Postingan Terbaru

Senin, 04 September 2023

Sinopsis Just Spoil You Episode 13

All content from iQiyi







Ringkas drama sebelumnya


Ibu marah karena Kele memanggilnya nenek. Kele beralasan kalo ibu adalah ibunya Donglai yang nantinya akan menjadi ayahnya. Ibu semakin kesal dengarnya. Ia menduga kalo ibunya yang mengajarkannya seperti itu dan menyebutnya anak haram. Kele membantah kalo ia anak haram. Ia juga nggak asal bicara. Ia menilai kalo nenek jahat dan menyuruhnya pergi. 


Zhong Ling mau ke rumah sakit tapi belum mendapatkan taksi. Sementara itu Kele berusaha untuk nggak nangis karena ia adalah anak laki-laki. Infusnya habis. Ia berusaha meraihnya lalu menemui perawat. Jarum infusnya akhirnya diambil. Para perawat lalu membawanya kembali ke kamar rawatnya. 


Mereka menyuntik Kele sambil mengajaknya mengobrol. Ibunya Kele sedang bekerja dan ia nggak punya ayah. Ia harap bisa segera menemukan ayah agar dapat berbagi dengannya menjaga ibunya. Dan ternyata Zhong Ling ada di luar dan mendengarkan apa yang anaknya katakan. Hal itu membuatnya menangis. 





Setelah menandatangani sebuah dokumen, Donglai menanyakan keadaan di lokasi syuting. Asistennya memberitahu kalo semuanya lancar. Ia lalu menyinggung tentang Zhong Ling yang harus bolak-balik antara ke lokasi syuting dan menjaga Kele. Ia menyarankan agar sutradara memberikan sedikit kelonggaran untuknya. Donglai nggak bermaksud memperpanjang karena itu adalah urusan pribadinya. Sepertinya asistennya mau memberitahu tentang hubungannya dengan Kele tapi nggak jadi. 


Di lokasi syuting sutradara meminta Zhong Ling untuk ke kamarnya jam 9 malam nanti. Setelahnya ia bertemu dengan Chumo. Ada yang mau dibicarakannya. Tapi karena masih harus syuting ia diminta untuk bertemu nanti malam. Zhong Ling memberitahu kalo nanti malam ia juga mau menemui sutradara dan bilang akan menemui Chumo setelahnya. 




Malamnya Zhong Ling menemui sutradara seperti yang sudah dijanjikan. Sutradara memberinya segelas jus jeruk. Mereka lalu membicarakan tentang naskah. Mendadak sutradara berusaha menggenggam tangan Zhong Ling. Zhong Ling merasa nggak nyaman dan berniat untuk pergi tapi malah merasa pusing. Sutradara menariknya ke kamar dan berniat mel*c*hkannya. 


Zhong Ling berusaha melawan tapi ia nggak bisa karena berada di bawah pengaruh obat. Chumo datang memanggil sutradara karena mencari Zhong Ling. Sutradara mengaku sudah mau tidur dan nyuruh Chumo untuk kembali lagi besok. Setelahnya malah terdengar suara teriakan Zhong Ling yang meminta tolong. 




Akkhirnya Chumo berhasil masuk. Ia sempat memukuli sutradara sebelum akhirnya membawa Zhong Ling pergi dari sana. 


Di depan Chumo bertemu dengan asisten Donglai dan diantar ke rumah sakit. Sesampainya di sana ia menelpon Donglai dan memberitahu kalo terjadi sesuatu dengan Zhong Ling. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊