Sinopsis She Would Never Know Episode 16 Part 1

Sinopsis She Would Never Know Episode 16 Part 1

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Mereka sampai di depan rumah Hyun Sung. Tapi orangnya lagi tidur. Song Ah nggak tega mau membangunkan. Ia menatap wajah Hyun Sung dan menyentuh rambutnya. Lah ternyata Hyun Sung sudah bangun. Jadinya Song Ah menarik tangannya kembali. Apakah masih bisa menutupi perasaanmu seperti ini? Kamu bilang nggak akan membuatku peduli, kan? Sungguh bertindak sesuka hatimu. Song Ah nggak bisa bilang apa-apa. Hyun Sung menantang untuk menggodanya. Godalah aku, Yoon Song Ah. 

##

Gegara itu Song Ah jadi nggak bisa tidur. Akhirnya dia nanya ke Ga Young. Kebetulan Ga Young juga baru selesai membuat konten. Ih pingin ketawa Ga Young dengarnya. Song Ah mau menggoda Hyun Sung? Ia memberitahu kalo ada banyak cara. Tapi semua itu nggak penting. Yang terpenting adalah ketulusan baru bisa membuat nya yakin. Baik-baik padanya, menjaganya dan beri ketulusan. 

##

Paginya Song Ah melihat Hyun Sung di depan lift. Sebelum ke sana ia memakai lipstik sama bedakan dulu habis itu mendekat dan menyapanya. Annyeong! Lah Hyun Sung menjawabnya singkat dan formal. Di dalam lift suasana masih canggung. Tiap orangnya keluar Hyun Sung malah sedikit menjauh. Saat penumpang lift tinggal mereka doang Song Ah berbasa-basi menanyakan perutnya. Ia lalu mengatakan menyukai Hyun Sung. Hyun Sung menanggapinya biasa. Mendadak banget. 

##

Saat Hyun Sung membawa dua kardus Song Ah mendadak datang dan membantunya. Saat membuat kopi Song Ah mendatanginya dan memberinya kue. Itu nggak terlalu manis dan nyuruh Hyun Sung untuk menikmatinya. Min Sung datang dan mau melihatnya tapi Hyun Sung nggak mengijinkan. Itu miliknya. Kopinya jadi. Ia memberikannya pada Min Sung lalu pergi. 

##

Saatnya jam pulang kantor. Semua orang bersiap pulang tapi Hyun Sung malah mau lembur. Song Ah nggak tega meninggalkannya. Di luar ia memesan ayam dan membawanya pada Hyun Sung. Hyun Sung kan suka ayam. Mereka lalu memakannya di ruang rapat. Song Ah merasa kalo ayamnya sangat enak. Mungkin karena makan sama Hyun Sung. Hyun Sung nggak begitu menanggapi. Song Ah menanyakan apa ja melakukannya dengan benar dalam hal menggoda Hyun Sung? Soalnya ia nggak pernah menggoda orang lain. 

##

Hyun Sung menanyakan apa biasanya pria yang menggodanya? Song Ah membenarkan. Kenapa? Cemburu? Hyun Sung membantah. Song Ah mengaku senang Hyun Sung memberinya kesempatan. Bisa melihatnya, bilang suka, dan bersama dengannya. Hyun Sung mengaku melakukannya nggak untuk membuat Song Ah senang. Song Ah meyakinkan kalo ia akan melakukannya dengan serius. Ia nggak akan menyerah. Ia lalu memberikan paha ayam ke Hyun Sung. Itu adalah niat hatinya. Biasanya dia nggak ngasih paha ayam ke orang. Hyun Sung mengambilnya dan memakannya. 

##

Jae Won mencoba jas pengantinnya buatan Ji Sung. Ji Sung suka banget. Sungguh pria yang ingin kunikahi. Tapi Jae Won masih ngambek. Ia lalu mengungkit kalo Jae Won belum melamarnya. Jae Won jadi tersindir. Ia memang akan melakukannya. Ji Sung mengeluhkan Jae Won yang nggak juga melakukannya padahal pernikahan beberapa hari lagi. Jae Won beralasan kalo ia sibuk menyiapkan pernikahan. Ji Sung menyuruhnya untuk introspeksi. Ia mendekat dan membuat Jae Won berpikir kalo Ji Sung akan menciumnya. Ji Sung mengambil sesuatu di saku Jae Won dan membuatnya geli. Sebuah cincin. 

##

Jae Won akhirnya membuka matanya dan mendengarkan apa yang Ji Sung katakan. Aku nggak sepengertian dirimu, jadi mungkin membuatmu sedih. Namun, yang bisa kujanjikan padamu adalah saat kamu sedih, aku nggak akan mengabaikanmu. Jadi, jika aku membuatmu sedih, katakan saja padaku. Aku akan berusaha menghiburmu. Jae Won merasa terharu sampai mau nangis. Ji Sung meledeknya tapi Jae Won nggak mau mengakuinya. Ia lalu meluk Ji Sung dan menjanjikan akan membuatnya menjadi wanita paling bahagia di dunia. 

##

Hyun Sung sedang rapat dengan Song Ah, Ketua Yoo dan BM Kwon membahas produk baru. Mereka berencana untuk bekerja sama dengan HARA. Ketua tim nyuruh Hyun Sung untuk menghubungi HARA. Song Ah dapat pesan dari ibu yang harus periksa ulang kesehatan. 

##

Ibu sedang bersama dengan teman-temannya dari pusat kebudayaan. Song Ah mendadak nelpon dan menanyakan jadwal pemeriksaannya. Ibu mengaku belum tahu karena belum ada kabar. Ia akan mengirim pesan kalo sudah dapat kabar. Ibu buru-buru menutup telpon karena sedang sama temannya. Song Ah tersenyum dengarnya. Ibu selalu sibuk sekarang. 

##

Hyun Sung makan malam sama kakak pertamanya. Ji Sung menyinggung kerjasama itu. Ia harus gimana? Hyun Sung menyuruhnya untuk melakukan apa saja yang ia mau. Ia sendiri belum bilang ke perusahaan kalo ia adalah kakaknya. Ji Sung menyampaikan akan mempertimbangkannya dulu. Ia lalu menanyakan keadaan Hyun Sung. Ia dengar dari Jae Won kalo Song Ah sudah kembali. 


Hyun Sung mengaku nggak papa. Tapi ia merasa jadi pengecut. Song Ah ingin mulai dari awal dengannya dan meski ia juga ingin begitu, tapi setelah melewati semua rintangan dan tetap nggak mendapatkan cintanya, membuatnya sedikit takut. Ia takut Sunbae meninggalkannya lagi. Ah gegara kakak ipar dia jadi menceritakannya. Ji Sung merasa kalo Jae Won nya manis kok. Hadeuh Hyun Sung merasa kalo cinta itu menakutkan. 

##

Hyo Jo terdiam menatap sebuah payung. Hujan turun setelah ia selesai makan dengan Hyun Sung. Ia nggak bawa payung dan mobil karena tadi datangnya naik taksi. Jae Shin memberikan payungnya pada Hyo Jo sementara ia sendiri pulangnya kehujanan. 

##

Song Ah dan Hyun Sung datang ke HARA untuk membicarakan pekerjaan dengan Ji Sung. Song Ah nampak gugup. Dari tadi minum mulu. Ia merasa kalo Ji Sung akan membencinya karena dia kakaknya Hyun Sung. Orang yang ditunggu akhirnya datang. Mereka memberikan proposal pada Ji Sung. Ji Sung sendiri merasa nggak yakin karena ia hanya biasa mendesain gaun pengantin. Hyun Sung memberi tahu kalo desainer mereka akan membantunya. Mendadak dia dapat telpon jadi pamit untuk menjawabnya. 

##

Ji Sung meminta ijin untuk membicarakan masalah pribadi dengan Song Ah. Bagi orang yang berjuang tanpa kenal takut, setelah dia sudah merasa takut, maka akan semakin ragu. Karena nggak takut, jadi dia memberikan semua ketulusannya, tapi malah nggak berhasil, itu membuatnya takut. Karena dia tahu, jika bertemu dengan keadaan yang sama, dia tetap akan nggak berdaya. Aku menyadari, ada orang yang lebih lemah dari kelihatannya, ada yang lebih terluka dari kelihatannya. 

##

Dalam perjalanan pulang Song Ah lebih banyak diam. Ia teringat gimana dulu Hyun Sung melarangnya pergi tapi ia tetap ingin pergi. Gimana dulu dia nangis dan memutuskan Hyun Sung. Apa yang Se Rim katakan kalo Hyun Sung sangat menderita setelah putus dengannya. Juga apa yang Ji Sung katakan kalo Hyun Sung takut hubungannya kembali nggak akan berhasil. 

##

Tim KLAR mengadakan makan malam bersama. Bukan ini mereka nggak perlu mengkhawatirkan perihal penjualan karena cushion dan yang lainnya responnya sangat bagus. Mendadak Myung Jin menunjukkan ketertarikannya bekerja di Eropa. Kelak ia juga ingin bekerja di luar negeri. Song Ah memneri tahu selain mendapatkan pengalaman baru juga sangat bagus. Ia memberitahu kalo bagian yang ia kerjakan dulu ingin menambah anggota. 

##

Myung Jin mengaku sangat tertarik rapi sekarang nggak bisa karena pacarnya nggak mau pacaran jarak jauh. Dia mau minta putus kalo sampai mereka LDR-an. Ia berencana pergi setelah menikah. Ia dengar tingkat pacaran jarak jauh seperti Eropa 100% pasti putus. Hadeuh suasana jadi nggak enak. BM Kwon sampai ngasih cabe ke Myung Jin biar dia berhenti ngomong. 

##

Acara makan malam selesai. Semua orang pergi. Hyun Sung yang tadi nggak minum menawarkan untuk mengantar Song Ah pulang. Sebelum pulang Song Ah ingin bicara dulu dengan Hyun Sung. 

##

Mereka bicara di mobil. Hyun Sung meminta Song Ah untuk nggak memperdulikan apa yang Myung Jin katakan. Dia nggak papa. Song Ah menyesalkan karena terus membuat Hyun Sung bilang nggak papa. Ia lalu meminta maaf karena sudah melukainya lagi. Ia tahu kalo ia akan membuatnya sedih tapi nggak tahu akan sesedih apa. Hyun Sung pikir Song Ah mau mengakhirinya. Song Ah membantah. Ia berharap bisa menghiburnya. Dan alasannya kembali adalah karena sangat merindukannya. Ingin bertemu dan mendengar suaranya. Nggak peduli mau berapa lama ia akan menunggu sampai marahnya mereda. Dan kalo Hyun Sung mau menerimanya lagi, ia janji nggak akan melakukan hal b#doh yang akan membuatnya sedih. 

##

Sunbae, bolehkah kau menciummu? Ih belum juga Song Ah jawab Hyun Sung sudah melakukan itu duluan. Song Ah sempat terkejut sampai akhirnya ia membalasnya. Ke rumahku saja. foto: JTBC Dan sampailah mereka di rumahnya Hyun Sung. Eh di tempat tidur. Song Ah duduk di pangkuan Hyun Sung dan menciumnya. Mereka lalu melanjutkannya ke yang selanjutnya. Haha… 

##

Paginya Song Ah bangun duluan. Ia menyentuh rambut Hyun Sung, alis Hyun Sung… . Aku tetap tampan kan? Ia selalu ingin bilang kalo Song Ah makin cantik. Song Ah tersenyum. Hyun Sung mencium. Ia membalasnya. Dan saat mereka mau melanjutkannya perut Song Ah malah bunyi. Lapar😅😅 

##

Habis itu Hyun Sung memasak untuk Song Ah sambil memeluknya. Ia bahkan nggak mau melepaskan Song Ah untuk mengambil roti. Harus lengket seharian. Song Ah menggelitikinya sampai bisa lepas. Selanjutnya mereka berangkat ke kantor bersama. Tapi nggak sampai di depan kantor juga. Saat Song Ah mau turun ia nggak mengijinkan sebelum dikasih ciuman. 

##

Sampai di kantor mereka bersikap biasa layaknya rekan kerja. Tapi baik Hyun Sung maupun Song Ah sama-sama nggak bisa menyembunyikan. Senyum masing-masing. Saat Song Ah mengambil sesuatu yang tinggi Hyun Sung mendadak datang dan mengambilkannya. Di dalam bus mereka juga gandengan. Dih bahagianya😍😍😍 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊