Sinopsis Begin Again Episode 35

Sinopsis Begin Again Episode 35

All content from Hunan TV/ Mango TV










Ringkas drama sebelumnya


Yiyou menggendong Youyou dan memintanya memanggil paman karena ia memanggil Siyu bibi. Youyou tetap memanggilnya kakek. Lah Youyou malah mau memanggil Siyu nenek secara mereka adalah pasangan. Yiyou mengatakan akan memberinya uang jajan barulah Youyou mau memanggilnya paman. 


Sementara itu hubungan Pengbo dan Tangping masih canggung. Tangping nggak makan karena takut gendut. Kalo gendut nggak akan bagus di kamera. Pengbo mengaku sudah melihat adegan terakhir Tangping dari kru. Aktingnya bagus dan ia sama sekali nggak terlihat gendut. Ia lalu memberikan makanan kesukaan Tangping. Tangping mengatakan kalo sebenarnya ia nggak ingin diet. Ia juga nggak mau berakting. Ia hanya ingin seseorang yang bisa selalu berada di sisinya dan menyayanginya. Pengbo mengaku tahu dan itu membuat Tangping merasa senang. 


Erfan yang duduk sendirian mendadak melihat Yue ada di sampingnya. Ia langsung melepas kalungnya. Yue menggenggam tangannya dan mengaku senang Erfan mau datang. Erfan mengaku sangat merindukannya. Yue mengatakan kalo semua keinginannya sudah tercapai. Mereka punya keluarga dan anak. Yaoyao datang menanyakan apa yang Erfan lakukan. Yue menghilang. Erfan pamit ke Youyou. Ia kembali ke kantor. Dilihatnya lagi cincinnya untuk Yue dulu. Ia meninggalkannya di lampu meja dan pergi. 






Fangning melihat semua orang bahagia. Ini adalah pesta ulang tahunnya yang paling berkesan tapi pastinya bukan yang terakhir. Yue tahu-tahu hadir. Ia mengaku bangga pada Fangning. Ia nyuruh Fangning melakukan apapun yang ia inginkan. Yue pergi setelah mengatakannya. Ling Rui menghampiri Fangning. Melihat Fangning menangis membuatnya khawatir. Fangning mengaku sangat bahagia. Ia berterima kasih pada Ling Rui dan menanyakan hadiahnya. Ling Rui yang nggak menyiapkan menunjukkan kalo ini semua adalah hadiahnya. Ia menanyakan apa lagi yang Fangning inginkan dan ia akan memberikannya. Ia akan selalu berada di samping Fangning dan mendukungnya. Fangning memberitahu kalo infinity,  punya keluarga dan anak adalah keinginannya. Itulah kenapa ia ingin menikah punya anak sebelum 30 tahun. Ia rasa Ling Rui dikirim sama kakaknya untuknya. 






Pesta sudah selesai. Keluarga dan teman-teman pamit. Youyou juga ikut pulang sama orang tua Fangning. Fangning yang nggak menemukan Ling Rui mencarinya dan menemukan kejutan yang lain dari Ling Rui. Hadiah pertama adalah linceng angin karena yang sebelumnya rusak saat Fangning pergi. Yang kedua adalah foto mereka saat kecil. Bibi penjual permen kapas memberikannya ke Ling Rui. Sebelumnya Fangning meninggalkannya saat meninggalkan taman hiburan dan ditemukan sama bibi penjual. Hadiah selanjutnya adalah buku harian Ling Rui yang ditulis selama 6 tahun semenjak kepergian Fangning kala itu. Dan yang terakhir adalah lamaran. 


Fangning menunjukkan kalo ia masih menyimpan cincin dari Ling Rui dan selalu membawanya. Meski begitu  ia tetap mengambilnya. Yang ia bawa itu cincin dari suaminya dan yang ini dari pacarnya. Ling Rui menarik Fangning kemudian menciumnya. Fangning meminta hadiahnya lagi dan mengajak Ling Rui masuk ke rumah dan menikmati hadiah Ling Rui yang lain. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊