Postingan Terbaru

Rabu, 17 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 8 part 4

All contet from jtbc



Ringkas drama sebelumnya 


Sun Wu melihat surat ancaman yang menyuruhnya untuk meninggalkan tempatnya.

Ia lalu melihat rekaman CCTV. Ia melihat saat pria itu datang dan memperhatikan wajahnya. Pria itu memukul CCTV pakai tongkat besi.



Sun Wu menemui Hyun Seo di bawah salju. Lama nggak ketemu. Hyun Seo menanyakan kenapa Sun Wu ke sana?

Sun Wu menanyakan kenapa Hyun Seo tiba-tiba mengirimnya pesan semalam? Hyun Seo merasa kalo Sun Wu nggak berada dalam situasi yang baik. Sun Wu menanyakan maksudnya.

Hyun Seo menyinggung suami Sun Wu yang kembali. Ia memberitahu kalo dia berusaha membuat Sun Wu dipecat dari rumah sakit.

Sun Wu hanya menatap Hyun Seo.



Sun Wu lalu mendatangi rumah Ye Rim. Ia menggedor-gedor pintunya agar segera dibukakan.

Ye Rim membukanya. Sun Wu menanyakan kalo Ye Rim yang sudah menelpon polisi. Ye Rim membenarkan.

"Kenapa?"

"Nggak papa"

Ye Rim memberitahu kalo ia melihat orang asing mengawasi rumahnya beberapa hari yang lalu. Sun Wu kaget dengarnya. Ia menanyakan apa itu Tae Oh? Ye Rim mengaku nggak yakin siapa orangnya, tapi Tae Oh pernah datang ke rumah Sun Wu, Di siang hari saat rumahnya kosong.

Sun Wu kaget dengarnya.




Ia mengemudi sambil memikirkannya. Permintaan Tae Oh untuk membiarkan Jun Young tinggal bersamanya. Di sana terlalu bahaya. Nggak ada keamanan.

Tae Oh masuk ke rumah. Periksa kamar Sun Wu. Kotak itu. Foto keluarga mereka. Tae Oh menjatuhkannya dan menginjaknya. Siapa yang tahu apa dan kapan akan terjadi sesuatu.





Sun Wu datang ke kantor Tae Oh. Ia mengabaikan pertanyaan penjaga di depan dan langsung masuk. Dia menanyakan keberadaan Tae Oh ke semua orang.

Keamanan di depan ngasih tahu kalo Sun Wu nggak boleh masuk gitu aja. Sun Wu nggak peduli dan terus jalan. Seseorang mendatanginya dan menanyakan apa ada yang bisa dibantu?

Sun Wu menanyakan kantornya Presdir. Nggak ada yang jawab. Sun Wu jalan dan mencarinya sendiri. Mereka berusaha menghentikannya tapi Sun Wu nggak mempedulikannya.

Tae Oh duduk santai di ruangannya. Sun Wu ditanyai apa sudah membuat janji? Sun Wu minta agar orang itu ngasih tahu Tae Oh kalo Ji Sun Wu ada di sana. Sekarang juga. Semua orang hanya melihatnya. Seorang wanita ngasih tahu kalo Daepyunim menyuruhnya masuk.

Sun Wu lalu menemui Tae Oh. Ia menanyakan apa yang sebenarnya dia inginkan? Ia yakin kalo tujuannya bukan cuman membuatnya mengundurkan diri dari jabatannya.

Tae Oh malah nyuruh Sun Wu untuk meninggalkan tempat itu sebelum keadaannya memburuk. Ia menawarkan pekerjaan yang bagus di Seoul.

Sun Wu cuman tersenyum. Itu tujuannya? Tae Oh mecahin  jendelanya untuk mengancamnya. Dia diam-diam datang ke rumahnya dan mengacaukan barang-barangnya. Dia juga nyuruh seseorang untuk menyerangnya. Dipikirnya itu akan membuatnya takut dan melarikan diri?

Tae Oh berlagak nggak tahu. Harusnya Sun Wu ngasih tahu dia kalo hal berbahaya seperti itu terjadi. Ia rasa kalo Jun Young nggak boleh tinggal di sana lagi.

Sun Wu menanyakan siapa pria yang Tae Oh kirim? Tae Oh melarang Sun Wu untuk menyalahkannya. Ia memberitahu kalo ia nggak ada hubungannya dengan hal itu. Dimanapun juga Sun Wu harus pergi sebelum keadaannya makin bahaya. Ia akan ngurus Jun Young.

"Mimpi aja terus!!!"

Sun Wu yang marah menyatakan nggak akan pernah membiarkannya memiliki Jun Young. Ia meminta agar Tae Oh nggak membuat Jun Young cemas hanya untuk mengganggunya.




Tae Oh bangkit. Menurutnya malah Sun Wu sendiri yang membuat Jun Young cemas. Ia dengar Sun Wu nggak bisa tidur tanpa minum alkohol. Apa yang dia lakukan sampai seorang anak khawatirin ibunya? Dan Sun Di juga menyeret-nyeret pria aneh ke rumah. Dia juga nggak tahu kalo Jun Young menjalani terapi. Dikiranya dia memenuhi syarat jadi ibu?

Sun Wu kayak syok. Ia meminta Tae Oh untuk berhenti. Tae Oh mendesak agar Sun Wu menyerahkan Jun Young padanya. Minum minoll, pacaran, atau apapun, Sun Wu bisa melakukan semaunya.

Sun Wu nampak sangat geram minta agar Tae Oh nggak mengganggunya.

Tae Oh mendekat dan nyuruh Sun Wu untuk pergi maka semuanya akan berakhir. Sun Wu hanya menatap Tae Oh.



Seorang pria menatap mereka dengan serius. Ia lalu bangkit dan nelpon Da Kyung. Da Kyung mengiyakan dan berterima kasih.

Di rumah Da Kyung merasa tegang.

Sun Wu memikirkannya di rumah sakit. Perawat masuk. Sun Wu mengijinkan perawat itu untuk pulang.

Perawat memberitahu kalo ada tamu. Da Kyung masuk.




Ye Rim nelpon Je Hyuk tapi nggak diangkat. Lah, Je Hyuk nya malah lagi mandi. Wanita yang di restoran melihat kalo Ye Rim sudah nelpon sebanyak 7 kali.

Ia nggak peduli. Ia sudah mendapatkan tasnya.




Da Kyung menanyakan kenapa Sun Wu datang ke kantor suaminya? Sun Wu santai, minta agar Da Kyung nggak bertanya padanya. Tanya sama suaminya.

Da Kyung mengingatkan apa yang ia katakan sebelumnya kalo mereka harus akur dan nggak menyimpan dendam. Ia mengingatkan kalo Sun Wu sudah janji.

Sun Wu menatapnya dan menanyakan apa dia sungguh ingin akrab dengannya?

Da Kyung berpikir kalo seperti itulah seharusnya. Sun Wu menyuruhnya untuk mengawasi suaminya.

Da Kyung menghela nafas berat. Ada apa sama Sun Wu?

Sun Wu nggak habis pikir Da Kyung masih belum kenal Tae Oh. Kayak apa dia.



Tae Oh menemui seseorang. Orang itu masuk ke dalam mobilnya. Ia mengingatkan kalo dia nyuruh untuk nakutin bukan nyakitin.

Orang itu membuka topi nya dan ternyata dia adalah...pacarnya Hyun Seo. Dia nyuruh Tae Oh untuk melihatnya. Sun Wu nggak akan mempan kalo dia cuman nakutin.

Tae Oh menekankan agar jangan pernah dia nyentuh Sun Wu apapun yang terjadi.

Pria itu mengingatkan kalo ia membusuk di penjara selama setahun gegara Sun Wu. Ia juga nggak sesuai itu.

Tae Oh menatapnya marah. Kalo sampai dia melanggar perintahnya dan nyakitin lagi, maka perjanjian mereka batal. Dia juga nggak akan dapat sepeser pun. Tae Oh lalu nyuruh pacarnya Hyun Seo untuk keluar.

Pria itu nggak juga keluar sampai Tae Oh harus membentaknya. Duh, mukanya serem.




Hyo Jung sedang main sama Jenny. Da Kyung pulang. Hyo Jung menanyakan kenapa Da Kyung pulangnya telat? Da Kyung nggak menjawab dan pergi gitu aja.

Hyo Jung nanya ke suaminya apa dia bertengkar sama Tae Oh?

Da Kyung masuk ke kamarnya dan membanting pintu. Dia merasa sangat gelisah. Teringat apa yang Sun Wu bilang untuk hati-hati. Nggak ada jaminan Da Kyung akan berakhir seperti dirinya.



Sun Wu menemui nyonya Choi. Dia sudah nunggu Sun Wu dan menyuruhnya untuk masuk.




Para ibu asosiasi sedang menembak. Hyo Jung nggak bisa mengenai sasaran dan ditertawakan sama yang lain. Hyo Jung nggak mau nyerah dan bilang kalo semuanya belum berakhir.

Dan kali ini kena. Semuanya langsung tepuk tangan.

Seseorang berjalan dengan penuh percaya diri menuju mereka dengan senapan di tangan.

Sun Wu? Semuanya menatapnya. Ia lalu meletakkan senjatanya bersama yang lain. Ia melepas sarung tangannya dan merasa kalo mereka senang-senang. Ia ingin gabung sama asosiasi wanita dan menanyakan gimana agar ia bisa gabung?

Semuanya diam. Da Kyung ngasih tahu kalo Sun Di harus dapat persetujuan dari para anggota. Ia sendiri ragu Sun Wu bisa mendapatkannya.

Sun Wu paham. Ia akan masuk kalo dapat suara mayoritas.

Sul membenarkan tapi...

Hyo Jung menyarankan agar Sun Wu pergi sebelum dipermalukan. Ia merasa yakin kalo nggak ada yang mau menerimanya di sana.

Sun Wu mendekat. Nggak usah buang waktu. Pastikan aja.

Hyo Jung menanyakan siapa yang setuju dokter Ji gabung sama asosiasi wanita mereka?

Semuanya diam. Nyonya Choi mengangkat tangannya. Dia setuju. Dia orang lagi ikutan setuju.

Hyo Jung tersenyum. Ia menyayangkan karena Sun Wu nggak dapat suara mayoritas.

Da Kyung tersenyum dan mengangkat tangannya. Dia setuju. Sun Wu mendekat ke Da Kyung dan berterima kasih. Da Kyung tersenyum.

Ringkas drama selanjutnya 

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊