Sinopsis Begin Again Episode 33

Sinopsis Begin Again Episode 33

All content from Hunan TV/ Mango TV









Ringkas drama sebelumnya


Tangping mempertemukan Peng Bo dan Shen Zhao. Ia senang saat mereka bertanya tentang bagaimana mereka mengenalnya. Peng Bo berpikir kalo Tangping menyukai Shen Zhai danuga sebaliknya. Dan saat tahu kalo nggak ada yang suka padanya, ia merasa malu dan pergi. 


Fangning menemui tuan Chao. Ia nggak bisa melanjutkan perjanjian mereka karena sebuah alasan. Awalnya ia nggak mau memberitahu alasannya, tapi setelah Fangning terus mendesak akhirnya ia memberitahu. Perusahaannya terikat dengan perusahaan lain. Kalo ia bekerjasama dengan Fangning maka mereka akan menaikkan sewa taman. 


Sementara itu Shen Zhao yang ada di toko didatangi sama dua pria bertubuh besar dan melarangnya untuk membuka toko di sana. Mereka juga menggores meja dengan pisau dan merusak lampu. Fangning datang setelahnya. Ia mendengarkan keterangan dari Shen Zhao dan memberitahu tentang apa yang dikatakan tuan Chao tadi. Merasa tahu siapa dalang di balik semua itu, Fangning lalu pergi menemui Erfan. 


Ia menyinggung apa yang dilakukan Erfan padanya hari ini. Erfan menunjukkan perusahaannya yang ia ambil dari Fangning. Ia juga menyinggung tentang apa yang ia rasakan setelah kehilangan Yue. Fangning yakin kalo bukan ini yang diinginkan Yue. Erfan malah merasa kalo Fangning nggak tahu apa-apa tentang Yue. Fangning menantang Erfan untuk melawannya dan jangan melibatkan orang lain. Dan ia akan meladeninya. 





Ling Rui menemani Youyou dan membacakan dongeng untuknya karena Fangning nggak enak badan dan tidur duluan. Kebetulan ceritanya tentang ulang tahun. Youyou memberiahu kalo ulang tahunnya sebelum ibunya tapi ibunya nggak pernah merayakan ulang tahunnya. Ling Rui pun teringat masa lalu. 


Paginya Ling Rui menyiapkan sarapan seperti biasanya. sebelum sarapan ia minta Fangning untuk berjanji tiga hal padanya. Selalu jujur dan nggak memyembunyikan apapun darinya, segera mengurus tentang surat nikah mereka dan aku mencintaimu. Fangning terdiam dengar yang terakhir. Dan saat Fangning nggak juga menjawab, Ling Rui berniat untuk pergi memanggil Youyou. Fangning menahannya dan memeluknya. Ia juga mencintainya. Keduanya mau berciuman tapi malah dilihat sama Youyou. Akhirnya nggak jadi. Youyou kembali masuk ke kamar dan mereka pun bisa berciuman. 




Yiyou mendatangi rumah Siyu. Siyu menyuruhnya untuk pulang kalo hanya untuk menanyakan kejadian 6 tahun yang lalu. Yiyou nggak ingin menanyakannya. Sebaliknya ia malah minta Siyu untuk memanfaatkannya. Secara ia adalah sumber inspirasinya. siyu sesumbar kalo novelnya baik-baik saja. Tapi kenapa ia nggak update selama 3 hari ini? ia lalu menarik Siyu ke pangkuannya. Itu adalah adegan terakhir yang Siyu tulis. Ia mau mencium Siyu tapi malah tukang paket datang. Suasana jadi canggung. Siyu menyuruhnya untuk pulang karena ia sudah mendapatkan inspirasinya. 

9

Tangping datang ke lokasi syuting. Ia akan memerankan emosi perasaan cinta tapi pas syuting malah nangis. Pengbo melihat dan minta manajer mengulur waktu sutradara. Saat semuanya sudah lelah menunggu, Pengbo dan Shen Zhou datang sambil bawa bunga mawar. Tangping menyukainya. Tapi ia nggak bisa memutuskan pada siapa ia sukanya karena harus syuting.  


Seusai syuting Tangping ketemu sama Shen Zhou untuk memberitahukan jawabannya. Shen Zhuo  jujur kalo ia nggak menyukai Tangping seperti itu dan memberitahu kalo yang suka padanya itu Pengbo. Pengbo juga yang menyuruhnya membawa bawa bunga menemuinya dan bilang suka padanya. Yang harusnya jadi pacar itu Pengbo. 




Ling Rui mengumpulkan Yiyou dan Pengbo. Ia memberitahu mereka kalo ia mau mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuk Fangning sekalian melamarnya. Karena itulah ia meminta saran mereka. Yiyou sama Pengbo malah berdebat ngasih saran ke Ling Rui sampai membuat Ling Rui bingung dengarnya. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊