Postingan Terbaru

Jumat, 19 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 10 part 2

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya 


Hyo Jung sedang telponan. Di sebelahnya Da Kyung nampak memikirkan sesuatu. Hyo Jung ngasih tahu Da Kyung kalo ayahnya nggak bisa tahan untuk nggak menemui Jenny sehari aja. Da Kyung hanya tersenyum. Hyo Jung berpikir untuk nyuruh pelayan Da Kyung nyiapin makan malam

Da Kyung nyuruh ibunya untuk nelpon Tae Oh juga buat pulang lebih cepat. Hyo Jung mengiyakan.

Seseorang datang dan akan mengantar mereka ke ruang pijat. Hyun Seo dikasih tahu kalo ada yang nyari Hyun Seo.

Da Kyung bangkit dan menghampiri Hyun Seo. Ia bertanya Hyun Seo nggak akan mengantarnya? Hyun Seo meminta Da Kyung untuk mengikutinya.


Hyun Seo memijat kaki Da Kyung.


Sun Wu kembali ke rumah sakit dan melihat Ye Rim sedang jalan sendirian.

Di rumah sakit Sul dan perawat kebingungan nyari Ye Rim.



Sun Wu datang dan menanyakan ada Apa? Sul menarik Sun Wu dan memberitahu kalo Je Hyuk sama Ye Rim datang buat melakukan konsultasi dan tes kesuburan tapi Ye Rim tiba-tiba hilang tanpa bilang apa-apa.

Sun Wu heran dengar Ye Rim tiba-tiba menghilang.



Je Hyuk berusaha untuk nelpon Ye Rim tapi nggak diangkat. Tiba-tiba Tae Oh nelpon dan nanya dia sedang apa? Dia ngajakin minum kalo Je Hyuk senggang. Je Hyuk menolak. Nggak hari ini.

Tae Oh nanyain kenapa? Sibuk? Je Hyuk mengaku agak pusing sekarang dan ngajak bicara lagi nanti. Ia lalu kembali nyari Ye Rim.

Tae Oh tersenyum.



Da Kyung sudah selesai dipijat. Hyun Seo lalu pamit. Da Kyung tiba-tiba nanya sejak kapan Hyun Seo kerja di sana? Hyun Seo berbalik dan menatap Da Kyung. Da Kyung kembali bertanya apa Hyun Seo masih berhubungan sama Sun Wu? Apa dia ngasih tahu Hyun Seo kalo ia anggota di sana?

Hyun Seo memberitahu kalo sudah lebih dari setahun ia kerja di sana. Ia butuh waktu untuk mendapatkan lisensi. Ia mendengar baru-baru ini Da Kyung pindah kembali ke Gosan. Dia nggak nyangka akan ketemu dengannya di sana.

Da Kyung menanyakan apa Hyun Seo masih melapor ke Sun Wu tentang apa yang dia lakukan? Hyun Seo menatap Da Kyung dan menyindir apa dia gugup? Da Kyung membantah. Dia nanya balik, kenapa?

Hyun Seo mengaku dengar kalo Da Kyung dah nikah. Tapi nggak tahu kenapa dia lihat Da Kyung nggak kelihat bahagia. Ia bisa ngerti kalo seorang pria yang pernah selingkuh kemungkinan besar akan selingkuh lagi.

Hyun Seo menyudahi dan pergi. Da Kyung menatapnya kesal.


Di kelas sedang jam bahasa Inggris. Nggak seberapa lama kelas berakhir. Mereka punya pr membuat esai soal Amazon.

No Eul melihat Jun Young lalu bangkit dan menghampirinya. Dia ngajak Jun Young untuk bicara. Semua orang lalu melihat mereka. Dipikirnya mereka pacaran. No Eul keluar duluan. Anak-anak meledek mereka dan nanyain mereka pacaran?

Jun Young bangkit dan menyusul No Eul. Hae Kang menatap mereka seperti nggak suka.



Jun Young nggak ngerti kenapa No Eul peduli dia nyuri dan melakukan hal b*doh?

No Eul mengatakan apa yang Jun Young lakukan ada banyak hubungannya dengannya. Jun Young nggak boleh melakukannya meski orang lain melakukannya. Jun Young juga harus ngasih tahu Tae Kang yang sebenarnya dan janji nggak akan melakukannya lagi.

Jun Young menantang No Eul untuk bilang ke Tae Kang kalo dia yang nyuruh. Dia nggak peduli dan nyuruh No Eul buat melakukan sesukanya. Ia berbalik dan mau pergi.

No Eul manggil. Jun Young kembali berbalik. No Eul ngasih tahu kalo karena orang kayak Jun Younglah ia juga akan disalahkan. Karena pembuat onar kayak Jun Younglah anak-anak dari orang tua bercerai dikritik. Harus, ya Jun Young bikin sejelas itu?

Jun Young hanya diam.



Saat jam pulang Hae Kang mendatangi Jun Young dan menanyakan apa dia punya hubungan sama No Eul? Apa mereka pacaran?

Jun Young membantahnya. Dah g*la apa? Hae Kang lalu minta Jin Young untuk membantunya. Ia mengaku suka sama No Eul dan minta Jun Young untuk membantunya. Kan Jun Young lebih akrab sama No Eul ketimbang dirinya.

Jun Young kaget dengarnya.





Tae Oh telponan sama Da Kyung dan cerita kalo Jenny membiarkannya kari. Ia pulang cepat karena orang tua Da Kyung akan datang. Ia menanyakan keberadaan Da Kyung.

Da Kyung ngasih tahu kalo ia hampir sampai rumah dan orang tuanya akan segera datang.

Tae Oh menyudahi telponnya dan ngasih tahu Jenny kalo ibunya hampir sampai. Dia minta Jenny membiarkannya kari lagi. Dia kelaperan.

Ada yang menekan bel pintu. Tae Oh bangkit. Ia pikir itu nggak mungkin ibunya Jenny. Dia menggendong Jenny untuk melihat siapa yang datang.

Dari interkom Tae Oh melihat kalo ada In Kyu. Ia hanya terdiam. In Kyu mendekatkan wajahnya.

Tae Oh menanyakan apa yang dilakukannya di sana? Beraninya datang ke sana. In Kyu tersenyum. Sebenarnya dia juga muak dan lelah melakukannya. Ia mendesak Tae Oh untuk memberikan janjinya padanya.

Da Kyung sudah mau sampai. Tae Oh nyuruh In Kyu untuk pergi. Dia akan menelponnya besok. In Kyu melihat rumah itu tepat saat Da Kyung sampai.

Dari dalam mobil Da Kyung melihat In Kyu meninggalkan rumahnya sambil senyum. Ia turun dan masuk rumah.

Da Kyung menyapa Jenny dan menanyakan apa ada yang datang?

Tae Oh ngasih tahu kalo ada yang nawarin langganan koran dan dia nolak. Sekarang siapa yang baca koran? Buang-buang waktu.

Da Kyung bilang akan ganti pakaian. Tae Oh mengiyakan.




Keluarga Da Kyung makan bareng orang tuanya. Hyo Jung gemas banget lihat Jenny makan. Dia nyuruh Da Kyung untuk makan juga. Da Kyung mengiyakan.

Tae Oh tiba-tiba meletakkan sebaiknya dan bangkit. Da Kyung menanyakan apa dia butuh sesuatu? Tae Oh membantah. Dia mau menjaga Jenny dan nyuruh Da Kyung untuk makan dengan nyaman. Dia lalu menggendong Jenny dan mengajaknya makan di luar.

Hyo Jung membandingkan suaminya sama Tae Oh. Dia nggak pernah membantunya menjaga Da Kyung dulu. Ia pikir Tae Oh sangar perhatian dalam hal kayak gitu. Da Kyung tersenyum.

Tae Oh meminta mereka untuk menikmati makanannya dan mengajak Jenny main. Da Kyung tersenyum lihat suami dan anaknya. Ketua Yeo juga seperti lega lihat anaknya senyum.




Da Kyung duduk sama ayahnya sambil menikmati secangkir teh. Ayah tiba-tiba menyinggung soal Tae Oh yang sepertinya masih berhubungan sama Sun Wu.

Da Kyung mengaku kalo dia tahu. Tae Oh memberitahunya semuanya.

Ayah heran itu nggak mengganggu Da Kyung. Da Kyung mengingatkan kalo anak mereka tinggal sama Sun Wu dan ia ngerti. Ia sendiri sudah mencobanya saat mereka memutuskan untuk kembali ke sana.

Ayah tersenyum sinis. Da Kyung menanyakan kenapa? Apa ayah khawatir? Da Kyung meletakkan cangkirnya dan mengaku nggak terganggu. Ia meminta ayahnya untuk nggak perlu terganggu juga. Ia memberitahu kalo ia percaya pada Tae Oh dan hubungan mereka juga baik-baik aja.

Ayah mengingatkan Da Kyung akan apa yang ia katakan saat mengijinkan Da Kyung untuk menikahi Tae Oh? Da Kyung bebas untuk kembali kapan aja klo dia nggak bahagia.

Da Kyung tersenyum dan mengiyakan. Dia ingat. Dia manggil ayah dan menanyakan kalo ayah tahu dia menyayanginya?


Orang tua Da Kyung pulang. Tae Oh melihatnya dari ruang kerjanya. Dia lalu mengambil ponselnya dan nelpon pak Lee, minta agar ia menarik uang tunai senilai 10.000 dolar dari dana darurat besok. Tae Oh memintanya untuk mengucapkannya sebelum ia pulang.

Ringkas drama selanjutnya 

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊