Postingan Terbaru

Jumat, 10 Mei 2024

Sinopsis Cinderella Complex 2024 Episode 1

All content from MBS







Ringkas drama sebelumnya


Seseorang yang sedang di rumah sakit berniat mengambil cermin di meja dan malah menjatuhkan sepatu kacanya. Wajah orang ini diperban sehingga nggak kelihatan mukanya. 


Sementara itu di sebuah restoran Aizawa Yosuke melamar Mai untuk menjadi istrinya. Mai menerimanya dan Yosuke pun memeluknya dengan perasaan lega. 




Para siswa berangkat sekolah. Di kelas anak laki-laki bermain lompat. Kudo terjatuh. Mai masuk dan menolongnya. Ia minta para siswa untuk tenang tapi  nggak dihiraukan. Yosuke masuk dan mengambil alih. Para siswa langsung menurut. Yosuke memaklumi Mai yang baru satu tahun mengajar sedang ia sudah lima tahun. 


Setelah kelas selesai Yura menemui Mai di luar kelas dan memuji cara mengajarnya. Ia menyukainya dan meminta nomornya. Mai memberikannya tanpa merasa curiga. Setelah mendapatkan nomor Mai, Yura lalu pergi menghampiri teman-temannya. Mereka mengajaknya ke kafe sepulang sekolah tapi Yura nggak bisa karena ia ada undangan menghadiri pameran. 






Sudah saatnya pulang. Yosuke nyuruh Mai untuk pulang duluan dan berkumpul dengan teman-temannya. Ia sendiri masih mau berkeliling. Yosuke rupanya adalah anak direktur. Nantinya ia lah yang akan mewarisi sekolah itu.


Saat berkeliling Yosuke mendengar teriakan. Ia masuk dan melihat Yura sedang bersama pria. Pria itu pergi setelah melihat Aizawa. Yura minta Yosuke untuk merahasiakannya. Kalo ayahnya tahu maka akan merepotkan dengan uang dan kekuasaanya. Yosuke nggak setuju dengan itu tapi akhirnya ia mengiyakan. Dan saat ia mau pergi, Yura mendadak menarik lengannya kemudian menciumnya. 




Mai berkupul dengan teman-temannya. Mereka mengeluhkan Mai yang jarang kumpul-kumpul semenjak menikah. Padahal Mai sendiri nggak dilarang sama suaminya untuk ngumpul bareng teman. Dan tentang anak, suaminya memang nggak pernah membahasnya. Tapi ia yakin kalo punya anak suaminya tetap akan membiarkannya bergaul dengan teman. 


Matsunaga datang dan bergabung dengan Mai dan teman-teman. Ternyata semasa sekolah dulu Matsunaga menyukai Mai. Teman-teman memberitahu kalo Mai sudah menikah dengan pria dari keluarga berada. Pengacara kayak Matsunaga bukan tandingannya. Mendadak teman Mai menyinggung kalo Mai dan suaminya jarang melakukannya. Matsunaga memperingatkan kalo kliennya juga banyak yang bercerai gegara masalah itu. 








Yosuke mengantar Yura pulang. Mendadak Yura mengaku menyukai Yosuke. Yosuke menganggapnya sebatas murid tapi Yura berpikir lain. Ia bertanya tentang selimut Mai dan menanyakan apa mereka sudah melakukannya? Dengan berani Yura menyentuh Yosuke dan membuatnya ingin melakukannya. Katanya Yura menginginkan hal yang sama. Setelahnya ia meninggalkan Yosuke dan pulang.


Sementara itu di rumah Mai berdandan cantik dan mengenakan pakaian seksi. Ia menyapa Yosuke ramah saat ia pulang. Melihat Mai membuat Yosuke ingin melakukannya. Ia menghampiri Mai dan menciumnya. Dan mereka pun melakukannya. Mai merasa senang karena mereka sudah lama nggak melakukannya. Yosuke bersikap dingin. Ia mau mandi dulu dan nyuruh Mai untuk tidur duluan. 


Saat mandi Yosuke menyesali apa yang ia lakukan tadi. Ternyata ia melakukannya sambil membayangkan Yura. Dan saat ia selesai mandi, Mai sudah tertidur. Ia hanya bisa minta maaf pada Mai. Yura mengirim pesan ingin bertemu dengannya besok. 


Di rumahnya Yura melihat video Yosuke dan merasa ia menggemaskan. Ternyata saat Yura menyentuh Yosuke, ia merekamnya dengan ponsel yang diarahkan ke wajah Yosuke. 









Para siswa minta Yosuke menceritakan saat melamar Mai. Yura melihat mereka sinis. Ia lalu pingsan. Kudo pertama kali melihatnya dan merasa cemas. Orang-orang berdatangan. Mai minta Yosuke untuk membawa Yura ke UKS. Yosuke pun segera menggendong Yura ke UKS. 


Sampai di sana Yura menarik dasi Yosuke dan menciumnya saat Yosuke menidurkannya. Ternyata ia hanya pura-pura. Ia ingin melanjutkan yang kemarin. Yosuke menekankan kalo itu salah dan ia nggak mau. Yura menenangkan kalo sekarang jam pelajaran dan nggak ada yang akan datang. Yosuke terpancing dan melakukan apa yang menjadi keinginan Yura. 


Mai bergegas meninggalkan kelas setelah memberi tugas ke para siswa. Ia ke UKS dan mendengar suara desahan. Yura tersenyum. Yosuke menutup mulutnya karena suaranya kedengaran. Dan lagi-lagi Yura memasang ponselya dan merekam kejadian itu. Mai meyakinkan diri untuk membuka pintu. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊