ke atas dan setelah itu In Kyu jatuh.

Sun Wu mengingatkan kalo itu adalah tanggapannya dan itu nggak bisa membuat seseorang menjadi pembunuh.

Polisi menanyakan buktinya. Dan untuk memperkuat pernyataannya barusan, Sun Wu menunjukkan cincin pernikahan Tae Oh yang ia temukan di mobilnya.

Hyun Seo langsung syok. Begitu juga dengan Tae Oh.

Dengan penuh keyakinan Sun Wu mengklaim kalo ialah alibinya Tae Oh.

Hyun Seo nangis.



Polisi lalu nelpon Da Kyung untuk lebih pastinya. Kapan ia menyadari cincin itu nggak ada.

Dan jawaban Da Kyung kian memperkuat pernyataan Sun Wu, bahwa ia nggak melihat cincin itu semenjak malam itu.


Tae Oh akhirnya dibebaskan. Dan di luar kantor polisi Sun Wu kembali mengabaikannya.

Tae Oh memanggilnya dan mengajaknya bicara.

Sun Wu akhirnya memberitahu Tae Oh kalo ia menemui ketua Yeo sebelum datang ke kantor polisi. Ia nggak nyangka kalo hanya sebesar itu nilainya Tae Oh di keluarga Itu?

Dengan itu aja Tae Oh harusnya tahu kalo Ketua Yeo nggak mau menyelamatkannya. Jadi dia mencampakkan Jun Young dan Sun Wu cuman buat diperlakukan kayak gitu?




Tae Oh pulang ke rumah. Da Kyung langsung menyinggung tentang dia yang ditelpon sama polisi padahal Tae Oh bilangnya akan mengurusnya.

Tae Oh bilang kalo dia nggak akan ditelpon lagi. Da Kyung menanyakan apa Tae Oh sudah membereskannya?

Tae Oh mengiyakan. Berkat Sun Wu. Ironis. Dia yang istrinya malah nggak melakukan apa-apa. Sedangkan Sun Wu yang bukan siapa-siapnya lagi malah berkorban deminya. Bahkan mengabaikan risiko sebagai tersangka.

Da Kyung marah dan menyangka kalo Sun Wu masih menyukainya. Demi apa dia melakukan Itu?

Tae Oh yang kadung lelah akhirnya membentaknya. Demi Jun Young. Karena dia adalah ayah Jun Young makanya Sun Wu melakukannya.

Ia mengingatkan kalo dia juga ayahnya Jenny. Tapi apa yang Da Kyung lakukan?

Da Kyung nggak bisa jawab. Tae Oh lalu kembali ke kamarnya. Di sana dia nangis.



Sun Wu melihat Jun Young dulu sebelum tidur.

Malam itu ia dan Tae Oh sama-sama berada dalam kegalauan. Melupakan seseorang itu nggak mudah. Sama seperti Sun Wu saat ini.



Paginya Sun Wu menunggu Jun Young untuk sarapan di meja makan.

Jun Young turun dan mengabaikannya. Dia bahkan nggak mau makan makanan yang Sun Wu sudah siapkan.

Sun Wu menawarkan mau membuat roti panggang tapi Jun Young menolak bahkan sambil meletakkan sendoknya dengan keras.


Da Kyung nelpon Polisi dan dikasih tahu kalo kasus Park In Kyu ditetakkan sebagai kasus bunuh diri dan sekarang sudah ditutup.

Dan saat itu juga Tae Oh mengabaikannya. Dia lewat gitu aja tanpa bilang apa-apa padanya.




Hyun Seo juga ninggalin kantor polisi.

Salju turun. Sun Wu menemuinya. Ia menyesalkan apa yang Hyun Seo lakukan. Padahal kalo Hyun Seo nggak ikut campur maka semuanya akan lebih mudah.

Hyun Seo kayak masih berat. In Kyu bunuh diri? Semuanya dah berakhir. Gimana sama Sun Wu?

Sun Wu nyuruh Hyun Seo buat mengkhawatirkan masa depannya sendiri.

Hyun Seo menyebutkan alasan kenapa selama ini dia nggak bisa lepas dari In Kyu. Karena kasihan. Dan semalam dia juga melihat itu dari Sun Wu ke Tae Oh. Hati-hati. Nggak ada jaminan Sun Wu  akan berakhir seperti dirinya.




Sun Wu membuat kopi di dekat Yun Ki. Yun Ki nggak nyangka kalo semuanya sudah berakhir semudah itu.

Sun Wu hanya nggak bisa membuatkan Jun Young jadi anak seorang pembunuh. Ia orang yang egois?

Yun Ki merasa kalo itu tergantung pada sudut pandang ia melihat. Ia berpesan agar Sun Wu berhati-hati dengan ketua Yeo yang hanya melihat keadaan  yang inginkan.




Tae Oh menemui mertuanya yang sedang main golf untuk meminta maaf karena telah membuatnya khawatir untuk masalah yang memalukan.

Ketua Yeo menyindir kalo dia harus nyingkirin pemikiran yang mengganggu untk bisa memukul bola dengan baik meski pemikiran yang mengganggu itu mustahil disingkirkan. Ia hanya bisa mengendalikannya.

Ia menanyakan rencana masa depannya. Tae Oh menjawabnya dengan rencana bisnisnya. Ia akan rapat dengan investor yang tertarik dengan naskahnya.

Tapi bukan itu yang ketua Yeo maksud melainkan Sun Wu. Ia mengingatkan kalo Tae Oh bilang akan menyingkirkannya.

Tae Oh mengaku nggak pingin bertemu lagi sama Sun Wu karena membuatnya bertengkar dengan Da Kyung. Dia juga sudah berusaha untuk menyingkirkannya sampai dituduh menjadi pembunuh. Dia harus gimana biar ayah percaya?

Dan sebenarnya menurut rekaman CCTV, Tae Oh memang nggak bersalah. Ia menaiki tangga darurat semenit setelah In Kyu jatuh.

Ayah lalu nyuruh Tae Oh untuk meluangkan waktu di akhir pekan buat main golf sama Da Kyung.

Tae Oh minta maaf. Dia nggak bisa.





Di sekolah Hae Kang sama teman-temannya masih aja membicarakan ibunya Jun Young. Padahal di situ ada Jun Young juga. Mereka bilang kalo pria itu bunuh diri habis dicampakkan sama pacarnya yang nggak lain adalah ibu Jun Young.

Jun Young terpancing. Dia menghampiri Hae Kang dan memintanya buat memberitahukannya secara langsung.

Hae Kang nyuruh Jun Young buat lihat berita kalo emang pingin tahu.

Jun Young ngasih tahu kalo apa yang Hae Kang dan teman-temannya bicarakan itu nggak ada di berita. Dia lalu ngasih tahu kalo pria itu adalah pasien ibunya.

Hae Kang nggak percaya. Ia kekeuh dengan pernyataannya yang sebelumnya yang ia dapat dari ibunya. Jun Young balik menjelek-jelekkan ibu Hae Kang ahli gosip yang biasanya selalu bohong.

Hae Kang marah. Dia mendorong Jun Young dan mau memukulnya. Jun Young menantangnya untuk melakukannya. Dia balik menarik kerah baju Tae Kang dan menyuruhnya buat memukulnya. Suasana terasa tegang.

Saat itu juga guru masuk dan menegur mereka.


Sun Wu kaget saat pulang lihat Jun Young ada di rumah dan nggak pergi les. Dia khawatir mengira Jun Young sakit dan mau meriksa.

Jun Young nggak mau diperiksa dan bilang mau bolos sehari aja. Sun Wu melunak. Apa sehari cukup? Besok berangkat. Jun Young naik ke atas dan bilang nggak tahu. Dia minta agar Ibunya nggak mengganggunya.





Saat belanja Sun Wu nggak sengaja melihat No Eul sama Mi Yun, ibunya. Mereka nampak dekat satu sama lain. Mi Yun ternyata kerja di sana.

No Eul habis pulang les dan mau pulang.

Sun Wu menghampiri mereka dan berniat mau mengantarkan No Eul pulang kalo Mi Yun nggak keberatan.

Sun Wu mengantar No Eul dan mengajaknya mengobrol sebelum ia turun. Ia mengaku iri pada kedekatan No Eul sama ibunya dan berharap Jun Young juga bisa begitu dengannya. Ia rasa Jun Young kecewa padanya sehingga nggak mengajaknya bicara.

Sun Wu mencoba mencari tahu gimana Jun Young saat di sekolah? Di rumah dia jadi cepat marah dan nggak mau berangkat les. Ia berharap ia bisa tahu biar bisa menjadikannya lebih baik. Tapi karena Jun Young nggak mau bicara jadinya dia nggak tahu.

No Eul akhirnya memberitahu kalo anak-anak ngomongin kalo pria yang tewas di stasiun Gosan adalah pacarnya. Sun Wu terkejut dan menanyakan siapa orangnya yang bilang?



Sun Wu menemui ibunya Hae Kang dan menyinggung soal ibu Hae Kang yang penasaran pada pacarnya. Kenapa dia mengada-ada di depan anak kecil padahal nggak pernah melihatnya dengan pacarnya.

Sun Wu lalu menyinggung tentang suaminya yang pingin jadi seorang politikus. Ia mengancam akan menuntutnya atas penghinaan dan pencemaran nama baik. Atau ia akan mulai sama skandal kotor. Ia akan menghancurkan suaminya dengan sekali serang kalo sampai dia membiarkan Jun Young mendengar hal konyol lagi.

Ringkas drama selanjutnya


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊