Postingan Terbaru

Senin, 04 September 2023

Sinopsis Just Spoil You Episode 15

All content from iQiyi





Ringkas drama sebelumnya


Sutradara ternyata suka melakukan hal seperti itu di kamar hotelnya. Tanpa ia sangka polisi datang dan menangkapnya. Sementara itu Chumo sedang minum dengan Manli. Ia mengungkit kalo dulu saat ia nggakpunya apa-apa, ia selalu bisa melindungi Zhong Ling. Mereka mendirikan kios sambil merawat Kele. Ia juga membelanya saat para tetangga meremehkannya yang merawat seorang anak sendirian. Sekarang saat ia punya segalanya ia malah nggak bisa melakukan apa-apa. 


Manli merasa kalo mereka kurang cocok. Karirnya sedang naik dan usianya baru 23 tahun. Chumo sendiri nggak peduli. Ia hanya ingin berada di sisinya. Mereka lalu melihat berita tentang sutradara yang ditangkap sama polisi. 




Di rumah sakit Zhong Ling sudah melihat berita tentang suradara. Manli datang menjenguknya. Ia menyampaikan penyesalan Chumo karena merekomendasikan komiknya pada Tianyu. Zhong Ling malah bersyukur Chumo datang tepat waktu untuk menyelamatkannya. Ia lalu merasa kalo Manli sangat memahami Chumo. Ia memberitahu kalo Chumo ditelantarkan oleh ibunya sejak kecil dan kekurangan kasih sayang. ia sudah menganggapnya seperti seorang adik. Mereka saling bergantung satu sama lain. 


Manli menyinggung berita tentang sutradara. Zhong Ling pikir itu karena Chumo tapi ternyata bukan. 





Donglai sedang rapat dengan beberapa direksi terkait apa yang terjadi dengan sutradara yang membuat saham mereka turun. Setelahnya ia bertemu dengan Zhong Ling. Ada yang mau dibicarakannya. Keduanya lalu bicara di tempat lain. Zhong Ling berterima kasih karena sudah membawa sutradara ke pengadilan. Ia merasa kalo Donglai sudah bisa memaafkannya atas apa yang ia lakukan 6 tahun lalu. Donglai mengaku belum bisa memaafkannya untuk 6 tahun lalu tapi kalo sekarang sudah bisa. Ia ingin Zhong Ling memberinya kesempatan untuk bisa melindunginya. 


Setelahnya Zhong Ling mendapat telpon dari Chumo. Donglai juga ditelpon sama asistennya. Keduanya mendapatkan informasi yang sama yaitu tentang pria yang membantu Xiaxi. 






Ibu marah setelah mengetahui kalo Xiaxi lah yang ada di belakang sutradara. Ibu bahkan sampai menampar Xiaxi. Sambil nangis Xiaxi meminta maaf dan memberitahu kalo ia melakukannya untuk mengusir Zhong Ling. Secara ibu juga nggak menyukainya. Ia meminta agar ibu membantunya. Ibu menyudahi dan akan bicara dengan Donglai nanti. 


Zhong Ling dan Donglai ke kantor dan menemui Chumo juga asistennya. Chumo menyelidiki pria yang membantu Xiaxi. Ternyata ia adalah pacarnya Xiaxi. Asistennya Donglai juga menyelidiki orang yang keluar masuk gunung 6 tahun yang lalu saat Donglai mengalami kecelakaan. Dan orang itu adalah pria yang membantu Xiaxi. Mereka berencana untuk menjebaknya menggunakan uang. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊