Sinopsis Dali and Cocky Prince episode 12 part 2

Sinopsis Dali and Cocky Prince episode 12 part 2

All content from KBS2







Ringkas drama sebelumnya


Won Tak terpaksa meninggalkan Dali sampai kasusnya selesai. Sebelum pergi ia berpesan ke Moohak agar menjaga Dali selama dia nggak ada. 


Nggak lama setelah itu galeri digeledah dan disita sama polisi. Semua karya seni dan barang-barang kantor diambil. Dali sendiri hanya bisa diam menyaksikannya. 


Moohak sendiri malah menemui Chak Hee dan mencemaskannya setelah kejadian itu sama ayahnya. Chak Hee yang kebetulan melihat berita tentang penggeledahan dan penyitaan Cheongsong menunjukkannya ke Moohak. Yang harus ia cemaskan itu Dali dan bukannya dirinya. 


Setelahnya Moohak ke galeri tapi sampai sana malah nggak bisa bilang apa-apa. Akhirnya ia meluk Dali yang lagi nangis. 




Gegara masalah kerjasama sama Ahn Sang Tae batal, Ki Cheol nangis-nangis di tempat tidur sampai nggak mau makan segala. Masalahnya ayahnya beneran nggak menganggapnya sebagai anak lagi. 


Melihat anaknya seperti itu membuat ibu kesal. Ia ke galeri dan marah-marahin Dali. Nggak hanya sampai di situ, ibu juga menampar dan menjambak rambut Dali. Beruntung Tae Jin datang dan menghentikannya. 


Setelah lebih tenang mereka pun bicara. Taejin janji akan menemukan Si Hyung dan mengembalikan nama baik ayahnya Dali. Karena itulah ia lalu menemui ayahnya Si Hyung. Dengan sengaja ia membuat ayah Si Hyung merasa tersudut sampai akhirnya memintanya untuk menolongnya. Dan ternyata dalang yang menyembunyikan teman-teman Si Hyung adalah Taejin. 





Taejin juga menemui Moohak dan sengaja menyinggung tentang apa yang ibu Moohak lakukan pada Dali. Nggak lupa ia juga nyuruh Moohak untuk menjauhi Dali. 


Moohak yang nggak tahu-menahu perihal itu lalu datang ke rumah ayahnya. Ia memarahi ibu tirinya dan membuat ayah nggak terima. Gegara apa yang ibu lakukan, ayah dan anak itu bertengkar. Moohak sampai mengungkit pesan terakhir ibunya agar nggak membenci ayahnya tapi ia nggak bisa lagi. 


Ayah menampar Moohak. Moohak merasa sakit banget dan meluapkan apa yang selama ini ia simpan kalo ayah sudah meninggalkannya dan ibunya saat ia mencintai sanita lain. Saat ia jatuh cinta, sesaat ia memahi.perasaan ayah. Tapi sekarang ia nggak bisa lagi memahaminya dan memutuskan hubungan dengan ayah. Ia akan hidup sendiri. 



Sesampainya di depan rumah ia bertemu dengan Dali. Keduanya hanya diam. Dali sendiri memikirkan permintaan paman agar ia kembali pada Taejin dan semua masalah akan berakhir. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊