Sinopsis She Would Never Know Episode 14 Part 2

Sinopsis She Would Never Know Episode 14 Part 2

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Jae Shin menemui seseorang terkait masalah investasi. Apa yang ia tawarkan sangat menarik. Idenya juga bagus. Terbayang keuntungan yanh didapat kalo mau berinvestasi tapi orang itu menolak. Dan saat Jae Shin menanyakan alasannya orang itu nggak bisa ngasih jawaban pasti. Jae Shin menebak kalo itu karena Manajer Lee Jae Won dari KLAR. Dan ternyata itu memang benar. 


Orang itu menasehati agar Jae Shin menyerah karena Jae Won meminta semua orang untuk menghalanginya. Meski begitu Jae Shin tetap nggak mau menyerah. Ia yakin kalo pasti akan ada orang yang nggak berhubungan dengan Lee Jae Won. Jae Shin meninggalkan tempat janjian. Ia mencoba untuk tegar dan mulai lagi. Sambil jalan ia nelpon orang lain lagi dan mencoba untuk mendapatkan investasi. 

##

Orang yang menolak investasi Jae Shin nelpon Ji Won dan memberitahu kalo ia sudah melakukan apa yang Jae Won minta. Jae Won berterima kasih dan menjanjikan untuk mengajaknya makan lain kali. Hari ini Hyo Jo sudah boleh pulang dari rumah sakit. Jae Won sengaja meninggalkan pekerjaannya demi menjemputnya. Baginya Hyo Jo lebih penting dari kerjaan. 


Hyo Jo tersenyum mendengarnya. Jae Won menggodanya yanh sudah jadi cantik sekarang. Hyo Jo sesumbar kalo dia memang cantik. Ia lalu jalan duluan meninggalkan kakaknya. Jae Won memanggilnya dan memintanya untuk menjaganya balik. 

##

Jas yang Ji Sung buat untuk Jae Won sudah jadi. Yeon Sung tiduran di sofa dengan wajah sedih. Sepertinya habis nangis soalnya matanya sembab. Ji Sung berniat untuk mengambilkannya minum. Mendadak Yeon Sung menanyakan apa dia harus cerai? 

##

Keduanya lalu duduk. Ji Sung mendengarkan curahan hati adiknya. Meski nggak semesra orang lain, tapi aku nggak pernah curiga. Dia mencintaiku. Ada orang yang menunjukkan semua rasa cinta. Pasti ada yang seperti dia mencintai diam-diam. Jadi, aku merasa nggak apa jika dia bilang “Terima kasih”, bukan “Aku mencintaimu”. Namun, semua itu karena bersalah padaku. Kamu tahu apa yang paling konyol? Setelah dibohongi selama delapan tahun, jika bukan masalah kali ini, dia akan membohongiku seumur hidup. Namun, melihatnya begitu tersiksa dan merasa sakit, aku hanya bisa mengkhawatirkannya. Jika bercerai denganku, dia akan terus menderita sendirian. Betapa sedihnya aku. Aku harus bagaimana, Kak? Yeon Sung memeluk kakaknya dan menumpahkan semua tangisnya. 

##

Hyun Sung sampai rumah dan langsung duduk di sofa. Ia teringat Song Ah dan menelponnya. Tadinya pingin cerita tentang kesusahannya hari ini. Tapi saat mendengar kalo Song Ah masih sibuk ia pun nggak jadi mengatakannya dan hanya bilang ingin mendengar suaranya. 

##

Paginya tim KLAR merapatkan masalah souvenir dengan Manajer Lee Jae Won. Mereka nggak mungkin membatalkan acara. BM Kwon berpikir kalo akan sulit mendapatkan jumlah 100.000. Ia berencana untuk menghadiahkan souvenir yang tersisa dan memberikan yang lainnya di hari berikutnya. Jae Won nggak setuju karena mereka akan dikomplain sama toko dan klien. Ia mendesak Kepala Kwon untuk memutuskan apa yang terbaik dan laporkan padanya. 

##

Selesai rapat sama manajer Lee Jae Won, kepala Kwon masih kesulitan untuk mengambil keputusan. Akhirnya setelah memikirkannya matang-matang ia memutuskan untuk memakai produk pengganti yang harganya dua kali lipat. Ia nyuruh Hyun Sung untuk memastikan sisa produk yang ada di gudang dulu dan ia akan melaporkannya pada manajer. 


Habis itu mendadak Hyun Sung dapat telpon dari kepala bagian yang menanyakan apa tasnya mau dikirimkan sekaligus? Hyun Sung senang banget dan langsung mengiyakan. Ia dan kepala Kwon lalu menemui manajer dan memberitahukan masalah itu. Semuanya lega karena masalah sudah teratasi. Hyun Sung juga meminta maaf dan menjanjikan akan lebih teliti lain kali. 

##

Song Ah datang ke Tim KLAR untuk mengambil sesuatu. Ia melihat kalo Hyun Sung nggak ada di tempat. Agen An yang nggak tahu Hyun Sung nggak bilang malah ngasih tahu kesulitan yang mereka hadapi dan gimana bingung nya Hyun Sung mencari pengganti Renu Stick sebagai souvenir. Tapi sekarang semuanya sudah teratasi. 

##

Koki Ryu menjual restoran dan semua isinya termasuk peralatan makan. Pembelinya merasa sangat penasaran secara bisnis sedang bagus tapi malah mau ditinggalkan. Koki Ryu beralasan kalo ia ingin meninggalkan Seoul untuk sementara waktu guna beristirahat. 

##

Yeon Sung bertemu dengan Wu Hyun dan memberikan surat cerai yang Wu Hyun idam-idamkan yang sudah ia tandatangani. Ia nggak peduli Wu Hyun orang seperti apa dan siapa yang sebenarnya ia cintai karena ia tetap Wu Hyun yang ia cintai. Nggak papa juga kalo apa yang temannya katakan adalah benar. Ia justru khawatir Wu Hyun akan menderita karena pemikirannya. Dan sebagai permintaan terakhir ia ingin Wu Hyun membuka hatinya dan melihat siapa yang sebenarnya ia cintai. Dan saat Wu Hyun sedih, ia akan selalu ada sebagai tamengnya. Wu Hyun merasa nggak bisa melakukannya. Tapi Yeon Sung ingin melakukannya. Ia harap Wu Hyun bisa melakukan apa yang ia katakan kalo memang ia juga orang yang berharga untuknya. Sampai batas dimana Wu Hyun bisa mengakui dirinya sendiri. 

##

Hyun Sung sedang makan sama Song Ah. Ia menenangkan kalo ia makan dengan baik dan meminta Song Ah untuk nggak mencemaskannya. Song Ah menyinggung perihal masalah Renu Stick dan menyesalkan Hyun Sung yang nggak memberitahunya karena ia sibuk. Hyun Sung mengaku sangat sibuk dan menenangkan kalo sekarang semuanya sudah teratasi dan meminta maaf. 


Song Ah mengungkit kalo yang pergi dengan egois adalah dirinya tapi hanya Hyun Sung yang menahan semua masalah dan dengan sabar menutupi. Ia sendiri hanya bisa menerima. Hyun Sung merasa nggak masalah. Ia menekankan kalo ia yang mau melakukannya. Nggak papa ia yang harus sabar dan bertahan sendirian. Ia melarang Song Ah untuk merasa bersalah karena hanya akan membuatnya sedih dan merasa nggak tenang. Kalo memang Song Ah memikirkannya ia melarangnya untuk berpikir seperti itu. Di rumah Hyun Sung nggak bisa tidur mikirin Song Ah. 

##

Hyo Jo sudah kembali ke studio fotonya dan sedang meriksa kameranya. Asistennya yang merasa khawatir terus melihat wajahnya. Apa dia nggak papa? Hyo Jo membantah. Selama ini selalu melihatnya. Tapi ia yakin kalo ia akan membaik. Ia akan mulai mencintai diri sendiri. Ia memberitahu kalo mereka akan punya banyak pekerjaan dan jadi sangat sibuk. Ia minya asistennya untuk bersiap. 

##

Song Ah sedang di tempat Hyun Sung. Mereka makan ayam pedas sambil menonton film horor. Ih melihat Hyun Sung nampak takut Song Ah malah mengagetinya. Mereka juga bermain game. Ih Hyun Sung kalah mulu. Song Ah lari dan Hyun Sung mengejarnya. Di tangga, Mereka lalu berciuman. 

##

Jas yang Ji Sung siapkan sudah jadi. Ia membantu Jae Won memakainya. Pas. Jae Won merasa sayang untuk memakainya. Ji Sung menyuruhnya untuk memakainya. Dan meski nggak suka Jae Won hanya boleh memakai baju buatannya. Jae Won merasa kalo Ji Sung seperti akan bertanggung jawab padanya seumur hidup. Ji Sung merasa sayang kalo harus melepaskan pria seperti Jae Won. Jae Won yang senang mendengarnya menggendong Ji Sung dan berputar-putar. 

##

Malam ini Song Ah menginap di tempat Hyun Sung. Hyun Sung melarang Song Ah menganggapnya 5 tahun. A nggak beberapa bulan aja. Mereka bisa ketemu saat liburan musim panas. Ia akan ke sana dan mereka bisa ketemu lagi akhir tahun. Begitu saja sudah cukup bagi Hyun Sung. Song Ah menenangkan kalo musim panas tiba setelah meluncurkan beberapa produk. Jangan merasa nggak tenang dan merasa bersalah. Hyun Sung mengangguk lalu tidur sambil memeluk Song Ah. 

##

Song Ah sedang berkemas di temani ibu sama Ga Young. Ia hanya membawa beberapa pakaian dan yang lainnya akan membeli di sana. Ibu pergi membeli rumput laut takutnya Song Ah nggak bisa menemukannya di sana. Ga Young merasa sangat kehilangan. Nggak tahu apa yang akan ia lakukan kalo nggak ada Song Ah. Song Ah menyuruhnya untuk segera mendapatkan tombol emas. Lah ternyata Ga Young adalah wanita nggak punya rumah. Itu loh yang suka buat konten pakai topeng sama kaos olahraga. 

##

Malamnya Song Ah tidur sama ibu. Saat Song Ah pergi nanti ibu nggak akan ada. Ibu merasa akan kacau kalo melihat Song Ah pergi. Ibu pikir Song Ah akan sangat lelah setibanya di sana. Dan meski ia dan Hyun Sung nggak bersama seenggaknya ada yang bisa diandalkan. Song Ah nyuruh ibu untuk menemukan orang baik. Teman atau apapun yang bisa ibu percaya dan andaikan. Song Ah pikir adalah hal baik orang yang menghargainya ada di sampingnya. Ibu memberitahu kalo seseorang akan semakin ingin berkorban berapapun yang diterima. Ia menarik Song Ah dan mau memeluknya. 

##

1 tahun kemudian 2 tahun kemudian 3 tahun kemudian 


Hyun Sung sudah menjadi agen. BM Kwon memanggilnya dan menyinggung tentang kegiatan promosi. Ye Rim membicarakan tentang pertemuan alumni seangkatan dan meminta Hyun Sung untuk datang kalo enggak Min Sung akan marah. 


Hyun sung mengeluhkan Min Sung yang masih melakukannya padahal sudah 4 tahun bekerja. Ye Rim memberi tahu kalo itu karena Min Sung yang jadi ketuanya. Ia menyarankan agar Hyun Sung yang menggantikannya. Hyun Sung langsung menolaknya. Myung Jin memanggil Hyun Sung dan mengingatkan tentang rapat tim pelatihan. Ia akan menghubunginya setelah rapat selesai. 

##

Di dalam lift Hyun Sung mendengar karyawan lain yang membicarakan tentang tim TF Eropa yang kabarnya akan naik jabatan. Bahkan sekarang Song Ah sudah menjadi ketua. Hyun Sung yang mendengarnya seperti merasa nggak nyaman. 

##

Hyo Jo sedang kencan buta tapi malah melamun mulu. Ia yang merasa nggak cocok dengan pasangannya bangkit dan mau pergi. Eh malah melihat Jae Shin yang sepertinya sedang mau ketemu dengan koleganya. Keduanya sempat terdiam saling tatap. Saat mau pulang keduanya ketemu lagi. Hyo Jo yang seakan ingin menunjukkan kalo dia baik-baik saja memberitahu kalo dia habis kencan buta. Ia baik-baik saja meski tanpa Jae Shin. Jae Shin mengiyakan. Mobil Hyo Jo datang. Ia masuk ke mobil dan meninggalkan Jae Shin. 

##

Hyun Sung berjalan sambil telponan sama Min Sung. Ia memintanya untuk segera datang. Hyun Sung mengiyakan. Dan saat mau menyeberang, di seberang ia melihat Song Ah. Awalnya Song Ah nggak melihatnya. Tapi saat ia melihat Hyun Sung dan mau menghampiri, mendadak Hyun Sung malah berbalik dan pergi. 


Ringkas drama sebelumnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊