Postingan Terbaru

Rabu, 01 Mei 2024

Sinopsis Perfect Revenge Marriage Episode 12 (Tamat)

All content from MBN/ Viki










Ringkas drama sebelumnya


Seseorang yang memakai helm menculik Yijoo makanya saat Doguk pulang Yijoo sudah nggak ada di rumah. Sekretaris Byeon melihat rekaman kamera pegawas dan menelpon Doguk. Doguk yakin kalo pelakunya adalah Jungwook. Sekretaris Byeon awalnya membantah karena kakinya nggak papa. Tapi setelah helmnya di buka ternyata dia adalah Jungwook. 


Doguk mengikuti mobil Jungwook. Ternyata ada pelacak di diri Yijoo. Polisi juga mencari Jungwook. Doguk teringat kejadian hari itu yang juga hari ini. Mendekati lokasi membuat ingatannya kembali ke hari itu. Tapi ia harus menyelamatkan Yijoo. Sementara itu Yijoo diikat kedua tangan dan kakinya. Mulutnya juga dilakban. Ia tersadar dan berusaha melepaskan ikatan tangannya. Setelahnya ia mencoba untuk menghentikan Jungwook tapi didorong dan kembali pingsan. 


Doguk melihat mobilnya Jungwook dan menghadangnya. Ia menarik Jungwook dan memukulnya lalu menyelamatkan Yijoo. Jungwook mengeluarkan pisau dan menyerang Doguk. Merasa nggak cukup ia juga meng*njaknya. Yijoo siuman dan berusaha menghentikannya. Bagaimana ia bisa melakukannya pada saudaranya??? Jungwook mau menyerang Yijoo juga tapi Doguk mencegah. 


Truk mengarah ke arah mereka. Setelah sampai truknya ternyata hanya lewat. Yijoo senang mereka selamat. Ia melihat angka di pergelangan tangannya menghilang, begitu juga dengan yang ada di tangan Doguk. Mereka selamat. Mendadak Doguk hilang kesadaran. Polisi datang bersama mobil ambulans. 




Doguk dilarikan ke rumah sakit. Ibu datang dan memberikan dukungan ke Yijoo. Setelah operasi Doguk dipindahkan ke ruang rawat. Ibu nyuruh Yijoo untuk makan tapi Yijoo nggak bisa. Apalagi melihat keadaan Doguk seperti itu. Ibu menenangkan kalo ia akan patah hati untuk anaknya dan Yijoo juga harus menjaga anaknya. Akhirnya Yijoo mau makan. 




Ayah menemui Jungwook di penjara dan mengeluhkan apa yang dilakukannya pada Doguk. Dan tentang kakinya kenapa Jungwook nggak memberitahunya? Jungwook melakukan pengobatan di luar negeri beberapa tahun ini. Ia menyembunyikannya agar ia tetap bisa mendapatkan rasa kasihan dari orang-orang. Jungwook menyalahkan Doguk dan ibunya yang sudah masuk ke keluarga mereka. Ayah sedih dengarnya. Jungwook menyimpan begitu banyak kesedihan padahal nggak tahu apa-apa. Ia memberitahu kalo bukan ayah yang meninggalkan ibu tapi ibunya yang meninggalkan ayah. Jungwook nggak percaya. Ia malah berpikir kalo ayah memfitnah ibunya. Ayah menyudahi. Ia memutuskan hubungan dengan Jungwook dan memberinya sebuah surat. 


Jungwook membaca suratitu di selnya. Ternyata itu surat ibunya untuk ayah. Ayah meninggalkan Jungwook pada ayah dan pergi karena memiliki pria lain. Jungwook nangis setelahnya. Ia meminta maaf pada ayah dan menyesalkan ayah yang nggak memberitahunya dari dulu. 





Petugas menemui Yura di kamar hotelnya dan memintanya pindah karena pihak Taeja nggak akan membayarnya lagi. Karena itulah Yura membawa barang-barangnya ke keluarga Doguk dan menyatakan ingin tinggal di sana. Ia mengingatkan kalo anaknya memiliki darah mereka. Ibu menentang tapi enggak dengan nenek. Ia akan menerimanya setelah terbukti kalo itu memang anaknya Jungwook. Ia ingin dilakukan tes DNA. Yura nampak gugup mengingatkan kalo anaknya bahkan belum lahir. Nenek memberitahu kalo di negara lain hal itu bisa dilakukan. 




Doguk masih belum sadar. Sekretaris Kim datang menemui Yijoo. Mereka membicarakan tentang Sekretaris Kim dan ayahnya. Sekretaris Kim dititipkan ke panti asuhan saat masih kecil. Ia melihat catatan tentang ayahnya. Sebelumnya ia melihat ayahnya bersama dengan Lee Junghye. Dia adalah orang yang bisa membunuh untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Hanya Yijoo yang memperlakukannya seperti manusia di rumah itu. Ia yakin kalo Doguk akan segera sadar. 




Ayah menemui ibu dan memberinya bunga. Keduanya sama-sama nggak tahu harus bersikap gimana. Melihat ayah membuat ibu merasa bersalah pada Yijoo. Ayah merasa kalo itu adalah salahnya. Ibu membenarkan. Bagaimana ayah bisa nggak tahu padahal putrinya ada bersamanya dan menghabiskan hidupnya dengan memanggilnya ayah. Ayah menjanjikan kalo ia akan menebus kesalahannya dengan memperbaiki hubungan ibu dan Yijoo? Gimana caranya? Sampai sejauh mana? 








Yijoo mengantar Doguk untuk kembali menjalani operasi. Pun setelah operasi ia selalu ada di sisi Doguk. Ia menyadari kalo alasannya kembali bukan untuk membalas dendam tapi untuk menjalani kehidupan yang lebih baik bersama dengan Doguk. 


Dalam mimpinya Doguk merasa kalo ia kembali ke hari itu. setelah dari galeri ia mau ke rumah sakit sambil telponan sama Dona. Katanya nenek sudah baikan dan Doguk nggak perlu ke sana. Dona cerita tentang Yijoo yang memalsukan lukisan. Doguk yakin kalo itu nggak benar. Ia kembali dan malah menabrak mobil Yijoo. Saat ia mau menyelamatkannya, sebuah truk melintas dan menabrak mobil mereka secara bergantian. Meski terluka parah Doguk masih berusaha turun dari mobil untuk menyelamatkan Yijoo. 


Baik Doguk maupun Yijoo sama-sama berdoa pada Tuhan agar masing-masing diberikan kesempatan lagi untuk bisa mencintai dan dicintai.  Setelahnya Yijoo dipanggil sama Dona sambil nangis. Ia megangin dadanya takut sesuatu terjadi pada Doguk. Setelah melihat Dona tersenyum ia lalu berlari ke kamar rawat Doguk. Ia sudah sadar. Doguk mengeluhkan Yijoo yang meninggalkannya. Yijoo nangis. Ia merasa nggak adil. Selama 2 bulan ini ia selalu di sisi Doguk tapi ia kembali saat ia nggak ada. Yijoo nangis sambil meluk suaminya. 




Akhirnya Doguk diijinkan pulang. Nenek, ibu dan ayah menyambutnya dengan hangat. Ia juga bicara dengan ayah yang telah menyadari arti dari keluarga. 




Yijoo dan Doguk pulang ke rumah mereka. Ibu mengirim daging untuk dimakan Doguk. Selama ini ibu merawat Yijoo sehingga anak mereka bisa tumbuh dengan baik. Doguk senang dengarnya. Mereka juga membicarakan tentang Jungwook dan Yura. Mereka sendiri yang membuat diri mereka seperti itu. Doguk mereka fokus pada diri mereka sendiri. 




Sehyeok akan menikah. Ia membaca calonnya ke rumah. Ibu dan adiknya sudah berubah. Ia menyambut calon istri Sehyeok dengan baik. Saat makan Yura mendadak datang. Ia mengklaim kalo anak dalam kandungannya adalah anaknya Sehyeok. Calon istri Sehyeok nggak bisa menerimanya dan pergi. 




Yura menemui ibunya dan memberitahunya tentang yang terjadi padanya. Lee Junghye menyesalkan padahal seharusnya Yura memalsukannya biar bisa bersama dengan keluarga Taeja. Yura nggak mau melakukan hal yang pernah dilakukan Lee Junghye. Ia meminta uang. Dan saat lee Junghye nggak memberikannya ia pun pergi meninggalkannya dan memutuskan hubungan. 




Yijoo menemui ibunya dan dibawakan banyak makanan untuk sarapan. Yijoo akan mendaftarkan pernikahannya dengan Doguk. Sementara itu ibu malah putus sama ayah. Selama ini mereka nggak bisa mengakhirinya dengan benar. Yijoo nyuruh ibu untuk berkencan tapi ibu nggak mau. Akan lebih menyenangkan bermain dengan cucunya nanti. 




Doguk meninggalkan kantor. Ia menjadi kandidat menggantikan nenek menjalankan Taeja. Sambil jalan ke mobil sambil telponan sama Sun gwon. Sementara itu Yijoo melakukan penandatanganan dengan ayah dan kakek. Setelahnya ia meninggalkan mereka dan mendaftarkan pernikahan dengan Doguk. 


Sebelumnya Sun Gwon menjatuhkan cincinnya Doguk gegara menabrak Sujin. Mereka mencarinya dan menemukannya.


Sujin, Sun Gwon, Dona dan suaminya mengucapkan selamat pada pasangan Doguk dan Yijoo. 






Yijoo menyetir mobil ke hotel. Di sana ia mengulang pertemuan pertama mereka dulu. Ia memberikan kunci hotel ke Doguk setelah mengenalkan diri. Doguk malahberlutut dan mengeluarkan cincin untuk melamar Yijoo. Semua orang melihat mereka. Yijoo menerimanya. Dia juga kan sudah jadi istrinya. Doguk menggendong Yijoo dan mau membawanya ke kamar mereka. Ini adalah malam pertama mereka. Eh kunci kamarnya ketinggalan. Doguk kembali. Eh kotak cincinnya ketinggalan. Ih bahagia banget mereka kelihatannya. 


1 tahun kemudian





Yijoo dan keluarga kecilnya berfoto bersama. Setelah jadi Yijoo melukisnya dan memasangnya di ruang tamu rumah mereka. Ia ingin mereka mengambil foto setiap tahun dengan pose yang sama dan baju yang sama. Doguk kayak geli dan menolaknya. Ih anak mereka nangis. Doguk sigap membuat susu sedang Yijoo menggendong bayi mereka. Cepat buat susunya ayah, Ji Eun haus...Yijoo menirukan anaknya. Inilah keluarga Yijoo yang sempurna. 


T A M A T

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊