Sinopsis Why Women Love Episode 4

Sinopsis Why Women Love Episode 4

All content from Youku




Ringkas drama sebelumnya


Jiang Yue habis mandi. Ada yang mengantarkan paket. Jiaxin. Ia memberikan paketnya pada Jiang Yue dan memintanya untuk datang besok karena ia akan memberinya pelajaran pertama. Setelah dibuka isinya ternyata adalah seragam sekolah saat ia SMA. 


Jiaxin nggak mau tahu dan minta Jiang Yue untuk datang besok. Paginya Jiaxin nungguin Jiang Yue di depan aparteman. Ih Jiaxin penampilannya manglingin. Nggak lama kemudian Jiang Yue datang dengan memakai seragam yang Jiaxin kasih semalam. Dih dia nggak pede banget dan mau ganti baju tapi Jiaxin melarang. Yang terpenting bukan kemana dan sama siapa tapi perasaan bahagia bersama. Ia memakaikan helm dan menarik Jiang Yue untuk membonceng. Ia juga melingkarkan tangan Jiang Yue ke perutnya. 

##

Mereka akhirnya sampai. Jiang Yue sampai mau muntah gegara Jiaxin bawa motornya cepat banget. Lah Jiaxin sih menganggapnya sudah pelan banget tadi. Ia lalu memulai pelajaran pertamanya kalo kecepatan membuat jantung berdetak dan bukannya berdebar. Seperti saat naik rollercoaster. Keduanya masuk. Itu adalah SMA Jiang Yue dulu jadi sekalian dia nostalgia. Ada banyak banget yang berubah. Tempat ia biasa makan dulu sekarang berubah jadi toilet. 


Jiaxin juga melihat foto-foto siswa berprestasi dan mencari siapa tahu Jiang Yue ada. Ia nanyain Jiang Yue lulusan tahun berapa tapi Jiang Yue nggak mau ngasih tahu. Jiaxin mencarinya sendiri dan menemukannya. Saat ia mau memotretnya, Jiang Yue buru-buru menghalanginya bahkan sampai menutupinya dengan rambutnya. 


Jiaxin berpendapat kalo yang sekarang lebih cantik. Jiang Yue sesumbar kalo ia nggak pernah mengandalkan wajahnya tapi ini (sambil menunjuk kepalanya). Lah Jiaxin malah mikirnya rambut. Hadeuh, otak maksudnya. Jiaxin kembali mengejek Jiang Yue yang nggak punya pacar dari dulu. 

##

Selanjutnya Jiaxin mengajak Jiang Yue untuk mencari perasaan cinta pertama. Mereka ke lapangan. Di sana Jiaxin menunjukkan beberapa pasangan yan ada di sana. Jiaxin juga mengulurkan tangannya dan nyuruh Jiang Yue untuk menggenggamnya. Jing Yue nggak mau. Jiaxin lalu menarik lengan bajunya dan nyuruh Jiang Yue untuk memegang ujung lengannya. 


Habis itu mereka pergi ke geleri sekolah. Ternyata bukan itu tujuannya Jiaxin. Ia menarik Jiang Yue ke area tangga. Di sana ada banyak pesan dari para siswa. Jiaxin melihat ada yang menyatakan perasaannya ke Jiang Yue. Jiaxin menyebutkan namanya dan Jiang Yue langsung ingat kalo orang itu gemuk. Pun saat itu ia nggak mau pacaran karena akan mempengaruhi pelajaran. Jiaxin menebak kalo cinta pertama Jiang Yue terjadi saat masa ia bekerja. Xu Ningyuan? 


Jiang Yue membantahnya tapi nggak berani menatap Jiaxin saat mengatakannya. Ia lalu memberitahu kalo Ningyuan adalah atasan pertama saat ia mulai bekerja. Ia sangat baik padanya. Sayang ia lalu ditugaskan untuk pindah ke luar negeri dan ia juga pindah perusahaan. Jiaxin lalu memberitahu alasannya menyukai balapan, karena ia mengajarkannya untuk hidup dalam masa sekarang. Yang lalu biarlah berlalu. Ia lalu menulis Jiaxin ❤️Jiang Yue meski Jiang Yue memprotesnya. 

##

Lanjut ke tempat selanjutnya. Atap. Mendadak Jiaxin meneriakkan kalo dia suka sama Jiang Yue. Semua yang ada di bawah langsung menatapnya. Gegara itu juga mereka jadi dikejar-kejar sama petugas keamanan. Keduanya bersembunyi di balik semak-semak. Jiaxin bertanya apa Jiang Yue sudah merasakan semangat cinta pertama? 


Jiang Yue merasa berdebar saat berlari tadi. Ia berterima kasih sama Jiaxin yang sudah membuatnya makin semangat lagi untuk bekerja. Jiaxin kecewa karena bukan itu yang ia inginkan. Jiang Yue lalu menertawakan celana Jiaxin yang robek. Dih malu banget. Jiang Yue lalu mengajaknya untuk pulang dan kembali bekerja. 

##

Sampai rumah, setelah mandi jiang Yue melihat berita tentang suami Jiangjing yang tertangkap basah selingkuh dengan gadis yang lebih muda di sebuah bar. Jingjing sendiri menolak untuk memberi komentar. 


Merasa khawatir, Jiang Yue lalu nelpon dan berniat untuk datang tapi Jingjing melarang. Ia bilang kalo itu hanya salah paham. Zhang Hao sedang di jalan dan akan menjelaskan semuanya padanya. Ia juga menenangkan kalo apa yang terjadi padanya nggak akan mempengaruhi Love Note. Jingjing menyudahi dengan alasan kalo Zhang Hao sudah pulang. Ia akan meminta maaf padanya. 


Ternyata yang datang adalah pengantar makanan. Jingjing membuka makanannya dan memakan semuanya sambil nangis. Ia teringat saat ia masih sekolah dulu. Tubuhnya gemuk dan ia memakan banyak makanan saat jam istirahat. Nggak tahu kenapa Jingjing merasa mual dan memuntahkan semuanya. 

##

Hari berikutnya Jiang Yue dan timnya mengadakan rapat dan membahas pernyataan klarifikasi dari Zhang Hao dan Jingjing terkait isu perselingkuhan ZhangHao. Zhang Hao sendiri memberitahu kalo itu hanya salah paham. Ia hanya berkumpul dengan teman-temannya. Ia juga merasa kalo ada yang sengaja mau menjebaknya. 


Dan tentang komentar negatif orang-orang yang menyerang istrinya, ia sudah menyiapkan tim pengacaranya untuk menanganinya. Jiang Yue melihat komentar di bawahnya. Cukup positif. Ia lalu menugaskan bawahannya untuk membeli slot dan memanfaatkan promosi gratis itu untuk Love Note. 

##

Usai rapat Jiang Yue memanggil Jiaxin ke ruangannya dan menanyakan pendapatnya terkait konfirmasi dari suami Jiangjing. Selain menjadi brand ambasador Love Note, Jingjing juga adalah temannya. Apa pernyataan itu bisa dipercaya? Lah Jiaxin malah minta makanan. Jiang Yue memberinya permen dan menanyakan pendapatnya. Jiaxin pikir yang terjadi pada Jingjing menguntungkan bagi Love Note. Tapi kalo Jiang Yue ingin tahu yang sebenarnya maka ia harus menanyakannya langsung. 

##

Yanran sedang ada di sebuah kafe. Ia menonton video dari Jingjing di aplikasi Love Note dan mempraktekkannya. Kebetulan yang ada di hadapannya adalah Ningyuan. Di wajahmu ada nasi. Ningyuan langsung meriksa wajahnya. Tahunya Yanran hanya bercanda. Ia lalu bangkit dan membayar kopinya. 


Ningyuan nelpon seseorang dan memintanya untuk mengikuti aplikasi Love Note dari Link Teknologi. Yanran tahu-tahu kembali. Ia membicarakan tentang Love Note dan sambil menunjukkan foto Jiaxin ia memberitahu kalo itu adalah perusahaan pacarnya. Sekarang masih dipimpin sama ibunya tapi cepat atau lambat itu akan jatuh ke tangannya. Sebelum pergi ia berpesan agar paman jangan lupa mendownload aplikasinya kedip-kedip 

##

Jiaxin pulang naik motor. Setelah menekan sandi pintunya mendadak Yanran datang. Katanya ia pulang karena merindukannya. Ia memberikan bawaannya ke Jiaxin lalu masuk. Ia memuji rumah Jiaxin lalu tiduran di tempat tidur Jiaxin. Jiaxin memperingatkannya kalo ia itu seorang gadis. Nggak seharusnya ia bersikap seperti itu di rumah seorang pria. 


Yanran bangun dan mendekat ke Jiaxin. Ibunya memberitahunya kalo sekarang ia sudah mulai bekerja di perusahaan. Dan kenapa Jiaxin harus tinggal sendiri? Jiaxin sesumbar kalo seorang pria dewasa harus hidup mandiri. Yanran mau tinggal bersama dengan Jiaxin tapi Jiaxin melarang. Bahaya. Yanran lalu minta Jiaxin untuk melindunginya. Perut Yanran bunyi. Jiaxin mau memesankan makanan dan minta agar ia pulang setelah makan. 

##

Paginya Jiang Yue berangkat seperti biasa. Karyawannya memberitahu kalo persiapan untuk siaran langsung Jingjing sudah hampir selesai. Jiang Yue lalu menghampiri Jiaxin yang malah tidur dan menanyakan apa ia sakit? Jiaxin membantahnya. Hanya ada sedikit masalah. Siaran langsung akan dimulai. Nggak tahu kenapa Jingjing banyak melamun. Saat siaran langsung berlangsung juga Jiaxin menangkap kalo ada kesedihan di mata Jingjing meski bibirnya tersenyum. 

##

Usai siaran langsung Jiang Yue mengajak Jingjing untuk bicara di ruangannya. Ia mengonfirmasi tentang hubungannya dengan suaminya. Jingjing mengaku nggak ada masalah sampai Jiang Yue dengan sengaja menjatuhkan tas Jingjing dan melihat ada sertifikat perceraian. 


Ternyata sebelumnya Jingjing dan suaminya sepakat untuk bercerai. Suaminya bahkan menyerahkan semua propertinya untuk Jingjing. Jingjing setuju untuk bercerai tapi dengan satu syarat. Ia baru menjadi brand ambasador untuk Love Note, perceraian mereka nggak boleh dipublikasikan.selain itu Zhang Hao harus terus bermain suami istri romantis dengannya. Zhang Hao setuju. 


Jingjing nangis menceritakan semuanya. Jiang Yue juga merasa nggak bisa memaafkan Zhang Hao atas apa yang dilakukannya. Jingjing menenangkan kalo ia akan terus merahasiakan perceraiannya dan nggak akan merugikan Love Note. 


Jiang Yue merasa kalo itu nggak begitu penting. Ia menjanjikan kalo ia akan selalu ada kapanpun Jingjing membutuhkannya. Ia lalu mengatakan akan mengantarnya pulang. Sebelum pergi Jiang Yue memakaikan kacamata hitam ke Jingjing untuk menutupi matanya yang sembab karena habis nangis. 


Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊