Postingan Terbaru

Jumat, 26 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 13 part 3

All content from jtbc





Ringkas drama sebelumnya 


Da Kyung ditelpon sama ibunya Hae Kang terkait keadaannya Hae Kang.

Nggak lama kemudian Tae Oh pulang sama Jun Young. Dia mencoba ramah sama Jun Young tapi Jun Young mengabaikannya dan pergi ke kamarnya.

Tae Oh ngasih tahu kalo dia memarahi Jun Young karena berantem sama temannya. Da Kyung dah tahu duluan kalo orang itu Hae Kang.

Tae Oh menenangkan akan mengurusnya. Da Kyung merasa kalo dengan Tae Oh turun tangan nggak akan memperbaiki keadaan toh Jun Young nggak ada merasa bersalah.

Ia sendiri ingin agar Jun Young dapat hukuman. Mungkin akan menyakitkan awalnya.

Tae Oh nggak sependapat. Menurutnya Jun Young cuman lagi mengalami masa puber. Toh dia nggak melakukan kejahatan serius. Dia akan membuatnya sadar dan semuanya akan membaik selama dia nggak mengulangi perbuatannya.

Tae Oh masuk ke kamar dan stres mikirin semuanya.




Sun Wu datang ke rumah sakit untuk meminta maaf atas apa yang Jun Young lakukan sama Hae Kang. Ibunya Hae Kang nggak terima. Dipikirnya cukup minta maaf?

Sun Wu menawarkan akan membayar biaya rumah sakit dan kompensasi sebanyak yang ibunya Hae Kang minta asal sidang kekerasan sekolah nggak sampai terjadi.

Ibunya Hae Kang tersinggung dipikirnya dia pengemis. Ia lalu menyinggung tentang alasan Jun Young memukul Tae Kang. Apa Sun Wu tahu? Hae Kang mengkhawatirkan Jun Young karena mencuri dan menasehatinya tapi Jun Young malah memukulnya.

Nggak cukup itu aja. Ibunya Hae Kang juga menyebutkan kalo selama ini Jun Young juga mencuri barang-barang di kelas. Semua anak-anak yakin kalo dialah pelakunya. Sun Wu nggak tahu? Kleptomania butuh penanganan khusus.

Sun Wu nggak percaya. Dia tersinggung dan malah jadi galak lagi ke ibunya Hae Kang.

Ibunya Hae Kang menunjukkan kalo Sun Wu mau minta maaf malah jadi mengancam. Dia akan pastikan kalo Jun Young akan menghadapi sidang kekerasan sekolah dan menyuruhnya buat siap-siap.



Sampai rumah Sun Wu langsung menggeledah kamar Jun Young. Laci meja, lemari, nggak ada apa-apa. Sampai akhirnya dia melihat kotak di atas lemari. Ia mengambilnya dan malah membuatnya terjatuh.

Isinya adalah barang-barang yang disebutkan sama ibunya Hae Kang. Sun Wu syok. Ternyata benar apa yang ibunya Hae Kang klaim atas dirinya kalo dia nggak mengenal anaknya sendiri.

Makin sedih lagi saat ingat sikap Jun Young selama ini padanya. Bolos les, nggak mau di sentuh, terus mengabaikan.


Tae Oh membawa Jun Young ke warnet tempat dia mencuri keripik. Pemiliknya nggak mempermasalahkan keripik itu karena harganya juga nggak mahal jadi nggak perlu diganti.

Ia hanya pesan agar Tae Oh membimbing anaknya agar nggak tidur di luar lagi. Dia tahu nyari uang itu penting. Tapi dia juga orang tua. Dia mengusir anak yang masih di sana setelah jam 10. Mungkin saat itu karyawannya lupa. Tapi dia langsung pergi saat pagi.

Pemilik warnet juga menasehati Jun Young agar jadi anak yang baik karena ayahnya sudah minta maaf untuknya. Ia juga mengingatkan Jun Young kalo dia juga punya kamera CCTV.


Di mobil Tae Oh menegur Jun Young tentang hari itu. Jun Young beralasan kalo dia ketiduran. Ia menyinggung tentang rencana mereka untuk mengirimnya ke luar negeri. Dia nggak mau mendengarnya makanannya dia pergi.

Tae Oh nggak maksa. Dia nggak akan mengirim Jun Young ke luar negeri atau ke tempat yang jauh kalo dia nggak pingin. Da Kyung cuman ingin yang terbaik untuknya. Ia melarang Jun Young bilang ke ibunya nanti khawatir.

Jun Young nggak habis pikir, kalo dia khawatir kenapa dia mukulin ibu dulu? Ia kayak nggak terima ayah sama ibu ketemuan lagi padahal sudah bercerai. Semuanya sudah berakhir.

Tae Oh membenarkan kalo mereka sudah berakhir tapi nggak sama Jun Young. Jun Young tetap anak mereka.

Jun Young melarang ayahnya untuk menjadikannya sebagai alasan. Itu adalah tindakan pengecut.


Sun Wu melakukan konsultasi terkait masalah Jun Young. Yun Ki memberitahu kalo yang pertama kali dia lihat dari Jun Young adalah kebencian. Ia lalu menceritakan saat Jun Young menggores mobil ketua Yeo.

Sun Wu berpikir kalo itu mungkin karena perceraiannya.

Yun Ki melarang Sun Wu memikirkan masa lalu lebih baik mencari solusi atas masalah yang terjadi saat ini.

Sun Wu dapat pesan yang  memberitahukan kalo tanggal sidang sudah ditetapkan. Sebaiknya Sun Wu ketemu sama orang tua Hae Kang dan berdamai.




Malamnya Tae Oh nggak bisa tidur. Dia bangun saat Da Kyung tidur dan datang ke kamarnya Jun Young. Ternyata Jun Young juga nggak bisa tidur.

Sun Wu  malah lagi minum di rumahnya. Dia lalu mengirim pesan ke Tae Oh, berpesan agar jangan terlambat saat menemui Jae Kang besok di rumah sakit.

Dan yang membaca pesan itu adalah Da Kyung yang kebetulan lagi bangun.


Paginya Tae Oh pergi dengan Jun Young. Da Kyung melihatnya dari balkon. Dia lalu nelpon ibunya Hae Kang dan menanyakan kondisi Hae Kang. Ia nelpon karena masalah itu.

Sun Wu sampai di rumah sakit dan ketemu sama Tae Oh dan Jun Young yang berada di luar ruangan Hae Kang.

Tae Oh menyarankan agar Sun Wu tetap di luar karena dia kan nggak punya hubungan baik sama ibunya Hae Kang.

Sun Wu bersikeras. Dia meyakinkan Jun Young kalo dia akan mengurusnya dan meminta jun Young agar nggak cemas.



Tae Oh, Jun Young dan Sun Wu masuk ke ruangan Hae Kang. Tae Oh meminta maaf pada ayahnya Hae Kang. Ayahnya Hae Kang sebenarnya sudah melunak. Wajar kalo anak laki-laki berkelahi.

Tapi ibunya tuh yang masih bersikeras. Dia mengingatkan apa yang dokter bilang kalo tulang wajah Tae Kang hampir retak gegara jun Young.

Tae Oh kembali.meminta maaf dan menjanjikan akan menegur anaknya dan mengajarinya. Ibunya Hae Kang menyindir kalo orang jadi lebih baik setelah beberapa kali ditegur maka hakim dan polisi nggak perlu ada di dunia.

Da Kyung memasuki rumah sakit.

Ibunya Hae Kang menanyakan pendapat Jun Young. Jun Young maju dan meminta maaf pada Hae Kang  dia nggak akan memukulnya lagi.

Hae Kang nggak peduli. Dia pingin Jun Young meminta maaf karena memperlakukannya seperti psikopat. Jun Young menang nyebelin tapi dia nggak pernah bertindak sembarangan. Dulu dia nggak pernah tidur di luar rumah dan mencuri barang.

 Hae Kang mengaku melakukannya karena dia khawatir sama Jun Young tapi Jun Young malah mengaku nggak melakukannya dan menuduhnya berbohong. Jun Young memperlakukannya kayak orang b*doh.

Sun Wu mendesak Jun Young untuk bilang kalo dia menyesal tapi Jun Young diam aja. Ibunya Hae Kang merasa kalo Jun Young nggak siap buat minta maaf dengan tulus dan nyuruh mereka untuk pulang.

Sun Wu membuang harga dirinya dan berlutut di hadapan Hae Kang, memintanya untuk memaafkan jun Young. Ia juga meminta maaf pada orang tua Tae Kang dan menjanjikan kalo hal itu nggak akan terulang lagi.

Ibu Hae Kang nyuruh Sun Wu untuk bangun. Dia membuatnya merasa nggak nyaman.




Da Kyung masuk dan langsung menyapa ibunya Hae Kang ramah. Sikap ibunya Hae Kang langsung berubah. Da Kyung juga membawakan sesuatu untuk Hae Kang.

Dia menggenggam tangan Hae Kang dan menanyakan apa dia sudah bicara sama Jun Young? Dia meminta maaf atasnya.

Jun Young sama Hae Kang kayak nggak suka lihatnya.

Tae Oh membantu Sun Wu untuk bangkit tapi Sun Wunya nggak mau.

Ibunya Hae Kang nyuruh Sun Wu untuk pergi karena hanya membuat nggak nyaman. Nanti dikira orang mereka yang menyuruhnya buat berlutut.

Sun Wu bangkit dan pergi. Jun Young aja kayak kesal sama sikap ibunya.

Ringkas drama selanjutnya 

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊