Sinopsis Dali and Cocky Prince episode 13

Sinopsis Dali and Cocky Prince episode 13

All content from KBS2





Ringkas drama sebelumnya


Sabong dan Byung Se sama-sama mendatangi kantor polisi. Awalnya mereka mau memberitahukan tentang apa yang Ahn Sang Tae tawarkan pada mereka tapi akhirnya malah membantu polisi melihat video saat ayah Dali mengambil narkoba dari bingkai salah satu lukisan. 

Selain keduanya datang juga Gong Joo dan ikut membantu penyelidikan. Gong Joo membongkar apa yang selama ini ia lakukan bersama Si Hyung dalam mengambil lukisan di galeri dan menggantinya dengan lukisan palsu. Tapi pada lukisan itu anehnya Si Hyung malah minta lukisan palsunya diambil kembali dan diganti dengan lukisan asli. Ternyata lukisan yang palsu terdapat narkoba di dalam bingkainya. Dan Si Hyung dengan sengaja merekam kejadian tersebut. 




Dali yang ada di dalam bus terbebani dengan permintaan pamannya untuk kembali pada Taejin. Ia ingin nelpon Moohak tapi ragu. Moohak sendiri juga ingin nelpon Dali terkait apa yang sudah ibunya lakukan tapi sama ragunya sama Dali. 

Sampai di depan rumah mereka ketemu. Suasananya dingin banget. Dali yang merasa lelah langsung ke atap. Ia bahkan menghindar saat Moohak mau meriksa lukanya. Setelah Dali naik Moohak lalu ke apotek buat beli obatya Dali dan meletakkannya di pintu. 




Paginya dia masak sarapan buat Dali dan pas mau ngasih Dali malah pergi sama Taejin. Mereka ke perusahaannya Taejin. Kontraknya sama Mond galeri sudah selesai dan ia diminta untuk menggantikannya. 

Dali sendiri hanya diam. Setelahnya mereka ke ruangan Taejin. Di sana ia minta Dali untuk kembali padanya dan menikah dengannya. Ia mengaku menyesali apa yang ia lakukan 5 tahun lalu dan ingin Dali melupakannya juga. 

Setelah semuanya Dali kembali ke galeri. Ia menemui para karyawannya dan mengumumkan kalo ia akan menyerahkan pameran Basquiat pada galeri lain, melelang lukisan yang dikembalikan pamannya, dan mengadakan pameran lain untuk membayar hutangnya pada Moohak. 

Saat itu para koki datang dan nggak sengaja mendengarnya. 




Sementara itu Miri yang melihat Moohak murung membawanya untuk makan dan mengingatkan apa yang selalu Moohak katakan agar nggak melewatkan makan. Ia mencoba untuk membandingkan Moohak sama Taejin, tapi emang banyak lebihnya Taejin timbang Moohak. Moohak nggak berselera dan pergi. 

Sampai di kantor Ki Cheol menemuinya dan mengungkit yang Moohak katakan semalam tentang hidup sendiri. Moohak juga sebenarnya ingin putus hubungan sama ayah kalo bisa. Sekalian dia juga mau membagi Dondon sama Dondon F dan B. 

Ki Cheol pikir itu karena Dali dan berpesan agar ia menjauhi Taejin. Moohak menduga kalo Ki Cheol tahu sesuatu tentang Taejin. Ki Cheol nggak mau membicarakannya dan menghindar. 




Sementara itu Taejin membeli cincin buat melamar Dali. Hal itu jadi berita dan sampai di telinga Moohak. Ia lalu ke galeri dan menemui Dali. Dali bilang kalo ia akan membayar hutangnya pada Moohak. Moohak pikir itu karena ibu tirinya tapi Dali bilang bukan. Kalo bukan pasti karena Taejin. 

Dali membantahnya. Moohak lalu memintanya untuk tetap di sampingnya sampai semua hutangnya lunas. 

Ki Cheol didesak sama ayah untuk menggunakan kartu terakhirnya sedang ia sendiri masih menunggu saat yang tepat. 


Won Tak dan rekannya mendatangi rumah Si Hyung. Sayang mereka nggak bisa menangkapnya karena Si Hyung kabur setelah melihat mereka. Malamnya Won Tak nelpon Moohak untuk memastikan kalo Dali ada di rumah soalnya Si Hyung kabur. Dan setelah diperiksa ternyata Dali nggak ada. 

Mereka khawatir. Moohak nelpon Dali tapi ponselnya mati. Ia lalu nelpon Sabong. Katanya dia mendatangi seorang seniman. Setelah senimannya di telpon, katanya Dali belum sampai. Padahal itu sudah malem banget. Makin khawatir lah mereka. 





Tahunya Dali yang naik bus ketiduran dan berakhir di pemberhentian terakhir. Dia dibangunin sama supir bus. Bingung nggak tahu mau kemana. Akhirnya dia pergi ke halte. Ponsel habis baterai jadi nggak bisa memesan taksi. 

Dali membuka tasnya dan mengobati lukanya pakai obat dari Moohak. Ih tahu-tahu Moohak datang dan langsung meluk setelah turun dari mobil. Dia janji akan melakukan apapun yang Dali bilang dan menyatakan cinta ke Dali.

Jawaban Dali adalah nggak bisa. Dih ngiranya Moohak ditolak tapi ternyata maksudnya Dali itu dia nggak bisa jadi debiturnya Moohak lagi. Dia ingin mencintai Moohak dengan layak. Moohak juga pingin gitu. Merek lalu berciuman. 

Ringkas drama selanjutnya

Chingu, silakan berkomentar sesuai konten dengan kata-kata yang sopan dan jangan spam, ya😊😊😊