Sinopsis Mine Episode 13 Part 1

Sinopsis Mine Episode 13 Part 1

All content from tvN/ Netflix




Ringkas drama sebelumnya


Keluarga Han mengadakan pemakaman untuk Ji Young. Hajun nangis tapi ekspresi Hiso tampak sangat dingin. Suster Emma melihat kesedihan Hajun. Sampai pada malam itu Suster Emma berlari keluar di bawah hujan untuk melaporkan kalo itu kasus pembunuhan. Ia mengaku melihat Ji Young bersimbah darah. 


7 HARI SETELAH PEMBUNUHAN 


Polisi pun menerima laporan suster Emma dan akan menginterogasi semua orang di tempat kejadian. Suster Emma pikir akan sulit untuk menemukan kebenaran pada kasus itu. Mereka semua pasti akan berbohong. 


MEREKA SEMUA BERBOHONG 


Detektif menginterogasi Hiso tapi Hiso sama sekali nggak ingat apapun tentang malam itu, juga kehidupannya setelah bertemu dengan Ji Young. Selanjutnya detektif menginterogasi Seohyun. Hiso mengalami hilang ingatan karena trauma yang dialaminya. Menurut hasil autopsi, Ji Young meninggal karena serangan jantung tapi menurut saksinya Ji Young meninggal karena jatuh. Seohyun memberitahu kalo Ji Young terkena serangan jantung lalu terjatuh. Detektif melanjutkan kalo menurut Suster Emma, ada 3 orang di lokasi kejadian. 


Ji Young, Hiso dan seorang lagi. Dan saat suster Emma kembali orang itu menghilang. Seohyun minta detektif untuk segera menemukan orang itu karena ia juga penasaran. Selanjutnya Detektif menginterogasi Jinho. Jinho malah bilang kalo Ji Young memang pantas mati. Jinhee juga bilang kalo semua orang di rumah itu pingin Ji Young mati. 


11 HARI SEBELUM PEMBUNUHAN 


Ji Young nyuruh orang untuk membunuh Suchang. Orang yang sama juga ia tugaskan untuk mengikuti Hyejin. Hyejin yang satu lift bersama pria tersebut menjatuhkan tasnya lalu ke parkiran. Orang itu berusaha untuk menculiknya tapi Hyejin berhasil kabur. Ia menelpon Hiso dan disarankan untuk ke kantor polisi terdekat. 


10 HARI SEBELUM PEMBUNUHAN 


Jinho ditelpon sama inspektur Hwang yang memberitahukan kalo Suchang tewas dan orang terakhir yang menelponnya adalah Jinho. Karena itu ia diminta untuk datang ke kantor polisi. Pada saat yang sama juga Seohyun datang nunjukkin surat kabar dengan berita Jinho nggak bisa menjadi pewaris karena ia seorang pecandu alkohol. Jinho datang ke kantor polisi dan memberikan keterangannya. Dia yakin banget kalo Ji Young nyuruh orang untuk membunuhnya. Secara harusnya besoknya Suchang diwawancara. Dia mendesak inspektur Hwang untuk menangkap Ji Young. Bukankah mengadu orang juga tindakan ilegal? Ia bahkan juga menekankan kalo Ji Young bukanlah keturunan asli Hyowon. Ia yang keturunan asli. 


Polisi sendiri belum bisa melakukannya karena di lokasi kejadian juga nggak ada kamera CCTV. Jinho menyuruhnya untuk mendatangi adik Suchang di rumah sakit tapi sayangnya orangnya belum sadar. Seohyun menelpon Hiso dan memberitahu kalo orang yang harusnya diwawancarai wartawan Yoon meninggal. Ia mencurigai kalo Ji Young lah pelakunya. 


Hiso sendiri sudah mengetahui hal itu. Ia memberitahu kalo Hyejin diikuti seseorang kemarin. Nggak mau sesuatu terjadi, ia berencana untuk kembali agar mereka bisa menjaganya. Jinho menemui ayah dan memintanya untuk nggak tertipu sama Ji Young yang sebenarnya adalah ular. Dia bahkan sudah membunuh orang. 


Ayah malah memarahi Jinho yang dianggapnya terlalu mementingkan perasaan sendiri ketimbang perusahaan. Dan ternyata sebelumnya Suhyuk sudah menemui ayah. Ia merasa nggak punya kemampuan mengurus perusahaan dan menunjuk orang lain. Jinho sendiri nggak peduli siapapun orang itu asal bukan Ji Young. Setelah menemui ayah, Jinho ketemu Ji Young di luar. Dia makin yakin kalo Ji Young yang membunuh Suchang karena dia sama sekali nggak kaget saat Jinho bilang kalo Suchang dibunuh. 


Setelahnya Jinho ketemu dengan Hyejin. Ia meyakini lebih baik membunuh dari pada terbunuh. Hyejin memperkenalkan diri ke Ji Young sebagai guru les Hajun yang baru. Ji Young mengabaikannya dan pergi. Dan saat mobil Ji Young mau jalan Hyejin mendadak menghadangnya. Ia sama sekali nggak mau minggir sehingga Ji Young terpaksa turun. Ji Young dengan tanpa ragu membenarkan kalo ia sudah membunuh Suchang dan mau membunuh Hyejin juga. Ia sama sekali nggak merasa bersalah. Bahkan tanpa malu ia nyuruh Hyejin untuk membunuh Hiso agar bisa berada di sisinya. Seperti yang Hyejin inginkan dulu. 


Hajun nggak bisa punya dua ibu. Hyejin syok. Nggak nyangka kalo Ji Young seg#la itu. Sementara itu Jinho juga nyuruh pak Kim untuk membunuh Ji Young. Sebagai imbalannya dia akan membantunya menjual kalung berlian biru punya ayah. Pak Kim merasa ragu. Jinho menyuruhnya untuk kabur ke Monako setelah membunuh Ji Young. Ia juga akan membantunya menetap di sana. Dan Pak Kim akan mendapatkan 20 miliar won. 


Seohyun menunjukkan apa yang Ji Young lakukan di ring kandang anjing pada para pemegang saham. Saksi yang melawannya telah terbunuh. Dengan penuh keyakinan ia menyatakan akan bertanggung jawab dan memimpin Hyowon agar bisa kembali bangkit. Adik Suchang mendadak tersadar. Sementara itu di ruangannya Ji Young malah membersihkan senjata.


 5 HARI SEBELUM PEMBUNUHAN 


Jinkyung dan yang lain merasa sangat kehilangan Hiso setelah dia meninggalkan kelas Alkitab. Dan untuk mengisi kekosongan itu, Suster Emma menghadirkan seseorang. Orang itu ternyata adalah Jinhee. Ia yang kini sudah menjadi anggota Ilsin karena sudah menyumbang pun memperkenalkan diri. Berkat suster Emma ia tahu kalo ia harus menghormati orang lain kalo ingin dihormati sama orang lain. 


Setelah kelas alkitab selesai, keempat wanita itu minum teh bersama. Lah mereka malah bergosip. Jinkyung mau menikah lagi kalo ada pria tampan dan hebat yang nggak mengincar hartanya. Hiso yang mau cerai dan Jasmin yang sayang banget sama selingkuhannya tapi nggak mau bercerai. Malah bilang kalo istri selingkuhannya itu g#la dan nggak mau bercerai. 


Hyejin menyampaikan rencananya pada Hiso. Habis itu seseorang membawa adik Suchang pergi dari rumah sakit. Sementara itu di kantor Ji Young sudah menerima surat gugatan perceraian dari Hiso. Ia lalu memanggil pengacara Choi dan memecatnya. Ji Young sudah mengetahui kalo pengacara Choi lah yang telah memperkenalkan pengacara Hwang pada Hiso, membocorkan wasiat ayah dan membuat rapat direksi mendadak dengan Seohyun. 


Setelahnya pengacara menelpon Seohyun dan memberitahukan yang terjadi. Seohyun sendiri sudah menduga kalo itu akan terjadi. Ia meminta pengacara Choi untuk menyimpan dokumen yang ia bicarakan dan berpesan agar ia berhati-hati. Orangnya Ji Young datang ke rumah sakit tapi nggak menemukan adiknya Suchang. 


Ji Young marah. Apalagi nggak ditemukan kamera pengawas di sana. Pun dokter juga nggak mengetahui tentang hilangnya pasien itu. Seohyun berniat untuk mempublikasikan sesuatu tapi sebelumnya ia bertemu dengan Jinho. Ia berpikir untuk segera menjatuhkan Ji Young. 


Jinho sependapat. Pun kalo nggak bisa dia akan membunuhnya. Selain itu Seohyun juga mengakui kalo ia penyuka sesama jenis. Awalnya Jinho terkejut. Apalagi Seohyun bilang kalo Ji Young juga mengetahui tentang hal itu. Tapi saat ia tahu kalo Seohyun nggak pernah ketemu dan tidur dengan wanita itu. Ia nggak akan menceraikannya dan melarangnya untuk melakukan wawancara. 


Seohyun sendiri ingin jujur sebelum memulai rencananya. Ia akan menjadi direktur untuk menjatuhkan Ji Young. Ia akan bertanggung jawab atas posisi itu. Jinho memutuskan untuk mendukung Seohyun. Ia lalu mengajaknya makan. Sudah lama mereka nggak makan berdua. 


Hiso menemui Ji Young di kantor dan memintanya untuk menyerahkan diri. Ji Young sendiri merasa nggak melakukan apapun. Ia hanya merasakan katarais selama pertandingan. Hiso mengaku sangat marah saat ia tahu kalo Ji Young menipunya. Tapi si sisi lain ia juga kasihan padanya. 


Ji Young menganggap Hiso nggak lain hanyalah aksesoris dalam hidupnya, seperti kalung berlian biru yang dibeli Ayah di Balai Lelang Christie’s. Dan sekarang ia nggak membutuhkannya lagi. Hiso memberitahu kalo ia akan mengirim Hajun ke Boston besok malam. Ia nggak mau membiarkan Hajun tahu semuanya. Dan kalo sampai Ji Young nggak menyerahkan diri, ia akan mengungkapkan semuanya. 


Seohyun sudah mendapatkan data makelar yang menyediakan orang untuk bertarung di ring kandang anjing. Ia nyuruh pengacara Choi untuk beristirahat di pulau Jeju untuk sementara waktu. Hiso memberitahu kalo adiknya Suchang sudah sadar dan sekarang ada padanya. Dia akan menjadi saksi dan kematian kakaknya juga akan terkuak. Semua sudah berakhir. 


Ringkas drama selannjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊