Sinopsis Begin Again Episode Spesial

Sinopsis Begin Again Episode Spesial

All content from Hunan TV/ Mango TV







Ringkas drama sebelumnya


Fangning menempati kantor barunya. Satpam memberinya dokumen yang dititipkan dari pria di depan. Itu adalah dokumen penyerahan ekuitas. Ia keluar menemuinya dan ternyata Gao Erfan. Ia memutuskan menyerahkan perusahaan ke Yiyou dan memberikan semua sahamnya pada Youyou. Ia sendiri akan keliling luar negeri setelahnya. 


Yiyou berpikir untuk melamar Siyu. Selama ini Siyu selalu menolaknya karena ia sudah tua dan Siyu masih muda. Ia lalu mendapat pesan dari Fangning yang memberitahu kalo ia akan menikah kembali dengan Ling Rui. Yiyou merasa frustasi. Fangning sudah menikah dua kali tapi ia bahkan sekali aja belum. Ia mengambil minuman kemudian pergi ke tempatnya Siyu. Ia mengeluhkan usianya yang sudah hampir 40 dan bahkan dipanggil kakek. Ia sudah nggak muda lagi dan kekuatan pinggangnya nggak bagus. 


Siyu menghentikannya dan menyuruhnya pergi tapi Yiyou malah ke tempat tidur. Sambil memeluk boneka Siyu ia mengatakan ingin menikah dengan Siyu. Ia nggak mau hanya pacaran, takutnya Siyu akan terpikat  dengan pria lain yang lebih muda. Ia bahkan menyiapkan cincin untuknya. Yiyou mengambilnya dan menunjukkannya pada Siyu. Siyu merasa kalo Yiyou masih tampan. Ia juga baik. Dan 6 tahun lalu nggak ada yang terjadi. Yiyou menarik Siyu dan mereka pun melakukannya. 






Ling Rui melakukan wawancara atas penelitiannya. Ia juga diminta untuk mengatakan seperti apa istrinya. Fangning membeli banyak majalah Ling Rui. Ia bilang ke Yiyou kalo pipi papanya tampak besar di sana tapi menurut Youyou papanya sangat tampan. 


Dokter Yu datang. Fangning memamerkan kedua cincinnya dari Ling Rui dan menekankan kalo Ling Rui adalah miliknya. Dokter Yu menawarkan akan mengawasi Ling Rui dari rumah sakit dan minta Fangning untuk memberikan 3 mesin operasi 3D. Fangning menawar jadi dua dan mereka pun sepakat. 


Ling Rui datang. Ia menanyakan kesepakatan apa yang Fangning buat. Fangning memberitahu kalo ia akan memberikan alat medis ke rumah sakit. Ia melihat banyak majalah yang Fangning beli. Fangning bilang kalo ia nggak ingin ada banyak orang yang melihat ketampanannya. 




Paginya Fangning mau bangun tapi Ling Rui menariknya dan memintanya untuk tidur lagi. Ia ingin Fangning tetap di sisinya, menemani sepanjang hidupnya, menemaninya saat ia sehat atau sakit, saat ia berhasil atau gagal dan saat ia menua dan jelek. Fangning bersedia. Saat mereka mau berciuman, Youyou mendadak datang dan bergabung dengan mereka. 


T A M A T

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊