Postingan Terbaru

Sabtu, 07 Januari 2023

Sinopsis Perfect Crime Episode 3 Part 3


All content from ABC/ Asahi TV




Ringkas drama sebelumnya 

Warning: 18+

Jadilah pembaca yang bijak


Haruto mengajak Kaori ke sebuah bar. Kaori sendiri sangat menyukai tempat itu yang dirasanya sangat indah.

Haruto memberitahu kalo itu adalah tempat pertama yang ia desain. Hah? Kaori kaget dan kagum. Bukannya pertama kali Haruto di New York?

Haruto menjelaskan kalo dia merancang di sana setelah bergabung dengan perusahaan lalu akhirnya diterima dan ia pergi ke New York.

Kaori mengangguk paham. Ia bertanya-tanya kenapa Haruto mengajaknya ke tempat yang sangat bersejarah?

Haruto menanyakan apa Kaori sudah putus dengan direktur Fuyuki? Kaori kaget. Kenapa Haruto mendadak membahas hal itu? Ia memalingkan wajahnya, kesal.

Haruto hanya menatap Kaori. Kaori mengiyakan. Ia nemberitahu kalo Takuma meninggalkannya dengan mudahnya. Ia merasa benar-benar nggak dicintai sama Takuma.

Haruto justru ngerasa kalo itu bagus. Kaori langsung menatap Haruto. Haruto merasa kalo Kaori pasti nggak tahan diselingkuhi.

Kaori mengangguk membenarkan. Ia terdiam.


Haruto meminum minumannya. Ia lalu memberitahu kalo di dekat sana ada hotel Perancis.

Kaori langsung menatap Haruto nggak ngeh. Haruto memberitahu karena Kaori sudah berjuang hari ini. Ia mendekat dan membisiki Kaori kalo ia akan memuaskan Kaori malam ini. (Wuuuu....)





Keduanya sudah ada di hotel. Kaori bertanya-tanya dalam hati, apa ia juga mencintai Haruto?

Haruto menarik wajah Kaori agar menatapnya. Ia mendekat dan nencium Kaori, melepaskan pakaiannya lalu memeluknya.

Ia membelai kepala Kaori dan memberitahu kalo dia sangat mengagumi Kaori. Kaori jadi tersipu. Tapi perkataan Haruto selanjutnya membuatnya nggak bisa mengelak, kalo dua nggak bisa lepas dari Haruto.

Kaori mendorong Haruto ke tempat tidur dan...ah, stop aja, deh. Adegannya gini amat, ya??? Kesian sama yang jomblo kalo misalnya aku lanjutin ceritanya. Maaf, ya...🙊🙊🙊🙈🙈🙈🙉🙉🙉.


Pagi harinya Kaori masih ada di tempat tidur. Di bawah pakaiannya berceceran. Haruto sendiri sudah bangun dan sedang membuat kopi.

Kaori terbangun. Haruto menyapanya dan menawarkan untuk memasukkan gula. Kaori menolak.


Kaori hendak mengambil pakaiannya tapi nggak jadi. Haruto menghampirinya dan memberinya secangkir kopi. Ia mengambilkan pakaian Kaori dan meletakkannya di samping Kaori.

Kaori hendak meminum kopinya. Tapi milik Haruto?

Haruto memberitahu kalo cangkirnya cuman satu. Kaori jadi bertanya-tanya apa arti wanita itu? Haruto memberitahu kalo ia hanya punya waktu setengah tahun. Nggak ada gunanya kalo mau beli lagi.

Kaori mengangguk paham.

Haruto menanyakan apa Kaori punya kegiatan hari ini? Kaori menatap Haruto. Nggak ngeh.

Ringkas drama selanjutnya 

Bersambung...

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊