Postingan Terbaru

Senin, 15 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 7 part 5

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Tae Oh akhirnya menemukan Sun Wu. Sun Wu kaget banget lihat Tae Oh. Tae Oh menanyakan apa yang Sun Wu lakukan di kamar orang lain? Dah g*la?

Sun Wu menatap Tae Oh tajam dan menanyakan kenapa dia kembali? Ia dengar bisnisnya berjalan baik? Kenapa nggak tinggal di Seoul aja? Kenapa harus kembali?

Tae Oh memberitahu kalo istrinya ingin tinggal di dekat orang tuanya. Tapi Sun Wu berpikiran lain. Tae Oh pindah karena itu yang mereka inginkan. Tae Oh mengingatkan kalo mereka membawanya saat Sun Wu mengusirnya. Jadi wajar kalo orang tuanya menginginkan mereka di sana.

Sun Wu menatap Tae Oh tajam dan menanyakan apa Tae Oh belum bisa melupakannya? Tae Oh hanya tersenyum. Ia menyindir kalo Sun Wu pasti merasa sangat kesepian.


Da Kyung nyari Tae Oh tapi nggak ada di pesta. Dia lalu melihat ke atas.




Tae Oh mendekat ke Sun Wu dan pamer kalo dia bahagia nikah sama Da Kyung. Ia bahkan nggak ingat gimana dia bisa bersama Sun Wu. Sun Wu bertanya apa Tae Oh serius?

Tae Oh rasa kalo semuanya sudah jelas. Sun Wu nggak punya arti apa-apa untuknya. Ia ada di masa lalu. Dan wanita yang ia cintai sekarang adalah Da Kyung.

Sun Wu nggak nyangka Tae Oh menggunakan jun Young sebagai alasan untuk datang ke rumah mereka. Dan ia nggak hanya mengirimnya undangan tapi juga foto. Jelas itu semua untuk memprovokasinya. Tae Oh hanya ingin melihatnya. Salah?

Tae Oh membenarkan kalo Sun Wu salah. Tae Oh mundur. Dia nyuruh Sun Wu untuk pergi sebelum makin dipermalukan lagi. Sun Wu menatap Tae Oh tajam. Untuk beberapa detik Tae Oh kayak goyah.



Da Kyung melihat Sun Wu keluar dari kamarnya. Ia lalu melihat Tae Oh terdiam di sana. Itu membuatnya makin marah.

Sun Wu kembali mencari Jun Young. Sudah dicari di mana-mana tapi Jun Young tetap nggak ada.




Pesta di mulai. Tae Oh dan Da Kyung akan memberikan pidato singkat. Semua orang bertepuk tangan. Tae Oh menggendong Jenny. Ia memulainya dengan lelucon yang membuat semua orang tertawa. Ia berterima kasih pada semuanya karena sudah datang untuk memberikan selamat pada mereka. Ia tahu mereka harus pergi...

Tae Oh kayak nggak mampu melanjutkannya. Da Kyung menepuk lengannya dan menguatkannya.

Tae Oh akhirnya bisa melanjutkannya.

Karena yang terjadi di masa lalu. Tapi mereka selalu merindukan kampung halamannya. Dan mereka nggak akan pernah meninggalkan tempat itu lagi.

Hyo Jung tersenyum mendengar pidato menantunya.

Tae Oh lalu merangkul Da Kyung. Ia memberitahu kalo Da Kyung selalu di sampingnya saat ia mengalami masa terburuk. Da Kyung tersenyum dan menyandarkan kepalanya.

Tae Oh menatap Jenny. Hal yang sama juga buat putri satu-satunya dan yang paling berharga. Mereka bertiga akan hidup di Gosan selama yang mereka bisa. Ia berterima kasih buat semuanya.

Jenny lalu mencium ayahnya. Tae Oh menciumnya balik lalu menyerahkannya pada pengasuh.




Tae Oh lalu mencium Da Kyung. Dan saat itu ia membuka matanya sambil melihat Sun Wu seolah pingin memasarkannya.

Sun Wu seperti marah, sedih, kesal. Matanya berkaca-kaca. Ia menghela nafas dan mau pergi.




Da Kyung tiba-tiba memanggilnya. Perhatian semua orang seketika tertuju padanya. Ia berterima kasih karena Sun Wu sudah mau datang. Ia tahu kalo dia datang karena ingin memberi mereka selamat dan juga restu. Mereka akan saling ketemu mulai sekarang. Ia minta agar yang sudah berlalu biar berlalu dan mengharapkan kebahagiaan satu sama lain juga saling rukun. Apa ia akan melakukannya?

Sun Wu terdiam padahal semua orang menunggu jawabannya. Ia nggak menjawabnya dan pergi gitu aja.

Ringkas drama selanjutnya


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊