Sinopsis Cinderella Complex Episode 7 (Tamat)

Sinopsis Cinderella Complex Episode 7 (Tamat)

All content from MBS







Ringkas drama sebelumnya


Mai berakhir di rumah sakit. Saat ia tersadar ada Yosuke di sampingnya. Mai mengkhawatirkan bayi dalam kandungannya tapi Yosuke bilang anaknya baik-baik saja. Ia lalu menunjukkan video Yura yang mendorongnya dari tangga. Mai nggak nyangka Yosuke ada di sana. Bukannya menolongnya malah mengambil video.Yosuke mengklaim kalo mereka bisa menjadikannya sebagai bukti. Mereka akan melaporkannya ke polisi. Mai meminta Yosuke agar nggak memprovokasi Yura. Yosuke pamit. Ia akan meminta saran dari ayahnya dulu. 


Yura sangat senang mendapat pesan dari Yosuke yang akan melamarnya. Ia bicara dengan boneka kelincinya kemudian menggendongnya. 




Matsunaga menemui Mai di rumah sakit dan meminta maaf. Ia nggak nyangka kalo itu akan terjadi dan menyarankan agar Mai membuat laporan polisi. Ia harus memikirkan anak yang ada dalam kandungannya. Mai sendiri masih belum tahu. 





Yosuke menjemput Yura. Ia menjanjikan akan menikahinya. Dan juga ada tempat yang mau ia tunjukkan ke Yura. Yura sangat senang mendengarnya. Di mobil Yosuke memberikan minuman ke Yura yang ternyata sudah diberi obat tidur sebelumnya. Saat bangun ia sudah diikat di pegangan tangga dengan mulut yang diikat kain. Yosuke menghampirinya dan menamparnya karena telah mendorong istri dan anaknya. 


Yura mengingatkan kalo ia juga sedang hamil anaknya tapi Yosuke bilang ia nggak ingin punya anak dengan Yura. Baginya Mai jauh lebih baik dari Yura. Ia lalu mengambil suntikan dan berniat menyuntikkannya ke Yura. Ternyata itu  untuk mengab*rsi bayi Yura. Alangkah terkejutnya ia saat melihat Yura mengalami datang bulan. Yura bilang ia beneran hamil meski sedang datang bulan. Yosuke pergi setelah memperingatkan agar Yura nggak menyentuh anak dan istrinya lagi. 




Setelahnya Yosuke ke rumah sakit. Ia memberitahu kalo Yura nggak akan mengganggu mereka lagi. Ia mengikatnya dan membuatnya mengakui apa yang sudah dilakukannya. Mai menyesalkan Yosuke yang melakukan kejahatan. Yosuke bilang ia melakukannya untuk membalaskan dendam Mai. Padahal Mai nggak memintanya untuk melakukannya. Yosuke juga memberitahu kalo Yura nggak hamil. Satu-satunya anaknya adalah bersama dengan Mai. Mai nggak mau mendengarnya lagi dan mengusir Yosuke. Yosuke malah mau menyerang Mai. Beruntung perawat masuk dan menarik Yosuke keluar. 





Yosuke yang masih tidur ditelpon sama ayah. Ia disuruh melihat internet. Yura mengunggah video saat melakukannya dengan Yosuke. Ia juga melakukan wawancara di tv sambil nangis-nangis. Yosuke nggak terima dan ngamuk-ngamuk. 


Di rumah sakit Mai juga melihat berita itu bersama dengan Matsunaga. Matsunaga memberi saran ke Mai agar hanya memikirkan anaknya mulai dari sekarang. 


Ayah menemui Yosuke dan melampiaskan kemarahannya dengan memukulinya. Yosuke sudah menghancurkan kepercayaan sekolah yang sudah ia bangun selama bertahun-tahun. Mendengarnya Yosuke malah tertawa sehingga membuat ayah semakin marah. Polisi datang untuk menangkap Yosuke. 






Yosuke akhirnya dipenjara sementara Yura pindah sekolah. Mai menemui Yosuke untuk mengurus surat cerai. Yosuke masih merasa nggak bersalah. Ia menunjukkan video Yura mendorong Mai tapi polisi nggak menanggapi. Mai menyesalkan Yosuke yang menganggap dirinya adalah korban, padahal ia juga pelaku. Ingat saat Yosuke memukul Mai, ia pun meminta maaf. Mai memberikan surat cerai itu ke Yaosuke dan memintanya untuk menandatanganinya lalu mengirimkannya kembali ke alamatnya. Kemungkinan mereka nggak akan ketemu lagi. Yosuke meminta Mai untuk berhati-hati saat di taman. Ada kemungkinan kalo Yura akan muncul dan mencelakainya. 


Mai mengatakan kalo ia akan tetap berkegiatan. Secara Yura juga sudah pindah. Setelah Mai pergi, Yosuke nangis menyesalkan kepergian Mai. 


Setelah mendapatkan pekerjaan, Mai akhirnya pindah. Matsunaga mengantarnya ke stasiun. Mai  berterima kasih karena Matsunaga sudah membantu perceraiannya. 


2 bulan kemudian





Mai pindah ke pedesaan. Saat berjalan ia berpapasan dengan wanita yang mendorong stroler. Ternyata dia adalah Yura tapi Mai nggak menyadarinya. 


"Mai Sensei, aku menemukanmu"


T A M A T

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊