Postingan Terbaru

Senin, 04 September 2023

Sinopsis Just Spoil You Episode 14

All content from iQiyi







Ringkas drama sebelumnya


Donglai segera berlari ke rumah sakit setelah mendengar yang terjadi pada Zhong Ling. Chumo memberitahu kalo lambungnya baru aja dibersihkan dan sekarang sedang beristirahat. Chumo menduga kalo itu ada kaitannya dengan Donglai tapi Donglai juga nggak mungkin melukai Zhong Ling. Chumo meragukannya karena semenjak ketemu sama DOnglai, Zhong Ling nggak pernah bahagia. Ia nggak bisa membahagiakanna dan sudah pernah menyerah satu kali. Donglai memberitahu kalo 6 tahun yang lalu Zhong Ling yang melepaskannya. Ia juga merasa kalo seorang artis besar seperti Chumo juga nggak bisa membahagiakannya. Chumo pikir mereka sama-sama nggak bisa melakukannya. Ia lalu meninggalkan Donglai. 


Selanjutnya Donglai masuk dan menjaga Zhong Ling. Ia yang masih belum sadar memanggil Donglai dan meminta agar nggak ditinggalkan. Teringat saat Zhong Ling bilang kalo ia adalah nasib buruknya. Ia menyelimuti Zhong Ling lalu mencium keningnya dan meninggalkannya. 





Xiaxi minum sendirian di clubnya. pria yang sebelumnya datang. Terkait kasus percobaan pembunuhan 6 tahun yang lalu, ia akan pergi ke luar negeri untuk sembunyi dan meminta uang pada Xiaxi. 1. Xiaxi pikir 1 juta yuan tapi tahunya 10 juta yuan. Ia menganggapnya hanya sebagai anjing. Pria itu memperingatkan kalo gigitan anjing itu sangat menyakitkan. 


Zhong Ling bermimpi dibangunkan oleh Donglai. Mendadak wajah Donglai berunah menjadi sutradara. Saat itu juga Zhong Ling terbangun dan histeris. Chumo yang ada di dekatnya menenangkannya. Zhong Ling lalu teringat Kele. Chumo menenangkan kalo Kele sudah dijaga sama asitennya. Zhong Ling berterima kasih pada Chumo yang datang tepat waktu. Ia ingat kalo hari ini Chumo ada syuting dan menyuruhnya segera berangkat. 





Di lokasi syuting Chumo membicarakan yang terjadi pada Zhong Ling. Man Li juga nggak ngerti kenapa itu bisa terjadi. Secara semua kru tahu tentang hubungan Zhong Ling dan Donglai. Donglai juga datang ke lokasi syuting. Donglai nyuruh asistennya untuk melakukan sesuatu. Asisten mengingatkan kalo mereka sudah banyak berinvestasi tapi Donglai sama sekali nggak peduli. 


Proses syuting dimulai. Manli melempar segelas air ke Chumo. Ternyata itu adalah air panas. Alhasil kulit Chumo melepuh. Di toilet Chumo bertemu dengan sutradara. Ia marah saat sutradara bicara buruk tentang Zhong Ling dan menghajarnya. Sutradara menantangnya untuk mekakukannya sambuil merekam dengan ponselnya. Apa yang orang-orang akan katakan tentang aktor besar yang terlibat masalah dengan sutradara. Chumo meredam amarahnya dan pergi. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊