Postingan Terbaru

Selasa, 09 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 6 part 2

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya 


Pacarnya Hyun Seo datang ke tempat Hyun Seo kerja dan menanyakan Hyun Seo ke rekan kerjanya. Rekan kerja Hyun Seo ngasih tahu kalo Hyun Seo sudah berhenti kerja beberapa hari yang lalu.

Pacarnya Hyun Seo meminum kopi buatannya dan menghela nafas. Dia bertanya-tanya kemana Hyun Seo perginya?

Pacarnya Hyun Seo nelpon Sun Wu dan marah-marah. Dikiranya Sun Wu menyembunyikan Hyun Seo.

Sun Wu mengingatkan kalo mereka selalu bersama. Kenapa bertanya padanya?

Pacarnya Hyun Seo mengalihkan ke uang yang belum juga Sun Wu kirim padanya. Dia minta agar Sun Wu segera mengirimkannya.

Sun Wu mengaku nggak punya uang. Dia juga nggak peduli mau pacarnya Hyun Seo melaporkannya apa enggak. Silakan.

Pacarnya Hyun Seo bertekad untuk menghancurkan Sun Wu.

Sun Wu nggak gentar. Ia mengingatkan kalo pacarnya Hyun Seo punya catatan kriminal buat penyerangan dan penipuan. Kalo dia pingin catatan buat pemerasan maka dia ngak akan menghentikannya. Lakuin aja! Ia akan duduk dan nonton.



Sun Wu datang ke rumah sakit. Ada yang aneh. Semua orang menatapnya sambil membicarakannya. Dia lalu menyapa perawat di depan sambil melihat sekeliling.

Sul mendatanginya. Sin Wu menanyakan apa ada yang terjadi? Sul malah menyuruhnya untuk melihat homepage rumah sakit.

Sun Wu lalu melihatnya di ruangannya. Ada yang menulis tentangnya. Sul srndiri nggak tahu siapa orangnya. Yang jelas mereka ingin Sun Wu mengalami kesulitan. Ia menanyakan apa Sun Wu punya orang yang dicurigai?

Sul jadi curiga sama pasien Sun Wu yang ngamuk kemarin. Selain itu dia juga curiga sama pria yang nemuin Sun Wu sebelumnya.

Sun Wu melepas kacamatanya. Dia nggak peduli siapa yang nulis itu. Asal bukan Sul aja. Sul merasa kalo belakangan Sun Wu tertalu sensitif. Ia memberitahu kalo dia cuman khawatir.

Sun Wu meletakkan kacamatanya. Dia rasa normal pasien membuat keluhan. Ini akan tenang dengan sendirinya. Dia nyuruh Sul untuk kembali ke ruangannya.



Sun Wu telponan sama pengacaranya membahas mengenai komentar tentangnya. Kata pengacara kalo mulai malam hari, bisa jadi suaminya juga. Sun Wu nggak ngeh kenapa suaminya melakukan hal itu?

Menurut pengacara, kalo reputasinya Sun Wu hancur maka itu akan menempatkannya dalam posisi yang menguntungkan. Ia mengingatkan kalo Sun Wu bilang suaminya nggak mau menyerahkan hak asuh anak.



Jun Young sedang di perpustakaan. No Eul menghampirinya dan menanyakan akhirnya Jun Young mau tinggal sama siapa?

Jun Young nggak suka dengar pertanyaan itu. No Eul menduga kalo Jun Young belum memutuskannya. Ih, Jin Young malah makin nggak suka lagi. Dia menutup bukunya dan nyuruh No Eul untuk berhenti bersikap menjengkelkan. Dia lalu ninggalin No Eul.



Tae Oh buru-buru. Katanya dia mau kembali ke kantor. Da Kyung mengikuti di belakang. Ia mengatakan akan bicara sama ayahnya dan meyakinkannya buat berinvestasi.

Tae Oh mengingatkan kalo sekarang bukan waktu yang tepat buat ngomongin soal uang. Ayah Da Kyung mungkin nggak setuju sama hubungan mereka. Dia minta dibiarkan ngurusin hal penting dulu.

Tae Oh mau pergi tapi Da Kyung menahannya. Dia nyuruh Tae Oh untuk segera bercerai. Tae Oh menghela nafas nyoba buat sabar. Dia memberitahu kalo ia harus nyari pengacara buat menulis ulang perjanjian. Nggak akan dia biarkan Sun Wu punya semua tuntutannya.

Da Kyung menanyakan kenapa Tae Oh nggak bisa nyerah aja sama putranya?

Tae Oh mengingatkan kalo itu adalah anaknya.

Da Kyung menuntut kenapa? Apa yang mau Tae Oh lakukan? Tae Oh ngasih tahu kako anaknya akan tinggal bersamanya dan...

Da Kyung marah. Dia menanyakan bayi mereka. Gimana dia nahannya? Tae Oh malah membentak Da Kyung dan bilang akan membereskannya.





Pacarnya Hyun Seo manggil mereka dan nanyain di mana Hyun Seo? Da Kyung nggak ngerti kenapa nanya ke dia? Ia mengaku nggak tahu.

Pacarnya Hyun Seo cuman tersenyum. Ia melihat jelas kalo mereka tinggal bersama sepanjang malam. Dan sekarang pura-pura nggak kenal?

Tae Oh menatap pacarnya Hyun Seo. Nggak paham kenapa dia mulai perkelahian sama orang asing? Gimana Da Kyung bisa tahu dimana tetangganya?

Pacarnya Hyun Seo turun dan menemui Tae Oh. Manggil dia orang asing dan menanyakan apa dia tahu kalo istrinya menggunakan pacarnya untuk mengikutinya.

Keduanya kaget.



Je Hyuk pulang tapi Ye Rim nggak ada menyambutnya kayak biasanya. Ye Rim tiba-tiba datang. Je Hyuk menanyakan apa yang diingjnkannya? Cerai?

Ye Rim nggak menjawab. Ia berjalan melewati Je Hyuk lalu menaiki tangga.

Je Hyuk mengikuti Ye Rim ke kamar. Ye Rim sedang menyiapkan pakaian. Je Hyuk memintanya untuk mengatakannya. Ia akan bercerai kalo Ye Rim menginginkannya.

Ye Rim mengaku nggak pingin bercerai. Dia nggak punya pekerjaan atau anak. Ia juga nggak dapat warisan ayahnya. Dia nggak punya apa-apa.

Je Hyuk menanyakan Ye Rim memaafkannya karena nggaj dapat warisan ayahnya?



Je Hyuk duduk. Kalo mereka cerai..  . Ye Rim menekankan kalo dia nggak mau cerai tapi nggak berarti dia maafin Je Hyuk.

Je Hyuk nggak ngerti. Ye Rim maunya apa? Ye Rim mengaku nggak peduli gimana perasaannya Je Hyuk tapi dia nyuruh Je Hyuk untuk melakukan yang terbaik sebagai suaminya. Ia juga ingin Je Hyuk bekerja sama agar mereka bisa punya bayi.

Je Hyuk hanya tertawa. Tapi tawa itu langsung hilang saat melihat wajah Ye Rim. Ia menyudahi. Ia akan berhenti melihat wanita lain. Je Hyuk bangkit. Sebagai gantinya dia nggak mau punya bayi.



Sun Wu mendatangi perawat dan menanyakan pasiennya selanjutnya. Perawat memberitahu kalo nggak ada pasien lagi karena semuanya membatalkan janji temunya.

Sun Wu melihat kalo di ruang tunggu yang ada hanya pasiennya yang kemarin. Perawat merasa khawatir dan nenawarkan mau nelpon polisi tapi Sun Su melarang. Ia minta agar pasiennya dibiarkan masuk kalo dia datang untuk dirawat.

Yun Ki datang dan bilang kalo dia akan ada di sana juga.

Yun Ki mengawasi di dekat pintu. Pasiennya merasa nggak nyaman karena Sun Wu menolak membuat tuntutan dan ia juga nggak perlu mengkompensasi komputer yang rusak.

Sun Wu menanyakan apa kedatangannya untuk memastikannya? Ia membantahnya. Ia meminta maaf. Ia memberitahu kalo ia nerima sarannya Sun Wu dan bertemu dengan psikiater.

Sun Wu langsung melihat Yun Ki. Yun Ki tersenyum dan mengangkat bahunya.

Sun Wu tersenyum. Ia merasa kalo itu bagus. Ia mengharapkan yang terbaik buat perawatannya. Pasiennya lalu pamit eh, tiba-tiba dia balik lagi dan memuji Sun Wu sebagai dokter yang hebat. Ia memberitahu kalo ia datang untuk mengatakannya. Habis itu dia pergi.




Yun Ki masuk dan menanyakan pendapat Sun Wu. Nggak seburuk yang pertama kalinya? Sun Wu menanyakan apa Yun Ki yang nyuruh dia untuk mengatakannya?

"Nggak semuanya"



Sun Wu nerima telpon. Dia lalu masuk ke ruangan direktur. Ternyata di sana ada pacarnya Hyun Seo dan Tae Oh juga.

Pacarnya Hyun Seo bangkit. Dia pamit karena sudah mengatakan semuanya. Dan saat dia melewati Sun Wu dia berbisik; harusnya Sun Wu memberinya uang saat ia memintanya.

Sun Wu masuk. Direktur menanyakan apa benar Sun Wu menyerang orang itu dan mengancam akan memasukkannya ke rumah sakit jiwa?

Sun Wu memberitahukan penyebabnya karena dia menyerang pasiennya. Itu adalah tindakan membela diri.



Direktur lanjut ke pertanyaan selanjutnya. Sun Wu menghasut pasien untuk membuntuti suaminya. Tae Oh membenarkan kalo mereka punya masalah. Tapi gimana bisa Sun Wu minta pasien untuk membuntutinya? Sedang dia seorang dokter.

Sun Wu balik nanya. Kenapa Tae Oh di sana? Tae Oh bilang ke direktur kalo dia khawatir sama istrinya. Ia lalu menyinggung mengenai postingan di homepage rumah sakit.

Sun Wu minta direktur untuk meriksa pengunggahnya dahulu. Ia yakin kalo sesrorang berusaha untuk menjebaknya. Tae Oh membalikkan kalo Sun Wulah yang mencoba untuk menjebaknya. Berapa lama dia berencana buat cerai?

Direktur menanyakan apa Sun Wu akan cerai?

Sun Wu mengingatkan kalo itu adalah kehidupan pribadinya. Tae Oh menunjukkan kalo Sun Wu sudah melewati batas. Direktur ikutan. Yang Sun Wu lakukan sangat bertentangan sama etika medis. Bahkan bisa dikenakan hukuman pidana. Kalo sampai orang tahu kalo Sun Wu menggunakan pasien buat keperluan pribadi, maka itu akan menimbulkan kerugian besar buat rumah sakit.

Sun Wu menegaskan kalo dia akan nerima hukuman apapun yang layak ia dapatkan tapi bisa nggak mereka membicarakannya tanpa suaminya? Pun dia nggak kerja di sana.

Tae Oh mengiyakan. Ia mengakui kalo ia kelakukan kesalahan dengan nipu Sun Wu. Ia bangkit dan melanjutkan Sun Wu yang membuntutinya, mengancam seseorang. Tae Oh bangkit dan memaki Sun Wu nggak waras.

Yun Ki datang dan mendengarkan yang terjadi.

Tae Oh merasa nggak bisa mempercayakan Jun Young padanya kalo dia nggak waras.



Sun Wu mentap Tae Oh dengan mata bekaca-kaca. Itu soal Jun Young? Tae Oh ingin membuatnya seolah tampak g*la biar Tae Oh bisa bawa Jun Young pergi? Tae Oh kekeuh menganggap kalo Sun Wu nggak waras. Tae Oh lalu menyinggung tentang jecelakaan yang menewaskan orang tua Sun Wu. Apa Sun Wu ngasih tahj dokter Kong kalo kecelakaan itu mencurigakan?

Sun Wu nyuruh Tae Oh untuk diam. Tae Oh malah makin menjadi. Ia mengingatkan kalo Sun Wu sendiri yang bilang kalo hari itu ibunya aneh. Ibunya yang mengemudi mungkin sengaja melakukannya. Dia ngalamin masa yang sulit setelah tahu kalo ayahnya selingkuh dan...

Sun Wu yang nggak tahan langsung menampar Tae Oh. Tae Oh mengangkat wajahnya dan menanyakan apa Sun Wu yakin kalo dia nggak akan berakhir kayak ibunya?

Tae Oh minta pada dokter Kong untuk meminta evaluasi psikiatrik dari Sun Wu. Kayaknya ia memerlukannya untuk penahanan.

Sun Su kesal dan memaki Tae Oh. Ia meyakinkan kalo Tae Oh nggak akan mendapatkan apa yang ia inginkan. Ia lalu keluar.



Tae Oh mau keluar juga tapi malah dihadang sama Yun Ki di pintu.

Sun Wu terburu-buru melepas jas dokternya dan meninggalkannya pada perawat.

Sun Wu sampai di parkiran. Dia masuk ke mobil dan buru-buru pergi saat lihat Tae Oh. Ia bahkan sampai menabrakkan spionnya ke mobil sebelah. Tae Oh mau menahannya tapi Sun Wu keburu pergi.

Ringkas drama selanjutnya 

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊