Sinopsis Time to Fall in Love Episode 18

Sinopsis Time to Fall in Love Episode 18

All content from iQiyi




Ringkas drama sebelumnya


Xixi terbangun gegara ditelpon sama An’an. Sekarang ini di industri kosmetik sedang kacau gegara foto Xixi dengan Fu Boya. Xixi langsung bangun dan melihat kalo Xicheng sudah nggak ada. An’an yang sedang menyetir mobil Situ memberitahu kalo Xicheng dan Situ berusaha untuk mengurusnya. Ia lalu nyuruh Xixi untuk bersiap-siap. Ia akan menjemputnya sebelum para wartawan berdatangan. Nggak lama kemudian An’an sampai. Ia lalu membawa Xixi ke rumahnya. 


Di jalan mereka diikuti sama Fu Boya tanpa sepengetahuan keduanya. Ia yang merasa kalo Xixi akan ke rumah An’an menelpon wartawan dan akan mengirimkan alamatnya. Di kantor beberapa karyawan menggosipkan Xixi yang menyelingkuhi Xicheng dengan lawan bisnisnya. Situ menegur mereka dan nyuruh mereka untuk melanjutkan pekerjaan mereka. Ia lalu melapor ke Xicheng kalo ia sudah menjadwalkan wawancara untuk klarifikasi. Dan saat Xicheng sibuk melakukan rencana wawancara untuk membereskan permasalahannya, Fu Boya malah menyelamatkan Xixi dan membawanya pergi saat diserbu pertanyaan sama wartawan. 

##

Setelah sampai di kafe, Xixi mau menelpon Xicheng tapi dilarang sama Fu Boya. Ia mau mengatakan sesuatu terlebih dahulu. Xixi memotong. Ia pikir tentang foto itu. Ia yakin kalo itu pasti perbuatan seseorang yang ingin merusak reputasi Xicheng atau merusak persahabatannya. 


Mendadak Fu Boya mengatakan kalo semuanya adalah perbuatannya. Ia mengikutinya di bar, mengganti minumannya dan mengambil foto itu juga memberitahukan keberadaannya pada wartawan. Xixi serasa nggal percaya. Kenapa Fu Boya melakukannya padahal selama ini mereka berteman baik. Fu Boya juga membantunya menjaga rahasianya. 

##

Boya lalu memberitahu alasannya yaitu karena ia menyukai Nangong. Ternyata saat di luar negeri dulu, Nangong pernah menyelamatkannya saat dipukuli beberapa orang. Sejak saat itulah ia mulai menyukai Nangong. Meski ia tahu kalo Nangong menyukai orang lain, ia sama sekali nggak masalah dengan hal itu asalkan ia bisa terus bersamanya. Dan sekembalinya mereka ke Tiongkok, mengetahui kalo orang yang Nangong sukai sudah memiliki pasangan, ia pun membantunya. Karena saat melihatnya sakit ia merasa jauh lebih sakit. Xixi meragukan apa Fu Boya adalah orang yang dikenalnya dari kecil? Dan ternyata Fu Boya sudah merencanakan semuanya. Pekerjaannya, dan rencananya mendekati pasangan Xicheng agar Nangong bisa bersama dengan Xicheng. 


Xixi merasa nggak habis pikir dengan apa yang mereka lakukan. Mereka menghancurkan orang lain untuk membuktikan cinta pada orang yang mereka sayangi. Ia sampai nggak memikirkan akibat pada perusahaan Xicheng dan reputasinya. Fu Boya meminta Xixi untuk melepaskan Xicheng dan memberikannya pada Nangong. Dengan begitu ia akan menanggung semuanya. Xixi muak denganya dan menyiram Fu Boya dengan air. Ia menekankan kalo mulai sekarang mereka nggak punya hubungan apapun dan Fu Boya bukan temannya lagi. 

##

Di luar Fu boya menghentikan Xixi dan mengingatkannya kalo ia masih memegang rahasianya. Xixi nggak peduli dan mintaagar tengannya dilepaskan. Xicheng datang. Melihat perlakuan Fu Boya pada Xixi membuatnya kesal dan memukul Fu Boya. Xixi menahan dan mengajak Xicheng pergi dari sana. 

##

Setelah sampai di mobil Xicheng memberitahu kalo ia nggak marah. Ia hanya sedikit kacau. Xixi meminta maaf dan merasa kalo itu adalah salahnya. Kalo saja ia nggak minum malam itu tentunya Xicheng nggak akan kerepotan. Xicheng memberitahu kalo ia nggak kacau karena yang terjadi tapi ia kacau karena takut Xixi akan terluka. Ia menjanjikan akan selalu melindunginya dan nggak akan membiarkan siapapun melukainya. 


Xixi mengatakan kalo ia ingin memberitahu sesuatu. Sayang sebelum ia sempat mengatakan sesuatu, Xicheng mendapat telpon dan menyuruhnya untuk nunggu di mobil. Yang menelpon adalah Situ. Ia memberitahu kalo Fu Boya menelpon wartawa dan mengatakan akan menjelaskan situasinya. Ia juga menemukan kalo Fu Boya pernah dekat dengan Nangong saat berada di luar negeri. Ia nggak tahu hubungan mereka yang sebenarnya dan akan menyelidikinya. Xicheng lalu ke mobil dan memberitahu Xixi kalo nanti malam di Huayan ia akan mengadakan konferensi pers untuk mengklarifikasi semuanya. 

##

Nangong masih di rumah sakit. Perawat datang mengganti infusnya dan memberikan surat yang dititipkan dari pacarnya. Nangong membukanya dan melihat ada foto Xixi di dalamnya. Ia membaca surat dari Fu Boya yang menulis akan menyelesaikan semuanya untuk membalas karena malam itu Nangong sudah menyelamatkannya. Nangong merasa khawatir pada Fu Boya. Ia mencabut infusnya dan pergi. 

##

Xicheng dan Xixi sampai di depan Huayan. Sudah ada banyak wartawan di sana. An’an, Situ dan Xicheng melindungi Xixi turun dari mobil dan berjalan ke dalam. Sampai di dalam Xicheng mengumumkan kalo hubungannya dengan tunangannya baik-baik saja. Berita seperti itu nggak akan mempengaruhi peluncuran produk baru Huayan dan harga saham. 


Fu Boya mendadak datang dan mengatakan pada semua wartawan kalo mereka harusnya bertanya padanya. Ia lalu membenarkan kalo ia memang dekat dengan tunangan CEO Huayan. Xixi mau membantahnya tapi Xicheng melarang. Ia nyuruh Xixi untuk tetap di sana sementara ia menyelesaikan semuanya. Fu Boya mengumumkan kalo tunangan Xicheng adalah palsu. 

##

Xicheng nggak bisa menahannya lagi. Situ memberikan sebuah amplop pada Xicheng. Di depan semua wartawan Xicheng membukanya dan menunjukkannya pada semuanya kalo berdasarkan rekaman CCTV terbukti kalo Fu Boya mengganti minuman yang dipesan tunangannya dan saat sahabat tunangannya pergi, Fu Boya mendekati tunangannya dan mengambil foto lalu mengirimkannya pada wartawan. 


Fu Boya membantahnya. Tapi ternyata Xicheng masih punya bukti yang lain. Sebuah foto ia perlihatkan. Fu Boya dan Nangong bekerja sama untuk membawa tunangannya ke pinggiran kota dan hampir mebahayakan nyawanya. Xicheng menghampiri Fu Boya dan berbisik kalo ia nggak akan melepaskannya lagi karena sudah membuat kesabarannya habis. Para wartawan meminta Fu Boya untuk mengklarifikasi apa yang Xicheng ungkapkan barusan. Fu Boya naik ke panggung dan mengumumkan kalo tunangan Xicheng bukanlah dirinya yang sebenarnya. Ia menggantikan… 


Nangong datang dan meneriaki Fu Boya. Sambil nangis ia meminta Fu Boya untuk menghentikan semuanya. Nangong mengakui kalo semua itu adalah salahnya dan ia akan bertanggung jawab atas apa yang sudah ia lakukan. Fu Boya mendekatinya dan membantah semuanya. Ia yang melakukan semuanya. Ia yang membahayakan nyawa tunangan CEO Huayan. Keadaan menjadi kacau sampai nggak sengaja Nangong menjatuhkan surat dari Fu Boya. 

##

Fu Boya yang nggak bisa menahan semuanya berlari keluar dan akan menyerahkan diri. Nangong mengejanya sambil memanggilnya. Dan saat ada sebuah mobil yang melaju ke arahnya, Fu Boya bergegas mendorongnya dan merelakan dirinya tertabrak. Nangong mendekat dan nangis. Ia meminta Fu Boya untuk bertahan. Ia pun menyesalkan kenapa Fu Boya melakukan semuanya? Fu Boya mengatakan kalo ia mencintai Nangong sejak saat Nangong menolongnya seperti sekarang. Ia berharap di kehidupan sebelumnya Nangong bisa bertemu dengannya terlebih dahulu. Fu Boya nggak bisa bertahan lagi dan akhirnya meninggal. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊