Postingan Terbaru

Senin, 04 September 2023

Sinopsis Just Spoil You Episode 12

All content from iQiyi






Ringkas drama sebelumnya


Donglai menahan tangan Zhong Ling dan menanyakan apa ia nggak ingin mendengar pendapatnya tentang pertunanganya? Apa ia nggak peduli padanya? Chumo minta Donglai untuk melepaskan Zhong Ling. Dan dengan dinginnya Donglai mengatakan kalo itu bukan urusannya. Zhong Ling menarik tangannya dan meminta DOnglai untuk nggak melampiaskan emosinya pada orang lain. Mereka nggak berkewajiban untuk menerima emosinya. Donglai memprotes Zhong Ling yang membela Chumo dan menanyakan apa Chumo memiliki hubungan dengannya? 


Chumo membenarkan dan menekankan kalo urusan Zhong Ling adalah urusannya. Ia memohon agar Donglai tahu diri dan jangan mengganggunya lagi. Donglai malah mengatakan kalo barang yang pernah ia gunakan meski rusak nggak akan ia berikan pada orang lain. Zhong Ling langsung menegur Donglai. Chumo juga memperingatkan kalo Zhong Ling bukanlah barang. Dan Zhong Ling juga bukan miliknya. 


Xiaxi bangkit dan memperingatkan Chumo kalo Media Tianyu sudah diakuisisi oleh Grup Dongsheng. Memblokirnya adalah hal yang mudah bagi Donglainya. Chumo tersenyum sinis. Ia memang nggak bisa menandingi anak konglomerat. Tapi dari kondisi tubuh, ia juga nggak ingin bertanding dengan orang lumpuh. 






Donglai tersulut dan langsung bangkit. Zhong Ling terkejut melihat Donglai bisa berdiri dengan kedua kakinya. Chumo memuji Donglai yang berakting lumpuh. Donglai mau mengatakan sesuatu tapi Zhong Ling memotong menegaskan kalo ia nggak ingin menemaninya berakting. Ia harus mencari uang untuk menghidupi anaknya. Setelahnya ia pun meninggalkan Donglai. 


Xiaxi mendekat ke Donglai dan membicarakan kesembuhan kakinya. Apa karena operasi yang terakhir kali? Donglai nggak menjawabnya dan mengalihkan ke pertunangan mereka. Ia menekankan kalo ia nggak pernah bilang akan menikahinya dan meminta agar Xiaxi nggak membuang waktunya. Xiaxi kesal dengarnya dan menyalahkan semuanya ke Zhong Ling. 







Xiaxi ke rumah sakit. Ia menemui dokter yang sebelumnya. Hasil pemeriksaan DNA itu diserahkan padanya untuk diberikan ke ibu. Setelahnya Xiaxi membukanya dan kesal dengan hasilnya. Ia pun merobeknya. Selanjutnya ia menelpon ibu dan mengajaknya bertemu. 


Zhong Ling habis mencuci piring. Ia seperti kesal karena Donglai nggak menelpon atau mengirim pesan tentang kesembuhannya. Sementara itu Donglai yang mau menghubungi Zhong Ling malah mengurungkan niatnya tersebut. 


Donglai mau pergi tapi ibu memanggilnya. Donglai pikir itu urusan pernikahannya dengan Xiaxi dan ia dengan tegas menolaknya. Ibu memberikan hasil tes DNA Kele dan menjelaskan kalo itu bukan anaknya. Donglai kesal karena ibu mengganggu mereka. Ibu kekeuh nggak mau menerima Zhong Ling. Donglai menyudahi dan mau ke kantor. 




Donglai ke lokasi syuting dan mengajak Zhong Ling untuk lembur. Zhong Ling nggak bisa menolak. Tapi sebelumnya ia mau menelpon Kele dulu. Saat sedang bicara dengan Kele, Donglai mendadak merebut ponselnya dan menariknya untuk bekerja. Sesampainya di sana Zhong Ling ingin merevisi naskahnya di rumah saja tapi Donglai nggak mengijinkan. Zhong ling menurut dan menanyakan bagian mana saja yang ingin diperbaiki. 


Semalaman mereka membicarakan naskah. Terakhir Donglai menjelaskan kalo ia ingin memberitahu Zhong Ling tentang keadaan kakinya. Zhong Ling memotong dan menekankan kalo ia nggak ingin mendengarnya. Ia hanya ingin segera menyelesaikannya agar bisa menemani anaknya. Donglai lalu menanyakan apa Kele nggak pernah menanyakan siapa ayahnya? Zhong Ling langsung membantah. Kele cukup puya ibu saja. Donglai lalu jujur kalo ia ingin tahu. Zhong Ling menegaskan kalo itu adalah urusan pribadinya. 




Ibu ke rumah sakit. Ia melihat Kele dan merasa kalo ia sangat mirip dengan Donglai saat masih kecil. Tapi ia juga merasa kalo hasil tes DNA nggak mungkin salah. Ia berniat pergi tapi Kele malah memanggilnya nenek. Ibu marah. Siapa yang ia panggil nenek? 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊