Sinopsis She Would Never Know Episode 2 Part 1

Sinopsis She Would Never Know Episode 2 Part 1

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Di bawah tangga Hyun Sung mendengarkan pembicaraan Jae Shin dengan Song Ah. Jae Shin membatalkan acaranya dengan Song Ah karena ada janji dengan manajer Lee terkait dengan pekerjaan. Song Ah nggak bisa melarang meski itu adalah hari jadi mereka yang ke dua tahun. Sebagai gantinya Jae Shin mengajaknya jalan-jalan dan Song Ah bisa milih tempatnya.


Hyun Sung menghampiri Song Ah setelah Jae Shin pergi. Ia sudah dengar kalo Song Ah ditolak sama pria yang sudah seperti pacarnya. Song Ah membantahnya dan secara nggak langsung mengakui kalo dia pacaran sama Jae Shin. Menurut Hyun Sung penolakan itu bukan apa-apa dibanding sama apa yang akan terjadi kelak.


Dan malam ini dia mau menunjukkan sesuatu kalo Song Ah ada waktu luang. Song Ah menolak. Dia nggak punya waktu buat diuangkan sama Hyun Sung. Dan saat ia mau pergi Hyun Sung menghadangnya. Walaupun nggak bisa, Song Ah harus bisa.


Song Ah hanya diam. Hyun Sung mendekat dan terus menatap bibirnya. Ia menghapus lipstiknya dan melarangnya untuk memakai lipstik itu. Sepulang kerja nanti ia menunggu Song Ah di tempat penyeberangan depan kantor. Ia harap Song Ah akan datang.

##

Jae Shin sedang melakukan presentasi di sebuah rapat. Mereka akan memasarkan produk mereka ke Eropa. Para anggota rapat meragukannya. Secara mereka sudah pernah melakukannya dan mengalami kerugian. Mereka menyarankan agar mereka memasarkannya di Asia Tenggara aja. 

 

Jae Won selaku manajer menyindir mereka. Sejak kapan tantangan diubah jadi keserakahan? Ia memberitahu kalo hal itu sudah mendapat persetujuan dari Daepyunim.


Semua orang langsung terdiam. Jae Won lalu nyuruh Jae Shin untuk melanjutkannya.

##

Seusai rapat Jae Shin yang jalan sama Jae Won ditanyai soal keyakinannya. Jae Shin sendiri merasa sangat yakin. Kalo enggak ia nggak akan memulainya. Jae Won nyuruh Jae Shin untuk membentuk tim yang hebat. Dan kalo dia berhasil dia akan jadi direktur dan kaki tangannya.


Song Ah menatap sinis ke Hyun Sung. Ia mengambil tasnya lalu pamit ke yang lain.


Di dalam lift Hyun Sung menelpon dan Song Ah menolak panggilannya. Ia lalu mengirim pesan ke Song Ah dan memperingatkan kalo dia akan menyesal.

##

Hyun Sung menunggu di mobil di tempat yang ia janjikan. Tegang banget. Nggak lama kemudian Song Ah datang dan naik ke mobil. Hyun Sung menyuruhnya untuk memakai sabuk pengaman tapi Song Ah maunya mereka bicara di sana.


Nggak mau makin lama Hyun Sung melepas sabuk pengamannya dan memakaikan punya Song Ah. Sejenak dia terdiam. Heran Song Ah nggak kaget.


Mereka lalu jalan. Ini malam Jumat jadi mungkin akan sedikit lama.

##

Haha mereka kejebak macet. Song Ah kesal banget. Dia nggak akan mengampuni Hyun Sung kalo itu bukan hal besar. Hyun Sung menanyakan sudah berapa lama Song Ah pacaran sama Lee Jae Shin. Kayaknya lebih dari 6 bulan. Song Ah makin kesal. Apa BM-nik temannya? Ia menilai kalo Hyun Sung nggak sopan. Ia menganggap kalo Hyun Sung beneran akan berhenti kerja dan memarahinya.


Hyun Sung nggak bisa melihat Song Ah ditindas. Song Ah makin bingung. Siapa yang menundanya? Pun kalo dia ditindas kenapa? Toh Hyun Sung bukan siapa-siapa. Hyun Sung membenarkan kalo dia bukan siapa-siapa.


“Tapi aku menyukaimu!”


Song Ah terdiam bingung sampai Hyun Sung harus mengulanginya lagi.


Sementara itu Ji Sung menunggu dengan cemas di butik.


Song Ah menangkap kalo Hyun Sung menyatakan cinta padanya. Hyun Sung membenarkan. Kalo Song Ah nggak tahu maka ia beneran d*ngu. Apa Jae Shin pernah membicarakan tentang pernikahan? Song Ah nggak menjawab jadi artinya nggak pernah.


Ih Song Ah makin bingung. Hyun Ngasih tahu kalo Jae Shin itu brengsk. Apa ia pernah menganggapnya pria? Song Ah gedheg dengarnya. Apa dia akan menikah sama Hyun Sung?


Hyun Sung mengulangi kalo dia suka sama Song Ah.

##

Mereka akhirnya sampai. Bahkan tiba lebih awal. Ia menyuruh Song Ah turun dan membukakan pintu mobil untuknya. Tempat itu adalah milik Hyun Sung. Ia sedang tenar pesona. Sepertinya Song Ah nggak tertarik sama uang.


Hyun Sung membawa Song Ah menemui kakaknya. Mereka lalu dibawa ke ruangan khusus. Ji Sung akan mengetuk pintu kalo dia datang.


Setelah kakaknya pergi, Hyun Sung minta maaf pada Song Ah karena memperlakukannya seperi itu. Tapi seenggaknya ada kesempatan untuk melindungi dirinya sendiri.

##

Jae Shin dan Hyo Jo sudah datang. Ji Sung dan asistennya mengantarkannya ke atas.


Hyun Sung tahu kalo itu kejam. Harusnya dia pura-pura nggak tahu. Tapi ia nggak bisa menahannya.


Akhirnya Song Ah melihatnya sendiri. Pacarnya berjalan bersama wanita lain memesan gaun pengantin. Ia memalingkan wajahnya dan nghak mau melihatnya lagi. Hyun Sung melarangnya untuk menghindar. Ia melihatnya lagi.


Lee Hyo Jo adalah cucu pendiri perusahaan dan adik dari Lee Jae Won. Tadinya ia pikir hubungan mereka adalah sepupuan tapi ternyata enggak. Biar kata Song Ah telah melihatnya sendiri, ia tetap nggak percaya dan mau keluar. Hyun Sung menahannya.


Heran kenapa masih nggak percaya padahal sudah melihatnya sendiri. Dikiranya dia datang dan memesan gaun untuk sepupunya? Song Ah melarangnya untuk bicara kalo nggak tahu apa-apa.


Tapi Hyun Sung tahu kalo Jae Shin hanya mempermainkan Song Ah. Ia juga tahu kalo pernikahan mereka tinggal dua bulan lagi. Song Ah marah dan membentak Hyun Sung.


Mereka yang ada di luar kaget dengarnya.

##

Ji Sung mencoba mengalihkan dengan membawa Hyo Jo dan Jae Shin untuk mencoba gaun.


Hyo Jo mencoba gaunnya dan menanyakan pendapat Jae Shin. Jae Shin jawabnya kayak terpaksa.

##

Hyun Sung masih mengawasi sedang Song Ah hanya duduk. Hyun Sung memberitahu kalo pesanan pertama 6 bulan lalu. Saat itu dia Song Ah pasru sudah berhubungan jauh sebelumnya. Mendadak dia bangkit dan mau keluar tapi Hyun Sung melarang. Apa dia akan membuat keributan sekarang? Seenggaknya dia harus menjaga dirinya sendiri dulu. Ia melarangnya untuk gegabah. Jangan menjadi orang dungu.


Song Ah nangis. Depresi banget kayaknya. Itulah cara yang ia gunakan. Apa ia harus menulis naskah dulu baru keluar?

##

Hyo Jo dan Jae Shin sudah pergi. Ji Sung mengetuk pintu Hyun Sung dan Song Ah. Hyun Sung keluar duluan dan menemui kakaknya. Ji Sung menyesalkan nggak bisa melakukan hal baik meski ka telah membantu.


Song Ah melihat Jae Shin dan Hyo Jo pergi bersama.


Hyun Sung merasa kalo Song Ah pasti sangat membencinya. Ji Sung menepuk lengannya. Ia pasti sudah punya persiapan.


Song Ah meninggalkan ruangan itu dan minta maaf pada Ji Sung karena sudah nggak sopan. Ji Sung nggak papa. Ia harap bisa lebih mengenal Song Ah lain kali.

##

Hyun Sung mengejar Song Ah dan mau mengantarnya. Sebenarnya ia sangat takut. Song Ah mengungkit pernyataan Hyun Sung sebelumnya yang bilang menyukainya dan melarangnya melakukan hal itu lagi.


Harusnya Hyun Sung membiarkannya. Nggak peduli dia mau jadi dungu atau gimana nggak seharusnya Hyun Sung membuatnya malu. Ia melarangnya untuk ikut campur lagi. Padanya atau pada Jae Shin.

##

Jae Shin mengantar Hyo Jo pulang. Mereka sudah sampai di depan dan Jae Shin menyuruhnya untuk segera pulang dan istirahat. Ia pasti lelah.


Hyo Jo nggak nyangka akhirnya bisa menikah juga sama Jae Shin. Ia yang penasaran menanyakan apa Jae Shin punya cinta pertama? Secara ia nggak pernah melihatnya bersama gadis manapun. Jae Shin nggak menjawab sehingga Hyo Jo menganggapnya ada. Usia berapa ketemunya? Cantikan mana sama dia?


Jae Shin tetap diam. Hyo Jo memeluknya dan menyudahi. Yang penting ia yang menikah dengannya. Ia nghak akan membiarkan siapapun merebutnya. Ih Jae Shin kok kayaknya nggak bahagia ya?

##

Song Ah pulang naik taksi. Ingat apa yang Jae Shin bilang kalo ada janji sama Jae Won ternyata enggak. Katanya urusan kerjaan ternyata enggak.

##

Hyo Jo sampai rumah. Jae Won menanyakan gaunnya. Hyo Jo melarang Jae Won untuk mencari Jae Shin lagi kalo mereka sudah menikah nanti. Nggak peduli mau main atau pacaran. Yang penting Jae Won nggak boleh mengaajak Jae Shin main lagi. Ia meledek Jae Won yang nggak pernah punya pacar.


Jae Won menekankan kalo dia bukannya nggak bisa tapi nggak mau. Ia yakin kalo Hyo Jo nggak tahu soal itu karena dari dulu dia hanya melihat Jae Shin aja. Ia menasehati Hyo Jo kalo menikah itu bukan urusan satu orang aja tapi dua orang.


Hyo Jo malah kesal. Ia pikir Jae Shin kesulitan karena dirinya. Jae Won menjelaskan kalo bukan itu maksudnya. Tapi Hyo Jo kadung marah. Ia melarangnya untuk ikut campur meski ia adalah kakaknya.


Song Ah pulang. Dia ganti baju dan pergi lagi.

##

Jae Shin sedang dalam perjalanan. Teringat masa lalu. Ia berlari ke rumah sakit. Penjaga di depan nggak mengijinkannya masuk. Daepyunim keluar dan memberi perintah agar membiarkannya.


Hyo Jo makan obat dan mencoba untuk bunuh diri. Jae Won minta Jae Shin untuk menerima adiknya. Dia nggak bisa apa-apa tanpa Jae Shin.

##

Jae Shin lalu nelpon Song Ah tapi nggak diangkat. Song Ah sendiri sedang main game di warnet sama Ga Young. Ga Young mencoba mencari tahu penyebab Song Ah kesal tapi Song Ah sama sekali nggak mau bicara.

##

Hyun Sung yang minum sama kakaknya merasa menyesal telah membuat Song Ah terluka. Harusnya ia menahannya dan pura-pura nggak tahu.


Ji Sung merasa kalo ia juga nggak bisa menahannya. Paling enggak Song Ah punya kesempatan untuk memilih. Ia menyarankan agar Hyun Sung menunggu sampai Song Ah membuat keputusan.

##

Song Ah masih terus bermain padahal tempat itu sudah kosong. Ga Young malah sampai tidur di sebelahnya.


Ringkas drama  selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊