Sinopsis She Would Never Know Episode 12 Part 1

Sinopsis She Would Never Know Episode 12 Part 1

All content from jtbc




Ringkas drama sebelumnya


Hyo Jo yang marah datang ke perusahaan. Kebetulan Song Ah sama tim KLAR mau pulang. Hyo Jo menghadang Song Ah dan menanyakan Jae Shin padanya. Song Ah dengan sabar bilang kalo Hyo Jo mencari di orang yang salah. Hyo Jo yang lagi kalut malah nyuruh Song Ah untuk nelpon Jae Shin.


Song Ah nggak mau menanggapi. Ia meminta agar Hyo Jo berhenti dan meninggalkannya. Di luar dugaan Hyo Jo malah menarik Song Ah. Hyun Sung datang dan melerai mereka tapi Hyo Jo sama sekali nggak mau berhenti.


Jae Won sampai datang dan membentak adiknya.

##

Hyun Sung bersama Song Ah di halte bus. Meski Song Ah bilang nggak papa tapi Hyun Sung masih tetap khawatir dan menggenggam tangannya.

##

Jae Won dan Hyo Jo sampai rumah. Hyo Jo mau langsung ke kamarnya tapi Jae Won menahannya dengan menanyakan maksud tindakan Hyo Jo tadi. Apa ada hubungannya dengan Song Ah?


Hyo Jo bilang nggak ada apa-apa. Jae Won nyuruh Hyo Jo untuk jujur padanya baru ia bisa membantu. Iyo Jo tetap bilang nggak ada apa-apa dan mendesak Jae Won untuk segera menemukan Jae Shin. Ia bahkan meremehkan pertemanan mereka karena Jae Won bahkan nggak tahu keberadaan temannya.

##

Karena Hyo Jo nggak juga mau ngomong akhirnya Jae Won memanggil Song Ah ke ruangannya dan menanyakan yang terjadi sebenarnya. Awalnya Song Ah nggak mau ngomong tapi akhirnya ia memberi tahu juga tentang hubungannya dengan Jae Shin sebelumnya kalo mereka pernah pacaran. Ia menggaris bawahi kalo sekarang sudah putus.


Jae Won nggak begitu peduli dengan awal hubungan mereka tapi ia ingin tahu kapan mereka putus. Song Ah memberitahu kalo belum lama. Hubungannya dengan Hyo Jo juga salah satu alasan mereka putus. Jae Won menyudahi dan nyuruh Song Ah untuk kembali kerja.


Sesampainya di luar Song Ah teringat apa yang Jae Won katakan kalo dia nggak bisa menghubungi Jae Shin setelah Jae Shin meninggalkan surat pengunduran diri di mejanya dan menanyakan kalo Song Ah tahu tempat yang biasa dituju Jae Shin.

##

Hyun Sung sedang memesan kopi. Selagi menunggu di belakangnya ada dua karyawan yang membicarakan Song Ah jadi orang ketiga dalam hubungan cucu presdir dan manajer Lee Jae Shin. Meski mereka nggak menyebut nama Song Ah juga.


Nggak tahan mendengar omongan Mereka, Hyun Sung akhirnya menegur keduanya agar nggak asal ngomong kalo nggak tahu keadaan yang sebenarnya. Ia bahkan mengajak mereka untuk ketemu di kantor polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

##

Di kantor, saat Song Ah mau membuat kopi, ada dua karyawan yang juga ngomongin Song Ah. Mereka bahkan menganggap Song Ah sebagai orang yang bernyali besar karena berani mendekati manajer yang mau menikah sama cucu presdir.


Mendengar itu membuat Song Ah sakit. Ia mau pergi tapi orang-orang dari timnya mendukungnya. Akhirnya ia mendatangi dia orang itu dan memberitahu kalo ia bukan orang bernyali besar dan nggak ada apa-apa antara ia dan manajer.


Dua karyawan itu lalu pergi. Ketua tim, agen An dan agen Kang menyemangati Song Ah. Semuanya akan segera berlalu. Ketua tim Yoo bahkan memperbolehkannya untuk mengatur kegiatan di luar kalo mau keluar.


Agen Kang melarang. Song Ah nggak melakukan kesalahan jadi kenapa harus menghindar? Song Ah sendiri juga mau tetap di kantor. Ia masih ada rapat san nggak mau merugikan tim. Agen An mengajaknya untuk makan siang bersama nanti. Kepala Kwon yang mau traktir.

##

Song Ah kembali ke mejanya dan mendapati segelas kopi di sana. Nggak tahu siapa yang narih. Hyun Sung lalu mengirim pesan nyuruh Song Ah untuk hanya memikirkannya hari ini. Sebagai ganti uang kopi. Song Ah tersenyum menatap Hyun Sung lalu meminum kopinya.

##

Hyo Jo menunggu Jae Shin di rumahnya. Ia bahkan senang saat ada yang menekan bel. Nggak tahunya Jae Won yang mau mengajaknya pulang. Iyo Jo nggak mau. Jae Won menyinggung tentang Jae Shin yang punya pacar dan Hyo Jo tahu itu. Sejak kapan?


Hyo Jo sendiri nggak peduli. Jae Won nggak lagi bisa mengijinkan dan mengajak Hyo Jo pergi. Hyo Jo kekeuh nggak mau dan bahkan melarang Jae Won untuk ikut campur urusannya.


Jae Won makin nggak habis pikir. Gimana bisa itu jadi urusannya Hyo Jo aja? Termasuk apa pria itu? Sampai kamu nggak bisa melepaskannya? Kenapa kamu harus diperlakukan seperti ini?


Hyo Jo nangis dan mengaku mencintai Jae Shin. Ia nggak bisa kalo nggak Jae Shin.

##

Hyun Sung mengantar Song Ah pulang. Dia jalan mundur sambil menatap Song Ah. Song Ah menyuruhnya untuk jalan dengan baik biar nggak jatuh. Hyun Sung sih nggak peduli. Mau jatuh, katarak apa tersesat, selama ia bersama Song Ah ia sudah puas.


Song Ah hanya tersenyum. Hyun Sung ingin ngasih tahu orang-orang di perusahaan tentang hubungan mereka biar bisa mengurangi beban Song Ah. Song Ah nggak mau karena itu akan memberikan masalah untyk Hyun Sung.


Hyun Sung minta Song Ah untuk memeluknya. Kapanpun dan dimanapun ia akan selalu ada di sampingnya. Ia ingin Song Ah bersandar padanya kalo merasa lelah. Itulah kegunaannya. Song Ah mengangguk mengiyakan.

##

Yeon Sung membagikan resep pada para ibu. Koki Ryu mendadak memberi tahu kalo itu adalah kelas memasak terakhir mereka. Ia merasa terbebani dan nggak bisa melanjutkannya lagi. Ia ingin fokus pada restorannya.


Yeon Sung sama para ibu merasa terkejut padahal itu sangat menyenangkan. Tapi mereka nggak bisa memaksa juga dan hanya bisa menerima.

##

Para ibu sudah pergi. Koki Ryu nyuruh Yeon Sung untuk langsung pulang tapi Yeon Sung berniat membantu Koki Ryu membereskan peralatan tapi Koki Ryu melarang dan bilang lebih leluasa membereskannya sendiri.


Yeon Sung mengingatkan kalo mereka sudah berteman dan kalo ada masalah koki Ryu bisa menggunakan kartu teman itu. Koki Ryu mengiyakan. Tapi situasinya terasa sangat canggung.

##

Song Ah bertemu dengan rekannya dulu. Ia ditawari untuk pindah pekerjaan. Pindah ke merek luar negeri. Timnya membutuhkan agen ABM tapi nggak ada kandidat yang cocok. Nantinya gaji dan fasilitas akan jauh lebih baik dari sekarang.


Song Ah mengaku nggak pernah berpikir untuk pindah pekerjaan. BM nyuruh Song Ah untuk mempertimbangkannya. Posisi dan syarat yang lebih mendetail akan ia kirim ke email-nya.


Keduanya meninggalkan restoran. BM menyinggung tentang masalah Song Ah di perusahaan. Pindah pekerjaan juga salah satu cara. Mereka lalu berpisah.

##

Hyun Sung meletakkan sesuatu di meja Song Ah. Agen An dan yang lain menatapnya aneh. Hyun Sung memberitahu kalo Song Ah Sunbae yang nyuruh. Agen An dan yang lain akhirnya menyampaikan kalo mereka sudah tahu hubungan Song Ah dan Hyun Sung. Jadi nggak perlu di sembunyikan lagi.


Dan ternyata Kepala Kwon juga sudah tahu. Agen An, agen Kang sama Ketua tim Yoo malah nggak tahu kalo Kepala Kwon tahu. Kepala Kwon bahkan menasehati agar Hyun Sung lebih perhatian sama Song Ah. Sekarang ini hanya dia yang bisa menghiburnya.

##

Malamnya Hyun Sung makan sama Song Ah. Dia cerita kalo semua orang di tim sudah tahu hubungan mereka. Hyun Sung merasa kalo akting mereka sangat buruk. Song Ah merasa nggak heran karena mereka sama sekali nggak mencurigainya setelah ada rumor tentangnya.


Hyun Sung pikir itu karena Song Ah selalu melakukannya dengan baik meski mereka nggak tahu kalo mereka pacaran. Mereka akan percaya padanya. Lihat dulu pacarnya siapa?


Pacar siapa?


Pacar Chae Hyun Sung

##

Song Ah lalu cerita tentang tadi siang kalo rekan kerjanya yang duku menawarkannya untuk pindah kerja ke perusahaannya dan menanyakan pendapat Hyun Sung. Hyun Sung kayak senang ditanyai pendapat sama pacar. Song Ah memberitahu kalo itu adalah masalah mereka.


Wah Hyun Sung senang banget dengar kata kita. Ia lalu ngasih tahu pendapatmya. Dia ingin terus bersama Song Ah di perusahaan. Tapi kalo Song Ah pikir pindah pekerjaan lebih baik maka ia akan mendukungnya. Ia harap Song Ah bisa melakukan apa yang ia suka dan yang ia inginkan.

##

Beberapa hari sudah berlalu. Kakek memarahi Jae Won yang juga nggak.mengurus surat pengunduran diri Jae Shin. Kakek bahkan mengklaim kalo Jae Won bahkan terlalu lemah sampai ditusuk orang dari belakang. Sekarang proyek Eropa dan lainnya, banyak yang harus diurus. Apa Jae Won nggak bisa mengurusnya tanpa anak itu?


Jae Won meminta maaf dan menjanjikan akan mengurus semuanya tanpa ada kesalahan. Kakek juga menyinggung Hyo Jo agar jangan sampai membuat masalah demi anak itu pagi. Kalo enggak kakek nggak akan menemuinya lagi seperti orang tua mereka. Dan kalo Jae Won nggak mengiris masalah itu maka ia nggak akan membiarkannya meneruskan posisinya sekarang.

##

Tim KLAR kaget dengan pengumuman mendadak kalo Kepala Kwon sekarang menjadi BM. Jae Won datang dan membenarkan hal itu. Kepala Kwon merasa nggak enak dan menanyakan Manajer Lee Jae Shin.


Dengan tenang Jae Won memberitahu kalo kedepannya mereka nggak akan melihatnya lagi di perusahaan. Ia lalu nyuruh Kepala Kwon untuk merapikan perhitungan penjualan bulan ini dan laporkan padanya.


Jae Won pergi. Agen Kang dan Agen An nggak ngerti sama apa yang terjadi. Kepala Kwon nyuruh mereka untuk merapikan perhitungan penjualan bulan ini dan dia akan mencari tahu dulu.

##

Ga Young sudah menjadi manajer toko. Mendadak ada seorang pelanggan yang melakukan retur. Katanya ia melihat video komentar scrub wajah itu tadi malam. Katanya sangat nggak berguna, nggak bisa mengangkat kulit mati, malah akan merusak kulit.


Dengan sopan Ga Young menanyakan video yang dimaksud.

##

Tim KLAR melihat video itu bersama-sama. Agen Kang merasa kalo orang itu sengaja menjelekkan produk mereka. Dari dandanan dasar sampai dandanan berwarna nggak ada yang bagus.


Kepala Kwon eh BM Kwon membenarkan. Tapi mereka harus punya bukti nyata. Hyun Sung melihat dari ponselnya dan menunjukkan pada rekan-rekan kalo orang itu mengupload beberapa video berkomentar bagus. Maksudnya dia menarik penggemar dengan cara itu.

##

Malamnya Song Ah dan Hyun Sung melakukan panggilan video dan menonton video itu bersama- sama di tempat masing-masing. Song Ah pikir apa yang ia lakukan belum tentu bisa menyelesaikan masalah tapi tetap harus berusaha. Melihat produk mereka dikomentari seperti itu kalo dibiarkan rasanya sedih.


Hyun Sung juga mau nonton karena itu masalah mereka. Itu juga produk yang ia kerjakan.


Keduanya hanyut menyaksikan video itu. Malam makin larut. Song Ah menguap. Hyun Sung malah tersenyum melihatnya sambil menarik rambutnya ke belakang.


Mendadak Song Ah melihat sesuatu.

##

Paginya Song Ah dan Hyun Sung mencetak apa yang mereka dapatkan semalam. Tim KLAR yang lain juga melihatnya. Ternyata orang itu adalah pelanggan VIP padahal bilangnya baru pertama kalo membeli produk mereka. Orang itu juga meninggalkan beberapa komentar di online shop mereka. Di video dia menjelekkan scrub mereka tapi di komentar itu malah bilangnya itu keperluan hidupnya. Bahkan bilang krim eyeshadow terlalu bagus, jadi beli semua warna.


Mereka pikir itu bisa dijadikan bukti dan yakin kalo orang itu akan minta maaf. Pun kalo masih ingin melawan maka mereka akan mengambil jalur hukum.

##

Song Ah dan Hyun Sung menemui orang itu. Wanita itu menekankan kalo ia nggak bisa menghapus video itu. Song Ah memberitahu kalo maksud kedatangan mereka bukan untuk itu. Terhadap kosmetik, semua orang punya seleranya sendiri. Mungkin juga akan nggak puas. Ia hanya ingin memastikan beberapa hal.


Song Ah menyinggung tentang komentar di videonya yang bilang baru pertama kali memakai produk mereka. Wanita itu membenarkan dan mengatakan kalo sebelumnya ia memakai produk luar negeri. Song Ah lalu menunjukkan video lain dari wanita itu yang menampakkan tas kosmetik dari KLAR. Saat yang sama Hyun Sung juga menunjukkan tas yang dimaksud. Tas kosmetik itu adalah hadiah akhir tahun yang kami berikan untuk klien VIP.


Wanita itu berdalih kalo tas itu adalah pemberian dari temannya. Hyun Sung memperlihatkan hal lain lagi. Ia mencari di online shop mereka dan muncul nama “Dandanan Cantik”. Jadi, mereka memastikannya dengan dokumen CRM. Dan ia menemukan bahwa wanita itu sudah jadi klien VIP selama tiga tahun.

##

Wanita itu kembali nggak mau mengakuinya dan bilang kalo itu untuk hadiah orang lain. Pun kalo ia memakainya sendiri, bukan hal yang salah kalo ia berkomentar buruk terhadap produk mereka.


Song Ah membenarkan. Ia lalu menyinggung tentang komentar wanita itu minggu lalu yang bilang kalo produk itu adalah keperluannya. Song Ah bahkan juga menunjukkan buktinya. Wanita itu nampak mulai gentar. Song Ah berpikir kalo wanita itu sengaja memanfaatkan KLAR dengan niat buruk. Misalnya, membuat topik ini untuk meningkatkan penggemarnya.


Wanita itu sesumbar kalo penggemarnya sudah banyak meski tanpa itu. Ia bahkan mengancam akan ngasih tahu penggemarnya tentang apa yang mereka lakukan padanya sekarang. Song Ah memperbolehkan karena hukum yang akan menentukannya. Komentarnya yang menjatuhkan produk mereka dan mempengaruhi penjualan mereka. Mereka berencana akan meminta pertanggung jawabannya. Karena itulah, mengajaknya bertemu hari ini.

##

Wanita itu nampak takut dan menanyakan apa yang harus ia lakukan? Song Ah menyuruhnya untuk membuat keputusan sendiri. Sama seperti dirinya yang mementingkan penggemarnya, mereka juga sangat mementingkan setiap klien mereka. Karena itu saat membuat produk, demi nggak mengecewakan, mereka berusaha sangat keras. Semoga Anda juga jangan mengecewakan penggemarmu.


Hyun Sung tersenyum mendengarkan apa yang song Ah katakan dengan penuh keyakinan.

##

Yeon Sung mendatangi kakaknya dan memberikan makanan yang ia masak di kelas memasak. Ji Sung berterima kasih dan menanyakan kelas memasak. Dengan wajah kecewa Yeon Sung memberitahu kalo kelas memasak dihentikan. Koki Ryu merasa kewalahan karena masih harus mengurus restoran.


Ji Sung sangat menyayangkan padahal Yeon Sung nampak sangat senang menemukan hal yang disukai. Yeon Sung mengiyakan. Ia memberi tahu kalo makanan itu untuk dua orang. Ia nyuruh Ji Sung untuk makan dengan orang yang mau ia kenalkan.

##

Koki Ryu mendatangi rumah sakit Wu Hyun untuk melakukan terapi tangan. Ia memberitahu kalo ia sudah mengakhiri kelas memasak. Ternyata Wu Hyun sudah tahu dari Yeon Sung. Keduanya lalu membicarakan hubungan keduanya dari jaman kuliah sampai sekarang.


Gimana Wu Hyun yang selalu menyembunyikan hubungan mereka dari dulu sampai sekarang. Gimana Wu Hyun yang selalu pergi dan menghindar tiap kali mau ketahuan. Wu Hyun yang selalu melempar semuanya padanya koki Ryu mengaku sangat kesal akan hal itu. Apakah mereka teman?


Wu Hyun melarang Koki Ryu untuk menemuinya lagi. Mendadak koki Ryu mengaku masih menyukai Wu Hyun. Ia merasa kasihan sama Wu Hyun yang nggak bisa mengakuinya sampai badannya gemetar.


Wu Hyun nggak terlalu peduli dan menunjukkan kalo seperti itulah dia sekarang. Masalah kuliah ia mengakui kalo itu kesalahannya karena merasa penasaran. Ia menekankan kalo ia nggak sama kayak koki Ryu. Ia nggak menyukai pria. Dah g1la apa?

##

Yeon Sung yang ternyata ada di luar kaget bukan main. Ia sampai menjatuhkan tasnya saking syok nya. Wu Hyun bangkit dan menghampirinya. Yeon Sung mengaku ingin pulang bersama. Nggak tahu kalo ada koki Ryu.


Wu Hyun memberitahu kalo pergelangan tangannya nggak nyaman. Susah diobati dan mengajak Yeon Sung untuk pulang. Yeon Sung menolak dan mengalihkan dengan bilang mau menjemput Ha Eun. Ia berbalik. Bahkan saat mengambil tasnya ia membelakangi Wu Hyun seakan nggak mau melihatnya.


Pernah lihat sih serial BL di drama Thailand. Tapi masih syok juga lihat ini. Tapi sampai punya anak ya🤔. Apa Yeon Sung cuman jadi tameng doang? Hmmm


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊