Sinopsis She Would Never Know Episode 10 Part 2

Sinopsis She Would Never Know Episode 10 Part 2

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Yeon Sung makan malam berdua sama suaminya. Nggak terasa usia pernikahannya sudah 8 tahun. Padahal awal ketemu dulu ia pikir mereka nggak akan berhasil. Ia merasa kalo Wu Hyun seperti terpaksa datang. Duduk di sana dengan mulut terkunci rapat. Tatapan selalu ke bawah, tak mengajak bicara dulu.

##

Kita lalu dibawa untuk melihat pertemuan pertama mereka. Wu Hyun nggak banyak bicara. Ia hanya bicara saat Yeon Sung bertanya. Dan alasan Yeon Sung mau ketemu lagi dengannya adalah Wu Hyun selalu melihatnya saat ia bicara.


Itulah yang membuatnya yakin. Seenggaknya jika hidup dengan pria ini, nggak akan seperti hidup di tempat yang bergema. Meski hidup sangat lama, juga bisa saling melihat satu sama lain. Aku sungguh nggak punya harapan yang terlalu besar terhadapmu. Bukan nggak tahu seperti apa sifatmu. Seperti saat itu, apa pun yang kukatakan, kuharap kamu melihatku, dan mendengarkanku bicara.


Wu Hyun mengiyakan. Lah habis itu Yeon Sung merasa kalo Wu Hyun adalah orang yang sangat membosankan.

##

Keduanya meninggalkan restoran. Yeon Sung nyuruh Wu Hyun untuk mengajak Koki Ryu untuk makan bersama mereka dan memberi tahu kalo ia sudah berteman dengannya.

 

Wu Hyun kayak nggak suka. Yeon Sung menekankan kalo mereka hanya berteman biasa dan meminta suaminya untuk nggak salah paham. Wu Hyun mengiyakan dan bilang akan mengatur waktunya.

##

Hyun Sung mengantar Song Ah kembali ke rumah sakit dan membawakan buahnya. Sebenarnya Hyun Sung hanya berniat untuk mengantar Song Ah sampai depan kamar ibu tapi malah ketahuan sama ibu.


Song Ah ngasih tahu ibu kalo Hyun Sung adalah yuniornya di kantor dan dia datang sebagai perwakilan. Di tim mereka, kalo ada yang anggota keluarganya sakit, anggota paling muda di tim akan kemari untuk berkunjung.


Ibu nyuruh Hyun Sung untuk masuk tapi Song Ah malah nyuruh Hyun Sung untuk pulang. Akhirnya Hyun Sung pun pamit.

##

Sampai di mobil, Song Ah mengirim pesan pada Hyun Sung. Ia meminta maaf atas yang tadi dan memberi tahu kalo ibunya sensitif soal ia pacaran. Ia akan menjelaskannya lain kali.


Hyun Sung mengaku nggak papa dan nyuruh Song Ah untuk tidur yang nyenyak karena operasinya besok. Habis itu ia dapat telpon dari nomor nggak dikenal.

##

Yang nelpon adalah BM Seo. Ia menemuinya setelahnya. Dengan percaya dirinya BM Seo bertingkah seakan ia akan masuk tim KLAR dan ia akan menjadikan Hyun Sung sebagai orangnya di bawah bimbingan Kepala Bagian Cho.


Nggak hanya itu, BM Seo bahkan bicara buruk tentang agen Kang dan kepala Kwon. Hyun Sung yang nggak bisa terus mendengarnya akhirnya bangkit. Ia merasa kalo itu bukanlah tempat yang seharusnya ia datangi. Ia meninggalkan uang 5000 won untuk mengganti minuman yang ia minum dan berharap minuman mereka hari ini nggak dibayar dengan kartu perusahaan.


Wah BM Seo marah banget dengarnya.

##

Ibu nggak bisa tidur memikirkan kalo ia nggak bisa bangun setelah dibius nanti. Song Ah melarang ibu untyk berpikir seperti itu dan menyuruhnya untuk tidur. Ibu lalu menyinggung tentang Hyun Sung dan mengonfirmasi kalo dia bukan pacar Song Ah secara sebelumnya Song Ah bilang kalo dia punya pacar.


Song Ah mengaku kalo ia hanya asal bicara. Ibu lalu membicarakan tentang perselingkuhan ayah dan menanyakan kapan Song Ah tahu? Song Ah merasa kalo itu nggak penting. Ia nyuruh ibu untuk melupakan ayah. Toh dia sudah nggak ada lagi. Dia bahkan menghianati ibu.

##

Ibu masih membela ayah dan biang kalo ayah hanya goyah sesaat. Ibu malah berpikir kalo Song Ah ingin meninggalkannya. Ibu pikir Song Ah merasa kalo ibu adalah beban. Karena itulah Song Ah nggak pernah menelponnya atau mengirim pesan padanya. Selalu ibu yang menghubunginya duluan.


Selama ini ibu merasa kalo ia selalu menyesuaikan diri dengan Song Ah. Setelah ayah meninggal ibu merasa bersalah padanya. Ibu bahkan nggak bisa menghubungi Song Ah saat ia sakit. Ibu takut akan merepotkan Song Ah. Ibu merasa kalo Song Ah sangat kejam.


Song Ah lalu meminta ibu untuk melepaskannya. Ia merasa sangat lelah tiap kalo ibu seperti ini. Ibu nggak mau membahasnya lagi dan nyuruh Song Ah untuk tidur. Ia juga akan tidur.

##

Jae Shin akhirnya pulang ke rumah bersama Hyo Jo. Iyo Jo menyuruhnya untuk istirahat. Polisi datang dan menyerahkan barang peninggalan ayah Jae Shin. Iyo Jo yang mengambilnya dan menunjukkannya pada Jae Shin.


Jae Shin menyuruhnya untuk membuangnya tapi Hyo Jo menyarankan agar Jae Shin memeriksanya terlebih dahulu. Ia bahkan mau membukanya. Jae Shin marah dan membentaknya. Ia mengambil tas itu dan nyuruh Hyo Jo untuk pulang karena dia mau istirahat.


Hyo Jo syok habis dibentak sama Jae Shin.

##

Tim KLAR melakukan rapat dibawah pimpinan kepala Kwon. Mereka membahas tentang penjualan bulan ini dan jadwal produk baru bulan depan. Kepala Kwon juga menyinggung tentang pemakaman ayah Jae Shin dan operasi ibu Song Ah.


Hyun Sung mendapat pesan dari Song Ah yang mengabarkan kalo operasi ibunya sudah selesai. Tanpa sadar Hyun Sung ngasih tahu tim kalo Song Ah Sunbae mengabarkan kalo operasinya sudah berakhir.

##

Yang lain langsung menatapnya. Hyun Sung dengan gugup menjelaskan kalo ia adalah anggota tim termuda jadi ia adalah perwakilan tim. Lah nggak ada yang nanya juga. Kepala Kwon menyindir hubungan mereka uang sangat baik dan menanyakan kalo mereka nggak lagi pacaran sekantor?


Hyun Sung langsung terdiam. Ketua tim Yoo tertawa dan merasa kalo itu sangat konyol. Hyun Sung membantah kalo mereka pacaran. Ia lalu pamit untuk melakukan wawancara untuk koran kantor karena ia mendapat juara satu saat presentasi kali ini.


Ia lalu keluar. Ih kikuk banget sampai kesandung pintu.

##

Hyun Sung difoto dengan berbagai gaya dan memegang beberapa produk. Seluruh timnya melihatnya. Ada Min Sung dan Ye Rim juga. Kepala Kwon bahkan memberi contoh karena Hyun Sung nampak gugup di foto.


Mendadak BM Seo mendekati Kepala Kwon dan mengajaknya minum kopi.


Setelah sesi pemotretan, lanjut ke sesi wawancara. Ih Hyun Sung nampak gugup banget. Pertamanya ia diminta untuk memperkenalkan diri dan menyebutkan apa tugasnya di dalam KLAR.

##

Malam ini Hyun Sung lembur. Ye Rim menghampirinya yang belum selesai. Hyun Sung memberitahu kalo sebentar lagi ia pulang. Awalnya Ye Rim mau langsung pergi, tapi ia berbalik dan mengajak Hyun Sung untuk minum.

##

Mereka minum di tempat Jong Hyuk. Ye Rim ngasih tahu kalo mereka lembur malam ini sedangkan Min Sung Oppa pulang telat waktu. Jong Hyuk menasehati agar mereka jangan lembur terus, nanti jadi kebiasaan. Di kehidupan kantoran, bukan melihat seberapa hebat dirimu. Asalkan kamu terus bertahan, bisa bekerja sampai akhir. Akan diingat dalam hati. Dasar ‘anak-anak ayam’.


Ayam kecil ini bukankah terlalu besar? Tanya Ye Rim. Hyun Sung membela diri, meski sedikit besar, tapi sama manisnya dengan anak ayam. Haha…


Jong Hyuk lalu pergi melayani pelanggan lainnya.

##

Ye Rim berbasa-basi menanyakan wawancara koran perusahaan dan habis itu menyinggung kalo Hyun Sung sedang pacaran sama Song Ah Sunbae. Ia memberitahu kalo Hyun Sung terlihat jelas kalo lagi pacaran dari jaman kuliah sampai sekarang. Awalnya Hyun Sung nggak mau mengakuinya. Karena sejak pertama jadian mereka jarang bersama di kantor.


Ternyata Ye Rim tahu jauh sebelum itu. Ia menasehati agar Hyun Sung berhati-hati saat di perusahaan kalo nggak ingin itu tersebar. Hyun Sung berterima kasih dan meminta Ye Rim untuk jaga rahasia. Jangan bicarakan dengan senior.

##

Hari ini ibu sudah boleh pulang. Hasilnya bagus dan dokter meminta ibu untuk nggak khawatir. Keduanya pulang naik taksi. Song Ah ingin ibu tinggal dengannya dulu tapi ibu kekeuh pingin pulang ke Chuncheon. Katanya akan lebih nyaman di sana. Awalnya Song Ah berat. Secara ibu akan kesulitan kalo sendiri. Tapi ia nggak bisa melarang saat ibu bersikeras untuk pulang.

##

Akhirnya ibu sampai rumah. Ia teringat saat Song Ah memintanya untuk melepaskannya karena merasa lelah. Sangat lelah. Ibu lalu membanting foto ayah dan merobek semua suratnya.

##

Hyun Sung dan Song Ah sedang dalam perjalanan. Mereka akan berkemah. Sepanjang jalan Song Ah terus melihat ke luar.


Akhirnya mereka sampai. Song Ah suka melihat laut. Mereka lalu memasang tenda berdua dan membuat api. Song Ah membakar makanann. Keduanya berjalan bersama di tepi pantai. Sampai akhirnya malam datang. Keduanya duduk bersama di depan api unggun.

##

Hyun Sung menanyakan suasana hatinya. Masih dingin? Ia lalu menggenggam tangan Song Ah. Song Ah jadi bertanya-tanya sendiri tentang keadaan ibunya. Nggak seharusnya berkata seperti itu. Aku tahu itu akan melukainya. Namun anehnya, aku selalu bicara kasar padanya. Benci, menghabiskan tenaga, lelah. Sejujurnya, seberapa besar usahaku, aku tetap nggak bisa memahami ibuku. Kenapa begitu takut melepaskan ayahku? Kukira setelah dewasa dan mencintai seseorang, aku akan memahaminya. Namun, aku malah lebih tak memahaminya. Apakah karena aku terus berpikir aku tak boleh hidup seperti dia, jadi, aku semakin tak bisa memahaminya? Jadi, aku nggak ingin mengorbankan semuanya demi cinta. Aku tak ingin jadi seperti dia.


Hyun Sung menatap Song Ah dalam dan memperbolehkannya untuk melakukannya. Biar aku saja yang mengorbankan semuanya. La meletakkan gelasnya dan membelai rambut Song Ah. Perlahan ia mendekat dan menciumnya.


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊