Postingan Terbaru

Rabu, 08 Mei 2024

Sinopsis Wedding Impossible Episode 8

All content from tvN








Ringkas drama sebelumnya


Jihan bertemu dengan Dahyeon dan dikasih tahu semuanya. Ia nggak peduli dan menyuruh Dahyeon untuk tutup mulut. Ia nggak akan memaafkannya kalo ia menyakiti kakaknya. Dan meski tampak nggak peduli, sejujurnya Jihan sangat terganggu. Ia mengkhawatirkan Ajung makanya ia membawanya pergi dari sana. Ia ingin melindunginya. 


Ternyata Dohan pergi untuk menjawab panggilan dari Dahyeon. Ia mengatakan kalo ia sudah memperingatkan Dohan dan lain kali nggak akan begini lagi. Setelahnya Dohan kembali dan Ajung sudah nggak ada di sana. 


Ajung menghentikan Jihan dan menanyakan yang terjadi. Jihan mengatakan kalo ia nggak ingin Ajung menikah dengan kakaknya. Ia nggak akan bahagia. Ia akan sengsara. Jihan nggak mau Ajung menjadi kakak iparnya. Ia minta Ajung untuk nggak menikahi kakaknya. Ia nggak akan mengembalikannya ke kakaknya. Lah padahal sebelumnya Jihan bilang nggak papa. 







Dohan cemas nunggu Ajung. Ajung lalu pulang sama Jihan. Ajung memberitahu kalo ia yang nelpon Jihan. Ia merasa ragu dengan pernikahannya dan sudah membaik setelah bicara sama Jihan. Dohan menyesalkan Ajung yang nggak menjawab telponnya. Ia mengajak Ajung untuk bicara setelah ia mengganti pakaiannya. Ia lalu membantu Ajung untuk masuk.  


Sesampainya di dalam Ajung hanya duduk diam memikirkan Jihan. Sekarang apa yang akan mereka lakukan selanjutnya? 


Jihan melewati Dohan dan melihatnya duduk memikirkan sesuatu. Dohan bilang kalo ia akan memaafkannya karena Ajung. Ia sudah lama mengenal Ajung dan yakin kalo bukan Ajung yang menelponnya. Ia akan mempercayai Ajung dan membiarkannya. Jihan nggak membalas. Ia mengaku lelah dan mau tidur. 


Dohan nggak bisa tidur. Ia mengirim pesan ke Dahyeon dan menanyakan maksudnya tadi. Ternyata Ajung dan Jihan juga nggak bisa tidur. Mereka sama-sama bangun. Sambil melihat gaun pengantinnya, Ajung merasa kalo nggak ada gunanya mengatakannya sekarang. Sementara itu Jihan ada di luar kamarnya. Dan alasannya melakukannya tadi adalah karena nggak ingin Ajung terluka. 




Sungah menemui kakek dan memprotes apa yang dilakukannya yaitu menyerahkan saham ke Dohan dan akan membawanya pada rapat dewan. Padahal Dohan dan Jihan yang sudah membuat ibunya meninggal. Kakek mengatakan kalo itu bukan salah mereka. Tapi ia  nggak mau menjelaskan lebih lanjutnya dan nyuruh Sungah untuk hanya fokus bekerja. 


Minwung ngambek dan nggak mau makan. Heejin menyemangatinya agar ia bisa menjadi ketua LJ nantinya. Minwung lalu dapat telpon. Nggak tahu dari siapa, setelahnya ia malah menjadi semakin kesal. Sementara itu Sungah akhirnya menerima tawaran dari wartawan yang sebelumnya dan memintanya untuk mencari tahu tentang Dahyeon sebelum Dohan mewarisi perusahaan. Wartawan itu mengiyakan dan ternyata dia ada di luar studionya Dahyeon. 







Ajung berniat menghindari Jihan tapi Jihan malah muncul di hadapannya. Ia menanyakan awal hubungan Ajung dan kakaknya, siapa yang menyatakan cinta duluan dan apakah Ajung mencintai kakaknya? Ajung mengiyakan. Rasanya sangat sesak dan hampir membuatnya g*la. Karena itulah ia ingin mereka segera menikah sebelum ia menjadi semakin g*la.  


Jihan lalu pergi. Ia bahkan mengabaikan Dohan. Dohan sampai heran padahal sebelumnya Jihan sudah bersikap baik pada Ajung. Ajung malah ingin mereka menganggap Jihan sebagai adik yang lucu. Rencananya Ajung ingin kembali ke rumahnya. Ia ingin menghabiskan waktu dengan keluarganya sebelum pernikahan mereka. Jihan ternyata masih ada di depan pintu. Ia langsung pergi saat Ajung menyinggung tentang pernikahan. 


Sesampainya di kantor Jihan malah tiduran di ruangannya Eun Taek. Ia mencemaskan kakaknya dan minta Eun Taek untuk memberitahunya kalo ada berita tentang LJ maupun keluarganya. Ia bahkan berpikir kalo mungkin lebih mudah bagi Dohan untuk melepaskan LJ. 


Saat makan siang Eun Taek memberitahu pak Kim tentang apa yang dikatakan sama Jihan. Pak Kim kaget banget. 




Ajung akan pulang hari ini. Ayah, ibu dan Taemin menata kembali barang-barangnya. Ibu khawatir Ajung bertengkar dengan Dohan. Ayah membantahnya dan menenangkan kalo ia sudah memastikannya saat mengajak Dohan minum kalo Dohan akan baik pada Ajung. Ajung yang sudah di rumah nggak jadi masuk gegara dengan pembicaraan mereka. Ji Oh yang baru pulang sekolah menyapa bibiya. Ibu dan yang lain keluar dan menyapa Ajung., 


Selanjutnya Ajung bicara dengan Sujung di luar. Sama seperti ibu, Sujung juga merasa kalo sesuatu terjadi. Ajung membantah. Ia hanya merasa kalo belakangan aktingnya buruk dan ia menjadi serakah setelah merasa emosi yang lain. Menurut Sujung, jadi serakah itu nggak papa asalkan membuatnya bahagia. 




Chaewon pulang kerja. Ia mengirim pesan ke Jihan tapi nggak dibalas. Selanjutnya Chaewon makan malam sama ayahnya. Keduanya menanyakan kabar pekerjaan masing-masing. Chaewon memberitahu ayahnya kalo ia ingin sesuatu tapi mendapatkannya sangatlah sulit. Ayah minta Chaewon untuk mengerahkan semua usahanya dan membuang harga dirinya. Yang terpenting ia bisa memilikinya pada akhirnya. 




Jihan ke depan rumahnya Ajung. Bingung. Ia nggak bisa menghentikan pernikahan mereka dan nggak bisa memberitahu rahasia kakaknya. Mendadak Ji Oh mengetuk kaca mobilnya. Jihan turun dan menanyakan Ajung. Kata Ji Oh, Ajung nggak ada di rumah. Ia bekerja menutup lubang. Jihan menanyakan usia Ji Oh. Usianya baru 7 tahun, jadi ia mengenal bibinya hanya selama 7 tahun, nggak selama kakaknya. Ia lalu memberi uang ke Ji Oh karena sudah menjual informasi padanya dan menyuruhnya untuk beli camilan sama teman-temannya. Lah Ji Oh nggak tahu kalo informasi juga bisa dijual. 






Jihan mengirimkan makanan untuk semua orang di lokasi syuting. Ajung merasa malas meladeninya dan mengabaikannya. 


Eun Taek mendekati Ji Ae dengan membawakannya cermin tapi Ji Ae mengabaikannya karena berpikir kalo Eun Taek menyukai Ajung. Jonghee lalu membuat kesepakatan dengan Eun Taek. Ia akan menghubunginya kalo ia butuh diskon kosnetik dan diskon hotel kalo membutuhkannya. Sebagai gantinya ia akan memberi informasi tentang Ji Ae. 


Jihan mendekati Ajung yang tertawa dengan lawan mainnya tapi mengabaikan dirinya. Selanjutnya Ajung lanjut syuting. Ternyata syutingnya sampai malam. Jihan kagum melihat proses syuting dan suka dengan aktingnya Ajung. Ia sampai tersenyum. Eun Taek menghampirinya dan menyarankan agar Jihan menerima Ajung. Tapi kenapa menentang pernikahan kakaknya? Jihan nggak menanggapi dan pergi. Sambil jalan Jihan mengatakan kalo ia nggak menyukai Ajung dan hanya kasihan. 


Ajung duduk seorang diri. Jihan menghampirinya. Ia nggak mau bicara dengannya dan berniat pergi tapi Jihan menahannya. Ia nggak akan bicara tentang pernikahan. Ia memuji akting Ajung. Kalo ia menikah maka ia nggak akan bisa berakting lagi. Ih.. . Keduanya lalu membicarakan tentang akting. Dan sebenarnya Jihan juga sering berakting. Kalo ia lelah maka ia bisa beristirahat. 




Dohan ke studionya Dahyeon tapi tempat itu sudah gelap. Ia juga menelpon Dahyeon tapi orangnya nggak bisa dihubungi. Ia lalu ditelpon sama pak Kim. Kakek ingin menemuinya. Dohan lalu ke tempatnya kakek. Kakek ingin Dohan segera mengambil alih perusahaan. Ia bisa memulainya dengan hadir di rapat direksi. Dohan menolak karena masih ada rumor tentang Ajung dan kelahiran dirinya. Kakek menenangkan kalo semua itu akan hilang kalo ia memiliki kekuasaan. Ia bisa melindungi orang-orangnya setelah melindungi diri sendiri. Siapapun nggak akan bisa mengejarnya karena ia ada di posisi yang sangat tinggi. 





Ajung dan Jihan pulang bersama Dohan ingin bicara dengan Ajung. Chaewon memanggil Jihan. Ternyata dari tadi ia menunggu Jihan pulang karena Jihan nggak menjawab telponnya.  Dengan terang-terangan ia memberitahu kalo ia mengejar Jihan. Melihat Ajung sama Jihan membuatnya cemburu meski ia tahu kalo Ajung adalah kakak iparnya. 


Selanjutnya Chaewon dan Jihan minum bersama. Chaewon merasa kalo Jihan dan Ajung nggak seperti ipar. Ia minta Jihan untuk jujur. Ia nggak menyukainya. Jihan nggak menanggapi. Ia merasa Chaewon mabuk dan mau mengantarnya pulang. Chaewon menolak. Ia minta Jihan untuk jujur seperti dirinya. Ia lalu pulang sendiri meninggalkan Jihan. 







Ajung dan Dohan duduk di depan rumah. Ajung merasa iri dengan Chaewon yang bisa jujur dengan perasaannya. Dan yang ingin Dohan bicarakan adalah tentang mantannya yang ia rasa sudah memberitahu seseorang tentang dirinya. Ia juga bertemu dengan kakek dan diminta untuk mengambil alih perusahaan. Kata kakek itu bisa melindungi dirinya tapi ia rasa itu akan mengurungnya. 


Jihan pulang naik taksi. Ia bertekad untuk jujur seperti yang dikatakan Chaewon. Sampai rumah ia menanyakan Ajung. Katanya sudah pulang. Ia lalu minta Dohan untuk melepaskan Ajung dan nggak menikahinya. Dohan merasa muak dengan sikap plin-plan Jihan dan mau pergi. Jihan lalu menanyakan seberapa besar Dohan menyukai Ajung? Ajung mencintainya meski rasanya menyakitkan. Ia menyampaikan semua yang ditahannya selama ini. Mereka bersaudara karena sama-sama pengecut. Dohan terpancing dan mereka berkelahi. Jihan sudah megepalkan tinjunya tapi ia nggak bisa memukul kakaknya. Ia mengeluhkan Jihan yang selalu memikirkan dirinya sendiri tanpa memikirkan dirinya sedikitpun. Saat ia pergi 5 tahun yang lalu dan saat orang tuanya meninggal. Dohan nggak pernah bertanya padanya. Ia dikelilingi musuh. Kakek, Minwung dan Sungah. Memang benar ia alasan orang tua mereka meninggal. Ia minta Dohan untuk nggak seperti itu. Ia bisa menahannya tapi mungkin orang lain enggak. 


Dohan terduduk setelahnya. Jihan sudah tahu. 







Ajung terdiam di kamarnya. Ia menyukai Jihan. Jihan nelpon. Ia minta ketemu sama Ajung dan sekarang ia ada di dekat rumahnya. Ajung pun menemuinya. Melihat wajah Jihan membuat Ajung khawatir. Ia berkelahi dengan kakaknya? Jihan mengatakan kalo ia minta Dohan untuk membatalkan pernikahannya. Ajung merasa kalo Jihan memang pantas dipukul. Ia menanyakan kenapa Jihan begitu menentangnya? 


Jihan mengakui perasaannya pada Ajung. Ia mengatakan akan membuatnya menyukainya tapi malah ia sendiri yang menyukainya. Ajung merasa kalo Jihan sedang bercanda tapi Jihan membantahnya. Ajung merasa kalo Jihan sudah g*la. Ia lalu meninggalkannya. Di jalan Ajung terduduk sambil nangis. Ia lalu menemui Jihan dan memukuliya sambil menanyakan kenapa ia melakukan itu padanya. Padahal ia akan menjadi kakak iparnya. Katanya ia akan melakukan apapun untuk kakaknya tapi kenapa ia melakukannya? Selama ini ia sudah menahannya tapi kenapa Jihan nggak bisa melakukan hal yang sama. Kalo Jihan menyukainya seharusnya ia menyimpannya sendiri. 


Jihan hanya diam meski Ajung menuntutnya untuk mengatakan sesuatu. Ia menarik Ajung dan memeluknya. Ajung melepaskan diri kemudian mencium Jihan seakan mau memastikan perasaannya. Setelahnya giliran Jihan yang menciumnya. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊