Postingan Terbaru

Jumat, 29 Desember 2023

Sinopsis Perfect Revenge Marriage Episode 6

All content from MBN/ Viki










Ringkas drama sebelumnya


Doguk mencegah Yijoo saat mau melemparkan vas bunga ke Lee Junghye. Ia mengingatkan kalo semua yang Yijoo lakukan untuk hari ini apakah ia mau merusak semuanya? Yijoo nggak peduli dan mau menyusul Lee Junghye. Doguk menariknya dan memintanya untuk sadar. Yijoo terduduk lemas. Fotografer datang untuk mengambil gambar dan Doguk minta agar mereka ditinggalkan. Doguk mengatakan kalo Yijoo adalah pengantinnya. Semua orang akan iri padanya. Apa yang harus ia lakukan untuk membuatnya tersenyum? Yijoo mengatakan kalo ia akan menghancurkan keluarganya dan Hanwool. Ia memita Doguk untuk membantunya. Doguk mengiyakan. Ia bertekad untuk membantunya dari saat ia membuatkannya cincin dari bunga rumput. Karena itulah ia meminta Yijoo untuk tersenyum. 


Pernikahan antara Yijoo dan Doguk pun berlangsung. Keduanya berjalan bersama di altar, mengucapkan janji pernikahan, bertukar cincin dan memberi hormat pada kedua orang tua masing-masing. Saat memberi hormat pada Lee Junghye, Lee Junghye kembali mengatakan tentang ayah yang nggak datang. Yijoo tersenyum dan memeluknya sambil berbisik kalo Lee Junghye yang membuatnya nggak bisa datang. Gegara itu Lee Junghye jadi tampak kesal dan malah hal itu semakin membuat senyum Yijoo semakin lebar. 


Terakhir saatnya foto bersama. Yoora datang dengan memakai gaun putih. Katanya ia habis dari pesta dan dresscode-nya putih. Sebelumnya ia mengambil gambar dengan Yijoo menggunakan ponselnya kemudian mengunggahnya ke SNS. Pengikutnya memuji kecantikannya dan mengira dia yang akan menikah. Sambil senyum Yijoo mempersilakan Yoora dengan dunia online-nya sementara ia akan menjalani kehidupan nyatanya dengan orang yang ia cintai. 


Sesampainya di rumah Doguk mengajaknya untuk minum anggur tapi Yijoo menolak. Ia lelah dan ingin istirahat. Yijoo lalu masuk ke kamarnya. Doguk mengucapkan selamat malam pada Yijoo. 








Paginya Doguk bangun. Ia mengambil minum di kulkas dan melihat catatan yang Yijoo tinggalkan. Ia pergi ke Gangneung dan akan kembali 2 hari lagi. Doguk menyesalkan Yijoonya yang pergi bulan madu sendirian. Ia lalu ke kamarnya Yijoo dan memang dia nggak ada. Ia lalu melihat buku catatan Yijoo yang ditinggalkan di meja. 


Yijoo ada di pantai. Di sana ada banyak pasangan tapi ia hanya sendirian. Ia lalu ingat Doguk bilang akan selalu ada di sampingnya. Dan tahu-tahu Doguk datang beneran. Ia mengeluhkan kenapa harus laut? Akhirnya Doguk menceritakan semuanya ke Yijoo. Saat masih kecil ayahnya mengajaknya liburan naik kapal pesiar. Ia bercanda dengan kakaknya dan membuat ponsel kakaknya terjatuh ke laut. Itu adalah peninggalan ibunya. kakaknya memaksanya dan mendorongnya untuk mengambilnya. Ia berusaha sekuat tenaga untuk bertahan dan membuat kakaknya nggak sengaja jatuh. Ayah datang. Ia marah padanya dan memukulnya. Jungwook akhirnya sadar tapi ia nggak bisa merasakan kakinya. 


Keduanya berjalan bersama. Yijoo berpikir kalo seharusnya Doguk nggak usah datang. Saat ia menemui Jungwook dan saat sekarang. Doguk menjelaskan kalo saat itu ia sangat mengkhawatirkannya dan sekarang karena ia merindukannya. Ia menyampaikan kalo ia sangat menyukainya. Ia menggenggam tangan Yijoo dan menatapnya hangat. 




Sehyeok sedang minum sendirian sambil memikirkan Yijoo yang sekarang mungkin sedang bersenang-senang. Ia lalu ditelpon sama Yoora yang minta dijemput. Rupanya Yoora ada di club. Ia diganggu sama seorang pria. Sehyeok datang dan membantunya. Perkelahian pun nggak terhindarkan. Yoora menarik Sehyeok dan mereka pun lari dari kejaran teman pria tadi. Keduanya sembunyi di balik sebuah mobil. Bersama dengan Yoora membuat Sehyeok jadi tersipu. Apalagi setelah Yoora mencium pipinya. Ia menarik Yoora kemudian menciumnya. 




Setelah makan Doguk mencuci piring. Yijoo nampak gugup. Doguk menyuruhnya untuk mandi dulu tapi Yijoo nggak mau. Doguk lalu mau mandi dulu. Tiba-tiba Yijoo menariknya ke tempat tidur dan mendorongnya. Ia akan mandi dulu dan melarang Doguk untuk melihat. Ia bahkan menutup Doguk pakai selimut. Yijoo nggak tahu kalo ternyata kaca kamar mandi bisa diburamkan. Doguk akhirnya mandi duluan. Setelah selesai ia melihat kalo Yijoo sudah tidur dan ada tempat tidur di lantai. Ia mencoba membangunkan Yijoo dan menyuruhnya untuk mandi dan akhirnya tahu kalo Yijoo hanya pura-pura tidur. Doguk pun menempati tempat tidur yang sudah disiapkan sama Yijoo dan mengucapkan selamat malam. Mari menghabiskan waktu bersama seharian besok. 




Sehyeok terbangun dan melihat Yoora habis mandi. Mereka melakukannya semalam. Keduanya lalu menyarap bersama. Sehyeok menganggap kalo mereka sudah mulai berkencan. Yoora tampak terkejut dengan anggapan Sehyeok itu tapi hanya mengiyakan. Ia bahkan nggak segan nyuruh Sehyeok untuk mengambilkannya minum. Saat Sehyeok pergi ia lalu melihat berita tentang konstruksi Taeja. 




Nenek marah atas pemberitaan yang terjadi. Jungwook mengaku nggak bersalah. Kadang dalam bisnis memerlukam minyak agar bisa menjadi lancar. Uang? Nenek berpesan agar jangan merugikan orang lain dan meminta pembangunan ulang. Sekembalinya ke ruangannya sekretarisnya menanyakan apa yang akan Jungwook lakukan selanjutnya?Jungwook berniat untuk memberikan uang ke komite yang baru. Sekretarisnya mengingatkan kalo hal itu menyebabkan masalah terakhir kali. Jungwook merasa kalo ada masalah artinya uang yang diberikan belum cukup. Pun kalo mereka mau meminjam uang secara diam-diam, mereka harus mengambil dari pihak swasta. 










Yijoo mengajak Doguk jalan-jalan di tepi pantai. Ia melihat kalo Doguk masih merasa trauma. Ia mengajarinya untuk melepas sepatunya. Jangan dilihat, hanya dirasakan. Doguk mengikuti apa yang Yijoo lakukan. Perlahan ia merasakan ketenangan. Yijoo merentangkan tangannya dan menikmati udara pantai. Lah Doguk malah menggenggam tangan Yijoo dan menciumnya dengan dalih ingin merasakannya. Yijoo iseng memercikkan air ke Doguk dengan kakinya. Keduanya pun menikmati kebersamaan mereka. 


Malamnya mereka kembali meributkan masalah tempat tidur. Doguk nggak mau tidur di lantai karena punggungnya sakit. Tapi ia juga nggak membiarkan Yijoo untuk tidur di lantai. Akhirnya Yijoo mengijinkan Doguk untuk tidur di tempat tidur. Ia mamasang batas dan melarang Doguk untuk melewatinya. Doguk mengejek Yijoo yang seperti anak kelas 6. Ia lalu disuruh untuk mematikan lampu. 


Setelahnya Doguk terus ngomong dan membuat Yijoo jengah. Doguk merasa kalo Yijoo sedih seharian ini. Ia seperti sedang berusaha semaksimal mungkin seakan itu adalah terakhir kalinya. Yijoo juga terus mendorongnya agar menjauh. Apakah ia nggak bisa tinggal bersamanya dan bersikap biasa? Yijoo mengatakan kalo ia nggak bisa bersikap biasa. Ia nggak bisa hidup seperti itu dan nggak akan pernah melakukannya. Ia malas mendengarkan Doguk dan mau tidur di lantai saja tapi Doguk menariknya. 


Doguk mengeluhkan Yijoo yang nggak bisa mempercayainya. Dikira perasaannya nggak nyata? Yijoo mengatakan kalo ia memang nggak bisa percaya. Bukan hanya pada Doguk tapi semuanya. Ia lalu memberitahu kalo ia adalah putri kandung ayahnya. Ia mendengar pembicaraan kakeknya dan Lee Junghye. Mereka juga membicarakan ibunya. Yijoo menangis. Doguk merasa kalo itu pasti sangat berat dan menyuruhnya untuk menangis agar bisa menjadi tenang. Yijoo mencium Doguk dan mengatakan kalo ia nggak bisa membalas perasaannya. Doguk nggak mempermasalahkan. Ia yang akan mencintainya. Ia akan melakukan apapun untuk membantunya. 


Yijoo meletakkan tangannya di pipi Doguk. Kepalanya sakit dan ia nggak bisa memikirkan apapun. Mereka lalu berciuman dan berakhir dengan melakukannya. Eh ada tanda angka juga di pergelangan tangan Doguk???? 




Jungwook ada di bar. Ia yang membutuhkan uang teringat tawaran dari Lee Junghye. 







Dalam perjalanan pulang dari bulan madunya Yijoo ditelpon sama guru masaknya. Temannya di Amerika punya lukisan yang sama dengan lukisan yang dibelinya dari Yijoo. Bahkan tandatangannya juga sama. Padahal Yijoo bilang ia nggak pernah menjual lukisannya sebelumnya. Yijoo melihat unggahan yang dimaksud di ig. Ia hanya tersenyum dan mengatakan kalo ibunya memberinya sebuah kejutan. Ia menenangkan kalo ia akan menemui Jamie nanti. 


Setelahnya Yijoo menemui kakeknya. Kakek membenarkan tentang apa yang Yijoo katakan yang dari dukun saat sama nenek. Setelahnya ayahnya Yijoo datang dengan ibunya. Kakek teringat wanita hamil yang waktu itu dan menentang hubungan mereka. 2 atau tiga tahun setelahnya ibunya Yijoo datang lagi tapi kakek masih menolaknya. Setelahnya terjadi kebakaran di rumahnya. Kakek takut kejadian sebelumnya terjadi lagi dan ia pun datang ke dukun. Dari sana ia tahu tentang Yijoo. Kakek lalu melakukan tes DNA. Nggak tahu kenapa Lee Junghye juga mengetahuinya. 


Yijoo kesal. Ia akan mengembalikan uang yang kakek berikan. Ia juga melarang kakek untuk memberitahu ayahnya karena ia sendiri yang akan memberitahu. Ia juga akan memberitahu bagaimana mereka memperlakukannya selama ini. Ia ingin kakek melihat apa yang akan ia lakukan. 






Lee Junghye memberikan obat ke ayah dan menyarankan agar ia mengurangi pekerjaannya mengingat ia pingsan terakhir kali. Lah ayah malah ingin bekerja lebih keras lagi. Yijoo dan Doguk datang berkunjung. Yijoo nggak bisa makan masakan di rumah itu dan Doguk menukar mangkuk nasi Yijoo dengan miliknya. Yijoo menanyakan kesehatan ayahnya dan punya cara untuk membantunya. Ia meminta ayah untuk menyerahkan galeri padanya. Ayah merasa kalo itu ide yang bagus. Yoora nggak setuju dengan hal itu karena ia yang seharusnya mendapatkan galeri karena sebelumnya ibunya yang mengurusnya. Selain itu di media sosial juga galeri mereka sangat populer. 


Yijoo hanya tersenyum mendengarnya. Doguk memberitahu kalo pada platform desain interior yang ia jalankan, mereka mulai berkolaborasi dengan gedung apartemen besar yang membutuhkan sentuhan art. Lee Junghye meremehkan kalo hanya dengan sedikit menggambar membuat Yijoo jadi sombong. Yijoo tersenyum dan menunjukkan lukisannya yang diunggah di ig. Itu adalah lukisannya yang dijual sama Lee Junghye yang menjadi terkenal sebagai pelukis anonim. Ayah memuji apa yang Lee Junghye lakukan. Karena itulah Yijoo meminta bagiannya 50% dari penjualan restoran. 




Di kamarnya Yoora ngamuk-ngamuk. Lee Junghye mencoba menenangkannya. Yoora minta Lee Junghye untuk mengeluarkan uang yang ada di galeri sebelum Yijoo mengambilnya. Lee Junghye nggak mau karena ia mau menggunakannya untuk bekerja sama sama Jungwook. Tapi ia nggak mau Yoora menikah dengan Jungwook. Yoora lalu mengungkit Lee Junghye yang memanfaatkan kehamilannya untuk membuatnya menikah dengan ayah. Lee Junghye kesal dan menampar Yoora meski setelahnya ia meminta maaf dan merasa menyesal. Yoora nangis dan minta Lee Junghye untuk membiarkannya menikah dengan Jungwook agar ia bisa menghancurkan Yijoo. Kalo enggak ia nggak tahu harus ngapain. 






Ibunya Doguk menemui Soojin dan membahas tentang lukisan Yijoo yang dijual secara anonim. Ia juga menunjukkan tulisan yang Soojin tulis dan menanyakan kenapa ia sampai melakukannya. Soojin lalu cerita kalo ia diintimidasi saat SMA. Nggak ada yang mau makan dengannya kecuali Yijoo. Dia sendiri nggak makan banyak tapi selalu menemaninya. Ia mengatakan kalo hanya Yijoo yang bisa mengubah Doguk dan meminta ibu agar nggak mengganggunya. 


Yijoo dan Doguk datang ke rumah. Ibu merentangkan tangannya menghampiri mereka. Doguk pikir ibu mau memeluknya tapi yang dipeluk malah Yijoo. Mereka makan bersama. Ayah sudah berharap mereka punya bayi. Jungwook datang bersama Yoora dan bilang kalo mereka berkencan dan berpikir untuk menikah. Sontak semuanya kaget dengarnya. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊