Postingan Terbaru

Senin, 08 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 6 part 1

All content from jtbc



Ringkas drama sebelumnya 


Jun young makan malam sama No Eul dan ibunya. Ia merasa nggak nyaman dan menatap mereka. Mi Yun ngasih tahu Jun Young kalo perceraian bukan sesuatu yang buruk. Walaupun pada awalnya No Eul kesulitan, ...

Jun Young yang nggak ingin mendengarnya tiba-tiba meletakkan sendoknya agak keras. Mi Yin yang kaget langsung terdiam.

Jun Young bangkit dan pergi ke kamarnya. Mi Yun menghela nafas mencoba untuk sabar. Dia nyuruh No Eul untuk nunggu di sana. No Eul mengangguk mengiyakan.

Mi Yun bangkit dan menyusul Jun Young. Dia manggil Jin Young tapi Jun Young nggak menghiraukannya dan masuk ke kamar.

Jun Young menduga kalo ibunya yang nyuruh Mi Yun untuk mengatakannya karena dia akan bercerai. Mi Yun membantahnya. Ia mengaku cuman khawatir sama Jun Young. Karena ia merasa kasihan.

Jun Young membuka pintunya dan bertanya kenapa ahjumma merasa kasihan? Mi Yin nggak bisa menjawabnya. Jin Young nangis.




Sun Wu mendorong Tae Oh dan ngasih tahu kalo semuanya nggak akan pernah sama lagi. Pernikahan sama anak mereka Tae Ohlah yang sudah ngancurin semuanya.

Tae Oh terdiam. Sun Wu menanyakan apa Tae Oh ngerti sekarang?

Sun Wu nangis sampai terduduk. Tae Oh menanyakan apa yang dia lakukan? Dia malah nyalahin Sun Wu atas sifat buruknya yang sudah menghancurkan mereka. Apa Sun Wu tahu gimana sedihnya tumbuh tanpa ayah? Gimana bisa Sun Wu bilang kalo ia melakukan itu sama Jun young di depannya? Tae Oh ikutan nangis. Menurutnya Sun Wu nghak berhak melakukan itu. Dia nggak berhak ngambil Jun Young dari ayahnya.

Sun Wu menghapus air matanya lalu bangkit. Ia membantahnya lalu tertawa. Dia ngasih tahu kalo Tae Oh sudah tamat. Jun Young sudah melihat semuanya. Dia melihat apa yang Tae Oh dan Da Kyung lakukan.

Tae Oh syok. Sementara itu Sun Wu berjalan dengan tenangnya.




Ye Rim menghampiri Je Hyuk. Je Hyuk yang nggak bisa mengelak lagi malah tersenyum sembari nyebut namanya Sun Wu, wanita kejam.

Ye Rim mengatakan kalo dia sudah tahu kalo Je Hyuk selingkuh. Eh, ia meralatnya. Itu cuman cinta satu malam jadi nggak selingkuh. Harusnya dianggap kecanduan?

Je Hyuk nggak habis pikir. Kenapa Ye Rim bertindak kayak gini kalo emang dah tahu? Ye Rim ngasih tahu kalo itu karena Ji Sun Wu. Je Hyuk nanyain apa bedanya.

Ye Rim menanyakan langsung apa Je Hyuk tidur sama Sun Wu? Je Hyuk mengaku kalo dia cuman nikmatin fisiknha dan nggak ada perasaan. Sun Wu sama kayak wanita lain. Je Hyuk melarang Ye Rim berpikir kalo dia menyukainya.

Hati Ye Rim hancur. Dah berasa bangga karena nggak punya perasaan sama Sun Wu? Segitu bencinya Je Hyuk padanya?

Je Hyuk membantahnya. Dia cuman benci kebosanan. Ye Rim menanyakan apa yang Je Hyuk lakukan saat ia bosan? Bukannya harusnya pasangan itu saling ngisi kekurangan satu sama lain dan nemuin kebahagiaan?

Je Hyuk mengaku nggak bisa melakuaknnya. Ye Rim merasa kalo nggak ada yang bisa untuk dibicarakan. Dia berjalan pergi. Lah, Je Hyuk malah menarik tangannya dan menahannya. Je Hyuk mengakui kalo ia adalah masalahnya.

Ia mengakui kalo ia nggak normal. Ye Rim menanyakan apa Je Hyuk merasa kasihan? Ye Rim menarik tangannya lalu pergi.

Je Hyuk nggak bisa berbuat apa-apa. Cuman menghela nafas.




Da Kyung menghampiri mobilnya. Saat mau naik ia malah melihat Tae Oh sedang mer*kok sendirian. Ia menghela nafas berat lalu menghampirinya.

Da Kyung berdiri di depan Tae Oh dan menanyakan apa yang dia lakukan? Tae Oh meminta maaf.

Da Kyung menanyakan apa Tae Oh pacaran dengannya karena uang ayahnya? Tae Oh mengatakan kalo Da Kyung percaya sama wanita g*la itu, maka semua yang dia katakan nggak akan ada gunanya. Ia memberitahu kalo ketua berinvestasi dalam pekerjaannya. Dia melihat pekerjaan untuk mendukungnya.

Da Kyung pindah ke pagar samping Tae Oh dan menyuruhnya untuk mematikan r*koknya. Itu nggak baik buat bayi. Tae Oh menatap Da Kyung dan menurut. Da Kyung mengatakan kalo ia bisa menyerahkan semuanya. Ibunya, ayahnya dan semua yang ia nikmati dari ayahnya. Ia menatap Tae Oh dan menyerahkan semuanya di tangannya.

Tae Oh menatap Da Kyung. Ia lalu bangkit dan meluk Da Kyung. Ia berterima kasih padanya.




Sun Wu berjalan pulang. Mobil Ye Rim melintas. Dia nampak marah. Ia turun dari mobil dan menghampiri Sun Wu. Sun Wu bertanya apa Ye Rim ketemu sama Je Hyuk? Ye Rim menanyakan kenapa Sun Wu melakukannya?

Sun Wu mendekat. Ia mengingatkan kalo ia akan menceritakan semuanya kalo ada yang harus Ye Rim tahu. Ye Rim nggak habis pikir. Ia mendekat dan mengatakan kalo Sun Wu sangat menjijikkan. Dikiranya dia sangat keren? Dipikirnya orang lain akan berpikiran sama? Ye Rim membantahnya. Sun Wu itu sampah.

Sun Wu membalikkan. Gimana sama Ye Rim yang melakukan perjalanan sama selingkuhan suaminya? Ye Rim juga sampah kayak dirinya.

Ye Rim menanyakan apa Sun Wu mau balas dendam padanya? Karena itukah Sun Wu tidur dengan suaminya? Sun Wu langsung mengiyakan.

Ye Rim merasa geram. Menurutnya Sun Wu pasti pingin menghancurkan pernikahannya karena pernikahan Sun Wu hancur. Tapi itu nggak akan terjadi. Ia memberitahu kalo Sun wu gagal. Sun Wu nggak bisa menyelamatkan pernikahannya tapi mau menyelamatkan miliknya? Ia memberitahu kalo itu nggak mengancam pernikannya sama Je Hyuk.

Sun Wu mengaku nggak peduli mau Ye Rim cerai apa enggak. Dia cuman pingin mengatakan yang sebenarnya karena itulah yang ia rasakan. Ye Rim sudah menipunya sebagai teman. Dan itu membuatnya sedih.

Ye Rim marah. Sun Wu beneran munafik. Ia memberitahu kalo ia nggak pernah nganggap Sun Wu sebagai temannya.

Sun Wu santai. Andai aja dia tahu Ye Rim mikirnya gitu, maka ia akan kurang sedih. Ia lalu jalan ninggalin Ye Rim.

Ye Rim menatap Sun Wu penuh benci.




Sun Wu sampai rumah. Mi Yun menuruni tangga dan menyapanya. Sun Wu tersenyum dan menanyakan keberadaan Jun Young. Mi Yun melihat ke atas.

Jun Young turun. Mi Yun mau pamit. Dia lalu pulang sama No Eul. Sun Wu berterima kasih sama Mi Yun.

Jun Young menghampiri ibunya dan menanyakan keberadaan ayahnya. Sun Wu ngasih tahu kalo ayahnya nggak akan pulang.

Jun Young sedih dengarnya. Ia menanyakan sampai kapan? Sun Wu nggak bisa jawab. Hal itu makin membuat Jun Young sedih.




Lah, Tae Ohnya malah enak-enakan tidur sama Da Kyung. Da Kyung menanyakan kalo mereka nggak akan putus lagi, kan? Tae Oh mengiyakan. Da Kyung nanya lagi, mereka akan tidur di kasur yang sama tiap hari, dan bangun sama-sama? Merrka bisa bersama sepanjang hari?

Tae Oh mencium rambut Da Kyung dan menjanjikan akan bersamanya sepanjang hari. Nemenin bayi mereka juga. Da Kyung tersenyum. Ia bangun dan tersenyum menatap Tae Oh. Ia memastikan akan mendukung Tae Oh dan filmnya akan sukses besar.

Tae Oh tersenyum membenarkan tapi ekspresinya seperti mikirin sesuatu. Da Kyung khawatir dan menanyakan apa ada masalah? Tae Oh menggeleng. Ia merasa kalo ia nggak bisa lagi memproduksi film.

Da Kyung bingung. Ia menanyakan apa maksudnya? Tae Oh mengingatkan kalo Da Kyung juga tahu kalo ayahnya benar-benar marah. Investasinya akan ditarik. Kecuali ia menemukan investor baru.

Da Kyung menyimpulkan kalo Tae Oh nggak punya jnvestor lain selain ayahnya. Tae Oh ngasih tahu kalo masalahnya bikin film itu nggak gampang.

Da Kyung mengiyakan. Ia lalu kembali tidur. Sepertinya dia kecewa karena tidurnya sambil membelakangi Tae Oh.




Ada yang menekan bel. Tae Oh turun dan membukakan pintu. Pengantar barang membawa koper. Dia nyuruh Tae Oh untuk tandatangan.

Tae Oh menurut. Pengantar barang memberinya dokumen lalu pergi.

Tae Oh membukanya. Itu adalah surat cerai dari Sun Wu. Da Kyung turun dan beryanya siapa yang datang.

Tae Oh nelpon. Dia nggak ngerti apa itu? Ia mefasa kalo itu konyol. Sun Wu melarang Tae Oh untik membuang waktu dan menyuruhnya untuk mengurusnya dengan cepat.

Tae Oh ngasih tahu kalo nggak ada orang b*doh yang mau nyerahin semua uang dan anaknya.

Sun Wu mengingatkan kalo selama ini Tae Oh hidup dari uang yang ia hasilkan. Nggak ada yang dia miliki.

Tae Oh mengingatkan siapa yang membesarkan Jun Young saat Sun Wu ada di pelatihan? Nggak ingat?

Da Kyung sedih dengarnya.

Tae Oh mengungkit kalo dia membantu Sun Wu untum mendapatkan lisensi. Sun Wu menyudahi. Ia nggak akan tinggal diam kalo itu yang Sun Wu inginkan.

Tae Oh mulai hilang kesabaran. Ia menanyakan apa yang akan Sun Wu lakukan? Sun Wu mengingatkan kalo Tae Oh mendirikan perusahaan dengan uangnya. Maka Tae Oh mengantongi dana tertentu. Ia akan melaporkannya atas penggelapan.

Tae Oh tertawa. Ia meremehkan apa yang bisa Sun Wu lakukan? Sun Wu menenangkan. Karyawan yang nggak dapat gaji memutuskan untuk membantunya.




Tae Oh terdiam. Ia nggak nyangka kalo Sun Wu bisa sejauh itu. Ia menutup telponnya dan merobek-robek surat cerai itu. Lah dia nggak tahu kalo Da Kyung melihat semuanya.

Da Kyung melihat apa yang Tae Oh robek-robek. Ia nggak habis pikir gimana Sun Wu bisa tahu alamatnya? Ia menuduh Tae Oh yang ngasih tahu.

Tae Oh membantah. Da Kyung bertanya-tanya sejak kapan tahunya? Berapa banyak yang dia tahu soal mereka? Da Kyung merasa merinding dan kembali ke atas.

Ringkas drama selanjutnya 


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊