Postingan Terbaru

Jumat, 19 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 10 part 1

All content from jtbc





Ringkas drama sebelumnya 


Jun Young berjalan di parkiran dan sengaja menggores sebuah mobil. Ia berniat pergi setelah melakukannya.

Yun Ki mendadak muncul. Ia melihat  mobil itu. Ia lalu menangkap tangan Jun Young dan mengambil paku di tangannya yang ia gunakan untuk menggores mobil.

Jun Young meminta Yun Ki untuk melepaskannya. Yun Ki menolak karena dia sudah melihat perbuatannya. Jun Young berusaha untuk menarik tangannya tapi Yun Ki nggak mau melepaskannya. Ia meminta Jun Young untuk mengatakan alasannya melakukannya.

Jun Young nggak acuh. Apa pedulinya?

Jun Young menarik tangannya dan mau pergi. Ketua Yeo tiba-tiba muncul dan bertanya apa yang terjadi? Yun Ki meraih tangan Jun Young lagi dan menanyakan apa itu mobil ketua Yeo?

Ketua Yeo mendekat dan membenarkan. Ia mengenali Jun Young sebagai anak Sun Wu.

Jun Young panik lalu kabur. Yun Ki mau mengejarnya tapi ditahan sama Ketua Yeo. Nggak perlu repot-repot.

Ketua Yeo mau pergi. Yun Ki menahan dan menanyakan siapa Ketua Yeo?




Ketua Yeo yang duduk bersama Yun Ki bertanya, menurutnya emosi apa yang tersisa di antara mereka berdua? Kebencian? Kedengkian? Apa perasaan semacam itu?

Yun Ki pikir itu obsesi, rasa kasihan, atau kasih sayang. Ia sendiri belum tahu. Satu orang harus benar-benar hancur biar semuanya jelas.

Ketua Yeo memikirkannya. Menurutnya kalo masih ada api maka mereka harus menuangkan bensin lagi buat memastikannya. Ia mengaku hanya pingin putrinya bahagia.

Yun Ki memastikan dan bertanya apa Ketua Yeo harus melakukannya? Meski ia nggak tahu apa yang mungkin terjadi?

Ketua Yeo membalikkan, bukankah Yun Ki juga ingin memastikannya? Setahunya Yun Ki sangat menyukai Dokter Ji.

Yun Ki tersenyum dan membantahnya. Ia mengaku nggak punya perasaan pribadi terhadap Sun Wu. Ia hanya membuat Sun Wu nyaman di dekatnya agar Sun Wu lebih terlibat dalam konseling.

Ketua Yeo tersenyum. Ia nggak menduganya.

Yun Ki melanjutkan kalo dengan cara itu ia bisa tahu apa yang Sun Wu pikirkan.





Tae Oh sedang menyetir. Ia teringat pertanyaannya pada In Kyu tadi, apa kamu tahu gimana rasanya benci sama seseorang? Ia nggak tahan lihat orang itu di sekitarnya. Nggak peduli orang itu atau dia yang harus mati. Satu orang harus menghilang agar kebencian itu berakhir.

In Kyu mengaku nggak tahu soal orang lain tapi ia ngerti maksud Tae Oh. Yang ia rasakan sekarang adalah cinta.

Tae Oh marah dan menyuruhnya untuk menutup mulut. Dipikirnya ia sama sama In Kyu?

Tae Oh merasa sangat marah ingat Yun Ki menggenggam tangan Sun Wu di depannya. Saat Yun Ki bersama dengan Jun Young dan membelai kepalanya. Mereka nampak bahagia.



Teringat saat proses pengambilan foto keluarga mereka yang terakhir. Jun Young menanyakan penampilannya ke ayahnya. Tae Oh menjawab kalo Jun Young sangat luar biasa. Mirip siapa, sih?

Jun Young merasa kalo dia mirip sama ibunya.

Sun Wu lalu datang. Jun Young sama ayahnya memuji betapa cantiknya ia. Tae Oh merasa kalo ia adalah pria yang beruntung. Mereka tertawa bahagia.

Sun Wu melihat rekaman itu sambil minum. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.




Sun Wu membukakan. Tae Oh. Sun Wu menanyakan kebala Tae Oh ke sana? Tae Oh memaksa membuka pintu lalu masuk.

Sun Wu menanyakan dia mau kemana? Dia ngajak Tae Oh untuk bicara di luar kalo emang ada yang mau dia katakan.

Tae Oh menuang anggur ke dalam gelas Sun Wu tadi dan meminumnya sambil menatap Sun Wu tajam.

Sun Wu mengingatkan akan jadi masalah kalo istrinya tahu ia terus datang ke sana.

Tae Oh menanyakan sampai kapan Sun Wu akan mengganggunya seperti itu? Ia hanya ingin hidup nyaman di kampung halamannya. Apa itu berlebihan?

Sun Wu juga ingin menanyakannya. Menurutnya Tae Ohlah yang mengganggunya.

Tae Oh terdiam melihat kemarahan Sun Wu. Sun Wu melihat laptop nya, khawatir Tae Oh melihatnya.

Tae Oh malah mengklik dan menontonnya. Tae Oh yang di sana mengatakan mencintai Sun Wu dan menciumnya. Tae Oh buru-buru menutup laptopnya dan melihat Sun Wu.

Sun Wu memalingkan wajahnya. Ia lalu menatap Tae Oh dan menutup dadanya.

Tae Oh tertawa lihat Sun Wu belum menghapus file itu. Dia nontonin tiap ada waktu? Ia menyindir kalo Sun Wu berharap ia kembali padanya.




Sun Wu menatap Tae Oh tajam tapi nggak bilang apa-apa. Tae Oh mendekat dan bilang hanya dengan melihat Sun Wu mmembuatnya sangat marah. Karena Sun Wulah ia punya catatan kriminal atas penyerangan dan dapat perintah larangan buat mendekati putra tunggalnya. Dan itu masih membuatnya sangat marah. Ia menanyakan apa yang Sun Wu bayangkan tentangnya?

Sun Wu menanyakan apa yang Tae Oh harapkan darinya dengan datang ke sana di jam segini?

Ih, Tae Oh malah menarik pakaian sun Wu turun. Ia minta Sun Wu untuk jujur, meminta dan memohon apa yang Sun Wu inginkan darinya?

Sun Wu nggak bilang apa-apa.

Tae Oh melanjutkan kalo itu nggak akan merubah apa-apa. Dia nggak tahu apa yang akan ia lakukan kalo Sun Wu terus melawan. Ia memohon agar Sun Wu menghilang dari hidupnya. Ia yakin ia akan baik-baik aja kalo Sun Wu nggak ada. Hidupnya akan sempurna tanpa Sun Wu.



Mata Sun Wu berkaca-kaca. Tae Oh lalu berjalan melewatinya dan pergi. Ia teringat saat itu Tae Oh memanggilnya dan memintanya untuk melihat foto. Mereka tampak sempurna. Tapi sekarang Tae Oh malah bilang kalo hidupnya sempurna tanpa Sun Wu.

Sun Wu nangis.



Ye Rim dan Je Hyuk datang ke Sul. Sul senang mereka ke sana. Itu adalah pemikiran yang bagus. Ia memberitahu kalo tingkat keberhasilan mereka setinggi kebanyakan rumah sakit di Seoul.

Ye Rim menanyakan kalo itu belum terlambat? Sul nggak bilang iya. Tapi nggak lebih cepat juga. Mereka akan tahu detilnya setelah melakukan tes. Ia memberitahu kalo tingkat keberhasilan mereka cukup baik dengan kasus yang lebih sulit. Ia memberitahu kalo stres bisa mengurangi peluangnya.

Je Hyuk tersenyum dan menggenggam tangan istrinya seolah ingin menyemangatinya. Ye Rim ikut tersenyum.

Sul merencanakan akan mulai dengan melakukan tes yang pertama, tes dasar. Je Hyuk mengiyakan.


Direktur sedang berjalan dan melihat ada masalah di depan. Seorang pasien mengaku sudah membuat janji lama dan meminta perawat untuk memeriksanya. Wanita yang di sebelahnya memberitahu kalo dia ada janji sama dokter gigi.

Perawat meminta maaf dan meminta mereka untuk menunggu. Mereka marah dan mengaku nggak bisa nunggu terus.

Direktur menelpon perawat di sebelah dan menanyakan yang terjadi. Perawat memberitahu kalo dokter Ji belum datang. Direktur terkejut.

Sun Wu datang dengan berlari melewati direktur. Ia meminta maaf pada pasien dan perawat dan mulai dengan melihat rekaman medis mereka.

Sul heran lihat Sun Wu baru datang. Sun Wu melihat Je Hyuk dan Ye Rim dan merasa nggak nyaman. Ia membawa catatan pasien lalu masuk ke ruangannya.

Sul merasa kalo Sun Wu pasti mabuk semalaman. Ia lalu nyuruh perawat untuk mengantar Ye Rim dan Je Hyuk. Perawat mengiyakan dan menunjukkan jalannya.

Sun Wu langsung memakai jas dokternya dan mulai dengan pasien pertama.




Sun Wu menemui direktur Ko dan meminta maaf. Ia memberitahu kalo ia terlambat karena nggak enak badan pagi ini.

Direktur Kong ngerti. Itu karena ada banyak hal yang Sun Wu pikirkan.

Sun Wu mengatakan akan hati-hati. Ia berbalik dan mau pergi.

Direktur meminta Un Wu untuk mengatakannya kalo itu terlalu berat. Ia akan menyesuaikan beban kerjanya.

Langkah Sun Wu terhenti. Ia berbalik dan kembali menghadap direktur Kong.

Sun Wu mengatakan kalo Direktur nggak perlu melakukannya. Ia mengingatkan kalo ia sudah bekerja dengan baik dan akan terus melakukannya.

Direktur menanyakan apa Sun Wu tahu kalo Yun Ki punya ikatan pribadi sama Ketua Yeo?

Sun Wu terkejut.




Sun Wu memperhatikan Yun Ki yang sedang minum kopi.

Yun Ki menanyakan kenapa Sun Wu menatapnya? Apa ingin mengatakan sesuatu? Sun Di mengaku sudah memikirkannya. Ia rasa Yun Ki benar. Yang paling penting baginya sekarang adalah Jun Young. Ia menanyakan pendapat Yun Mi kalo jadi direktur asosiasi? Kalo dia nerima jabatan itu, ia bisa mundur tanpa khawatir.

Sun Wu menanyakan memastikan, Yun Ki nggak tertarik?

Yun Ki meletakkan cangkirnya. Ia mengaku suka sama keadaan sekarang. Itu juga nggak akan banyak membantu rumah sakit. Ia merasa seseorang yang lebih semangat darinya harus melakukannya.

Yun Ki membenarkan kalo dia nggak tertarik. Ia mengambil cangkirnya dan kembali meminumnya.




Ye Rim dan Je Hyuk sudah berganti pakaian dan siap melakukan tes. Ye Rim sudah selesai. Je Hyuk menanyakan apa semuanya baik-baik aja?

Ye Rim memberitahu kalo masih ada beberapa lagi. Je Hyuk berpikir kalo harusnya mereka datang lebih cepat Jadi Ye Rim nggak akan terlalu cemas.

Ye Rim tersenyum dan mengangguk. Ia mengaku nggak cemas. Walaupun ia nggak bisa hamil, ia akan berterima kasih sama Je Hyuk.

Je Hyuk tersenyum. Sekarang giliran Je Hyuk. Je Hyuk bilang ke Ye Rim kalo dia akan cepat. Ia lalu masuk ke ruangan itu.

Ponsel Ye Rim bunyi. Ia melihat pesan yang ada dan merasa marah. Je Hyuk ada di tempat tidur bersama wanita lain.




Sun Wu selesai dengan pasiennya. Ia kembali nggak tenang. Ia mengambil ponselnya dan nelpon Hyun Seo. Sayang ponselnya nggak aktif. Ia lalu mengirim pesan dan menulis kalo ia khawatir. Ia meminta Hyun Seo untuk mengirimnya pesan.

Sun Wu beneran nggak bisa tenang. Ia melepas jas dokternya dan keluar. Ia pesan ke perawat di depan untuk menyesuaikan jadwalnya. Ia akan keluar selama sejam.

Direktur merasa nggak habis pikir kenapa Sun Wu masih punya banyak urusan pribadi? Ia rasa wanita nggak pernah bisa menjaga kehidupan pribadinya di tempat kerja saat sesuatu terjadi.

Sul baru keluar dan mendengar apa yang direktur keluhkan. Ia menekankan yang Direktur maksud bukan wanita tapi Sun Wu. Ia rasa nggak adil kalo direktur menyamakan semua wanita.

Direktur nggak menanggapi dan pergi.


Je Hyuk sudah selesai dengan tesnya dan diminta untuk menunggu. Ia melihat kalo Ye Rim nggak ada. Tapi ia nggak menaruh curiga sama sekali.

Perawat lalu manggil Ye Rim. Je Hyuk bangkit dan bilang akannmencarinya.






Da Kyung nggak sengaja melihat Hyun Seo. Ia nampak sedang jalan terburu-buru.

Hyun Seo menemui Sun Wu dan mengingatkan agar jangan menemuinya lagi. Sun Wu memastikan kalo Hyun Seo ketemu sama In Kyu? Ia minta agar Hyun Seo nggak menipunya.

Hyun Seo nangis. Dia ngasih tahu kalo dia mengganti nomornya dan berusaha sembunyi. Tapi nggak tahu kenapa In Kyu menemukannya dan muncul.

Sun Wu menyentuh kedua lengan Hyun Seo dan menanyakan apa dia butuh bantuannya?

Hyun Seo menyingkirkan tangan Sun Wu dan merasa In Kyu nggak boleh tahu kalo ia menemuinya. Dia nyuruh Sun Wu untuk segera pergi dan jangan mencarinya lagi.

Hyun Seo berbalik dan pergi. Ih, ada Da Kyung juga di sana.

Hyo Jung menghampiri Da Kyung. Dikiranya Da Kyung ke toilet. Apa yang dia lakukan?

Sun Wu melihat ke seberang. Hyo Jung melihat Sun Wu dan bertanya-tanya apa yang dilakukannya. Lagi libur?

Sun Wu nggak mau berkaca-kaca dan pergi.

Hyo Jung kesal lihatnya. Dipikirnya Sun Wu mengabaikan mereka.

Ringkas drama selanjutnya 

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊