Postingan Terbaru

Senin, 15 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 7 part 2

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Sun Wu minum anggur dari kulkas dan mencuci gelasnya setelahnya. Dia lalu naik ke kamarnya dan mematikan lampu.

Paginya Sun Wu lari-lari. Orang yang ia lewati membicarakannya. Mantan suaminya yang kembali sama keluarga barunya di tempat yang dekat dengannya. Entah Sun Wu menyadarinya apa enggak.

Bahkan orang-orang masih membicarakannya saat di tempat belanja.

Mi Yun melihat Sun Wu tapi nggak bilang apa-apa.

Sun Wu sedang berdandan. Orang-orang bertanya-tanya gimana Sun Wu bisa nggak peduli. Mereka merasa kalo Sun Wu adalah orang yang kuat.

Sun Wu berdandan sangat cantik. Ia lalu pergi.

Ternyata para perawat menggosipkannya. Sun Wu menegur mereka tapi mereka malah bilangnya lagi ngomongin soal artis.

Sun Wu pergi setelah menanyakan kalo nggak ada janji lagi untuknya hari ini.

Para perawat itu kembali membicarakannya yang make up nya tebal banget hari ini. Mereka jadi kasihan.



Sun Wu kaget lihat Je Hyuk ada di depannya. Nggak lama kemudian Ye Rim keluar dari sebuah ruangan sambil senyum. Je Hyuk masih aja melihat ke Sun Wu.

Yun Ki keluar dan ngasih tahu kalo semuanya sudah selesai. Mereka lalu pulang bareng. Tapi kelihatan kalo Ye Rim nampak kesal.




Sun Wu masuk ke ruangannya Yun Ki dan minta di buatin secangkir kopi. Yun Ki mempersoalkannya untuk masuk.

Sun Wu mengaku nggak tahu kalo Ye Rim dan suaminya konsultasi sama dia. Yun Ki menyinggung soal Tae Oh yang kembali. Sun Wu pikir kalo hal itu membahagiakan semua orang karena mereka membicarakannya tiap hari.

Kopinya sudah jadi. Yun Ki memberikannya ke Sun Wu. Ia duduk di kursinya dan bertanya apa dia baik-baik aja? Lah, Sun Wunya malah nanya balik. Apa dia kelihatan baik-baik aja?

Yun Ki mengaku nggak yakin. Sun Wu kelihatan baik tapi nggak baik juga. Sun Wu merasa kalo dia berhasil membuat Yun Ki bingung. Yun Ki menanyakan perasaannya Sun Wu dan bukannya penampilannya.

Sun Wu mengaku mengatakan yang sebenarnya. Mereka tertawa. Sun Wu mengaku nggak ngerti kenapa Tae Oh pingin balik. Katanya itu buat Jun Young. Tapi ia pikir Tae Oh nggak peduli soal seberapa sulitnya buat Jun Young. Yun Ki pikir mungkin itu beneran buat Jun Young. Apa dia punya alasan lain?

Sun Wu nggak mau membahasnya lagi. Dia pamit dan berterima kasih buat kopinya.

Yun Ki tiba-tiba nyuruh Sun Wu untuk datang kapan aja dia mikirin Tae Oh. Langkah Sun Wu seketika terhenti. Dia berbalik dan nanyain maksudnya. Yun Ki ngasih tahu kalo maksudnya kopi. Sun Wu tersenyum lalu pergi.



Sun Wu membawa kopi itu sampai ke mejanya. Dia meminumnya sambil senyum.

Mendadak senyumnya ilang. Dia lalu nyari tahu soal Tae Oh dan film barunya. Kesuksesannya jadi produser. Dia lalu melihat profilnya Tae Oh yang berniat membuat film besar di dekat Gosan.




Hyo Jung tertawa-tawa sambil telponan. Di dekatnya Da Kyung sedang dirias. Setelah ibunya selesai nelpon Da Kyung memintanya untuk berhenti. Orang yang nggak pingin datang nggak akan datang apapun yang terjadi.

Tapi Hyo Jung tetap nelpon lagi. Dia senang sebagian besar orang akan datang. Da Kyung sudah selesai make up. Dia lalu memilih gaun. Hyo Jung mikirin gaun merah. Ia pikir Da Kyung harus memakai pakaian yang mencolok. Tapi Da Kyung punya pilihannya sendiri. Ia mengambil gaun warna pink. Lebih cocok untuk pesta rumah. Ia nggak ingin kelihatan kalo dia berusaha terlalu keras.

Hyo Jung khawatir kalo banyak yang nggak datang tapi Da Kyung nggak masalah. Tamunya yang dari Seoul sudah cukup banyak.

Hyo Jung merasa kalo dia yang berusaha keras untuk membentuk asosiasi. Dia nggak melakukannya buat pamer sama orang Seoul.

Da Kyung ngasih tahu kalo mereka biasa menjelek-melakukannya dengan bilang kalo dia mencuri Tae Oh dari istrinya. Dia nggak peduli kalo mereka nggak datang.

Hyo Jung menekankan kalo Da Kyung nggak mencurinya. Mereka putus karena pernikahan mereka memang mengerikan. Dia sendiri masih merasa geram tiap kali mikirin apa yang Sun Wu lakuin di keluarga mereka. Mempermalukan mereka.

Dia lalu meyakinkan Da Kyung kalo sekarang Ia adalah istri sahnya Tae Oh dan nggak usah peduli sama apa yang mereka omongin. Ia menggenggam tangan Da Kyung dan memintanya untuk percaya diri dan menunjukkan siapa dirinya. Da Kyung adalah pemenang sejati.




Da Kyung tersenyum menatap wajahnya di cermin setelah ibunya pergi. Dia lalu menelpon Tae Oh dan menanyakan keberadaannya. Ia melihat Tae Oh di bawah dan melambaikan tangan. Ia nyuruh Tae Oh untuk periksa apa mereka dapat sampanye sama bunga.

Tae Oh mengiyakan. Da Kyung tersenyum menatap Tae Oh yang sibuk di bawah.

Terdengar ibunya yang nelpon Ye Rim.


Ye Rim sebenarnya malas datang ke sana. Ia sudah membuat alasan dan nggak pergi tapi Hyo Jung sangat gigih. Je Hyuk berpikir lain. Ia pikir Ye Rim harus datang karena sudah ditelpon langsung.

Ye Rim berpikir kalo mereka cuman pingin mengumumkan secara resmi pernikahan mereka ke semua orang. Semua orang sudah tahu kalo mereka mulai sama perzinahan. Dikiranya mereka bisa mulai dengan bersih? Je Hyuk bisa membayangkan berapa banyak uang yang mereka habiskan buat pesta. Tapi Ye Rim berpikir lain. Tae Oh berusaha membuat Da Kyung gabung sama asosiasi. Dia bingung harus ngapain.

Je Hyuk menanyakan apa yang mau Ye Rim lakukan? Ia merasa kalo Ye Rim profesional dalam hal akting seolah nggak terjadi apa-apa.

Eh? Ye Rim langsung menatap Je Hyuk.




Sun Wu cerita ke Sul soal Tae Oh. Sun menyayangkan. Harusnya mereka pergi ke tempat yang jauh dan tinggal di sana setelah semua penghinaan itu. Mereka bahkan berani ngundang hampir semua orang di Gosan.

Sun Wu hanya tersenyum. Dia nyuruh Sul untuk pergi dan senang-senang. Sul merasa kalo nggak ada alasan dia untuk pergi ke sana. Orang-orang mikir nya mereka harus jadi lebih baik karena mulai sama perzinahan. Dan kemungkinan akan banyak yang nggak datang.

Sun Wu nawarin Sul untuk makan malam bareng. Jun Young pulangnya telat karena akan ngerjain tugas di rumah temannya. Sul ngasih tahu kalo dia nggak bisa karena dia ada janji sama teman hari ini. Mereka sudah janjian sebulan yang lalu jadi dia nggak bisa membayangkannya gitu aja. Ia meminta maaf.

Sun Wu melarangnya minta maaf. Dia harus ketemu sama temannya.

Sul sudah mau pergi. Dia minta agar Sun Wu bilang lebih awal kalo mau mengajaknya makan. Ia sesumbar kalo dia lebih sibuk dari yang kelihatannya.

Sun Wu mengiyakan.

Ringkas drama selanjutnya


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊