Sinopsis She Would Never Know Episode 14 Part 1

Sinopsis She Would Never Know Episode 14 Part 1

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Hyun Sung meraih tangan Song Ah dan memintanya untuk nggak pergi. Song Ah malah menarik tangannya dan meminta maaf. Ia ingin pergi. 

##

Keduanya lalu duduk bersama membicarakannya. Song Ah sudah memikirkannya dan membuatnya makin ingin pergi. Ia mengakui kalo keberadaannya dengan Hyun Sung sangat berharga tapi ia nggak mau menyesalinya kalo ia nggak pergi. Melihat Song Ah yang sangat ingin pergi membuat Hyun Sung rela untuk melepaskannya dan menjalani hubungan jarak jauh. Meski mungkin akan terasa sulit tapi kalo dijalani dengan serius maka 5 tahun akan cepat berlalu. Mereka bisa melakukan panggilan video, dan saat liburan, mereka bisa atur waktu untuk bertemu. Song ah bertetima kasih dan menjanjikan nggak akan membuat Hyun Sung merasa lelah. Hyun Sung lalu mengulurkan tangannya. Song Ah memberikan tangannya dan Hyun Sung pun menggenggamnya. 

##

Sesampainya di rumah Hyun Sung nggak bisa menyembunyikan kesedihannya. Tapi ia mencoba untuk tegar dan berdamai dengan diri sendiri untuk mencobanya. 

##

Ji Sung datang ke rumah adiknya Yeon Sung dengan alasan memberikan baju untuk Ha Eun. Tapi itu cuman alasan doang. Sebenarnya sih dia hanya ingin menemui Yeon Sung dan menyinggung hari itu. Yeon Sung menyudahi dan mengaku terlalu sensitif saat itu. Akhirnya Ji Sung memberitahu kalo pacarnya adalah Manajer di perusahaan tempat Hyun Sung kerja. Karena itulah ia tahu pacarnya Hyun Sung juga yang bekerja di perusahaan yang sama. Ia meminta maaf karena nggak ngasih tahu dan menjanjikan nggak akan membuatnya sedih lagi kedepannya. 


Melihat wajah Yeon Sung yang nampak pucat membuat Ji Sung merasa khawatir. Ia sakit? Apa ada masalah? Yeon Sung yang nggak mau mengatakannya hanya bilang kalo dia nggak tidur nyenyak dan sedikit lelah. Ia lalu meminta Ji Sung untuk pergi dulu. Ia mau istirahat. Ji Sung mengiyakan dan berpesan agar Yeon Sung bisa mencarinya kalo sedang ada masalah. Ia lalu pamit. 

##

Tim KLAR melakukan rapat sehubungan dengan kepindahan Song Ah ke tim TF Eropa. Pekerjaan Song Ah dipindahkan ke Hyun Sung secara dulu Hyun Sung juga pernah mengurus kosmetik warna. Dan untuk dandanan dasar mereka harus mencari orang baru. Hyun Sung mengiyakan. Ia juga merasa kalo kosmetik warna lebih cocok untuknya. Dan untuk serah terima bisa Song Ah lakukan dengan pekerjaan di tim TF Eropa. Agen An menanyakan tentang pesta perpisahan untuk song Ah. BM Kwon mengiyakan dan untuk harinya sesuaikan dengan jadwal Song Ah karena ia sangat sibuk. Song Ah mengiyakan. Ia menatap Hyun Sung 

##

Hyun Sung yang sedang membeli kopi melihat Myung Jin sedang duduk sendiri. Ia menghampirinya dan memberinya kopi. Masih memikirkan kesalahan di kegiatan donatur? Tanyanya. Myung Jin sangat merasa bersalah dan meminta maaf karena sudah membuatnya kerepotan sampai malam. Hyun Sung menenangkan kalo saat bekerja memang akan terjadi kesalahan yang nggak terduga. Yang ini bukan apa-apa. Jika pemasaran produk tak tepat waktu atau promosi dibatalkan, itu baru masalah besar. Lagi pula nggak ada yang mengingat hal itu. Kamu juga bersemangatlah. Meski salah, yang penting harus semangat. Mau bekerja di bidang kita, nggak bisa kalah begitu cepat. Myung Jin mengiyakan dan meminum kopinya. Ih rasanya nggak enak. Ia mau menyampaikan komplain tapi Hyun Sung mengambilnya dan mrncicipinya. Ternyata itu kopinya. 

##

Song Ah makan sama ibu. Ibu sangat senang makan itu sama Song Ah. Ia pernah melihatnya di tv. Song Ah nyuruh ibu untuk cari teman. Berteman dengan ahjumma di pusat kebudayaan. Ia memberitahu kalo ia akan dipindahkan ke cabang Eropa dan akan pergi bulan depan. Mungkin ia akan di sana selama 5 tahun. Ibu seperti sedih, syok bingung. 


Di luar dugaan, ibu nggak melarang atau menahan. Ia bahkan bangga sama Song Ah. Ia sudah introspeksi diri dan meminta maaf karena membuat Song Ah lelah. Ibu nggak akan keras lagi padanya. Ibu bahkan sudah membuang semua surat dan foto ayah. Song Ah khawatir takut ibu sakit lagi. Ibu membantah. Ibu ingin tingal di seoul sama Song Ah sebelum ia pergi dan memasakkan makanan yang ia ingin makan. 

##

Hyun Sung yang jalan sama Myung Jin melihat kakaknya Ji Sung dan nyuruh Myung Jin untuk duluan sedang ia menghampiri Ji Sung. Ternyata kakaknya sedang menunggu manajer. Nggak lama kemudian Jae Won datang. Ia bingung lihat Ji Sung sama Hyun Sung. Hyun Sung juga bingung mau bilangnya. Mereka lalu duduk bertiga. Ji Sung akhirnya memberitahu kalo Hyun Sung adalah adiknya. Jae Won menyesalkan karena nggak tahu padahal nama mereka mirip. 


Mungkin karena itulah ia lumayan menyukai Hyun Sung. Aku nggak melakukan hal yang membuatku sedih, kan? Hyun Sung membantah dan minta agar Jae Won memperlakukannya seperti biasa aja. Itu lebih nyaman. Jae Won meminta Hyun Sung untuk mencarinya kalo ada masalah. Ia akan membantunya. Ia bahkan juga ngasih makanan terenak di sendok Hyun Sung. 

##

Song Ah menyerahkan pekerjaannya pada Hyun Sung. Hyun Sung menanyakan makan siang Song Ah dengan ibunya. Song Ah memberitahu kalo ibunya nggak papa saat ia bilang mau ke Eropa. Dia malah memujinya. Hyun Sung lega dengarnya. Song Ah pikir ibunya berpikir banyak setelah tahu kalo ia tahu tentang masalah ayahnya. Kalo tahu seperti ini harusnya ia mengatakannya dan nggak memendamnya. 


Hyun Sung mengaku senang semua masalah sudah selesai. Ia menatap Song Ah dalam. Ingin melihatnya sampai puas selagi masih ada kesempatan. Ia lalu mengajak Song Ah untuk pulang larut malam ini tapi Song Ah nggak bisa karena masih harus pergi ke Tim TF karena masih ada serah terima. Ia menggantinya dengan akhir minggu dan Hyun Sung setuju. 

##

Wu Hyun menyampaikan keinginannya untuk bercerai dengan Yeon Sung. Ia akan memberikan rumah, rumah sakit dan Ha Eun pada Yeon Sung. Ayah dan ibu menanyakan alasannya tapi Wu Hyun nggak mau ngasih tahu. Ibu pikir Wu Hyun selingkuh tapi Wu Hyun membantah. Ayah dan ibu nggak setuju dan melarang. Ayah yang merasa diremehkan sama Wu Hyun bahkan memukulinya berkali-kali. 

##

Di rumah Yeon Sung sedang menemani Ha Eun belajar sambil makan buah. Ibu mertua nelpon dan ia menjawabnya di kamar. Ibu nggak tahu alasan mereka cerainya karena apa tapi ia minta Yeon Sung untuk memaafkan Wu Hyun sekali ini aja Yeon Sung memberitahu ibu kalo mereka nggak akan cerai dan minta ibu untuk nggak usah khawatir. Ia menyudahi dengan bilang kalo ia sedang menjaga Ha Eun. 

##

Song Ah mau pergi. Ibu yang sedang melipat pakaian menanyakan Song Ah mau ketemu siapa? Yuniornya? Pacarnya? Awalnya Song Ah membantah tapi akhirnya ia membenarkan kalo Hyun Sung adalah pacarnya. Ibu sih sudah menduganya. Junior biasa nggak akan ingin makan dengan ibu Senior. Setelah Song Ah je luar negeri gimana dengan anak itu? Orang yang ditinggal akan lebih sulit. Bersama akan lelah apalagi berpisah. Song Ah nggak ingin membicarakannya dan pamit. 

##

Hyun Sung sudah menunggu di luar. Song Ah langsung menghambur ke pelukannya. Hyun Sung mengajaknya naik ke mobil karena di luar dingin. Keduanya membeli kopi. Hmm kopi. Song Ah mencium aromanya. Enak. Kalo Hyun Sung sih masih mending Song Ah. Hehe..nado. Habis itu mereka membuat cincin pasangan. Setelah memilih model sama menentukan ukuran cincin, mereka pun mulai membuat cincin mereka. Ih kayaknya seru banget. Eh ini aku lihat bts nya. Seru. Lah belum juga selesai membuatnya Song Ah sudah ditelpon sama BM Choi dan diminta untuk datang. 

##

Hyun Sung mengantar Song Ah ke sana. Ia yang merasa sepertinya akan lama nyuruh Hyun Sung untuk pulang dulu. Nanti ia akan menghubunginya kalo sudah selesai tapi Hyun Sung mau nunggu. Akhirnya Song Ah berhasil menyelesaikan pekerjaannya. Tapi sama BM Choi ia diminta untuk menambahkannya lagi lebih detil. Di depan Hyun Sung sedang membaca buku sambil nunggu Song Ah. Mendadak Song Ah nelpon. Hyun Sung pikir Song Ah sudah selesai tapi ternyata malah akan lama. Ia nyuruh Hyun Sung untuk pulang duluan. Selain itu di luar juga sedang dingin. Hyun Sung mengiyakan. 

##

Yeon Sung sedang menidurkan Ha Eun. Wu Hyun pulang. Yeon Sung menghampirinya dan mau mengajaknya bicara. Ia mau marah atas apa yang Wu Hyun katakan pada ayah dan ibunya rapi saat melihat wajah Wu Hyun yang babak belur malah membuatnya khawatir. Akhirnya Yeon Sung mengobatinya sambil mengeluhkan apa yang ayah mertuanya lakukan. Harusnya bisa bicara baik-baik. Dia nggak nyangka segitu pinginkah Wu Hyun bercerai dengannya? Ia meminta Wu Hyun untuk jujur apa benar dia beda dengan Koki Ryu? 

##

Wu Hyun kekeuh bilang kalo dia beda. Awalnya dia hanya penasaran. Merasa cocok tapi ia nggak tahu kalo koki Ryu seperti itu. Dan saat ia sadar, ia merasakan hubungan yang nggak bisa dimengerti sampai sekarang. Sekali lagi Wu Hyun menekankan kalo dia bukan orang seperti itu. Dan setelahnya ia nggak pernah begitu dengan orang lain. Yeon Sung seperti lega Wu Hyun enggak. Dia mengemasi kotak obatnya dan melarang Wu Hyun untuk terus tidur di ruang baca karena Ha Eun sudah tahu masalah mereka dan ia nggak pingin Ha Eun juga menderita. 

##

Jae Won menjenguk Hyo Jo yang masih belum bisa melepaskan Jae Shin. Dia nggak bisa mengakhirinya karena baginya Jae Shin adalah segalanya. Jae Won meluk Hyo Jo dan malah menyalahkan diri sendiri yang membiarkan Hyo Jo sendirian sejak kecil, mengirimnya ke Amerika sendirian. Karena rasa bersalah itulah ia jadi ingin memenuhi semua keinginannya. Seharusnya membuatnya melepaskan rasa kesepian dulu. Ia melepaskan pelukannya dan dan nyuruh Hyo Jo untuk menjaga diri sendiri dulu maka ia pasti bisa melepaskan Jae Shin. Hyo Jo meluk Jae Won lagi dan nangis sejadi-jadinya. 

##

Semua orang sudah pada pulang. BM Choi juga bersiap pulang. Dua nyuruh Song Ah untuk melanjutkannya besok lagi aja. Song Ah akhirnya pulang. Dia kaget lihat Hyun Sung masih di depan perusahaan dan tidur di dalam mobil. Ia mengetuk kaca mobil dan membangunkan Hyun Sung. 

##

Mereka lalu makan bersama. Ternyata Hyun Sung belum makan dari tadi. Dih makannya lahap banget. Song Ah sampai nawarin untuk nambah. Jadi sebenarnya tadi Hyun Sung sudah mau pulang tapi nggak jadi dan nunggu lagi. Gimana pun juga waktu mereka nggak banyak lagi. Song Ah menatapnya sedih. Hyun Sung mengiyakan dan menjanjikan nggak akan menunggunya lagi seperti tadi. Song Ah lega dengarnya lalu ngasih kimchi ke sendoknya Hyun Sung. 

##

Hyun Sung mau memfotocopy tapi mesin fotocopy nya rusak. BM Kwon lupa mau nelpon bagian reparasi. Myung Jin mau memperbaikinya tapi BM Kwon melarang. Soalnya terakhir dia bilang bisa tapi.. . Myung Jin meyakinkan kalo dia beneran bisa memperbaikinya. Kepala Kwon lalu nyuruh Myung Jin untuk mengambil paket kilat produk essence di bawah. Myung Jin mengiyakan dan segera pergi. 

##

Hyun Sung lalu kembali ke mejanya. Rasanya sepi nggak ada Song Ah. Hyun Sung lalu dapat telpon satu kepala pabrik. Segel Renu Stick? Mukanya berubah jadi tegang. Tim KLAR sama-sama mendiskusikan masalah itu. Renu Stick yang harusnya jadi souvenir besok mendadak nggak bisa diproduksi gegara masalah segelnya yang bermasalah. Satu-satunya cara mereka harus menemukan barang lain yang bisa dijadikan sebagai souvenir. Hyun Sung mendatangi bagian logistik untuk mencari pengganti tapi nggak membuahkan hasil. Ia lalu minta tas kosmetik dengan jumlah yang diperlukan tapi nggak bisa. BM Kwon juga nelpon bagian penjualan tapi juga nggak menemukan hasil. Dih pusing. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊