Postingan Terbaru

Rabu, 08 Mei 2024

Sinopsis Wedding Impossible Episode 7

All content from tvN





Ringkas drama sebelumnya


Jihan mengatakan ke Ajung kalo ia sudah bisa menerimanya. Ia memberikan burung lipat dan mendoakannya dengan kakaknya. Anehnya Ajung nggak merasakan ketulusannya dan merasa kalo Jihan ingin mengatakan hal lain. Hari berikutnya Ajung menemui Eun taek untuk mencari tahu tentang Jihan dan mengancam akan ngasih tahu Ji Ae kalo Eun Taek mendekatinya karena Ajung.Eun Taek lalu ngasih tahu kalo Jihan sudah fokus pada pekerjaannya. Ia merasa damai karena nggak lagi memikirkan hubungan Ajung dengan kakaknya. 






Jihan pulang bersama dengan rekan-rekannya. Mereka kaget lihat Jihan mengganti mobilnya. Jihan sendiri hanya ingin mulai hidup baru dengan mobil dan hati yang baru. Malamnya Jihan menemui Chaewon. Ia akan berusaha. Chaewon menyimpulkan kalo Jihan nggak menolaknya. Ia senang karena seenggaknya ia punya kesempatan. 


Ajung nggak bisa tidur. Kenyataan kalo Jihan sudah bisa menerimanya dan mendoakan kebahagiaannya bersama dengan Dohan justru membuatnya nggak merasa senang. 


Heejin mendengar pembicaraan Dohan dengan pak Kim. Dohan menanyakan kenapa kakek dengan mudah menerima rencana pernikahannya dengan Ajung? Pak Kim merasa kalo kakek masih menyimpan sakit karena nggak merestui pernikahan ibunya sebelumnya. Ia menenangkan kalo kakek akan membantunya. Heejin menarik suaminya untuk kembali pulang. Dalam perjalanan Heejin menyesalkan keputusan mereka sebelumnya yang mendukung Ajung agar Dohan nggak masuk ke perusahaan. Ia lalu merencanakan untuk mengungkap sebuah skandal besar. 





Ayah pulang habis beli es krim sama Ji Oh. Ada wartawan yang menemui mereka dan menanyakan rumah wanita yang akan menikah dengan cucu ketiga LJ. Ayah bilang nggak tahu dan menggendong Ji Oh pulang. Ternyata di rumah juga ada yang nanyain rumahnya Ajung. Ibu, Sujung dan Taemin mengaku nggak tahu. Ayah pulang bersama Ji Oh. Mereka langsung masuk ke dalam dan menarik Ajung juga untuk masuk. 


Jihan sedang makan dengan rekannya. Mereka membicarakan tentang cucu presdir yang mau menikah dengan orang biasa. 


Karena nggak mau diganggu sama wartawan, akhirnya Ajung memutuskan untuk pindah ke rumah Jihan. Ibu membawakan banyak makanan untuk dimakan bersama dengan Dohan nanti di sana. 






Eun Taek menemui Ji Ae. Ji Ae mau memastikan kalo Eun Taek terus datang karena menyukainya. Sebenarnya Ji Ae mau mengatakan sesuatu  tapi karena Eun Taek nggak siap ia malah bilang kalo ia suka sama kopi buatannya Ji Ae. 


Kakek marah pada Sejin dan Minwung yang sudah membocorkan tentang pernikahan Dohan dan Ajung. Akibatnya mereka nggak akan memberikan perusahaan pada mereka. Setelahnya Minwung dan Sejin marah ke Sungah karena yakin kalo itu adalah perbuatannya. Sungah mengungkit kalo Minwung juga memfitnahnya saat mengemudi dalam keadaan mabuk. 


Ajung sampai di rumahnya Dohan. Dohan minta maaf atas yang terjadi. Ajung juga merasa nggak enak tinggal di sana. Secara Dohan nggak tinggal sendiri di sana. Ia menyarankan agar ia tinggal di studionya Dohan aja tapi Dohan melarang. Toh Jihan juga sudah menerimanya. 





Jihan pulang tapi nggak ada orang di rumah. Ia berendam sambil mencari tentang Ajung di ponselnya. Masih nggak ada apa-apa. Pas selesai mandi malah ada Ajung di rumahnya. Mana dia belum pakai baju... Ketiganya lalu duduk bersama. Dohan menyalahkan Jihan yang pulang dengan tenang dan nggak memakai bajunya. Lah padahal Jihan ada di rumahnya sendiri. Ajung menyalahkan dirinya sendiri yang nggak ngasih tahu Jihan sebelumnya. Jihan seakan nggak suka Ajung di sana dan terus memanggilnya kakak ipar sehingga membuat Ajung merasa nggak nyaman. Sebelum pergi Jihan mengonfirmasi kalo Ajung nggak tidur sekamar sama kakaknya.


Di kamarnya Ajung merasa kesal karena Jihan terus memanggilnya kakak ipar. Dohan tidur di kamarnya Jihan. Jihan bilang akan tidur di ruang tamu dan ia akan pergi sebentar. Ternyata Jihan hanya ingin meyakinkan diri sendiri kalo ia bisa serumah dengan Ajung yang notabenenya adalah kakak iparnya.


Ajung habis mandi. Ia senyum sendiri ingat Jihan mengkhawatirkan dirinya dan Dohan kalo tidur bersama. 




Sujung dan Taemin membereskan kamar Ajung karena mau menjadikannya sebagai kamarnya Ji Oh. Dan secara nggak sengaja mereka menemukan kontrak pernikahan antara Ajung dan Dohan yang akan berlangsung selama 3 tahun.  





Ajung bangun pagi dan langsung bercermin. Rambutnya berantakan. Ia lalu mandi dan turun menghampiri Jihan yang sedang memasak. Ternyata Jihan masak untuknya karena dia nggak sarapan. Lagi-lagi Jihan memanggilnya kakak ipar. Setelahnya Jihan juga mencuci piringnya padahal Ajung sudah melarang. Selanjutnya Ajung mau mencuci baju dan Jihan kembali mengambil alih. Akhirnya Ajung ikutan memanggilnya adik ipar. Dan saat membuang sampah ia menemukan burung lipat Jihan. Ditambah yang diberikan padanya semuanya 1000. Ajung masuk ke kamarnya Jihan dan menanyakan tentang itu. Apa permintaannya? Apa Jihan ingin Dohan meninggalkannya? Jihan membantahnya. Justru ia ingin ia yang meninggalkan Ajung. Tapi apa yang Ajung lakukan ini sangat keterlaluan, masuk ke kamarnya tanpa ijin dan memeriksa sampahnya. 






Dohan ke studionya. Aneh, pintunya sudah terbuka. Ia lalu meriksa rekaman kamera pengawas dan menemukan Ajung bertemu dengan Dahyeon. Ia lalu menelpon Ajung dan Ajung membenarkan. Ia tahu kalo Dahyeon adalah mantannya Dohan tapi gimana dia bisa tahu kalo dirinya adalah calon istrinya Dohan? Rekaman tiba-tiba terhenti. Dohan memberitahu kalo ia mungkin akan pulang larut  dan minta Ajung untuk nggak menunggunya. 


Selanjutnya Dohan menemui Dahyeon untuk mengonfirmasi tentang pertemuannya dengan Ajung. Dahyeon dengan santainya bilang kalo itu hanya kebetulan. Dohan marah. Ia memperingatkan agar Dahyeon jangan sampai menyakiti Ajung dan menjauhlah dari hidupnya. Setelahnya Dohan pergi tanpa menyadari kalo ada wartawan yang mengikutinya dan mengambil gambarnya. 


Wartawan itu lalu memberikan foto itu ke Sungah. Sungah nggak begitu senang karena yang ia inginkan hanyalah Jihan, Dohan dan Ajung. padahal wartawan itu bilang kalo ini lebih menarik. Ia lalu menanyakan apa yang akan ia dapatkan kalo ia memberikan apa yang Sungah mau? Dan yang diinginkan wartawan itu adalah membersihkan namanya dari kecelakaan ibunya. Sungah kesal karena memang wartawan itu yang menyebabkan meninggalnya ibunya. 




Jihan bersama dengan Chaewon. Chaewon mau mengajaknya ke akuarium tapi Jihan nggak mau. Ia malah membicarakan 1000 burung yang ada di rumahnya dan sangat merepotkan. Chaewon menyinggung tentang Ajung yang tinggal di rumahnya dan pasti membuatnya nggak nyaman. Apalagi setelah mereka menikah nanti. Ia mengajak Jihan untuk tinggal bersamanya tapi Jihan nggak mau. Ia sudah membiasakan diri. 




Ajung ke kafenya Ji Ae dengan menyamar seakan ia adalah selebritas. Ia membicarakan tentang Jihan. Jihan menerimanya, memanggilnya kakak ipar dan bersikap baik padanya tapi malah membuatnya merasa gelisah.


Seusai rapat Jihan mengajak Eun Taek untuk minum dengannya. Bukan karena apa-apa, Jihan hanya ingin pulang larut. 






Ajung pulang dan melihat Sujung dan Taemin di depan rumah. Sujung langsung menghampirinya dan menyerangnya. Setelahnya ia menunjukkan surat kontrak pernikahan Ajung. Mereka bicara di dalam. Ajung membenarkan dan menjelaskan alasannya kalo ia ingin menjadi pemeran utama. Taemin bisa mengerti dan mendukung Ajung. Sujung sebenarnya menentangnya. Tapi terakhir ia menyerahkan semuanya ke Ajung. Ia berpesan agar Ajung mengakhirinya dengan baik 3 tahun ke depan. 


Sementara itu Dohan sedang minum sama ayah. Ayah menceritakan tentang mimpinya saat Ajung di kandungan ibu dan berharap Dohan menjaga Ajung dengan baik. Jangan membuatnya gelisah dan biarkan dia melakukan apapun yang diinginkan untuk mengekspresikan perasaannya. 


Di tempat  lain Jihan juga sedang minum sama Eun Taek sambil membicarakan tentang Ajung yang sekarang tinggal di rumahnya. 







Dohan menggendong ayah pulang. Sujung dan Taemin sinis padanya bilang mengawasinya. Ibu menyuruhnya segera pulang karena AJung menunggunya. Sampai rumah Ajung ada di depan. Ia menunggunya. Melihat Dohan mabuk, Ajung menyuruhnya untuk tidur dan mereka bisa bicara besok. Dohan menolak. Ia akan memberitahunya sekarang. Jihan pulang dan melihat mereka. Dohan merasa sangat bahagia karena Ajung membuatnya nggak merasa cemas. Ia menjanjikan akan menjadi suami yang baik untuknya yang membiarkannya melakukan apapun yang diinginkannya. 


Ajung nyuruh Dohan untuk tidur. Mereka akan bicara besok. Jihan menemui Ajung setelah ganti baju dan merasa kalo keputusan Ajung sudah tepat. Sekarang Jihan nggak lagi memanggilnya kakak ipar seperti sebelumnya. Katanya tanpa panggilan itu Ajung tetap kakak iparnya. Ajung memberitahu kalo ia bisa mengabaikan semua kegelisahannya menuju pernikahannya kecuali Jihan. Sekali lagi ia bertanya apa Jihan nggak keberatan ia menikah dengan kakaknya? Jihan mengiyakan. Ia akan mempercayai keputusannya. 


Jihan lalu ke kamarnya. Dohan sudah tidur. Di  meja ada catatan dari Ajung. Keinginanya nggak akan terwujud tanpa itu. Dalam hati Jihan membatin kalo ia akan berhasil kalo terus berpura-pura. 




Hari ini Jonghee dan Ji ae melakukan audisi sementara Ajung mencoba gaun pengantinnya. Ia nampak lelah dan nyuruh Dohan untuk segera memilih tapi Dohan nggak bisa karena ini adalah pernikahan Ajung. Selagi Ajung mencoba gaunnya ia malah memikirkan Jihan. Dan saat tirainya dibuka, Dohan nggak ada. Yang ada malah Jihan. Ia menarik Ajung dan membawanya pergi dari sana. Ternyata sebelumnya Jihan bicara dengan Dahyeon. Syok ia sampai menjatuhkan gelasnya. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊