Postingan Terbaru

Rabu, 18 Januari 2023

Sinopsis Perfect Crime episode 9 part 3


All content from ABC/ Asahi TV




Ringkas drama sebelumnya

Kato telponan sama Ono. Dia diberitahu kalo Haruto diam-diam membantu di belakang layar. Dia meminta maaf karena telah berbuat seenaknya.

Ono menenangkan. Nggak papa. Ia menoleh ke belakang dan melihat Haruto sudah ada di sana. Ono menutup telponnya lalu menatap Hatuto. Ia berterima kasih mengenai masalah pemesanan.

Haruto malah meminta maaf pada Ono. Ono nggak paham Hatuto minta maafnya buat apa?

Haruto kengangkat wajahnya dan menjelaskan untuk apa ia minta maaf. Untuk orang yang palong berharga buat Ono. Ia datang untuk menghancurkannya. Maejima Kaori. Ia sudah menyakitinya.

Haruto menghampiri Ono. Ia menyinggung tentang pemesanan itu. Ia tahu kalo itu adalah pelampiasan dari Kato. Tapi yang nyuruh Kato untuk menghibungi Miwa adalah ono.

Ono langsung berbalik menatap Haruto.


Dan itu memang benar. Ono mendekati Kato dan meminta Kato yang mengetahui nomor Miwa untuk melakukan sesuatu.

Kato lalu nelpon Miwa dan memberitahu kalo Haruto kembali dari Amerika. Sepertinya dia tahu mengenai perselingkuhan Takuma. Kalo dibiarkan maka Takuma akan mengalami hal buruk.



Haruto melanjutkan ke saat ia dan Miwa ketemuan di stasiun. Ono dengan sengaja memperlihatkannya ke Kaori.

Dan emang benar kalo saat itu Ono masih di sana. Padahal bilangnya mau kembali ke kantor karena ada sesuatu yang ketinggalan.


Ono mendatangi Takuma dan memberikan tiket talkshow desainer Antonio Duval. Ia juga memberikan tiket yang sama pada Haruto. Menjebak Haruto.

Ono mengaku nggak bisa datang dan meminta Haruto untuk menggantikannya.

Haruto yang nggak tahu kalo sedang dijebak akhirnya mengiyakan.



Haruto ngerti kalo Ono juga yang mempertemukan mereka dengan Fuyuki dan istrinya. Ono sudah merencanakan semuanya.

Haruto mengira kalo semua itu agar Kaori nggak tersakiti lagi. Itu karena Ono ingin melindunginya.

Ono nggak bisa mengelak lagi. Ia mengakui kalo sebenarnya dia juga nggak mau melakukannya. Dia hanya nggak ingin melihat air mata Kaori. Karena itulah ia melakukannya. Tapi...

Ono mengaku melakukannya bukan buat Kaori. Semuanya untuk dirinya sendiri. Dia nggak mau Kaori direbut sama Haruto. Dari awal dia tahu tujuan Haruto yang sebenarnya. Dia hanya berpikir untuk melindungi Kaori.

Tapi tiba-tiba Haruto, ia... Ia nggak bisa lagi menarik Kaori dari Direktur Fuyuki, tapi Haruto dengan mudahnya mengambil hati Kaori. Dan bukan hanya itu. Haruto juga ikut merebut hatinya.



Ono marah. Ia mendorong Haruto, melampiaskan kekesalannya. Haruto sendiri hanya diam. Ono menyesalkan karena nggak bisa melakukan apapun. Jadi ia mengakhirinya dengan kekerasan. Ia ingin membuka kebusukan Haruto.

Ono makin marah. Dia menarik kerah baju Haruto dan menyalahkannya atas apa yang sudah terjadi.

Haruto meraih tangan Ono dan memintanya untuk membuat Kaori bahagia. Ia sudah...

Ringkas drama selanjutnya

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊