Postingan Terbaru

Senin, 15 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 7 part 3

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Sun Wu ninggalin rumah sakit. Direktur menghampirinya. Dia akan ketemu sama teman-temannya. Ia melihat kalo direktur sedang buru-buru.

Ia lalu mengambil ponselnya dan nelpon Jun Young. Jun Young ngasih tahu kalo dia ada di rumahnya Harus Kang. Sun Wu menanyakan kapan ia akan selesai? Perlu dijemput? Jun Young menolak dan bilang kalo dia bisa pulang sendiri.

Ia nutup telponnya karena dipanggil sama temannya. Lah, padahal ibunya belum selesai ngomong juga.

Sun Wu lalu nelpon ibunya Hae Kang. Ia berterima kasih karena membiarkan anaknya di rumahnya. Orang tua Hae Kang sedang dalam di dalam mobil. Mereka mau pergi ke pestanya Tae Oh.

Mobil tiba-tiba berhenti karena ada kemacetan.

Sun Wu naik ke mobil. Salju mendadak turun. Ia menatap langit dan tersenyum. Ia turun dan menikmatinya.



Sun Wu masuk ke sebuah kedai. Dia memesan sup. Di sana ternyata ada Je Hyuk juga. Mereka saling melihat tapi ngga ada yang mau nyapa.

Sup Sun Wu datang. Ia lalu menikmatinya. Je Hyuk yang ada di belakangnya masih terus menatapnya. Ia lalu bangkit dan pergi setelah membayar makanannya.

Sun Wu melihatnya. Ia lalu mesan soju.





Pesta sedang berlangsung. Para tamu mulai berdatangan. Hyo Jung menyapa mereka dengan ramah.

Tae Oh juga ada di sana menyapa tamunya.

Ye Rim juga datang. Hyo Jung permisi untuk manggil Da Itung. Ye Rim lalu menyapa Tae Oh dan mengucapkan selamat. Tae Oh nanyain Je Hyuk dan Ye Rim bohong dengan mengatakan kalo dia sibuk. Dia nitip salam buat Tae Oh.

Tae Oh mengaku sedih nggak bisa lihat Je Hyuk. Dia nanyain kabarnya Ye Rim. Ye Rim ngasih tahu kalo mereka sehat dan nggak ada masalah. Tae Oh mengaku lega.

Da Kyung datang. Ia berjalan dengan anggun dan membuat para tamu menatapnya. Di belakangnya ada ahjumma yang mendorong anak mereka, Jenny.

Tae Oh mengajak anaknya mengobrol sementara Da Kyung menyapa Ye Rim. Ia berterima kasih karena sudah datang.

Ye Rim melihat anak mereka dan merasa kalo anak itu mirip sama Da Kyung. Da Kyung membantahnya. Kata orang dia mirip sama ayahnya.

Da Kyung dipanggil sama temannya sehingga dia harus pergi. Tae Oh juga ninggalin Ya Rim untuk menyapa tamu lainnya.

Seseorang memanggil Ye Rim dan memintanya datang. Ye Rim mengiyakan dan bergabung sama ibu-ibu lainnya.

Ketua Yeo juga sedang bersama dengan teman-temannya.

Di luar salju sedang turun.





Yun Ki yang sedang lewat nggak sengaja lihat Sun Wu dan masuk ke kedai itu. Sun Wu nampak sedang banyak pikiran. Yun Ki memesan makanan lalu mendatangi meja Sun Wu. Ia pikir waktunya tepat. Salju juga sedang turun dan dia pingin minum.

Yun Ki memesan satu dan gelas lagi karena sojunya sudah habis.

Sun Wu mengingatkan kalo sekarang hari Jumat. Apa Yun Ki nggak punya kencan? Lah harusnya Yun Ki yang nanya karena dua minum sendirian.

Sun Wu tersenyum membenarkan. Ia merasa kalo ia sudah melakukan yang terbaik yang ia bisa. Tapi ia malah minum sendirian. Yun Ki menanyakan apa itu hari kayak gini?

Makanan Yun Ki datang. Sun Wu menanyakan pendapatnya berapa lama 2 tahun itu? Itu terlalu pendek untuk memaafkan seseorang ia harap dia merasa bersalah.

Yun Ki menuangkan minuman buat Sun Wu.

Sun Wu mengaku nggak ngerti gimana Tae Oh bisa berpikir untuk kembali. YunKi ngasih tahu kalo buat tiap orang waktu itu relatif. Mungkin bagi Tae Oh masa lalu ada di masa lalu.

Sun Wu mengatakan kalo perceraian mereka memang susah selesai. Tapi baginya itu masih dalam proses. Yun Ki hanya diam dan menatap Sun Wu kayak merasa kecewa atau nggak sesuai harapan

Tae Oh ngirim pesan padanya dan mengabarkan kalo Jun Young baik-baik aja dan sedang bersenang-senang. Ia bahkan ngirimin foto. Sun Wu stok lihatnya. Jun Young dah bohong padanya.



Jun Young dapat tandatangan Kang di tongkat baseballnya. Dia kelihatan sangat senang. Kang menyinggung kalo Jun Young pasti senang punya ayah yang keren.

Tae Oh merendah dan berterima kasih pada Kang. Jun Young kayaknya mulai simpati sama ayahnya.

Tae Oh lalu ngajak Jun Young berkeliling melihat rumahnya. Mereka melihat lantai atas. Da Kyung kayak nggak suka lihatnya.




Sun Wu merasa kesal. Ia mau pergi. Yun Ki menanyakan mau kemana? Sun Wu ngasih tahu kalo dia mau menjemput anaknya. Yun Ki merasa kalo ibu bukan masalah besar berada di rumah ayahnya.

Bagi Sun Wu itu iya. Tae Oh sudah melanggar aturan. Ia sudah bilang kalo dia nggak bisa lagu melihat Jun Young tanpa ijinnya. Tapi sekarang dia malah membawanya tanpa minta ijin padanya.

Yun Ki punya pikiran lain. Bisa saja Jun Young memang pingin pergi. Tapi Sun Wu yang merasa sangat tahu Jun Young kalo dia benci sama ayahnya.

Sun Wu nggak mau membahasnya lagi dan pergi. Yun Ki juga nggak lagi menahannya.




Tae Oh membawa Jun Young ke sebuah kamar yang nantinya akan jadi kamarnya. Ia rasa wajar anak laki-laki punya kamar di rumah ayahnya. Ia akan mengaturnya dan Jun Young bisa datang kapanpun dia mau.

Jun Young kayak nggak siap dapat semua itu. Tae Oh merangkulnya dan mengingatkan kalo mereka adalah keluarga.

Tae Oh mengatakan akan ada apa aja di kamar itu nantinya. Dia juga akan ngasih komputer ke Jun Young biar bisa menginstal game yang ia inginkan. Jun Young tersenyum dengar soal game.

Da Kyung mendadak muncul di pintu dan ngajak Tae On untuk bicara. Tae Oh meninggalkan Jun Young dan memintanya untuk nunggu di sana.

Da Kyung tersenyum dan menutup pintu.

Ringkas drama selanjutnya


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊