Postingan Terbaru

Rabu, 25 Januari 2023

Sinopsis Time Teaches Me to Love episode 23 part 3


All content from iQiyi


Ringkas drama sebelumnya

Lin Lu kembali ke ruangannya. Dia merasa nggak tenang. Sebuah email masuk lagi. Kali ini dari Liang.

Liang ngasih tahu kalo dia sudah meninggalkan Sally.

Ponselnya lalu bunyi. Dari ibu. Ibu menanyakan kenpa Lin Lu nggak menjawab telponnya? Lin Lu memberitahu kalo tadi dia sedng rapat jadi nggak dengar.


Ibu malah berpikir kalo perusahaan asing Lin Lu nggak memperlakukan karyawan seperti manusia. Kenapa Lin Lu nggak istirahat? Apa Lin Lu belum makan?

Lin Lu cuman tersenyum. Ia mengaku sudah makan dan melarang ibu buat khwatir. Ia lalu menanyakan kabar adiknya Lin Cheng.

Ibu memberitahu kalo mereka semua baik-baik saja. Ibu hanya merindukan Lin Lu. Ibu menanyakan kapan Lin Lu akan kembali? Ibu mengigatkan kalo Lin Lu belum pernah kembali selama 3 tahun. Adiknya selalu menanyakannya.

Lin Lu memberitahu ibunya kalo perusahaan akan megirimnya kembali ke Cina untuk mengembangkan bisnis. Jadi ia akan kembali besok.



Ibu senang mendengarnya. Ada sesuatu yang ingin ia sampaikan padanya. Lin Lu mengagguk dan menanyakan apa itu? Ibu cerita kalo beberapa waktu yang lalu, bibi Wang pingin ngenalin Lin Lu sama seseorang. Selama ini Lin Lu nggak pernah punya waktu buat pulang dan ibu mengaku akan menduungnya.

Lin Lu kayak malas dengarnya. Ibu ingin megenalkannya dengan orang itu. Lin Lu memohon pada ibunya agar nggak menjodohkannya lagi.

Ibu membantah dibilang menjodohkan Lin Lu. Ia mengaku malas buat ngurusin urusan orang lain. Dulu karena penyakit adiknya dan sekarang buat masa depannya. Tetagga mereka yang usianya lebih muda 5 tahun dari Lin Lu aja udah nikah. Anak perempuan bibi aja udah melahirkan anak kedua. Lin Lu yang sudah sangat dewasa bahkan belum punya calon. Sekarang dia buat siapa?

Lin Lu makin malas dengarnya. Ia mengaku masih ada perlu dan mau kerja dulu. Habis itu Lin Lu asal menutup telponnya.

Ibu kesal karena Lin Lu seolah mengabaikannya.


Lin Lu kembali ke Cina.

Fang sedang mencoba gaunnya. Wanita yang membantunya menanyakan adakah hal yang harus diubah? Fang meminta agar ukuran pinggangnya diperkecil agar makin ramping.

Zichen tiba-tiba datang dan merasa kalo Fang nggak perlu mengubahnya. Sekarang saja dia sudah cantik.


Fang kesal. Apapun yang Fang pakai, selalu Zichen bilang cantik. Zichen memeluknya dari belakang dan membenarkan apa yang dikatakan Fang. Gadisnya adalah gadis yang paling cantik di dunia. Semuanya indah seperti peri.

Fang menyindir kalo kata-kata Zichen semanis madu dan sudah naik satu langkah. Zichen protes. Apanya yang semanis madu? Zichen mengaku kalo itu tulus dari dalam hatinya. Ia menjanjikan Fang untuk melakukan pernikahan terbaik di dunia. Pernikahan yang terbaik.


Ponsel Fang bunyi dan Zichen terpaksa melepaskan pelukannya. Telpon itu dari Lin Lu. Fang menanyakan apa Lin Lu sudah kembali?


Fang ketemuan sama Lin Lu. Ia menanyakan persahabatan mereka yang belum berakhir. Tiga tahun ini dia terus yang berinisiatif buat ngirim pesan ke Lin Lu. Lin Lu nggak lupa sama mereka kan?

Lin Lu menyangkalnya. Ia mengaku sangat sibuk sampai nggak punya waktu buat WeChat. Dan yang paling penting adalah zona waktu yang beda.

Fang merasa kalo Lin Lu nggak bisa menjadikannya sebagai alasan kenapa Lin Lu nggak muncul selama 3 tahun ini. Dia bertanya apa Lin Lu sudah nikah? Punya bayi? Cerai?

Lin Lu cuman ketawa dengarnya. Dia merasa kalo Fang nggak berubah. Fang mengingatkan kalo dia akan segera jadi seorang istri. Lin Lu tersenyum membenarkan.

Fang bertanya kapan Lin LU punya waktu? Dia ngajak buat milih gaun bridemaid bareng. Lin Lu hanya senyum dan nggak bilang apa-apa. Fang menyadari kalo sekarang Lin Lu sangat sibuk. Apa kudu buat janji dulu?

Lin Lu pura-pura tersinggung seolah Fang lagi nyindir dia. Fang mencarinya pdahal dia nggak punya waktu buat istirahat.



Fang mengiyakan. Dia akan menjemput Lin Lu nanti. Ragu-ragu dia nanya apa Lin Lu punya rencana buat ketemu Lian Sen di saat kembalinya sekarang ini?

Lin Lu malah nunduk dan nggak berani jawab. Fang mau ngasih tahu kalo selama 3 tahun ini Lian Sen... Belum juga Fang selesai ngomong, Lin Lu sudah motong duluan. Dia mengaku nggak pingin tahu

Fang menghela nafas dan bertanya kenapa Lin Lu nggak mau ngasih kesempatan? Lin Lu memberitahu kalo dia sudah melepaskan Lian Sen di hari kepergiannya. Lagian...kan Lian Sen yang ninggalin dia duluan jadi ngapain di yang harus ngasih kesempatan?


Fang manggil Lin Lu tapi Lin Lu nya malah ngalihin pembicaraan. Dia minta Fang buat nyeritain kehidupannya selama beberapa tahun terakhir ini.

Fang nggak menjawabnya dan malah minum anggurnya. Lin Lu menanyakan apa cuman di pengiring pengantinnya? 2 hari yang llu dia melihat gaun pengiring pengantin warna biru danau. Benar-benar sesuai dengan gaun pengantin Fang. Dia juga menanyakan siapa penata rambut pengantinya?

Fang mau menjawabnya tapi sayang dia kehabisan waktu. Fang ngajak Lin Lu ngobrol di tempat lain.

Ringkas drama selanjutnya

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊