Postingan Terbaru

Rabu, 03 Januari 2024

Sinopsis The World of the Married episode 4 part 5

All content from jtbc



Ringkas drama sebelumnya


Warning: Only for adult

Jadilah pembaca yang bijak


Sun Wu ternyata janjian sama Je Hyuk. Je Hyuk sedikit heran lihat dandanan Sun Wu. Sun Wu menghampiri meja Je Hyuk dan duduk di depannya. Dia datang lebih awal?

Je Hyuk memuji Sun Wu yang nampak cantik. Ia tersenyum dan merasa kalo Sun Wu selalu kelihatan mantap. Sun Wu tersenyum. Dia minta ijin minum wine.

Je Hyuk dengan senang hati menuangkannya buat Sun Wu. Sun Wu tersenyum. Ia mengambil gelasnya dan menikmatinya.

Ih, Je Hyuk ngelihatnya gitu amat, ya? Sun Wu tersenyum melihatnya. Ia mengaku nggak pernah membayangkan bisa berada di tempat kayak gitu sama Je Hyuk. Ia rasa itu nggak terlalu buruk. Sun Wu kembali meminum minumannya.

Je Hyuk kayak nggak terima. Cuman nggak terlalu buruk? Ia merasa harus meningkatkannya.

Sun Wu menatapnya dan bertanya kenapa orang selingkuh? Je Hyuk ngasih tahu kalo di dunia ini ada dua jenis pria. Orang yang menipu dan yang tertangkap. Mereka nggak bisa mengatasi insting mereka.

Sun Wu mengingatkan kalo yang punya insting bukan pria doang. Mereka saling menatap secara intens.


Seorang pria berjalan sambil telponan. Rumah barunya lagi direnovasi jadi dia tinggal di hotel. Dia akan segera nemuin orang yang dia telpon di rumah sakit.

Pria itu lalu memesan kamar.




Nggak tahu kenapa Sun Wu tertawa sampai pingin nangis. Ia merasa kalo itu nggak masuk akal. Je Hyuk menanyakan kenapa Sun Wu nggak percaya? Ia memberitahu kalo itu karena dia beneran cemburu.

Sun Wu merasa kalo semua oria cuman ngasih harapan. Nggak ada yang serius. Tapi ia tahu posisinya Tae Oh di antara teman-temannya. Dan yang membuat Je Hyuk kehilangan adalah kecemasan yang berasal dari garis yang sudah lama terancam. Itu cuman alasan. Apa Je Hyuk setuju?

Je Hyuk nampak makin tertarik sama Sun Wu. Ia merasa kalo Sun Wu terlalu baik buat orang b*r*ngsek kayak Tae Oh. Ia mengatakan kalo ia suka sama Sun Wu.

Sun Wu mengaku punya firasat. Je Hyuk menunjukkan kalo Sun Wu datang padanya hari ini.

Sun Wu hanya meminum minumannya.

Je Hyuk ngasih kunci kamar hotel. Sun Wu berasa heran. Je Hyuk betanggapan kalo itu bukan cara yang buruk buat balas dendam sama Tae Oh. Ia memperbolehkan Sun Wu buat nolak. Itu adalah pilihannya.

Sun Wu diam memikirkannya. Je Hyuk tersenyum lalu pergi.


Sun Wu masuk ke lift dan papasan sama pria yang tadi telponan bilang rumahnya direnov. Apa-apaan ini? Kenapa ada slow motion segala?

Pria itu mendadak berbalik dan melihat Sun Wu yang masuk ke lift.





Sun Wu ragu banget mau masuk ke kamar itu. Ia melihat sekitar. Tapi akhirnya masuk juga, sih.

Je Hyuk menunggunya sambil minum. Je Hyuk menghampirinya mau nyium tapi Sun Wu malah mendorongnya.

Mereka saling melepaskan pakaian dan bercinta. Sementara Ye Rim di rumah syok lihat posisi mobil suaminya ada di hotel.




Di rumah Tae Oh sedang nonton tv sama anaknya. Ada yang menekan bel. Tae Oh keluar dan membukakan. Saat dia lihat Da Kyung yang datang, ia buru-buru menutup pintu. Mereka bicara di luar. Tae Oh nggak ngerti kenapa Da Kyung datang. Mereka bisa bicara di telpon.

Da Kyung minta putus. Tae Oh ngasih tahu kalo yang terjadi kemarin di luar kendalinya. Ia mencoba menenangkan Da Kyung tapi Da Kyungnya malah bilang mau aborsi.

Tae Oh terkejut. Da Kyung menduga kalo Tae Oh senang mereka nggak usah ketemu lagi.

Tae Oh berusaha buat nahan Da Kyung tapi Da Kyungnya nggak mau. Dia pergi.



Je Hyuk bangun tapi Sun Wu nggak ada di sampingnya. Sun Wu sudah berpakaian. Je Hyuk heran Sun Wu sudah mau pergi padahal dia ngarep akan ada ronde yang kedua.

Sun Wu ngasih tahu kalo dia mau siap-siap buat kerja. Je Hyuk melihat kalo sekarang baru jam 4. Dia mengukurkan tangan minta Sun Wu datang lagi.

Sun Wu mengingatkan kalo dia punya keluarga. Je Hyuk tertawa dan merasa kalo Sun Wu ngerusak moodnya. Sun Wu bangkit dan menghampirinya. Ia menanyakan dia apa Je Hyuk yang akan ngasih tahu Ye Rim.

Je Hyuk nggak paham. Ngomong apa? Dia balik nanya, apa dia harus ngasih tahu Tae Oh? Sun Wu mempersilakan kalo Je Hyuk mau. Sun Wu duduk di dekat Je Hyuk. Dia tahu kalo Je Hyuk nggak punya niat buat pisah sama Ye Rim.

Je Hyuk bangun. Dua nyuruh Sun Wu buat ke Tae Oh kalo dia pingin balas dendam. Sun Wu ngasih tahu kalo wanita setia bukan karena mereka nggak tahu cara menipu, tapi mereka cuman menagan diri buat nggak melakukannya karena mereka percaya kalo kepercayaan satu sama lain sebagai pasangan jauh lebih penting. Ia menasehati agar Je Hyuk berhenti hidup kayak gini.

Je Hyuk malas dengarnya. Sun Wu menariknya agar menatapnya. Dia minta agar Je Hyuk membawakannya Tae Oh Entertainment sama akun pribadi Tae Oh. Cari srmuanya dan kasjh ke dia.

Je Hyuk nggak habis pikir, Sun Wu mengancamnya? Sun Wu langsung mengiyakan. Ia tersenyum lalu mendorong Je Hyuk kembali ke tempat tidur.

Sun Wu bangkit dan pergi.




Terdengar apa yang pasiennya lakukan. Harusnya Sun Wu nggak melakukannya sendiri. Harusnya dia dapat bantuan profesional.

Pasiennya ngasih dia micro sd. Ia menemukannya di restorah di hari ulang tahun suaminya.

Sun Wu kaget. Pria itu meletakkannya di meja dan memberitahu kalo iti akan sangat membantu.

Sun Wu melihat sendiri apa isinya. Itu adalah rekaman Jun Young. Awalnya dia merekam teman-temannya. Tiba-tiba dia melihat ayahnya dan merekamnya.

Kamera jatuh setelah Jun Young lihat ayahnya nyium wanita lain.

Sun Wu juga syok. Jun Young sudah tahu?


Sun Wu meninggalkan hotel sambil bernarasi.

"Anakku, rumah dan hidupku. Aku nggak akan kehilangan apapun yang menjadi milikku. Aku hanya perlu mengeluarkan Tae Oh dari hidupku"

Wah, nggak nyangka Jun Young sudah tahu semuanya tapi dia memendamnya. Buah emang nggak jatuh jauh dari pohonnya. Ia mewarisi ketenangan Sun Wu. Bertingkah seolah semuanya baik di depan ayahnya. Tapi pas aku dikasih tahu soal apa yang dilakuin anaknya di serial aslinya sono, aku syok😭😭😭. Semoga sih nggak sama. Tapi kalo emang nantinya sama, hhh buah emang jatuh nggak jauh dari pohonnya.

Ringkas drama selanjutnya


Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊