Sinopsis She Would Never Know Episode 15 Part 2

Sinopsis She Would Never Know Episode 15 Part 2

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Song Ah sedang mencoba sebuah produk. Cushion. Myung Jin menghampirinya. Ternyata itu adalah ide dari Myung Jin. Ia mencoba berulang kali di wajah. Song Ah pikir karena itulah produknya bagus. Hyun Sung manggil Song Ah dan memberitahu kalo sekarang saatnya ke tempat penjualan. Song Ah mengiyakan. Bersama mereka sibuk di tempat penjualan dan membagikan sampel. Setelah selesai Song Ah mengajak Hyun Sung untuk makan bersama tapi Hyun Sung menolak dan mau langsung pulang. Song Ah mengiyakan dan hanya bisa melihat punggung Hyun Sung yang kian jauh. 

##

Habis itu Song Ah dapat telpon dari ketua Park Ji Hun, pusat perbelanjaan Gangseo. Song Ah datang ke acara makan makan mereka dan minum banyak banget. 

##

Sementara itu Hyun Sung ternyata kembali ke kantor dan menyibukkan diri dengan bekerja. Setelah merasa lelah ia mematikan lampu dan memutuskan untuk pulang. Di jalan saat menunggu penyeberang jalan, secara nggak sengaja Hyun Sung melihat Song Ah ada di halte dan sepertinya sedang mabuk. Ia menghampirinya dan menatapnya lama. 


Akhirnya Hyun Sung mendekat dan memanggilnya. Kamu minum? Katanya mau pulang? Kenapa di sini? Song Ah malah nanya balik. Kenapa baru datang? Aku merindukanmu. Aku kejam karena membiarkanmu pergi. Hyun Sung membantu Song Ah bangkit dan mau mengantarnya pulang. Mendadak Song Ah meminta maaf karena masih menyukai Hyun Sung. Beneran minta maaf. Sepanjang perjalanan pulang Hyun Sung hanya terdiam sedang Song Ah tertidur di sebelahnya. 

##

Paginya saat bangun tidur Song Ah merasa sangat pusing dan perutnya sakit. Ga Young susah memasak yntukmua jadinya dia bisa langsung makan. Ia menanyakan gimana caranya dia pulang. Ga Young heran Song Ah nggak ingat dan memberi tahu kalo dia digendong sama Hyun Sung. Song Ah kaget banget. Dia lupa. Ga Young curiga kalo Song Ah nelpon Hyun Sung san menyuruhnya untuk meriksa. Song Ah melihat ponselnya dan nggak ada riwayat nelpon Hyun Sung. Samar-samar dia ingat kalo dia bilang kangen dan masih suka sama Hyun Sung. Duh panik. Gimana ini? 

##

Di kantor Song Ah merasa malu banget. Ia bahkan nggak berani bertatap muka sama Hyun Sung padahal Hyun Sung ada di depannya. 

##

Jae Shin melihat foto produk. Hasilnya lebih bagus dari yang sebelumnya. Ternyata difoto ulang sama Hyo Jo. Berkatnya produk mereka jadi tampak lebih berkelas. Habis itu Jae Shin nelpon Hyo Jo. Awalnya Hyo Jo nggak tahu kalo itu Jae Shin. Soalnya dia pakai nomor yang beda. Jae Shin berterima kasih atas foto produknya. Hyo Jo meminta agar Jae Shin nggak salah paham. Ia melakukannya karena hasil pemotretan asistennya kurang bagus. Jae Shin merasa berhutang budi dan mau membalasnya. Sebenarnya Hyo Jo merasa nggak perlu. Tapi kalo mau ia minta di traktir. Jae Shin langsung menanyakan waktunya dan Hyo Jo bilang hari ini. 

##

Keduanya lalu makan bersama. Ternyata ada banyak hal yang Jae Shin nggak tahu tentang Hyo Jo. Dia yang biasanya tampak mewah ternyata tahu tentang restoran kecil itu dan menunya yang enak. Mungkin Jae Shin pikir ja hanya makan di hotel dan makanan barat. Ia memberi tahu kalo ia juga ada kehidupan pekerjaan. Saat bekerja dan melewatkan waktu makan, ia akan makan Gimbap. Setelah selesai bekerja, ia juga akan makan ayam goreng dan minum bir bersama rekan. Ia nggak pernah bilang karena ingin ke tempat bagus sama Jae Shin. Makanan mereka datang. Keduanya menikmati makanan masing-masing. 

##

Song Ah mengambil beberapa produk dari penyimpanan. Saat mau ke luar mendadak ia berpapasan sama Hyun Sung. Kayak biasanya Hyun Sung bersikap dingin dan melewatinya. Song Ah menyinggung peristiwa semalam dan berterima kasih karena Hyun Sung sudah menjaganya. Ia juga minta maaf dan mengakui kalo dia salah. Ia belum bisa mengatasinya dan ingin menutupinya. Ia memenangkan kalo kelak Hyun Sung nggak perlu mengurusnya karena ia akan mengurus dirinya dengan baik. Lah Hyun Sung hanya mengiyakan doang. 

##

Jae Won menghampiri Hyun Sung yang masih belum pulang. Dia marah-marah siapa yang masih banyak kerjaan ke adik iparnya? Lah semuanya sudah pada pulang. Ia lalu menanyakan keadaan kakak Hyun Sung. Hyun Sung menanyakan mereka bertengkar lagi? Jae Won membantah. Dia cuman kesal sendiri. Ia lalu mengajak Hyun Sung makan. Hyun Sung menolak kalo makan. Minum. 

##

Keduanya minum bersama. Hyun Sung mengeluhkan hubungannya dengan Song Ah yang membuat keduanya merasa nggak nyaman. Naik ia dan Song Ah sendiri. Padahal sudah setahun putusnya. Rasanya cukup sulit. Jae Won menyadari kalo melupakan seseorang dalam setahun memang nggak mudah. Ia nyuruh Hyun Sung untuk memikirkannya. Yang terpenting adalah hatinya. Lihat apa yang hatimu inginkan. Hyun Sung mengiyakan. 

##

Song Ah pamit ke ketua Yoo untuk pergi ke departemen penjualan untuk melihat toko baru. Ketua Yoo mengiyakan dan nyuruh Song Ah untuk langsung pulang kalo selesainya terlambat. Song Ah mengiyakan. 

##

Hyun Sung sedang makan dengan Myung Jin, Ketua An dan BM Kwon. Mendadak ada pengumuman kalo malam nanti akan ada pemeriksaan sistem proteksi kebakaran dari pengurus keamanan. Myung Jin cerita soal temannya dan pacarnya yang juga pernah mengalami hal seperti itu. Ada alarm kebakaran. Semua orang panik. Temannya ingin menarik pacarnya tapi orangnya sudah nggak ada. Setelah dicari ternyata sudah ada di pintu keluar. Habis itu mereka langsung putus. Padahal sebelumnya sudah mau menikah. Ketua An mengaku nggak akan melakukan hal itu ke suaminya. Kalo BM Kwon malah istrinya yang akan meninggalkannya. 

##

Saat mau pulang Hyun Sung ketemu sama Song Ah di depan lift. Ia kembali karena mau mengambil sesuatu. Mendadak alarm kebakaran bunyi. Hyun Sung melihat jam tangannya. Sudah waktunya pemeriksaan. Mendadak Song Ah menarik tangannya dan mengajaknya lari menuruni tangga. Sampai di bawah Hyun Sung ngasih tahu kalo itu cuman pemeriksaan sistem proteksi kebakaran. Nggak ada kebakaran. 


Song Ah terdiam sesaat lalu melepaskan tangan Hyun Sung. Dia meminta maaf dan mengaku nghak tahu tentang itu. Duh malu banget. Ia lalu pergi dan kembali menaiki tangga. Mendadak sepatunya lepas. Ih kelihatan banget kalo Hyun Sung khawatir. Tapi Song Ah nya malu banget. Dia memakai sepatunya lalu pergi. Ih Hyun Sung habis itu senyum-senyum mulu. 

##

Hyun Sung dan Song Ah berada di lift yang sama. Song Ah masih malu banget. Hyun Sung menanyakan apa nyawanya begitu berharga? Punya solidaritas juga. Song Ah membantah. Bukan solidaritas. Pintu lift terbuka. Ia keluar lebih dulu dan pergi. 

##

Yeon Sung minum sama Wu Hyun di rumah. Mereka membicarakan pekerjaan Yeon Sung. Tampak Yeon Sung sangat menyukai pekerjaannya meski ada satu dua klien yang menyebalkan. Wu Hyun mengajaknya jalan-jalan. Yeon Sung pikir ada tempat yang mau Ha Eun datangi. Tapi tahunya Wu Hyun ngajak jalan-jalan berdua. Yeon Sung mengiyakan. Malamnya saat Wu Hyun sudah tidur, Yeon Sung keluar sambil bawa surat cerai dan memandangnya. Teringat apa yang ia katakan dulu kalo ia akan jadi tameng Wu Hyun sampai ia tahu apa yang hatinya inginkan. Sampai saat itu. 

##

Hyun Sung nggak bisa tidur mikirin Song Ah. Saat Song Ah menarik tangannya. Saat sepatu Song Ah lepas. Saat Song Ah mabuk dan bilang masih menyukainya. Ia lalu teringat apa yang Jae Won katakan. Lihat apa yang hatinya inginkan. 

##

Paginya dia ketemu sama Song Ah di lift. Liftnya penuh. Ia dan Song Ah jadi dekatan. Lah suasananya canggung banget. Keduanya ketemu lagi di bus. Meski duduknya nggak berdekatan. Ih Song Ah lihat-lihat Hyun Sung mulu. Dan saat Hyun Sung melihatnya dia malah memalingkan wajah. 

##

Hyun Sung dan Song Ah sedang rapat membicarakan tentang produk baru. Song Ah melihat Hyun Sung minum mulu dan memijat tangannya di bawah meja. Song Ah yang tahu ada masalah dengan Hyun Sung berusaha untuk mempercepat rapat. Ia bahkan menolak saat diajak makan malam bersama. 

##

Sampai di parkiran Hyun Sung mau mengantar Song Ah kembali ke perusahaan seperti yang dia bilang tadi. Sebelum ke perusahaan ada tempat yang mau Song Ah datangi. Song Ah membeli obat di apotik. Ia memberikannya pada Hyun Sung dan menawarkan untuk menyetir menggantikannya. 

##

Sampai di depan rumah Hyun Sung. Melihat Hyun Sung tidur membuat Song Ah nggak tega membangunkannya. Ia mengulurkan tangannya dan menyentuh rambut Hyun Sung dan memandangi wajahnya. Ternyata Hyun Sung sudah bangun. Apakah masih bisa menutupi perasaanmu seperti ini? Kamu bilang tak akan membuatku peduli, kan? Sungguh bertindak sesuka hatimu. Song Ah hanya terdiam. Hyun Sung lalu menantangnya untuk menggodanya. Godalah aku, Yoon Song Ah. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊