Sinopsis She Would Never Know Episode 1 Part 3

Sinopsis She Would Never Know Episode 1 Part 3

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Ketua tim dapat pesan. Rapat BM sudah selesai dan mereka harus segera bubar. Agen An berat dan ngajak ke KVT. Hyun Sung cemas karena Song Ah nggak juga kembali. Dan setelah kembali malah pergi.


Hyun Sung nggak bisa ikut. Dia mau ke toilet. Dia lalu mengikuti Song Ah. Nggak tahu mau kemana Song Ah terus berjalan. Hyun Sung makin khawatir karena Song Ah jalan ke tempat gelap. Itu bahaya. Mendadak ada yang menariknya.


Mereka bicara berdua dan ternyata orang itu adalah Jae Shin. Dan saat Jae Shin melihatnya ia segera berjalan seperti orang di sekitar.


Jae Shin meraih tangan Song Ah dan mengajaknya pergi.


Hyun Sung yang masih ada di sana patah hati.

##

Mereka berciuman. Song Ah merasa kalo Jae Shin minum banyak tadi. Alih-alih soal minum, Jae Shin pingin ditanya soal negosiasinya. Nggak lancar. Song Ah menyuruhnya untuk pergi dan menemui mereka lagi.


Jae Shin meralat kalo dia berhasil. Song Ah sudah tahu. Dia lalu mengajaknya pergi karena mereka sudah ditunggu.

##

Hyun Sung nggak bisa tidur gegara itu.

##

Di kantor Hyun Sung ketemu lagi sama Song Ah. Dia menanyakan apa semalam Hyun Sung pulang dengan selamat? Ia menyesalkan padahal dia cuman keluar sebentar tapi Hyun Sung malah pulang.


Song Ah melihat kalo wajah Hyun Sung seperti kelelahan. Apa dia begadang semalam? (Ho oh mikirin kamu)


Mendadak pintu lift terbuka dan orang yang di dalamnya adalah Jae Shin. Akhirnya Hyun Sung nggak jadi naik.


Di dalam lift Song Ah mengkhawatirkan Hyun Sung Yang seperti sedang ada masalah. Jae Shin kayak nggak suka. Sedang Song Ah merasa wajah kalo dia peduli secara Hyun Sung adalah asistennya. Cemburu?

##

Di kantor Jae Shin keluar dan bilang mau rapat di lantai atas. Habis itu Song Ah memakai lipstik dan keluar nggak lama setelahnya.


Hyun Sung ingat kalo sebelumnya Song Ah juga begitu. (Nah kan jangan-jangan itu adalah kode mereka buat ketemuan diam-diam???)

##

Ji Sung datang ke tempat Hyun Sung dan membawakan minuman. Dia nyuruh Hyun Sung untuk datang ke tempatnya. Hadiahnya ada di sana.


Hyun Sung memberitahu kalo dia sudah punya satu. Konyol. Ia bahkan nggak menyadarinya. Ji Sung pikir ada seseorang yang Hyun Sung suka. Sudah menyatakannya? Belum. Ji Sung merasa kalo adiknya sangat menyukainya dan sedang memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

##

Di Minggu pagi Song Ah berolahraga sama Ga Young. Setelah selesai mereka beristirahat sambil mengomentari cuaca hari ini. Song Ah nggak kencan? BM nya sibuk bahkan saat hari Minggu. Manajer menemui manajer.


Jae Shin main tenis sama Jae Won. Nampak Jae Won kelelahan mengejar bola. Akhirnya Jae Shin menang.

##

Song Ah sama Ga Young sarapan bareng. Mereka membicarakan Jae Won dan Jae Shin yang sudah berteman sejak SMA dan sama-sama kuliah di luar negeri. Mereka sudah seperti saudara karena nama mereka mirip. Song Ah menyombongkan kemampuan Jae Shin.


Ga Young menanyakan apa Song Ah nggak akan ngasih tahu ibunya? Apa dia nggak akan menikah? Jujur Song Ah memang pernah memikirkannya. Tapi untuk ngasih tahu ibunya, responnya pasti sangat besar.


Jae Won memberikan minumannya pada Jae Shin tapi Jae Shin menolak dan meminum miliknya sendiri. Dia menyindir Jae Shin yang mainnya seperti mau ikut pertandingan aja lututnya hampir aja mau rusak. Ia minta agar mereka main satu babak lagi tapi Jae Shin menolak. Dia ada acara. Tapi pas Jae Won menanyakan tepatnya dia nggak mau jawab.


Ga Young kaget dengar Song Ah mau menikah. Kalo ibunya tahu pasti kacau. Song Ah berpesan agar Ga Young jangan lagi mencurigai Jae Shin. Tapi dia masih nggak tahu Jae Shin mau menikah apa enggak.


Ga Young merasa iri sama Song Ah yang sudah ada yang mencintai. Song Ah menyuruh Ga Young untuk mencari pacar juga.

##

Ji Sung khawatir sama Hyun Sung Karena dia nggak bisa tidur. Ia mau mengambilkan hadiahnya.


Hyun Sung merasa kalo dia harus menyerah karena dia kelihatan bahagia.


Ji Sung mengantar adiknya sampai luar. Hyun Sung berterima kasih atas hadiahnya. Ji Sung berpesan agar Hyun Sung mengajaknya kalo mau minum. Hyun Sung nggak mau lah. Bisa-bisa nggak akan ada gadis yang mendekatinya karena berpikir Ji Sung adalah pacarnya.


Hyun Sung lalu melihat Jae Shin datang. Dia membukakan pintu mobil sambil senyum. Dan orang yang keluar dari mobil bukanlah Song Ah.

##

Mereka jalan bersama menuju butik sambil tersenyum bahagia.


Hyun Sung menanyakan siapa mereka pada makanya. Ji Sung memberitahu kalo mereka adalah kliennya. Hyun Sung mengartikan kalo mereka akan menikah.


Ingin lebih memastikan Hyun Sung ikut masuk dan melihat mereka dari bawah. Mereka nampak bahagia.


“Kak, sepertinya aku nggak bisa melepaskan cinta bertepuk sebelah tanganku”


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊