Postingan Terbaru

Minggu, 21 Januari 2024

Sinopsis Perfect Revenge Marriage Episode 8

All content from MBN/ Viki







Ringkas drama sebelumnya


Ibu datang menemui Lee Junghye dan membuatnya salah paham. Ia ingin Jungwook dan Yoora berpisah. Lee Junghye merasa nggak habis pikir padahal Yijoo dan Doguk sudah membohongi seluruh keluarga. Ibu mengatakan kalo ia juga membuat kesepakatan dengan Yijoo. Kalo ia bisa membuat Doguk kembali ke perusahaan selama 6 bulan maka ia akan memberinya restu. Lee Junghye merasa kalo ibu pilih kasih. Ia seperti ibu tiri. Lah malah ibu yang merasa kalo Lee Junghye lah yang seperti itu. 


Setelahnya Lee Junghye menelpon JUngwook dan memberitahu apa yang dikatakan ibunya padanya. Jungwook lalu menelpon ayah dan mengajaknya untuk makan bersama dengan Doguk. Ada yang mau ia bicarakan. Ternyata Jungwook sedang bersama dengan Yoora. Yoora khawatir mereka nggak bisa mengalahkan Doguk. Jungwook nyuruh Yoora untuk mengalahkan Yijoo agar mereka bisa menang. 


Dalam perjalanan pulang Yoora menelpon adiknya Sehyeok dan memintanya untuk membuat berita yang lebih heboh lagi. Kebetulan dalam tulisannya ada teman SMA Yijoo yang memberi komentar. Yoora menyuruhnya untuk membalasnya dan ia akan memberinya sebuah tas. Sehyeok bertemu dengan adiknya yang mau pergi ke warnet. Ia menyuruhnya untuk menghapus unggahannya tapi adiknya nggak mau. Menurutnya keluarga mereka seperti itu gegara Yijoo. 






Ayah menyiapkan banyak makanan untuk Doguk dan Jungwook. Mereka makan bersama nenek juga. Doguk dan Jungwook meminta maaf atas apa yang mereka lakukan. Dengan sengaja Jungwook mengungkit tentang ibu yang membuat kesepakatan dengan Yijoo untuk membawa Doguk kembali ke perusahaan. Ia juga mengungkit kejadian 20 tahun yang lalu yang membuat kakinya cacat. Doguk muak dengarnya dan mengeluarkan ponselnya. Di sana ada video 20 tahun yang lalu. Ia menatap Jungwook dan menyindir apa benar ia yang mendorongnya ke laut? 


Jungwook berubah gugup dan mengatakan kalo ia masih kecil saat itu. Ibu juga jadi ikutan emosi. Ia memberitahu kalo selama ini ia selalu menahan Doguk biar nggak dibilang sebagai ibu tiri. Ia yang kepalang kesal menawarkan untuk menonton videonya bersama-sama.  Nenek bangkit dan meminta ponsel Doguk dan membuangnya. Setelahnya ia merasa sakit sehingga Doguk dan Jungwook membawanya ke kamarnya. Disana nenek menyuruh mereka untuk bertarung habis-habisan. Ia akan mengetahui siapa yang pantas untuk dijadikan pewaris dalam satu tahun ke depan. Karena itulah ia minta Doguk untuk segera kembali ke perusahaan. Doguk mengiyakan. Memang itulah yang ingin ia katakan pada nenek. 


Setelahnya Jungwook menelpon Lee Junghye. Ia akan segera mengadakan rapat dewan. Nantinya ia hanya perlu merusak citra Doguk. Selain itu Lee Junghye juga minta Jungwook untuk mengetahui perkembangan akuisisi bank ayah. 





Yijoo sedang telponan dengan Sujin saat Doguk pulang. Ia sudah makan tapi masih mau masak untuk Yijoo. Dia tahu kalo  Yijoo belum makan. Yijoo sendiri merasa nggak papa hanya ngemil. Doguk memeluknya. Ia membutuhkan Yijoo di sisinya dan untuk nafsu makannya juga. Kali ini Doguk akan masakin nasi jamur untuk Yijoo. 


Para karyawan sedang rapat. Mereka membicarakan tentang Doguk yang akan meninggalkan perusahaan dan masuk ke Taeja Grup. Dan tentang rumor yang beredar, anehnya Sehyeok memilih untuk membiarkannya sampai penyelidikan berakhir. Padahal ia ada di dalamnya. Seharusnya ia menyelesaikannya untuk membersihkan namanya. Karena itulah Doguk memanggilnya. Ternyata ia sudah tahu kalo Sehyeok masuk ke rumahnya dan adiknya yang mengunggah berita itu. Ia mengancam akan memenjarakan mereka. Dan sebagai gantinya Doguk meminta Sehyeok untuk menyerahkan Yoora. Dan bagaimana kontrak itu bisa berakhir di tangannya. Ia memperingatkan agar Sehyeok nggak macam-macam dengan istrinya. 




Yijoo masih berangkat les memasak di saat ibu nggak hadir. Beberapa ibu masih membicarakannya dan ia bisa membalas mereka dengan elegan. Jamie memuji yang dilakukannya. Seusai kelas mereka makan bersama. Yijoo mengatakan kalo ia mungkin nggak akan datang lagi. Ia mendaftar hanya untuk mendekati ibu mertuanya. Jamie minta Yijoo untuk bertemu di luar kelas sesekali sebagai teman. Dan sebagai teman juga Yijoo minta Jamie untuk mengajarinya memasak sesuatu. Setelahnya mereka langsung membuatnya. Yijoo juga melihat bekas luka bakar di tangan Jamie. Ia sengaja nggak menghilangkannya agar bisa terus mengingatnya. Dulu ia bahkan nggak berani mendekati api tapi sekarang ia menggunakannya untuk mencari nafkah. 




Nenek ketiduran saat sedang memakai kursi pijat. ia terbangun gegara Yijoo yang katanya ingin memasakkan sesuatu untuknya. Setelah siap Yijoo menyajikannya untuk nenek. Ia memberitahu kalo ia nggak pandai memasak. Setelah jadi ia menyajikannya untuk nenek sambil ngasih tahu kalo sebelumnya ia kesulitan makan masakan orang lain. Seseorang mencoba untuk meracuninya saat ia belum dewasa.Tapi berkat Doguk perlahan ia mulai berubah. Karena itulah ia akan berusaha memasak untuk Doguk, ibu dan nenek. Nenek mencoba sesuap dan ternyata rasanya hambar. Ia lalu minta Yijoo untuk mengambilkan garam. 


Yijoo pulang pada malam harinya. Nenek mengantarnya sampai depan. Ia menanyakan apa Yijoo menyukai Doguknya? Yijoo mengiyakan sambil senyum kalo ia sangat menyukai Doguk. Nenek lalu menyuruhnya untuk segera pulang karena ia lelah. Ternyata sebelumnya nenek sudah bicara dengan Doguk. Alasannya melakukan kontrak itu  adalah agar Yijoo tetap di sisinya. Untuk pertama kalinya ia menemukan rumah yang ia cari dalam diri Yijoo. Nenek tersenyum ingat itu. Selama ini ia membangun rumah untuk orang lain tapi nggak bisa membangun rumah untuk cucunya sendiri. 





Sampai di rumah Yijoo ditelpon sama sekretaris Kim kalo dia sudah menemukan Lee Gemyong. Esok harinya mereka ke sana untuk menemuinya. Pertemuan keduanya diwarnai rasa haru. Setelahnya ahjumma mengatakan semuanya tentang Lee Junghye yang memfitnahnya telah meracuni Yijoo. Ia lalu diusir. Ia yang mengkhawatirkan Yijoo malam itu menyelinap masuk ke kamarnya untuk melihat apa Yijoo baik-baik saja. Saat itulah Lee Junghye datang sambil marah-marah. Ia yang bersembunyi di dalam lemari mau keluar tapi nggak jadi. Kadang Lee Junghye juga membawa pulang pria dan seperti merencanakan sesuatu. 


Malamnya Yijoo menemui kakek dan memberitahu tentang hal itu. Kakek sudah menyadarinya. Ia lalu memberikan kliping yang ia kumpulkan selama ini. Yijoo menanyakan tentang pertemuan antara ayahnya dan Lee Junghye. Rupanya sebelumnya Lee Junghye adalah sekretaris ayahnya. ia masuk ke kehidupan ayahnya setelah ayahnya putus dengan ibunya. Yijoo menyinggung saham yang kakek miliki di Hanwool... Kakek mengerti dan ia sudah menyiapkannya untuk diberikan pada Yijoo. Dan tentang akuisisi bank tabungan kemungkinan ayahnya nggak akan berhasil. 


Lee Junghye juga mengetahui hal tersebut dari Jungwook. Mereka juga merencanakan sesuatu. 









Sehyeok menemui Doguk dan memberitahu kalo adiknya sudah menghapus unggahannya. Ia juga nggak akan menulis seperti itu lagi. Meski begitu Sehyeok nggak bisa menyerahkan Yoora kalo ia terlibat karena ingin melindunginya. Padahal Yoora punya pria lain tapi sepertinya Sehyeok nggak tahu. 


Karyawannya Doguk melapor kalo mereka memakai besi dengan kualitas yang nggak bagus dan berpesan agar mereka berhati-hati tapi Jungwook sepertinya nggak peduli tentang hal itu dan hanya ingin pembangunan segera selesai. Terakhir ia menanyakan suasana rumah Doguk. 


Sehyeok melihat Yoora dan sengaja mengikutinya. Ia syok lihat Yoora bertemu dengan Jungwook. Apalagi dengar kalo mereka akan menikah sebentar lagi. Sementara itu adiknya Sehyeok berakhir di kantor polisi. Doona datang dan menemuinya. Ia membawakan bukti atas apa yang adiknya Sehyeok lakukan dan ganti rugi yang harus dibayarkan. Meski begitu adiknya Sehyeok sama sekali nggak merasa bersalah, nggak seperti teman SMA Yijoo yang memberikan komentar buruk di unggahannya. 


Di luar Sehyeok menelpon Yoora dan memintanya untuk meminta bantuan tim hukum ayahnya tapi Yoora nggak mau. Ia sama sekali nggak mau peduli dengan yang terjadi pada Sehyeok dan adiknya karena itu bukan urusannya. Setelahnya ia bertemu dengan Yijoo. Ia meminta maaf tapi Yijoo nggak mau menerimanya. Ia menanyakan untuk apa Sehyeok meminta maaf. Sehyeok berlutut dan meminta maaf karena menyakitinya. Ia juga membenarkan kalo ia berencana menikahinya agar bisa dekat dengan Yoora. Yijoo nggak mau memaafkannya begitu saja. Ia menelpon Sujin dan menawarkan berita eksklusif. 






Sementara itu dalam rapat dewan, Jungwook berusaha menyudutkan Doguk dengan skandal istrinya. Doguk mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan berita sudah berubah. Sekarang pelakunya adalah adik dari istrinya, calon istri Jungwook. Alih-alih membicarakan tentang skandal istrinya, ia maju dan menanyakan masalah dalam pembangunan yang Jungwook lakukan yang terkesan terburu-buru. Jungwook sendiri nggak bisa menjelaskannya. 


Ibu Doguk menelpon Lee Junghye terkait yang dilakukan Yoora. Yoora ketakutan dan nggak tahu harus gimana. Lee Junghye menenangkan dan menyuruh Yoora untuk melakukan sesuatu. Selanjutnya ibu dan Yijoo datang ke Hanwool. Kali ini ia datang sebagai bagian keluarga dari Taeja Group. Yoora meminta maaf pada Yijoo dan menawarkan akan memberikan galeri padanya. Mendengarnya membuat Yijoo berpikir kalo Yoora sedang merencanakan sesuatu. Lee Junghye semakin memperkeruh dengan meminta Yijoo untuk memastikan nggak ada masalah dengan akuisisi bank tabungan. Karyawan ayah datang dan memberitahu kalo ada masalah dengan akuisisi bank tabungan. Mereka nggak mengijinkan perusahaan yang pernah terkena masalah untuk melakukannya. Mendengarnya membuat kesehatan ayah menurun dan hampir pingsan. 


Ayah berakhir di rumah sakit. Lee Junghye memberinya obat yang biasa ia berikan.Ia juga berusaha mencuci otak ayah dan menghasutnya kalo kakek dan Yijoo berusaha untuk menghancurkannya semenjak berniat untuk menikahi Doguk. Ayah semakin mempercayainya saat karyawannya datang dan mengabarkan kalo harga saham mereka anjlok gegara gagal mengakuisisi bank tabungan. 







Sementara itu kakek ditelpon sama pengacaranya dan dikasih tahu kalo ia nggak bisa mengklaim sahamnya karena ia meninggalkan panti jompo. Apalagi ia menderita demensia. Tanpa kakek sadari kalo pengacaranya sudah disuap sama Lee Junghye untuk mengatakannya. 


Ayah mempercayai apa yang Lee Junghye katakan. Hal itu membuat Lee Junghye bisa tersenyum. Ia nyuruh ayah untuk bilang ke pengacara tadi kalo ia akan memberikan wewenang padanya dan nyuruh ayah untuk beristirahat. Ia lalu memberikan obat yang sempat ayah jatuhkan tadi. Ia bahkan menambahkan dosisnya tanpa ayah sadari. 


Yijoo menemui kakek dan dikasih tahu yang terjadi. Kakek menyinggung apa yang Lee Junghye katakan setelah ia diracuni. Kakek pikir dia nggak sedang bicara dengan Lee Geumyong tapi sama Yijoo. Yijoo mengambil kliping kakek dan memotret pria yang membuat kebakaran kemudian menelpon seseorang. Sementara itu di perusahaan Lee Junghye menghadiri rapat dan duduk di kursinya ketua. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊