Sinopsis Begin Again Episode 34

Sinopsis Begin Again Episode 34

All content from Hunan TV/ Mango TV





Ringkas drama sebelumnya


Sementara itu Tangping dan Siyu malah sedang minta pendapat Fangning tentang melamar di depan umum. Fangning sendiri nggak menyukai hal seperti itu karena melamar harus antara dua orang yang bicara dengan serius, nggak perlu dipertontonkan ke orang lain. Sementara itu di rumah, Ling Rui sedang mempersiapkan acara kejutan untuk Fangning. Ia mencatat siapa saja yang akan diundangnya dan bagaimana ia memberikan cincinnya ke Fangning. Padahal Fangning sama sekali nggak suka dengan hal semacam itu. 


Saat pulang Fangning mencurigai Tangping dan Siyu. Mereka menanyakan tentang lamaran dan saat ia bertanya siapa yang akan melamar, mereka malah menjawab dengan nggak yakin. Ia curiga kalo Ling Rui mau melamarnya. Ling Rui segera menutup laptopnya saaat Fangning masuk. Fangning mau melihatnya tapi Ling Rui nggak mau memberikan. Fangning lalu dapat telpon dari kantor polisi. 




Erfan bicara dengan tuan Yang, orang yang membantunya menyingkirkan Fangning sebelumnya. Ia mendapati tuan Yang korupsi dan menyingkirkannya. 


Penjahat yang merusak toko dan melukai Shen Zhuo sudah tertangkap. Meski begitu Fangning masih merasa nggak tenang. Ingat apa yang dikatakan Erfan padanya. Ling Rui datang membawakan susu tapi ia hanya minum sedikit. Ia merasa kalo ia memarahi orang yang salah. Tapi setelah ia pikir ia melakukan hal yang benar. 


Ling Rui mencium Fangning dan memintanya untuk nggak memikirkan pria lain. Fangning lalu bilang kalo ia memikirkan Youyou. Ling Rui memberitahu kalo Youyou sudah tidur. Fangning lalu bilang kalo ia memikirkan Ling Rui. Keduanya lalu menarik selimut dan melakukannya. 







Esok harinya Ling Rui mengirim pesan ke Erfan dan memintanya untuk datang ke rumah guna ikut merayakan ulang tahun Fangning. Secara ia adalah orang yang dicintai Yue. Pengbo kebagian tugas membeli kue. Sayang kue yang ia inginkan sudah dipesan sama orang lain. Ia mau minta nomornya orang itu tapi karyawan toko nggak bisa memberikannya. Ia lalu minta karyawan toko untuk menghubunginya kalo orangnya datang. Sementara itu Yiyou yang mau membeli bunga melihat bunga kesukaan Siyu. Ia pun membelinya dan menelpon Siyu untuk ketemuan. 


Siyu nggak mau datang dan terus menulis. Padahal Yiyou sedang menunggunya sampai kehujanan. Hujan makin deras dan Yiyou masih di tempatnya. Tiba-tiba orang yang pakai payung merah menghampirinya. Siyu? Yiyou bohong kalo ia baru di sana. Ia memberikan bunganya untuk Siyu meski basah semua. Ia mengungkit 6 tahun yang lalu yang ia nggak bisa mendapatkan cinta Siyu. Sekarang ia mencobanya lagi. Ia menyatakan perasaannya pada SIyu. Siyu mencium bibirnya sebagai jawabannya. Yiyou merasa lega. Ia menarik Siyu dan menciumnya lagi. 


Pengbo masih di toko kue untuk menunggu siapa yang membeli kue itu. Ternyata dia adalah Tangping. Ia juga membelinya untuk ulang tahun Fangning. Beberapa orang mengenali Tangping. Pengbo menariknya keluar agar nggak timbul rumor. Mereka malah kehujanan. Pengbo melepas mantelnya agar bisa melindungi Tangping dari hujan. Tangping bersandar pada Pengbo dan merasa kalo ia jatuh cinta. Pengbo menolak Tangping. Ia ingin terus menjadi penggemar Tangping. Baginya Tangping hanyalah bintang yang nggak bisa ia raih. 








Fangning melihat dirinya di cermin. Masih cantik. Dan saat ia mau menarik resleting bajunya, Ling Rui mendadak datang dan membantunya. Sebenarnya itu adalah hal yang ingin ia lakukan dulu. Ling Rui menanyakan apa lagi yang Fangning inginkan? Dan ia pun melakukannya saat Fangning membisikkannya. Fangning tertawa. Ia hanya bercanda. Ia mau pergi bekerja tapi Ling Rui melarang. Ia malah mengajaknya ke taman bermain. Kirain mereka hanya berdua tapi ternyata sama Youyou juga. 


Selama mereka pergi, Pengbo, Shen Zhuo dan Tangping menyiapkan kejutan ulang tahun di rumah. Orang tua Fangning dan orang tua Ling Rui juga datang. Mereka menyelesaikannya malam harinya. Dan saat Fangning dan keluarga kecilnya pulang mereka bersembunyi di bawah meja sedang para orang tua sembunyi di belakang. 


Fangning melihat semua itu dan berpikir kalo ada yang berulang tahun. Mereka mendekat karena Youyou minta melihat. Yang di bawah meja pada ribut karena nggak bisa menyalakan lampu. Mereka membuat barang-barang yang ada di bawah meja jadi berjatuhan. akhirnya satu persatu dari mereka keluar dari meja. Youyou mengucapkan selamat ulang tahun untuk mamanya. Para orang tua juga keluar dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Fangning. 




Akhirnya mereka semua mengganti yang diatas meja, kecuali kuenya. Bersama-sama mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Fangning. Erfan datang. Ia berandai-andai kalo Yue masih ada tentu ia akan senang melihat Fangning berulang tahun. Semuanya heran dengan kedatangan Erfan. Hanya Fangyu yang menghampirinya dan menyambutnya. Fangning menanyakan kadonya. Saat Erfan bilang kalo ia lupa, Tangping dan yang lain memukulinya. 


Acara terus berlanjut. Fangning berdansa bersama Ling Rui, Yiyou berdansa dengan Siyu dan Pengbo berdansa dengan Tangping. Suasana terasa intim. Semua orang berbahagia di hari ulang tahun Fangning. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊