Sinopsis She Would Never Know Episode 1 Part 4

Sinopsis She Would Never Know Episode 1 Part 4

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Song Ah mau berangkat kerja. Ga Young memperhatikannya dan memikirkan gaun pernikahan seperti apa yang cocok buat Song Ah nanti. Yang sederhana apa mewah? Song Ah hanya tertawa. Emangnya dia mau nikah hari ini?


Ga Young pikir nggak ada salahnya mempersiapkannya lebih awal. Lagian Song Ah kan nggak punya teman. Kalo nggak dirinya siapa lagi. Song Ah nyuruh Ga Young untuk membersihkan kotoran di matanya lalu berangkat kerja. Ga Young nyuruh Song Ah untuk pulang cepat biar bisa membicarakannya lagi nanti.


Song Ah nggak mau.

##

Hyun Sung melihat Song Ah yang sedang menunggu lift. Dia ingat apa yang kakaknya katakan kalo pernikahannya 3 bulan lagi. Ia menghampiri Song Ah dan menanyakan akhir pekannya?


“Biasa aja!”


Gantian Song Ah menanyakan kondisi Hyun Sung. Ia lihat sudah mendingan. Pintu lift terbuka dan Jae Shin ada di dalam. Beda sama sebelumnya, Hyun Sung masuk duluan. Song Ah sampai heran. Suasana jadi canggung.


Sama seperti Song Ah, Hyun Sung juga menanyakan akhir pekan Jae Shin.


“Lumayan!”


Hyun Sung ngasih tahu kalo dia nggak baik karena melihat yang nggak pantas. Ia menyindir Jae Shin yang nampak kelelahan. Pasti karena sibuk lari sana-sini.


Pintu lift terbuka. Song Ah nyuruh Jae Shin untuk turun duluan. Dia lalu mau negur Hyun Sung tapi Hyun Sung mengabaikannya dan pergi duluan.

##

Di lain kesempatan saat Hyun Sung sedang mengonsultasikan pekerjaannya ke Song Ah, Jae Shin sedang bicara sama Jae Won sambil jalan. Keduanya saling menatap tatapan tajam. Song Ah heran lihatnya.


Saat rapat Hyun Sung juga masih melakukannya. Song Ah sampai mencubit lengannya biar dia berhenti. Nggak ngaruh. Akhirnya Song Ah menendang kakinya. Semua orang langsung melihat ke arahnya.


Nggak mau bikin orang curiga ia bilang kalo bajunya tersangkut.

##

Seusai rapat Song Ah menegur Hyun Sung atas sikapnya dari tadi pagi. Sebenarnya kenapa sih? Hyun Sung hanya menunduk. Dia nggak bisa bilang. Sebelumnya Song Ah sudah memperingatkan agar ia pura-pura nggak tahu kalo melihatnya diam-diam pacaran.


Hyun Sung mengaku mencoba menahannya. Dia nggak pingin orang tahu. Song Ah nggak ngeh. Apa sih maksudnya. Hyun Sung menekankan kalo ia nggak akan menahannya lagi saat semuanya terasa nggak benar. Ia ingin melindunginya.

##

Malamnya Song Ah minum sambil menonton tv. Ga Young pulang dan bergabung dengannya. Ga Young pikir Song Ah sudah membicarakan pernikahan sama Jae Shin atau apa ada masalah sama produknya?


Song Ah membantahnya. Itu soal Hyun Sung. Ia merasa kalo Hyun Sung sepertinya mau berhenti. Ga Young heran. Secara setahunya Hyun Sung bisa bekerja dengan baik dan mudah berbaur. Jangan-jangan Song Ah menolak cintanya. Song Ah merasa berat karena Hyun Sung adalah asisten pertamanya dan ia ingin menjaganya. Ia harap Hyun Sung akan mempertimbangkannya.

##

Hyun Sung bitung banget sesampainya di rumah. Ia mencoba untuk tenang dan memikirkannya baik-baik.

##

Sebulan kemudian.


Hyun Sung mencelupkan wajahnya ke wastafel. Hari ini Jae Shin akan datang ke toko. Waktunya tinggal sebulan lagi.

##

Di kantor agen An sedang melihat gaun pengantin sama yang lain. Song Ah tertarik pingin lihat juga. Yang lain langsung meledaknya yang sudah pingin nikah. Song Ah membantahnya. Pacar aja nggak punya.


Hyun Sung kembali ke kantor dan melihat Song Ah juga Jae Shin bergantian.


Jae Shin lewat dan bilang mau rapat di lantai atas. Sama seperti biasanya, Song Ah memakai lipstiknya dan pergi nggak lama setelahnya. Hyun Sung benar-benar nggak tenang.

##

Jae Shin sudah menunggu di tempat. Ia membatalkan janji mereka malam ini karena Manajer Lee mengajaknya keluar. Urusan kerjaan. Lah padahal hari itu adalah peringatan 2 tahun hubungan mereka.


Song Ah sih nggak mempermasalahkannya. Jae Shin lalu menawarkan untuk mengajaknya jalan-jalan dan Song Ah langsung setuju. Ia nyuruh Song Ah untuk memikirkan ke mana mau perginya dan mereka akan membicarakannya lagi nanti.


Jae Shin lalu pergi karena rapatnya bentar lagi.

##

Song Ah dipanggil sama Hyun Sung saat mau pergi. Jadi dari tadi dia ada di bawah tangga. Dia mau memperlihatkan sesuatu pada Song Ah malam ini. Ia lihat Song Ah punya waktu karena barusan ditolak. Song Ah masih nggak ngeh.


Hyun Sung mengaku sudah melihat semuanya kalo Song Ah ditolak sama pria yang kelihatan seperti pacarnya. Song Ah sendiri masih nggak mau mengakuinya. Malah jadi ketahuan kalo mereka pacaran. Hyun Sung merasa kalo tadi bukan apa-apa dibandingkan sama penolakannya nanti.


Song Ah menekankan kalo dia nggak punya waktu buat diuangkan sama Hyun Sung. Ia mau pergi tapi Hyun Sung menghadangnya. Ia ingin Song Ah tetap meluangkan waktunya meski nggak bisa. Ia menatap bibir Song Ah lalu mendekat. Nggak cocok. Ia menghapus lipstik Song Ah.


“Sunbae, Geu Lipstick Bareujimayo!”


Song Ah hanya diam sambil menatap Hyun Sung.

##

Jadi waktu itu Hyun Sung pergi untuk membeli roti lapis dan susu. Song Ah mau mengganti uangnya tapi Hyun Sung ingin memanggilnya Sunbae-nim sebagai gantinya. Song Ah memperbolehkan meski ia buka lukisan sekolah itu.


Hyun Sung lalu menanyakan atas merek apa karyawan perbelanjaan bertanggung jawab? Song Ah menjawab kalo ia bertanggung jawab atas Klar.


“Kalo gitu sampai ketemu di perusahaan. Yoon Song Ah sunbae-nim!”


Hyun Sung minta Song Ah untuk mentraktirnya nanti. Ia mau pergi dan ngasih tahu namanya berkali-kali. Sampai Song Ah menyebutkan namanya. Selain itu sambil menunjuk bibirnya ia juga merasa kalo itu cocok buat Song Ah.

##

Dan sementara Song Ah memakan roti nya di dalam, Hyun Sung duduk di depan pintu sambil mengisi formulir. Ia menghalangi siapapun yang mau masuk karena sekarang adalah jam makan siang dan nyuruh mereka untuk kembali lagi nanti.


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊